E-modul scan barcode berbantuan canva mampu meningkatkan hasil belajar peserta didik / Febi Brian Auladin - Repositori Universitas Negeri Malang

E-modul scan barcode berbantuan canva mampu meningkatkan hasil belajar peserta didik / Febi Brian Auladin

Auladin, Febi Brian Auladin (2023) E-modul scan barcode berbantuan canva mampu meningkatkan hasil belajar peserta didik / Febi Brian Auladin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penggunan smarphone yang hampir digunakan semua lapisan masyarakat khusunya pelajar semakin meningkat. Dengan ini pemanfaatan teknologi dalam dunia pendidikan sebagai media pembelajaran akan sangat tepat dan bermanfaat. Tujuan Penelitian dan pengembangan ini adalah untuk menghasilkann E-modul Scan Barcode Berbantuan Canva untuk mengetahui kelayakan E-modul dan juga untuk mengetahui perbedaan hasil belajar yang menggunakan modul dengan yang tidak menggunakan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian RnD model Borg and Gall dalam (sugiyono 2016 298). Subjek uji coba terdiri ahli materi ahli media serta peserta didik kelas X SMK Widya Dharma Turen Malang yang terdiri dari kelompok kecil dan kelompok besar. Data yang dihasilkan berupa data kuantatif dan kualitatif. Hasil penelitian dan pengembangan ini adalah E-modul Scan Barcode Berbantuan Canva telah dinyatakan valid dan layak E-modul tersebut juga mempermudah pengaksesan peserta didik serta dapat meningkatkan hasil belajar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 09 Jun 2023 04:29
Last Modified: 09 Sep 2023 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/287451

Actions (login required)

View Item View Item