Meningkatkan hasil belajar siswa smk melalui pengembangan e-modul berbasis website google sites / Chaffa Salsabilla - Repositori Universitas Negeri Malang

Meningkatkan hasil belajar siswa smk melalui pengembangan e-modul berbasis website google sites / Chaffa Salsabilla

Salsabilla, Chaffa (2022) Meningkatkan hasil belajar siswa smk melalui pengembangan e-modul berbasis website google sites / Chaffa Salsabilla. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perubahan zaman mempercepat perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi menyebabkan bidang pendidian terkena dampaknya yaitu perubahan bahan ajar modul berbentuk cetak menjadi berbentuk elektronik. Penelitian dan pengembangan yang dilakukan bertujuan untuk menghasilkan e-modul berbasis website Google Sites pada mata pelajaran Otomatisasi Tata Kelola Sarana dan Prasarana yang divalidasi oleh ahli materi dan ahli modul sehingga mampu meningkatkan hasil belajar siswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian dan pengembangan (Research and Development / R amp D) dengan menggunakan prosedur Borg amp Gall. Subyek penelitian ini merupakan siswa kelas XII Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran di SMK Terpadu Al-Ishlahiyah. Penelitian ini menghasilkan e-modul berbasis website Google Sites yang bisa diakses secara online. Hasil validasi menyatakan bahwa e-modul yang dihasilkan sangat layak untuk digunakan dan mampu meningkatkan hasil belajar siswa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > L Education (General) > LMO Model Pembelajaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 21 Jun 2022 04:29
Last Modified: 29 Dec 2022 07:36
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/259465

Actions (login required)

View Item View Item