Keefektifan Teknik Self Monitoring Untuk Mengurangi Perilaku Off Task Belajar Siswa SMA Negeri 10 Malang - Repositori Universitas Negeri Malang

Keefektifan Teknik Self Monitoring Untuk Mengurangi Perilaku Off Task Belajar Siswa SMA Negeri 10 Malang

Sari, Rima Yunita (2019) Keefektifan Teknik Self Monitoring Untuk Mengurangi Perilaku Off Task Belajar Siswa SMA Negeri 10 Malang. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keefektifan teknik self monitoring untuk mengurangi perilaku off task belajar siswa SMA (Sekolah Menengah Atas). Penelitian ini menggunakan rancangan desain penelitian yang digunakan peneliti adalah eksperimen kasus tunggal (single case experimental design) atau SCED dengan model A-B. Pengambilan data pada baseline dan data setelah treatment dengan cara tally. Setelah itu menghitung hasil observasi pada fase A dan fase B menggunakan teknik persentase dengan formula sebagaimana yang dikemukakan Goowin &Coates (dalam Bachtiar, 2016) untuk membuktikan hipotesis alternatif adanya efektivitas teknik self monitoring untuk mengurangi perilaku off task belajar siswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat efektivitas teknik self monitoring untuk mengurangi perilaku off task belajar siswa SMA.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Self Monitoring, Perilaku Off Task, Siswa SMA
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
L Education > L Education (General) > LMO Model Pembelajaran
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Bimbingan dan Konseling (BK) > S1 Bimbingan dan Konseling
Depositing User: mr mahasiswa UM
Date Deposited: 09 Nov 2022 03:30
Last Modified: 09 Nov 2022 03:30
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/1530

Actions (login required)

View Item View Item