Items where Subject is "L Education > L Education (General) > LMO Model Pembelajaran" - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Subject is "L Education > L Education (General) > LMO Model Pembelajaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: ' | , | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 296.

'

'Azizah, Dewi Nur (2019) Penerapan pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) pada materi aritmetika sosial untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas VII A di SMPN 04 Malang / Dewi Nur 'Azizah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

'Ien, Ittaqi Chuirin (2019) Peranan mahasiswa IKIP MALANG pada kegiatan COMDECA 1993 di Lebakharjo Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang / Ittaqi Chuirin 'Ien. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

'Aini, Nur (2019) Pengembangan bahan ajar sifat keasaman dan pH larutan garam sebagai penuntun pembelajaran secara inkuiri dengan strategi OE3R / Nur 'Aini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

'ibad, Mukhlishul (2023) Pengaruh program asistensi mengajar dan kompetensi calon pendidik terhadap kesiapan kerja sebagai pendidik mahasiswa kependidikan Departemen Teknik Mesin / Mukhlishul 'ibad. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

,

Anggik Setiyo (2020) Kerjasama BUMDes dengan KTH "Utama Warna Lestari" dalam mengelola pariwisata paralayang bukit Waung dan pantai Modangan di Desa Sumberoto Kecamatan Donomulyo kabupaten Malang / Anggik Setiyo Budi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Via Dita Nanda (2021) analisis model pembelajaran ips berbasis online tema 8 kelas vi di sdn pagu 1 kabupaten kediri / via dita nanda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

A

Alfiriani, Adlia (2021) Pengaruh model jaringan belajar dan efikasi diri terhadap kemampuan menganalisis dan keterampilan merancang tes berbasis komputer / Adlia Alfiriani. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Al Kafi, Ahmad Fathulloh (2017) Perbedaan rerata hasil belajar dalam mata pelajaran perakitan PC menggunakan model pembelajaran Think Pair Share (TPS) dan Student Team Achievement Division (STAD) pada siswa kelas X TKJ di SMK Sore Tulungagung / Ahmad Fathulloh Al Kafi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Allen Ranita Papa (2021) Penerapan model pembelajaran tutor sebaya (peer-teaching) untuk keterampilan berbicara bahasa jerman siswa kelas xi bahasa sma negeri 7 malang / Allen Ranita Papa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Atiqoh, Amalia Nur Atiqoh (2021) Pengembangan e-ukbm dengan model pembelajaran project based learning (pjbl) pada materi hukum newton untuk meningkatkan kemampuan literasi sains siswa sma/ma / Amalia Nur Atiqoh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Armanda, Brigita Cecilia (2021) Pengembangan model latihan teknik dasar pukulan lob dan smash bulutangkis usia 8-12 tahun di pb Imara Kota Kediri berbasis android / Brigita Cecilia Armanda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Afifah, Deliar Nur (2022) Pengembangan modul perubahan lingkungan berbasis problem based learning dan pengaruhnya terhadap literasi lingkungan dan wawasan lingkungan siswa kelas x MA Plus Sunan Kalijogo Trenggalek / Deliar Nur Afifah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aprillia, Devi (2022) Using the treffinger learning and thinking aloud pair problem solving to improve the 8th graders' problem solving abilities / Devi Aprillia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalda, Flanikova (2022) Perbedaan model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan model pembelajaran berbasis masalah terhadap hasil belajar siswa materi gaya di Kelas IV SDN Bandungrejosari 3 Malang / Flanikova Amalda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anindyta, Rafika Fahra Rosa (2022) Pengaruh model teaching factory terhadap kesiapan kerja melalui hasil belajar bisnis daring dan pemasaran / Rafika Fahra Rosa Anindyta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aini, Ulfie Mala Filatul (2020) Pengembangan media pembeljaran berbasis autoplay media studio 8 pada mata pelajaran teknologi perkantoran untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik (studi pada kompetensi dasar menerapkan pengoperasian transaksi online peserta didik kelas X otomatisasi tata kelola perkantoran SMK Negeri 1 Probolinggo / Ulfie Mala Filatulaini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Adiani, Vega Putri Adiani (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran pendekatan stem model pjbl untuk melatih kemampuan kognitif keterampilan berpikir kritis dan kreatif siswa kelas xi sma / Vega Putri Adiani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Abdullah, Walib (2022) Pengaruh strategi pembelajaran blended learning dan gaya belajar terhadap pemahaman konsep / Walib Abdullah. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustina, Wilyati (2022) Pengaruh blended project based learning dan prior knowledge terhadap pemahaman konsep dan scientific literacy / Wilyati Agustina. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Andriani, Yulika (2022) Pengaruh pembelajaran berbantuan media video sintdeaf (self introduction for deaf kids) meningkatkan akurasi kemampuan berbahasa isyarat peserta didik tunarungu Kelas I di SLB Eka Mandiri Kota Batu / Yulika Andriani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amin, Zakiy Zainul (2022) Pengembangan latihan imagery untuk meningkatkan lay up shoot bola basket di Klub Bola Basket Hutama Manggala Kota Malang / Zakiy Zainul Amin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

A, T.Tutut Widiastuti and Nurhayati, Umi and Syaf, Agus Hikmat (2023) Peningkatan kemampuan komunikasi matematis melalui strategi everyone is teacher here berbantuan aplikasi Sevima Edlink. Sendikan, Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran, 1 (1). pp. 177-184.

AGUSTIN, GRISVIA (2014) LESSON STUDY DALAM PERKULIAHAN PENGANTAR EKONOMI MIKRO MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT GUNA MENINGKATKAN PARTISIPASI AKTIF MAHASISWA. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL 2014 Perluasan lmplementasi Lesson Study untuk Meningkatkan Kualitas Perkuliahan di Fakultas llmu Sosial dan Fakultas Lain UM, serta Pembelajaran PKN-IPS SMP Kabupaten Malang - Tahun II, 27 November 2014, Fakultas llmu Sosial Universitas Negeri Malang.

Abdillah, Ghauts Mannah Aji (2023) EFEKTIVITAS PENERAPAN ADVANCED TECHNOLOGY AND ENGINEERING IN BIOLOGY LEARNING MODEL FOR SDGs PADA PERUBAHAN PERSEPSI KONSERVASI SISWA MENGENAI KELOMPOK FITOPLANKTON. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Adha, Nasya (2022) Penerapan model problem based learning berbantuan lks liveworksheets pada materi sistem persamaan linear dua variabel / Nasya Adha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Adi, Eka Pramono and Soepriyanto, Yerry and Praherdhiono, Henry (2009) Konstruksi pembelajaran model blended berbasis web pada pengembangan matakuliah pembelajaran berbasis komputer. Project Report. Lembaga Penelitian Universitas Negeri Malang.

Aditya, Shafa Zahra Aditya (2023) Analisis kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa: hots (higher order thinking skill) pasca pembelajaran berbasis aspa (analisis sketsa pembelajaran anderson) pada materi termokimia kelas xi di man 1 kota malang. / Shafa Zahra Aditya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Afa, Aghnia Nadhira (2022) Pengembangan e-module materi gerak melingkar beraturan berbasis react dilengkapi simulasi virtual untuk siswa SMA/MA. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Afhimma, Izza Yuspriana (2022) Implementasi dan Kendala E-Learning Madrasah oleh Guru Sejarah dalam Pembelajaran Jarak Jauh Pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas Peminatan IPS di MAN 1 Kota Kediri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agusti, Amalia (2022) Penerapan model pembelajaran jigsaw untuk meningkatkan kreativitas siswa pada materi persamaan garis lurus. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aini, Hesti Putri Nur (2022) Analisis muatan nilai-nilai karakter dalam pembelajaran daring tematik kelas I di SDN 2 Bantur Kabupaten Malang / Hesti Putri Nur Aini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aini, Anita Nur (2022) Pengaruh model problem based learning berbantuan Google Classroom terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran geografi di SMA Negeri 2 Batu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Af Idatul (2022) Pendidikan karakter melalui model pembelajaran terpadu di era digital Sekolah Dasar Merjosari 02 Malang. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Ifa Desy (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 12 Malang pada Materi Relasi dan Fungsi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aminudin, Farhan Yunus (2022) Model pembelajaran investigasi kelompok untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa SMP pada materi pythagoras / Farhan Yunus Aminudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anangga, Duhita Nugra and Ardiyani, Dewi Kartika (2021) Autonomous learning melalui aplikasi duolingo untuk melatih keterampilan menyimak bahasa Jerman siswa SMA. In: SELASAR 5 SEMINAR NASIONAL PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA 5, 12 Juni 2021, Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang.

Andewi, Arida Fitri (2022) Perbedaan penerapan model pembelajaran problem based introduction (PBI) dipadu strategi induktif learning dan strategi deduktif learning untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa kelas X pada mata pelajaran dasar listrik dan elektronika jurusan TITL di SMKN 1 Blitar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Andika, Mayka Dewi Wahyu (2022) Pengembangan unit kegiatan belajar mandiri (UKBM) bahasa mandarin untuk siswa SMK kelas X akomodasi perhotelan / Mayka Dewi Wahyu Andika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraeni, Rena Dwita (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbentuk Infografis Sejarah Digital “FORADIG” Pada Materi Perjuangan dan Pemikiran R.A Kartini Tentang Pendidikan Perempuan Untuk Siswa Kelas XI IPA 1 Di SMA Darul Qur’an Singosari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggriawan, Chandra Ongky (2019) Pengembangan Pembelajaran Teknik Dasar Guling Depan Dan Guling Belakang Pada Senam lantai Melalui Multimedia Interaktif Untuk Siswa Kelas VII Di SMP Negeri 1 Sumberpucung Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Anisa, Lailatul (2022) Penerapan model pembelajaran Kooperatif Jigsaw berbantuan Edmodo untuk meningkatkan keaktifan belajar siswa pada materi Teorema Pythagoras / Lailatul Anisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anugerah, Figgo (2022) Perbedaan pembelajaran e-modul berbasis problem based learning dan project based learning pada mata pelajaran dasar-dasar pengembangan perangkat lunak dan gim untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMKN 5 Malang / Figgo Anugerah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ariska, Aprilia Cindy (2022) Identifikasi dan pemecah kesulitan belajar siswa kelas XII AKL dalam pembelajaran online pada mata pelajaran akuntansi di SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen dan SMK 2 Muhammadiyah Malang. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ariyanti, Hoshi Zora (2022) Peningkatan hasil belajar siswa melaui pengembangan e-modul berbasis pbl dengan aplikasi canva / Hoshi Zora Ariyanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

As`ari, Abdur Rahman (2021) PEMBELAJARAN UNTUK MEMANDIRIKAN DAN MENDORONG ANAK BERPIKIR KRITIS. Working Paper. Universitas Negeri Malang (UM).

Atmaja, Adi Tri (2022) Pengembangan e-modul berbasis kearifan lokal dan kecakapan hidup Sekolah Dasar Negeri Blitar. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Azmi, Mufliqul (2022) Penerapan model think talk write (TTW) untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis peserta didik Kelas X SMAN 1 dongko / Mufliqul Azmi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Azzahra, Tasya Alifia (2022) Pengembangan E-book Infografis Interaktif Materi Sejarah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Untuk Kelas XI SMA. Skripsi, Departemen Teknologi Pendidikan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Azzahra, Widyarti (2023) Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran RICOSRE dan Problem Based Learning Terhadap Self-efficacy dan Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Pembelajaran Biologi SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Azzahroh, Aida Lutfi (2022) Penerapan model pembelajaran tutor sebaya untuk meningkatkan keterampilan membaca bahasa arab Kelas X IIS di SMA Babul Khairat. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Burham, Akbar Syah Ichwanda (2022) Pemanfaatan learning management system dalam optimalisasi pembelajaran tingkat Sekolah Menengah Pertama (studi kasus di SMP Negeri 3 Kota Malang) / Akbar Syah Ichwanda Burham. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Burhan, Aldita Nurul (2022) Pengaruh model project based learning terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa kelas xii IPS SMA Negeri 10 Malang / Aldita Nurul Burhan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Basaroh, Anisah Suroya (2020) Pengembangan e-modul jelajah alam sekitar pada materi plantae untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif dan literasi lingkungan siswa kelas X SMAN 01 Singosari / Anisah Suroya Basaroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Budiarti, Atik (2020) Pengembangan LKPD berbasis guided inquiry materi bangun datar untuk melatih kemampuan berpikir kreatif peserta didik kelas IV SDN Banggle 2 Kabupaten Blitar / Atik Budiarti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Basiru, Bernard Brian (2020) Tingkat kebisingan terhadap kenyamanan ruang kelas (studi kasus 12 sekolah dasar di Kabupaten Malang) / Bernard Brian Basiru. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bayuaji, Denny Ahmad (2020) Implementasi nilai-nilai pancasila dalam kegiatan wids racing school di Kota Probolinggo / Denny Ahmad Bayuaji. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bastari, Hanifa Indah (2020) Pengembangan media papan magnet berbasis guide discovery dengan pengutan karakter rasa ingin tahu pada subtema manusia dan lingkungan di kelas v SDI Massa Kota Blitar / Hanifa Indah Bastari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bakhtiar, Rosad Junaidi (2023) Pengembangan modul pembelajaran interaktif pemrograman CNC milling berbasis project based learning teknik pemesinan NC/CNC dan cam program keahlian teknik mesin pada SMK / Rosad Junaidi Bakhtiar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Briliana, Safira (2020) Hubungan antara citra tubuh dan konsep diri dengan kecemasan sosial siswa kelas XI SMA Negeri 1 Blitar / Safira Briliana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Budialfiah, Safrilia (2020) Pengaruh model pembelajaran 7E learning cycle berbantuan edmodo terhadap prestasi belajar peserta didik pada materi usaha dan energi kelas X SMA/MA / Safrilia Budialfiah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bintari, Septina Putri (2020) Analisis kemampuan mahasiswa fisika peserta KPL berbasis lesson study tahun ajaran 2019/2020 dalam mengembangkan strategi pembelajaran era pendidikan 4.0 / Septina Putri Bintari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bektiyastri, Sukma Puri (2020) Peran kepala sekolah sebagai manajer pendidikan dalam mengoptimalkan kinerja mengajar guru di daerah khusus (studi kasus SD Negeri 4 Krebet Kabupaten Ponorogo) / Sukma Puri Bektiyastri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Baharsyah, Syarifuddin (2020) Kontribusi ekspektasi karir sebagai teknisi tenaga listrik dan vocational skill terhadap kematangan karir di bidang teknisi tenaga listrik pada siswa kelas XII kompetensi keahlian teknik instalasi tenaga listrik (TITL) di SMK Se-Kota Malang / Syarifuddin Baharsyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Basir, Ujang Abdul (2020) Keefektifan konseling kelompok kognitif dengan teknik reframing untuk meningkatkan konsep diri akademik siswa SMA / Ujang Abdul Basir. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Baskoro, Yulian (2020) Teachers' perception towards the english textbook "when English rings the bell" for the seventh graders / Yulian Baskoro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bahariana, Zenit (2020) Implementasi penyenggaraan layanan inklusif di SMP Negeri 06 Trenggalek / Zenit Bahariana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bachri, Muchammad Syamsul (2022) Tingkat keterlibatan siswa pada pembelajaran hybrid di SMPN 1 Purwodadi dalam perspektif siswa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Benu, Merlyn Yoan Trivosa (2023) Pengaruh Penerapan Problem Based Learning berbasis STEM + Assessment Formative terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Nusa Cendana pada Materi Gelombang Mekanik. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Cahyono, Ageng (2023) Pengembangan e-modul pembelajaran dasar-dasar Teknik Geospasial dengan akses video pembelajaran jurusan Teknik Geomatika Kelas x SMK Negeri 1 Singosari / Ageng Cahyono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyaningtyas, Ailsa Salsabila (2022) Pengaruh metode pembelajaran gamifikasi terhadap kemampuan analisis siswa / Ailsa Salsabila Cahyaningtyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Chairani, Amanda (2020) Pengaruh self efficacy dan kebiasaan belajar terhadap hasil belajar siswa mata pelajaran geografi SMA Negeri se-Kota Malang / Amanda Chairani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyono, Aprianto (2020) Survei persepsi siswa terhadap konsep pendidikan jasmani kelas VIII SMP di Kabupaten Kediri / Aprianto Cahyono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Citraningtyas, Arwinda (2020) Analisis penerapan gerakan literasi sekolah pada tahap pengmbangan siswa kelas IV SD Se- Gugup 5 Kecamatan Pakis kabupaten Malang / Arwinda Citraningtyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyo, Bayin Nur (2020) Pemilihan materi pembelajaran PJOK oleh guru pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan di SMA sederajat kelas X sekecamatan Turen / Bayin Nur Cahyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Candra, Bigta Monica (2020) Media pembelajaran video tari topeng grebeg sabrang dengan dukungan animasi untuk siswa kelas VIII D SMP Negeri 10 Malang / Bigta Monica Candra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Chrestella, Cindy Viona Rusbi (2020) Pengembangan multimedia interaktif pada aktivitas gerak menirukan gerakan binatang melalui video pembelajaran pada kegiatan aktivitas gerak di air di KB & TK Laboratorium Universitas Negeri Malang / Cindy Viona Rusbi Chrestella. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Christi, Claudia Kumala (2020) Pengaruh efikasi diri dan sumber daya pekerjaan terhadap kinerja karyawan melalui work engagement sebagai variabel mediator pada karyawan promotor PT World Innovative Telecommunication Area Malang Raya / Claudia Kumala Christi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Christian, Coryan Wira (2023) Efektivitas penerapan regenerative ethnobotany learning model pada perubahan persepsi konservasi siswa mengenai peran kelompok ficus / Coryan Wira Christian. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyanda, Defrista Erma (2020) Pengembangan media bupel berbasis QR code dengan penguatan karakter gemar membaca pada materi daur hidup hewan kelas IV SDN Ngeni 01 Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar/ Defrista Erma Cahyanda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Candraiswara, Dewa (2020) Hubungan antara motivasi berprestasi dan hasil belajar pada mata pelajaran Bahasa Inggris siswa sekolah menengah atas / Dewa Candraiswara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyani, Dita Putri (2020) Pengaruh pendidikan kewirausahaan dan praktik kerja lapangan unit bisnis center terhadap minat berwirausaha kelas XI Jurusan OTKP (otomatisasi tata kelola perkantoran) dan akuntansi SMK Negeri 2 Kediri / Dita Putri Cahyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyo, Febry Anita Eka Putry (2020) Survei minat dan motivasi wanita memilih olahraga sepakbola pada Tim Persikoba Putri Kota Batu / Febry Anita Eka Putry Cahyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Chorysofa, Fradilla (2020) Peningkatan hasil belajar materi meringkas teks eksplanasi melalui penerapan model pembelajaran cooperative script dengan penguatan karakter kreatif pada siswa kelas V SDN Kanigoro 4 Kabupaten Blitar / Fradilla Chorysofa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyanti, Frisma Dwi (2020) Upaya meningkatkan hasil belajar keterampilan passing atas bolavoli dalam pembelajaran pendidikan jasmani menggunakan metode bermain untuk siswa kelas x jasa boga 3 SMK Negeri 1 Batu / Frisma Dwi Cahyanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cantika, Garnis (2020) Pengembangan media Roulette Board (ROBOD) dengan penguatan karakter komunikatif siswa pada materi daur hidup hewan di kelas IV SDN Sentul 2 / Garnis Cantika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Chintya, Inge (2020) The use of mind mapping technique to enhance 8th graders' ability in writing greeting cards / Inge Chintya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyani, Islamiah Nur (2020) Pengembangan Lembar kegiatan Siswa (LKS) berbasis CTL pada materi aritmatika sosial kelas 7 SMPN 10 Malang / Islamiah Nur Cahyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Chandra, Junico Dwi (2020) Pengembangan sistem informasi rekomendasi belajar berbasis fuzzy tahani untuk mata pelajaran basis data Pada siswa kelas XI paket keahlian RPL / Junico Dwi Chandra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Choirunnisa, Luthfi Alif Dinar (2020) Pemanfaatan konten Youtube sebagai media belajar pada mata pelajaran ekonomi di SMA Negeri 1 Pacitan / Luthfi Alif Dinar Choirunnisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Chaqiqi, M. Maulana (2022) Pengembangan e-modul berbasis model pembelajaran artikulasi pada mata pelajaran administrasi umum untuk meningkatkan hasil belajar siswa (studi pada siswa Kelas X OTKP SMK PGRI Turen, Kabupaten Malang) / M. Maulana Chaqiqi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cherbony, Mita Sarah (2020) Penerapan model pembelajaran talking stick untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada pembelajaran IPS Kelas III SDN Bendo Kecamatan Pagu kabupaten kediri / Mita Sarah Cherbony. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Choirul, Mokhamad (2020) Pengembangan media pembelajaran perencanaan belitan stator motor kapasitor berbasis delphi pada matapelajaran memperbaiki motor listrik paket keahlian teknik instalasi tenaga listrik di SMK Negeri 6 Malang / Mokhamad Choirul. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Chazana, Murny Nour (2020) Pengembangan instrumen penilaian berbasis HOTS (higher order thinking skills) transfer menurut brookhart 2010 pada materi laju reaksi / Murny Nour Chazana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cliptona, Nanda Ayu (2020) Pengembangan media pembelajaran kearsipan digital berbasis microsoft access untuk meningkatkan aktifitas dan kompetensi psikomotorik peserta didik kelas X OTKP di SMKN 1 Pasuruan / Nanda Ayu Cliptona. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Choirilla, Nurul (2020) Efektivitas focus group discussion sebagai upaya meningkatkan self esteem pada anak marginal di Kota Malang / Nurul Choirilla. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyono, Pipit Aji (2020) Pengembangan e-module berbasis Electronic Publication (EPUB) dengan kompetensi dasar menerapkan promosi produk untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik (studi pada peserta didik kelas X bidang keahlian bisnis daring dan pemasaran SMK Islam Batu) / Pipit Aji Cahyono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Candra, Pipit Novita (2020) Penguasaan Pedagogical Knowledge (PK) guru sekolah dasar suburban dalam pengembangan dan implementasi rencana pembelajaran / Pipit Novita Candra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyani, Rahma Listia (2020) Kemampuan berpikir kritis siswa kelasV dalam memecahkan masalah open ended ditinjau dari gaya belajar di SDN Simoangin-angin Kabupaten Sidoarjo / Rahma Listia Cahyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyo, Rianto Dwi (2020) Pengembangan multimedia dengan penguatan karakter rasa ingin tahu pada materi sistem peredaran darah manusia Kelas V SDN Gedog 1 Kota Blitar / Rianto Dwi Cahyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyaningratri, Rizdatari Putri Cahyaningratri (2020) Pengembangan media pembelajaran animasi audio visual pada materi perpajakan untuk siswa kelas xi sma / RIZDATARI PUTRI CAHYANINGRATRI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyaningratri, Rizdatari Putri Cahyaningratri (2020) Pengembangan media pembelajaran animasi audio visual pada materi perpajakan untuk siswa kelas xi sma / RIZDATARI PUTRI CAHYANINGRATRI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyani, Rizka Putri (2020) Pengembangan media pembelajaran pop up book audiovisual tentang tata cara berwudhu untuk anak TK kelompok B / Rizka Putri Cahyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyo, Septian Dwi (2020) Pemilihan materi ajar dalam keterlaksanaan KD Kurikulum 2013 oleh guru pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan di SMP Kelas VIII se-Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang / Septian Dwi Cahyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyo, Septian Dwi (2020) Survei kasus cedera olahraga pada atlet KONI Kota Malang / Septian Dwi Cahyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Chairunnisa', Siti Rahmah (2020) Pengembangan media pembelajaran berbasis video dengan menggunakan sparkol videoscribe pada mata pelajaran perencanaan bisnis (studi pada kelas X program keahlian bisnis daring dan pemasaran di SMK Negeri 1 Pasuruan) / Siti Rahmah Chairunnisa'. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Chafiffudin, Taufik (2020) Problematika guru dalam pengelolaan kelas pada pembelajaran di SDN Sawojajar 3 Kota Malang / Taufik Chafiffudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Christyanto, Theofilus Brian (2020) Analisis persepsi kerja guru mata pelajaran geografi SMA Negeri dan Swasta di Kabupaten Jombang (dalam lingkup fase keprofesionalan sebelum dan sesudah sertifikasi guru) / Theofilus Brian Christyanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ciptaningrum, Tri Media (2020) Tingkatan berpikir dalam buku teks SMA Bahasa Indonesia / Tri Media Aningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyaningrum, Wahyu (2020) Faktor pendorong dan penghambatan dalam berwirausaha pada mahasiswa program studi S1 pendidikan ekonomi Universitas Negeri Malang angkatan 2016 / Wahyu Cahyaningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Claresta, Youwienda (2020) Pengembangan pocket book berbasis qr code dengan penguatan karakter mandiri pada materi pencernaan manusia kelas V di SDN 3 Dompyong Kabupaten Trenggalek / Youwienda Claresta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyati,, Nunuk Nur (2019) SURVEI SARANA DAN PRASARANA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN DI SEKOLAH DASAR NEGERI SE KABUPATEN PASURUAN. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Candra, Dedi (2023) Implementasi model pembelajaran think-pair-share untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar peserta didik pada kompetensi menerapkan cara perawatan sistem bahan bakar bensin konvensional karburator kelas XI di SMK 6 Malang / Dedi Candra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Charizma, Nadhif Alfin (2023) Pengembangan e-modul pembelajaran berbasis project based learning sebagai upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada siswa untuk materi momentum dan impuls / Nadhif Alfin Charizma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Choirunnisa, Choirunnisa (2023) Pengaruh model problem based learning pada mata pelajaran Geografi terhadap kemampuan berpikir kritis ditinjau dari motivasi belajar siswa / Choirunnisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Dhuhita, Adelia Ratna (2023) Pengembangan e-modul interaktif materi sistem pencernaan manusia untuk melatih kemandirian belajar peserta didik kelas V Sekolah Dasar / Adelia Ratna Dhuhita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Devi, Cindy Novita (2022) Penerapan model pembelajaran structured numbered heads (snh) untuk meningkatkan keterampilan berargumentasi siswa pada materi larutan elektrolit dan nonelektrolit / Cindy Novita Devi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Diningrat, Syaiputra Wahyuda Meisa Diningrat (2022) Pengaruh model pembelajaran flipped classroom integrated with reciprocal strategy (fcirs) dan working memory capacity terhadap kemampuan reading comprehension dan critical reading / Syaiputra Wahyuda Meisa Diningrat. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Dixit, Zevanya (2022) Penerapan model discovery learning dalam meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi trigonometri / Zevanya Dixit. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Damanik, Binsar Pandapotan (2023) Rekonstruksi interaksi modul learning pada website aplikasi course online / Binsar Pandapotan Damanik. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Damayanti, Hanifah (2022) Penerapan pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa pada materi spldv / Hanifah Damayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Daniel Chandra, Tjang and Yunus, Mahmuddin (2015) BEKERJA MUNDUR SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI ALTERNATIF UNTUK MENYELESAIKAN PERSAMAAN LINIER 1 VARIABEL. In: Seminar Nasional Matematika dan Pembelajarannya, 5 September 2015, Universitas Negeri Malang.

Dannari, Gita Lorensia (2022) Pengembangan modul sejarah: tradisi kebudayaan megalitik di Situs Bori’ Parinding untuk menumbuhkan kesadaran sejarah di kelas X IPA SMAN 12 Tana Toraja / Gita Lorensia Dannari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Darobi, Muhammad and Kristiani, Kristiani and Harini, Harini (2023) Exploring the impact of flipped classroom model on enhancing learning outcomes in economics: a review of scholarly perspectives. Sendikan, Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran, 1 (1). pp. 9-19.

Dirga, Ryan Nuansa (2021) Problematika pelaksanaan pembelajaran BIPA secara daring di Inalco, Paris. In: SELASAR 5 SEMINAR NASIONAL PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA 5, 12 Juni 2021, Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang.

Dzikra, Hanin Afifah (2023) Pengembangan e-modul berbasis aplikasi canva dan flip builder menggunakan pendekatan tpack pada mata pelajaran dasar-dasar pemasaran (studi pada siswa kelas X Pemasaran 2 SMK Islam Batu) / Hanin Afifah Dzikra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dzikrulloh, Mohammad Hilfi Azra and Sutrisno, Sutrisno and Dasioanto, Dasioanto and Putri Abadi, Dinda (2023) Penerapan model problem based learning terintegrasi etnosains dalam meningkatkan aktivitas dan hasil belajar kognitif siswa pada bab kimia hijau dalam pembangunan berkelanjutan 2030. Sendikan, Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran, 1 (1). pp. 250-260.

E

Effendi, Muhammad Idris (2022) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student teams-achievement division (STAD) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa pada materi sistem air conditioning (AC) Kelas XII tkro SMK N 1 Kediri / Muhammad Idris Effendi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Efendi, Siti Mazhar Khuzaimah (2022) Implementasi model project based learning di TKM NU 1 Dewi Masyithoh dan TK Islam anak Negeri Kabupaten Malang / Siti Mazhar Khuzaimah Efendi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Fauziansyah, Ahmad Haris (2022) Penerapan model pembelajaran problem based learning gambar teknik untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa Kelas X di SMKN 1 Blitar / Ahmad Haris Fauziansyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Febriyanti, Krismon Nuvi (2022) Model pembelajaran project based learning sebagai upaya peningkatan prestasi belajar dan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran desain grafis percetakan pada Kelas XI multimedia di SMKN 1 Nganjuk / Krismon Nuvi Febriyanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauziah, Lilik Nisaul (2022) Pengembangan m-learning berbantuan articulate storyline untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik / Lilik Nisaul Fauziah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitriyana, Nurul Amalia (2022) Penerapan model pembelajaran self-directed learning berbantuan media quizizz untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa / Nurul Amalia Fitriyana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fadhilah, Rizky Wahyu Nur (2022) Penerapan model pembelajaran problem based learning (pbl) untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa kelas viii SMPN 23 Malang pada materi bangun ruang sisi datar / Rizky Wahyu Nur Fadhilah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Felni, Stanisia (2022) Penerapan model pembelajaran circ dengan teknik cloze pada keterampilan membaca Bahasa Jerman siswa Kelas XI Bahasa SMA Negeri 7 Malang / Stanisia Felni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fatoni, Nasrullah Rifki (2021) Pengembangan materi bola basket tahap fundamental pada Klub Hutama Manggala Basketball yang dikemas dalam e-modul. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauzi, Iqbal Anwar (2019) Upaya Meningkatkan Keterampilan Teknik Dasar Passing Futsal Menggunakan Metode Drill Siswa Ekstrakurikuler SMA Negeri 3 Kediri. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Feoh, Rianti Aprilia (2023) Pengaruh Model Inkuiri dan Gaya Kognitif terhadap Hasil Belajar Pemecahan Masalah Sains Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Fiansyah, Alif Al (2023) Pegembangan E-Modul Pembelajaran PPKn dalam Meningkatkan Nilai-Nilai Demokrasi Pada Siswa di Kelas XI SMK PALAPA Mojokerto. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

G

Gunawan, Didik (2022) Pengaruh model discovery learning berbantuan video terhadap keterampilan berpikir kritis siswa / Didik Gunawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ghiffar, Muhammad (2022) Penerapan metode pembelajaran kooperatif tipe circ (cooperative integrated reading and composition) yang dimodifikasi untuk meningkatkan hasil belajar siswa / Muhammad Ghiffar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Gesy, Silvia Sella (2022) Meningkatkan berpikir kritis melalui media pembelajaran google site model case based learning / Silvia Sella Gesy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ghulsyani, Amri Ahtar (2022) The Use of Three-Phase Technique to Improve the Seventh Graders’ Writing Skills of SMPN 1 Pohjentek during the Pandemic Time. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Halik, Habib Maulana (2022) Model pembelajaran berbasis masalah berplatform edmodo: pengaruhnya terhadap kemampuan berpikir kritis siswa / Habib Maulana Halik. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayah, Khoirin Nur (2022) Penerapan model pembelajaran novick berbantuan conceptual change text untuk meremediasi miskonsepsi siswa pada materi asam basa larutan garam / Khoirin Nur Hidayah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayati, Nurul (2022) Penerapan model pembelajaran team accelerated instruction (tai) terhadap penguasaan sintaksis dan semantik pada mata pelajaran pemrograman dasar di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 7 Malang / Nurul Hidayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayah, Santi Nur (2022) Pengaruh model pembelajaran blended learning terhadap motivasi belajar Kelas XI OTKP SMK PGRI Sooko Mojokero di masa pandemi / Santi Nur Hidayah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hamka, Hamka (2022) Model pembelajaran english phonology dalam program studi pendidikan bahasa inggris (Studi Multisitus pada Universitas) / Hamka. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.

Handayani, Sri and W, Sri Umi Mintarti and Megasari, Rizza (2020) Buku Ajar Strategi Pembelajaran Ekonomi Model-model Pembelajaran Inovatif di era Revolusi Industri 4.0. Edulitera, Jl. Raya Apel 28.A Semanding, Sumbersekar, Dau - Malang. ISBN 978-623-6634-21-9

Handrayani, Legi and Indriani, Fitri (2023) Peningkatan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA menggunakan PJBL di SD Muhammadiyah Suronatan. Sendikan, Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran, 1 (1). pp. 314-321.

Hardika, Hardika (2022) Model pembelajaran fasilitatif untuk peningkatan keberdayaan peserta belajar. In: Pidato Pengukuhan Jabatan Guru Besar, 12 Mei 2022, Universitas Negeri Malang.

Harjuansari, Nasya Putri and Zulaikha, Siti and Maulidianah, Alif Rofa (2021) Perubahan budaya mengajar di era digital. In: SELASAR 5 SEMINAR NASIONAL PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA 5, 12 Juni 2021, Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang.

Hartoko, Herisha Valentyne and Idris, Moch. Mansyur Maulana and Setiawati, Ester (2021) Metode inquiry interaktif-aktif sebagai metode pengajaran dan pembelajaran Bahasa Mandarin di era digital 4.0. In: SELASAR 5 SEMINAR NASIONAL PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA 5, 12 Juni 2021, Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang.

Hermi, Apriana (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajarsiswa Pada Muatan Pelajaran PPKn Di Kelas IV SDN Pisang Candi 1 Malang. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Huwaidi Ar-robbaniy, Farras (2022) Analisis pengalaman mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM) atas aplikasi Sipejar Mobile menggunakan metode usability testing. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Irawan, Andri (2022) Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) terhadap motivasi dan hasil belajar siswa Kelas XI SMK Pawyatan Daha 3 Kediri / Andri Irawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Imamuddin, Yusril (2023) Pengembangan E-modul Android Berbasis Project Based Learning pada Mata Pelajaran Desain Komunikasi Visual untuk Meningkatkan Kemampuan Mendesain Gambar Vektor di SMK Negeri 1 Kalitengah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Imaniar, Lintang (2022) Penerapan Pembelajaran Menggunakan Pendekatan RME (Realistic Mathematic Eduaction) Untuk Mendukung Berpikir Kritis Siswa SMPN 19 Malang Kelas IX H Pada Materi Bangun Ruang. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

In'am, Muhammad Dodo Ahsanul (2022) Meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas xi sman 1 singosari melalui pembelajaran daring menggunakan model pembelajaran jigsaw / MUHAMMAD DODO AHSANUL IN'AM. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Islamudin, Izul (2022) Model implementasi pendidikan karakter melalui budaya sekolah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ivanov, Brian Sandi (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Berbantuan Discord Terhadap Collaboration Skill Mata Pelajaran Sistem Keamanan Jaringan Siswa Kompetensi Keahlian TKJ. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

J

Jihad, Saiful (2022) Pengaruh penggunaan media internet model pembelajaran direct instruction terhadap hasil belajar mata pelajaran teknologi dasar otomotif siswa kelas x tkro di SMK Negeri 2 Tulungagung / Saiful Jihad. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Jannah, Syifa Safira Mifta'qul (2022) Implementasi metode pembelajaran role playing sebagai upaya peningkatan kecakapan sosial pada anak usia dini (studi kasus di paud insan cendekia bululawang) / Syifa Safira Mifta'qul Jannah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Jannah, Zahrotul (2022) Analisis implementasi model blended learning kelas v tahun ajaran 2021/2022 di SDN Kauman 1 Malang / Zahrotul Jannah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Juniarti, Mia Angriana (2022) Pengembangan modul elektronik berbasis problem based learning materi pola-pola hereditas untuk melatih keterampilan berpikir kritis dan literasi saintifik siswa kelas xii SMA Negeri 1 Turen / Mia Angriana Juniarti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Kusuma, Ari Pradipta Kusuma (2022) Pengaruh model pembelajaran discovery menggunakan media google earth terhadap kemampuan berpikir spasial siswa sma / Ari Pradipta Kusuma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurniawan, Dinda Vieri (2022) Penerapan model pembelajaran discovery learning berbantuan video pembelajaran untuk meningkatkan pemahaman konsep pada materi plsv dan ptlsv / Dinda Vieri Kurniawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khoiri, M and Kusyairi, Kusyairi (2023) Enhancing productive collaboration competence strategies in indonesian language learning: a conceptual approach. Sendikan, Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran. pp. 35-43.

Kholidah, Lilik Nur (2016) Desain lesson study dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam di sekolah dan madrasah. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL PRAKTIK LESSON STUDY ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA, 9 September 2016, Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang.

Kholidah, Lilik Nur Implementasi pendekatan analisis nilai dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam sebagai upaya mengatasi radikalisme sikap keagamaan di kalangan mahasiswa. In: Proseding Deradikalisasi Wacana dan Perilaku Keagamaan, Membumikan Islam Rahmatan Lil Alaamin.

Kholidah, Lilik Nur (2012) Internalisasi nilai melalui penerapan strategi modelling dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam di sekolah dasar. Wahana Sekolah Dasar (1). pp. 62-73. ISSN 0854-8293

Kholidah, Lilik Nur and Nasih, Ahmad Munjin (2009) Metode dan teknik pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Refrika Aditama, Bandung. ISBN 979-1073-68-6

Koten, Gaudensius Jati Lamauran (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DAN COOPERATIVE LEARNING TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) BERBASIS GAMIFICATION TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Krisdiana, Ana (2022) Pengembangan Modul Interaktif Sejarah ISLAM (MISI) dan pengaruhnyaterhadaphasilbelajarsiswakelas X SMA Maarif NU Pandaan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurniawati, Mia (2022) Penerapan teknik peer assessment menggunakan metode demonstrasi untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar otomatisasi tata kelola humas dan keprotokolan / Mia Kurniawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumawati, Elisa (2022) Model Problem Based Learning dengan Blended Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kuswandi, Dedi and Adi, Eka Pramono and Soepriyanto, Yerry (2015) DEVELOPMENT OF PROSPECTIVE TEACHERS LEARNING MODEL INTEGRATING ICT CYBERWELLNESS IN THE CONCEPT OF CONTINUOUS, CONVERGENT AND CONCENTRIC. In: PROCEEDING SCIENTIFIC FOR FACULTY OF EDUCATION DEPARTMENT OF SCIENCE EDUCATION (FIP-JIP), 9 - 11 September 2015, Gorontalo.

L

Lumaksono, Galuh (2019) Pengembangan Bahan Ajar Dasar Desain Grafis Bermuatan Model Examples Non Examples untuk Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis pada Siswa Kelas X Program Keahlian Teknik Komputer SMK Negeri 2 Probolinggo. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Maghfiroh, Yoshi Nishfa Lailatul (2022) Penerapan pembelajaran kooperatif tipe stad untuk meningkatkan pemahaman konsep garis dan sudut / Yoshi Nishfa Lailatul Maghfiroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maharani, Sabrina Dian (2022) Pengembangan E-LKPD berbasis model pembelajaran team assisted individualization menggunakan wizer.me pada materi aritmetika sosial / Sabrina Dian Maharani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahliatussikah, Hanik and Ridwan, Nur Anisah and Ma'sum, Ali (2019) Aku bisa baca tulis Al-Quran. UM Press. ISBN 978-602-470-150-5

Maulidiyah, Alda (2022) Peningkatan Kemampuan Menyimak Anak Menggunakan Video Dokumenter Pada Kelompok A di RA Perwanida Putat. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Meisela, Elvira Chrisya Monita Rosi (2022) Implementasi pembelajaran praktikum dalam jaringan terhadap peningkatan kompetensi peserta didik pada mata pelajaran Teknologi Perkantoran (studi pada peserta didik kelas x PTKP SMK Negeri 1 Ponorogo) / Elvira Chrisya Monita Rosi Meisela. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Munawaroh, Elys Qotrunnada (2022) Penerapan pembelajaran TPS dengan pendekatan kontekstual untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa pada materi SPLDV / Elys Qotrunnada Munawaroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muyasaroh, Heny Firda (2022) Penerapan model pembelajaran group investigation untuk meningkatkan hasil belajar matematika materi sistem persamaan linier tiga variabel pada siswa kelas x / Heny Firda Muyasaroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muzaki, Ferril Irham (2023) Students engagement in flipped course through motivational design. Journal of Language and Linguistics in Society (JLLS), 3 (6). pp. 14-28. ISSN 2815-0961

N

Nuryoko, Aji (2022) Pengembangan e-lkpd interaktif dengan model pembelajaran problem based learning (pbl) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran perencanaan bisnis kelas x bdp di SMK Islam Batu / Aji Nuryoko. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nafisa, Rahmatin Warda and Aminah, Siti and Chapsah, Umi (2023) Upaya peningkatan kemampuan public speaking peserta didik melalui kegiatan pembelajaran kooperatif Jigsaw. Sendikan, Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran, 1 (1). pp. 401-404.

Nahdly, Nahdly (2019) Pengaruh Interval Training Terhadap Peningkatan VO2MAX Siswa Peserta Ekstrakulikuler Futsal. Other thesis, Universitas Negeri Malang.

Novitasari, Linda (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics (STEAM) pada Tema 8 Subtema 3 Upaya Pelestarian Lingkungan Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurabadi, Ahmad and Ibrahim, Bafadal and Soepriyanto, Yerry and Gunawan, Imam and Pratiwi, Firda and Ariyanti, Nova Syafira and Fatihin, M. Khoirul and Hung, Min-Ling (2020) Model induksi online kepala sekolah dasar berbasis portofolio sebagai pemimpin pembelajaran di Kabupaten Malang. Technical Report. UNIVERSITAS NEGERI MALANG.

Nuraini, Novi (2022) Implementasi practical life pada pembelajaran montessori untuk menstimulus kemandirian anak di TK Sayang School Surabaya. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurhidayati, Nurhidayati and Ridwan, Nur Anisah (2014) Strategi pembelajaran Bahasa Arab untuk anak. CV. Bintang Sejahtera, Malang, Indonesia. ISBN 978-602-14734-8-1

O

Octaviani, Mifta Eka (2021) Pembelajaran menulis teks cerpen dengan metode project based learning pada siswa kelas XI MIPA dan IPS MA Bilingual Kota Batu. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Octafiana, Fira (2021) Permasalahan orang tua pada pembelajaran dalam jaringan di Taman Kanak-Kanak. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Oktandi, Anugrah (2021) Pengaruh pembelajaran task hierarchy analysis model untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas 11 SMAN 8 Malang topik hidrolisis garam. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Oktavia, Neva Bella (2021) Pengembangan m-learning materi listrik statis dilengkapi video tutorial dan constructive feedback untuk siswa SMA/MA. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Oktaviana, Reny (2021) Analisis kemampuan siswa kelas IV dalam menyelesaikan soal matematika model TIMSS di SD se-gugus III Kecamatan Kedungkandang Kota Malang / Reny Oktaviana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Oktaviyani, Elistika (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran biologi berbasis discovery learning berbantuan podcast dan google classroom untuk meningkatkan keterampilan ilmiah dan hasil belajar kognitif siswa kelas X. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Prismawati, Putri (2022) Penerapan model pembelajaran Problem Based Learning (PBLl) berbantuan aplikasi Kahoot! untuk meningkatkan pemahaman konsep materi perbandingan / Putri Prismawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

PRATAMA, R. BRILLIANTO PUTRA (2022) Literasi Matematis Siswa dalam Memecahkan Masalah Berbasis HOTS Menggunakan Simplified Approach pada Barisan dan Deret. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pangestu, Selviska (2022) Model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa pada materi kesebangunan dan kekongruenan / Selviska Pangestu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Parno, Parno (2021) LEMBAR KERJA MAHASISWA BERBASIS PBL PADA MATAKULIAH MATERI DAN PEMBELAJARAN FISIKA. Working Paper. UNIVERSITAS NEGERI MALANG (UM).

Pradana, Andre Bagus (2022) Penerapan guided discovery learning berbantuan fast track untuk mengembangkan kemampuan berpikir reflektif siswa smp kelas viii terhadap materi spldv / Andre Bagus Pradana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Priyatni, Endah Tri (2021) Mengintegrasikan pertanyaan provokatif 3 T (Tersurat-Tersirat-Tersorot) dalam pembelajaran, menguatkan literasi membaca guru dan siswa. Technical Report. Universitas Negeri Malang (UM).

Purba, Desistella (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STRAY TWO STAY (TSTS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Amira Eza Febrian and Laksana, Karina Fefi and M, Okti Rjeky and Sunarti, Sunarti (2021) Metode 划线分析法 [huàxiàn fēnxī fă] untuk meningkatkan kualitas pembelajaran analisis pola kalimat matakuliah sintaksis Bahasa Mandarin. In: SELASAR 5 SEMINAR NASIONAL PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA 5, 12 Juni 2021, Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang.

Putri, Prilia Maharani Yustari (2022) THE EFFECTIVENESS OF KWL STRATEGY ON IMPROVING THE EIGHTH GRADE STUDENTS’ READING ABILITY IN RECOUNT TEXTS. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

putri, stefani corisa (2022) KORELASI PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS TERHADAP KEMANDIRIAN ANAK DI TK KEMALA BHAYANGKARI 100 MALANG. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rohmah, Nofika Ulfatur Rohmah (2022) Project based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa pada sistem persamaan linear tiga variabel / Nofika Ulfatur Rohmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahardiningrum, Adelia (2023) Pengaruh penerapan model problem based learning (pbl) pada pembelajaran ipa terhadap hasil belajar siswa kelas 4 SDN 2 Wandanpuro / Adelia Rahardiningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahayu, Fitri (2021) Penerapan Model PembelajaranRole Playing pada Sub-Materi Kerajaan Majapahit sebagai Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Sejarah Siswa Kelas X KPR 4 di SMK Negeri 11 Malang. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmanto, Bayu Widi (2022) Meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa slow learner melalui pembelajaran learning cycle 5e pada materi kubus balok / Bayu Widi Rahmanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Anisa Alya (2022) Penerapan model pembelajaran carousel feedback berbantuan nearpod pada mata pelajaran otomatisasi tata kelola keuangan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar peserta didik (studi pada peserta didik kelas xi OTKP SMKN 2 Kediri) / Anisa Alya Rahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Puput Ayu (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI ATURAN SINUS DAN KOSINUS. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadani, Ferina Putri (2022) Pengembangan E-LKPD berbasis project based learning sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi peserta didik pada mata pelajaran OTK humas dan keprotokolan (studi pada peserta didik Kelas XII jurusan OTKP SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi Kabupaten Malang) / Ferina Putri Ramadani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhan, Rizky Arya (2022) E-lkpd dengan pendekatan problem based learning dapat meningkatkan motivasi belajar peserta didik / Rizky Arya Ramadhan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rasyad, Ach. (2021) MODEL TATA KELOLA PELATIHAN YANG EFEKTIF BERBASIS PENDEKATAN FLEKSIBILITAS, KOLABORATIF, DAN PARTISIPATIF. Working Paper. Universitas Negeri Malang (UM).

Ratna, Ajeng Dianti (2022) Upaya meningkatkan pukulan forehand topspin dengan latihan multiball untuk usia pemula atlet tenis meja PTM Brilliant Blitar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rindiyanti, Rizki and Monica, Gelar Elsya Aprillia and Nirwana, Adista Silfa and Amira, Karunia Najah (2023) Model sekolah alam berbasis ekonomi kreatif melalui edutainment sebagai bentuk peningkatan kemampuan kewirausahaan pada anak di Dusun Kekep. Sendikan, Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran, 1 (1). pp. 103-109.

Rohatin, Rohatin (2022) Penerapan pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan pemahaman konsep bangun ruang sisi datar / Rohatin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmah, Elisa Kholifatur (2022) Penerapan model pembelajaran kooperatif two stay two stray berbantuan geogebra dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis Siswa pada materi spldv / Elisa Kholifatur Rohmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohman, Rohman (2022) Penerapan pembelajaran berbasis masalah dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis / Rohman. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohman, Zainur (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 10 MALANG PADA PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

rini, lilik puspita (2019) keefektifan teknik live model untuk meningkatkan keterampilan komunikasi interpersonal siswa SMA Negeri 6 Kediri. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Supardi, Adi (2022) Penerapan model problem based learning (pbl) berbantuan google sites untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI IPS 3 SMA Diponegoro Tumpang / Adi Supardi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sakti, Aditya Bimantoro Sakti (2022) Pengembangan pembelajaran interaktif berbantu media sosial pada materi persebaran flora & fauna di indonesia kelas xi ma intisyarul ulum probolinggo / Aditya Bimantoro Sakti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Agustina Nila Puspita (2022) Pengaruh model pembelajaran inkuiri berbantuan gamifikasi terhadap hasil belajar pebelajar yang memiliki motivasi berprestasi berbeda / Agustina Nila Puspita Sari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Samsudin, Aji (2022) Pengembangan instrumen penilaian diri dan sejawat secara online pada materi keterampilan pukulan lob bulutangkis mata pelajaran PJOK di SMPN 21 Malang / Aji Samsudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sholihah, Amilatus (2022) Pengaruh manajemen pembelajaran jarak jauh terhadap prestasi akademik siswa SMP Negeri di Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan / Amilatus Sholihah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Anggun Tri Novita (2022) Pengaruh model project based learning berbantuan video pada mata pelajaran geografi terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa Kelas XII IPS SMAN 1 Plemahan Kabupaten Kediri / Anggun Tri Novita Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Anisatus Sahris (2022) Pengembangan bahan ajar senyawa karbon berbasis explicit scienctific inquiry instruction (esii) berorientasi keterampilan argumentasi ilmiah / Anisatus Sahris Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sandy, Audylia Ilma (2022) Pengembangan aplikasi game teka-teki guest the alpha untuk mengenalkan alfabet pada anak usia 5-6 tahun / Audylia Ilma Sandy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Soraida, Ayu (2022) Pengembangan animasi pembelajaran smartphone materi kerajaan islam di Indonesia Kelas VII MTS Raudlatul Ulum Karangploso / Ayu Soraida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sukirno, Berlinna Mutiara Ananda Agus (2022) Strategi pencapaian program asesmen nasional di sdn rampal celaket 2 malang / Berlinna Mutiara Ananda Agus Sukirno. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setiawan, Brigel Herda (2022) Pengembangan E-Module Berbasis PJBL Terintegrasi Tpack untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa SMA pada Materi Alat-Alat Optik / Brigel Herda Setiawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Salsabila, Calista Dhea (2022) Pengembangan e-ukbm problem based learning pada materi sistem sirkulasi untuk melatih keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar kognitif siswa kelas xi MIPA 4 SMAN 1 Gondanglegi Malang / Calista Dhea Salsabila. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Salsabilla, Chaffa (2022) Meningkatkan hasil belajar siswa smk melalui pengembangan e-modul berbasis website google sites / Chaffa Salsabilla. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Siburian, Cindy Noviana Erintan (2022) Pengembangan modul elektronik berbasis inkuiri terbimbing materi sistem pencernaan manusia untuk melatih keterampilan berpikir kritis, literasi sains dan hasil belajar kognitif siswa kelas XI SMA Negeri 1 Turen / Cindy Noviana Erintan Siburian. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Dea Ekwa Cahya (2022) Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis etnomatematika berbantuan geogebra / Dea Ekwa Cahya Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setyawan, Deni (2022) Perancangan dan penerapan aplikasi sistem akuntansi berbasis SAK-EMKM pada UMKM (studi kasus pada UMKM bakso bunda) / Deni Setyawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setiyowulan, Dese (2022) Pengaruh sistem penjaminan mutu terhadap kualitas pembelajaran Sekolah Dasar / Dese Setiyowulan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Salsabila, Dinda Tauliah (2022) Hubungan kemampuan kognitif dengan keterampilan argumentasi ilmiah siswa SMA pada materi larutan elektrolit / Dinda Tauliah Salsabila. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Eka Novita (2022) Pengembangan e-modul berbasis mobile dengan pendekatan problem based learning untuk menumbuhkan minat belajar pemrograman berorientasi objek bagi siswa SMK / Eka Novita Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

SUCITANJANI, AWINTA (2022) Permainan Menanam Angka Terhadap Peningkatan Kemampuan Berhitung Permulaan Anak Kelompok B di TK Negeri Pembina Bareng. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

SUTRISNO, REVA BRAMANTIA KHUSZANABIL (2022) MODEL PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN SELAMA COVID-19 DI SMA-SMK NEGERI SE-KOTA BATU. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sahrapi, Peteri Telpi (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Kodular Creator Penguatan Sikap Kemandirian Tema 4 Subtema 3 Kelas V Sekolah Dasar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sakinah, Nurul Hidayati (2022) Pengembangan Buku Saku Berbasis Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Salsabila, Esa Savira (2022) Peningkatan Keterampilan Menulis Ringkasan Teks Eksplanasi Menggunakan Model SQ3R Berbantuan Mind Mapping Pada Siswa Kelas V SDN Polehan 2 Malang. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Samiaji, Dwi Fahrulzaini (2022) Pengembangan pembelajaran materi renang berbasis aplikasi construct untuk guru pjok smp di kabupaten malang / DWI FAHRULZAINI SAMIAJI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Santoso, Ivan Risqi (2021) Peran strategi pembelajaran oleh guru dan pendampingan orang tua pada pengembangan perilaku tanggung jawab peserta didik kelas V di SDN Polehan 4 Kota Malang. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Saptoardi, Bayu (2022) Pengembangan bahan ajar plambing air kotor untuk pembelajaran workshop utilitas program studi pendidikan teknik bangunan universitas negeri malang / Bayu Saptoardi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Dita Eka (2022) Pengembangan bahan ajar e-modul tentang kebijakan cultuurstelsel di karesidenan madiun untuk meningkatkan minat belajar siswa terhadap pembelajaran sejarah di kelas xi iis sma negeri 2 ponorogo / Dita Eka Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Rima Yunita (2019) Keefektifan Teknik Self Monitoring Untuk Mengurangi Perilaku Off Task Belajar Siswa SMA Negeri 10 Malang. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Septriani, Hilda (2021) Strategi digitalisasi dalam pembelajaran BIPA jarak jauh (PJJ) di Wina, Austria. In: SELASAR 5 SEMINAR NASIONAL PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA 5, 12 Juni 2021, Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang.

Sholihah, Ayu Suci Hidayatu (2022) Pola Manajemen Pembelajaran pada Masa Pandemi COVID-19 di Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sholikha, Faridatus (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Think-Talk-Write (TTW) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif SiswaKelas VII SMPN 5 Malang pada Materi Interaksi Makhluk Hidup dan Lingkungannya. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Soepriyanto, Yerry and Adi, Eka Pramono and Praherdhiono, Henry (2008) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN ON-LINE PADA METODE KELAS DENGAN TEKNOLOGI TAYANG TUNDA SLIDE VIDEO CONFERENCE TERPADU PADA MATA KULIAH KOMPUTER GRAFIS. Project Report. Universitas Negeri Malang.

Soepriyanto, Yerry and Sulthoni, Sulthoni and Wedi, Agus (2017) Hubungan webquest terhadap prestasi belajar mata kuliah dasar-dasar komputer. Technical Report. FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI MALANG.

Solikhah, Sintya Aimatus (2022) Implementasi model pembelajaran guided discovery melatihkan keterampilan berpikir kritis dan nilai karakter siswa materi ikatan kimia kelas X SMAN 3 Jombang. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sudjimat, Dwi Agus (2022) Mencetak SDM terampil dan berkarakter melalui implementasi model IPJBL pada pendidikan vokasi di era industri 4.0. In: Pidato Pengukuhan Jabatan Guru Besar, 11 Agustus 2022, Universitas Negeri Malang.

Susandra, Elsadina (2022) KONSTRUKSI DIALOG IMAN MENJADI SUATU TEKNIK DALAM KONSELING UNTUK MEMBINA AKHLAKUL KARIMAH DALAM SETTING PENDIDIKAN INFORMAL. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Susanti, Dwi (2021) Graduate students' awareness in the use of metacognitive reading strategies. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Suwistika, Rima (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran Problem Oriented Project Based Learning (POPBL) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis, berpikir kreatif, komunikasi, dan literasi sains siswa SMA Negeri 1 Cluring. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Syahrani, Dita (2022) Strategi guru pendidikan pancasila dan kewarganegaraan dalam pembelajaran daring pada masa pandemi COVID-19 di SMP Negeri 4 Malang. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

sasmi, dewi (2023) Pengembangan Instrumen Asesmen Membaca Pemahaman Teks Eksplanasi Untuk Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Turisanti, Ermira (2022) Pengembangan soal hots matematika berbasis kearifan lokal bondowoso untuk mengeksplorasi kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa SMA Kelas XII / Ermira Turisanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Umam, Ahmad Falihul (2023) Analisis komponen sistem pembelajaran geografi dan pengaruhnya pada minat belajar di SMA Se-Kabupaten Tuban. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

V

Ventivani, Aiga and Muyassaroh, Lukluk Ul (2021) Pengembangan media pembelajaran 媒 语 [Mèiyǔ] berbasis multimedia dengan desain pembelajaran cooperative learning. In: SELASAR 5 SEMINAR NASIONAL PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA 5, 12 Juni 2021, Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang.

Vironica, Yu'an Aselia (2022) Penggunaan model discovery pada PKN untuk meningkatkan antusiasme siswa dalam pembelajaran tatap muka terbatas di SMP Negeri 4 Malang / Yu'an Aselia Vironica. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wafdah, Risfi Mazidatul (2022) Meningkatkan hasil belajar ragam hias kelas VII H SMP Negeri 11 Malang dengan model blended learning / Risfi Mazidatul Wafdah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wedi, Agus and Sulthoni, Sulthoni and Soepriyanto, Yerry and Prihatmoko, Yulias and ABDURROKHIM, ABDURROKHIM and SETYORINI, ENDANG (2020) Penguatan model pembelajaran inovatif guru untuk pendidikan karakter di sekolah dasar. Technical Report. UNIVERSITAS NEGERI MALANG.

Wibawanti, Adefa Sekti (2022) Komunikasi matematis siswa sebagai hots-literacy dalam menyelesaikan soal transformasi berdasarkan taksonomi solo / Adefa Sekti Wibawanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widarti, Hayuni Retno (2022) Desain program pembelajaran berbasis multiple representation melalui cognitive dissonance untuk mereduksi miskonsepsi kimia. In: Pidato Pengukuhan Jabatan Guru Besar, 12 Mei 2022, Universitas Negeri Malang.

Widayanti, Ermia (2022) Inovasi Pembelajaran Loose Part Berbasis Sentra Pada Masa New Normal di TK Anak Saleh Kota Malang. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widodo, Resky Eko (2019) Pengembangan bahan ajar pendidikan antikorupsi pada pembelajaran IPS di SMP Negeri 2 Bululawang. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Dinda Rizki (2021) Pengembangan E-modul interaktif pada materi laju reaksi untuk kelas XI SMA/MA. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Dwi (2021) Pengaruh model project base learning terhadap kemampuan berpikir kreatif pada materi bermain alat musik sederhana di SMP Negeri 3 Singosari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yuniar, Lusiana Dhipa (2022) Proses belajar orangtua secara informal dalam mengasuh anak (studi kasus pada orangtua yang menikah muda di Desa Ngijo Kecamatan Karangploso) / Lusiana Dhipa Yuniar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yulianto, Muchammad Ifan Nur (2022) Perbedaan hasil belajar penerapan metode bermain peran dengan metode ceramah pada mata pelajaran sejarah kelas x SMK PGRI 2 Malang / Muchammad Irfan Nur Yulianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yuda, Tian Veli Yuda (2022) Pengembangan media pembelajaran augmented reality untuk membangun self efficacy siswa smk pada mata pelajaran administrasi infrastruktur jaringan / Tian Veli Yuda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yanti, Wulan Tri (2022) Penerapan metode board race untuk melatih keterampilan menulis hanzi bahasa Mandarin siswa Kelas X Lintas Minat 2 SMAN 1 Batu / Wulan Tri Yanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yunus, Mahmuddin (2010) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA MATAKULIAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTUAN KOMPUTER. In: Seminar Nasional MIPA Tahun 2010 Dengan Tema "Peran MIPA dalam Pengembangan Teknologi dan Pendidikan Berkarakter Menuju Bangsa Mandiri", 13 November 2010, Universitas Negeri Malang.

Yunus, Mahmuddin (2015) PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MENTAL ARITMATIKA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI SISWA SEKOLAH DASAR BELAJAR MATEMATIKA. In: Seminar Nasional Matematika dan Pembelajarannya, 5 September 2015, Universitas Negeri Malang.

Yunus, Mahmuddin (2016) Pengembangan Blended Learning Berbasis Edmodo Pada Matakuliah Pembelajaran Matematika Berbantuan Komputer. In: Seminar Nasional Matematika dan Pembelajarannya “Tren Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika Abad 21”, 13 Agustus 2016, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Malang.

Yusvia, Retta (2022) Peningkatan Hasil Belajar Seni Grafis Cetak Tinggi Melalui Metode Tutor Sebaya di kelas IX-J MTs Negeri Batu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zuhra, Anifa (2021) Pengembangan e-modul interaktif berbasis kotobee pada mata pelajaran teknologi perkantoran untuk meningkatkan hasil belajar siswa (studi pada peserta didik kelas x otomatisasi dan tata kelola perkantoran SMK Terpadu Al-Ishlahiyah Singosari-Malang) / Anifa Zuhra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zahro, Azizah Maulina (2021) Efektivitas model pembelajaran Learning Cycle (LC) tipe 5e berbantuan media youtube untuk meningkatkan hasil belajar siswa Kelas XI MIA MA Bilingual Batu pada pokok bahasan fluida dinamis / Azizah Maulina Zahro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zulfa, Indana (2021) Pengaruh model pembelajaran problem based learning (pbl) dan kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar siswa kelas x di SMK Kepanjen / Indana Zulfa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zaharany, Intyas (2021) Pengembangan e-module berbasis digital flipbook mata pelajaran geografi pada Kelas XI IPS 5 SMA Negeri 1 Garum / Intyas Zaharany. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zulkifli, Muhammad Zulkifli (2021) Perbedaan hasil belajar siswa antara menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe group invetigation (gi) dengan media web blog dan model konvensional dengan power point / Muhammad Zulkifli. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zhafirah, Nadhea Landyca (2022) Implementasi pendekatan tpack dalam pembelajaran pada muatan IPS kelas IV SDN Rampal Celaket 2 / Nadhea Landyca Zhafirah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zain, Nadiya Fauziyah (2022) The relationship of a flipped classroom model, the community of inquiry, and speaking ability among esp students / Nadiya Fauziyah Zain. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Zareri, Nour Aiman Al Zareri (2021) pengembangan modul tutorial bermuatan contextual teaching and learning untuk meningkatkan pemahaman konsep mata pelajaran teknik kontrol sistem mekatronika pada siswa smk xi teknik mekatronika / nour aiman al zareri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zamzamiyatna, Rei Fida Zamzamiyatna (2021) Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk melatih penguasaan kosakata bahasa jerman siswa kelas xi ibb sma negeri 1 gondanglegi / Rei Fida Zamzamiyatna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zuraidha, Siti Yusridha (2021) Pengembangan rubrik analitik untuk asesmen kemampuan komunikasi matematika tertulis siswa SMP kelas viii pada materi persamaan garis lurus / Siti Yusridha Zuraidha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zakiy, Wildan Wilujeng (2022) Pengaruh model discovery learning terhadap kemampuan berpikir spasial peserta didik Kelas XII MAN 1 Trenggalek / Wildan Wilujeng Zakiy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Thu Apr 25 11:30:46 2024 UTC.