Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia" and Year is 2022 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 83.

A

Aji, Eko Trian Pramono (2022) Analisis persepsi tpack calon guru kimia terhadap kualitas perangkat pembelajaran pada materi termokimia / Eko Trian Pramono Aji. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Abdillah, Humam (2022) Pembuatan media sebagai sumber belajar materi sistem periodik unsur / Humam Abdillah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anwar, Inggrid Ayuning (2022) Pengembangan Bahan Ajar Digital Berbasis Android untuk Materi Hidrokarbon Kelas XI IPA SMA/MA / Inggrid Ayuning Anwar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aisyah, Putri (2022) Analisis kesulitan belajar siswa SMA Kelas XI menggunakan four-tier multiple choice diagnostic pada materi kesetimbangan kimia di SMA Negeri 9 Malang / Putri Aisyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Abadi, Putri Rahma (2022) Pengaruh pembelajaran berdiferensiasi pada hasil belajar siswa materi stoikiometri Kelas 10 SMA / Putri Rahma Abadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Augusta, Syakilla Maharani (2022) Implementasi model pembelajaran berdiferensiasi pelajaran kimia materi larutan elektrolit dan non elektrolit di kelas x MIPA SMKN 1 Turen / Syakilla Maharani Augusta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anugra, Wahyu Ade Dwi (2022) Pengembangan bahan ajar berbasis pemahaman konsep kimia, representasi kimia, dan kompetensi representasi pada materi hidrolisis garam dan larutan penyangga / Wahyu Ade Dwi Anugra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arianingsih, Yunita (2022) Analisis aspek-aspek literasi sains (science literacy) dalam buku pelajaran kimia SMA/MA kelas x berbasis kurikulum 2013 / Yunita Arianingsih. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ardiani, Alifah (2022) Pengembangan media pembelajaran "Chem O2" berbasis android pada materi hidrolisis garam dengan pendekatan Chemo-Enterprenneurship (CEP) berorientasi Green Chemistry. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ardyansyah, Ananta (2022) Pengembangan dan implementasi media pembelajaran card game berbasis augmented reality dan berwawasan environmental literacy dalam meningkatkan pemahaman siswa tentang senyawa karbon. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Bimantoro, Agus (2022) Pengembangan bahan ajar berbasis kompetensi representasi pada materi kesetimbangan kimia berdasarkan model pembelajaran daur belajar representasi (DBR) / Agus Bimantoro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bakti, Tania Aprilila Edna (2022) Pengembangan lembar kerja peserta didik (lkpd) flipbook berbasis inkuiri terbimbing pada materi redoks dan tata nama senyawa kimia / Tania Aprilila Edna Bakti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Devi, Cindy Novita (2022) Penerapan model pembelajaran structured numbered heads (snh) untuk meningkatkan keterampilan berargumentasi siswa pada materi larutan elektrolit dan nonelektrolit / Cindy Novita Devi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dzikrulloh, Mohammad Hilfi Azra (2022) Analisis profil persepsi technological, pedagogical, and content knowledge (TPACK) guru kimia pada materi redoks dan elektrokimia di kawasan Malang raya. / Mohammad Hilfi Azra Dzikrulloh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Firnanda, Bella Sagita (2022) Pengembangan bahan ajar struktur atom & tabel periodik berbasis Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa kelas X SMA / Bella Sagita Firnanda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Farizka, Lilla (2022) Pemahaman konsep struktur lewis, geometri molekul, dan simetri pada mahasiswa kimia: studi cross sectional mahasiswa tahun ke-1, 2 dan 3 / Lilla Farizka. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fatikasari, Nila (2022) Pengembangan bahan ajar model inkuiri terbimbing berbasis e-learning pada materi benzena dan turunannya / Nila Fatikasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitri, Ika Nazih Januar (2022) Pengembangan media pembelajaran laboratorium virtual ekstraksi cair-cair (lv-ecc). Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Haidaroh, Hanna (2022) Pengembangan bahan ajar pada materi laju reaksi berbasis inkuiri berkonteks socio-scientific issues (SSI) / Hanna Haidaroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayah, Khoirin Nur (2022) Penerapan model pembelajaran novick berbantuan conceptual change text untuk meremediasi miskonsepsi siswa pada materi asam basa larutan garam / Khoirin Nur Hidayah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hayati, Nafi' Wahyu (2022) Analisis model mental siswa menggunakan tes diagnostik four-tier pada materi larutan elektrolit dan non elektrolit / Nafi' Wahyu Hayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hasanah, Samudra Mutiara (2022) Pengembangan bahan ajar berbasis learning cycle 5e terintegrasi augmented reality untuk meningkatkan kemampuan Literasi Kimia dan hasil belajar kognitif siswa pada materi ikatan kimia / Samudra Mutiara Hasanah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Ismawant, David Alfaridzi Putra (2022) Pengembangan media pembelajaran kimia berbasis mobile-learning pada pokok bahasan hidrokarbon / David Alfaridzi Putra Ismawant. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Itsnaniyah (2022) Identifikasi miskonsepsi siswa Kelas XII MA Mambaul Ulum Bata- Bata 1 menggunakan tes diagnostik pilihan ganda empat lapis (four-tier multiple choice) pada materi sifat koligatif larutan / Itsnaniyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Indasari, Krisma Dewi Firdaus (2022) Studi tingkat pemahaman konsep dan miskonsepsi siswa pada topik sifat asam basa larutan garam / Krisma Dewi Firdaus Indasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Isnaini, Siti (2022) Interactive instructional & kontribusinya terhadap pemahaman siswa pada materi sifat asam basa larutan garam / Siti Isnaini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

J

Jafar, Nurmiati (2022) Penggunaan strategi interactive instructional untuk meremediasi miskonsepsi siswa pada materi sifat asam basa larutan garam / Nurmiati Jafar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Jannah, Roudlotul (2022) Pengembangan bahan ajar kimia berbasis pemahaman konsep, representasi kimia dan kompetensi representasi pada materi asam dan basa untuk siswa SMA/MA Kelas XI / Roudlotul Jannah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Kallala, Allien (2022) Analisis pemahaman konsep kimia, representasi kimia, dan kompetensi representasi pada materi asam-basa pasca pembelajaran lingkar belajar representasi / Allien Kallala Ms. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kinanthi, Bilqis Rahma (2022) Efektivitas model pembelajaran inkuiri terbimbing-blended learning terhadap literasi kimia pada materi larutan elektrolit dan nonelektrolit siswa SMAN 2 Malang / Bilqis Rahma Kinanthi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kristya, Ezra Marsudhi Rakhmad (2022) Efektivitas model pembelajaran flipped classroom pada peningkatan pemahaman kognitif siswa akm materi redoks dan peningkatan berpikir kritis siswa / Ezra Marsudhi Rakhmad Kristya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Lawah, Murniati (2022) Pengembangan bahan ajar kimia unsur berbasis process oriented guided inquiry learning (pogil) berorientasi keterampilan berpikir kritis / Murniati Lawah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lutfiani, Salisul Agustina (2022) Pengembangan bahan ajar berbasis pemahamam konsep kimia, representasi kimia, dan kompetensi representasi pada materi sifat koligatif larutan / Salisul Agustina Lutfiani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Mubarok, Adham Alannuari (2022) Pengembangan bahan ajar mandiri berbasis android terintegrasi augmented reality pada materi bentuk molekul dengan pendekatan personalized learning / Adham Alannuari Mubarok. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maulina, Aura Safa (2022) Persepsi technological, pedagogical, and content knowledge guru kimia di Malang Raya pada materi laju reaksi / Aura Safa Maulina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Meliana, Deva Etna (2022) Pengembangan bahan ajar redoks dan elektrokimia berbasis process oriented guided inquiry learning berorientasi keterampilan proses sains / Deva Etna Meliana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Madinata, Sabella Al (2022) Pengembangan unit kegiatan belajar mandiri elektronik (E-UKBM) berbasis inkuiri terbimbing pada materi redoks untuk peserta didik kelas X SMA / Sabella Al Madinata. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muktafi, Wildan (2022) Pengembangan bahan ajar berbasis relating, experiencing, applying, cooperating, transferring pada materi sel elektrolisiss dan sel volta / Wildan Muktafi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muktafi, Wildan Muktafi (2022) Pengembangan bahan ajar berbasis relating, experiencing, applying, cooperating, transferring pada materi sel elektrolisiss dan sel volta / Wildan Muktafi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nur, Ayu Laili (2022) Analisis profil persepsi tpack (technological pedagogical and content knowledge) guru kimia SMA/MA/sederajat Kota Malang pada materi termokimia / Ayu Laili Nur. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nugraha, Ervan Cahya (2022) Uji kelayakan soal hots pada materi termokimia untuk siswa kelas xii / Ervan Cahya Nugraha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nida, Fella Yusmia (2022) Pengembangan bahan ajar berbasis process-oriented guided-inquiry learning (pogil) pada materi redoks dan tata nama senyawa kimia dalam upaya meningkatkan keterampilan berpikir kritis (critical thinking) siswa / Fella Yusmia Nida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nagol, Irene Lusita (2022) Pengaruh kemampuan dasar matematika mahasiswa pendidikan kimia terhadap pemahaman materi larutan penyangga / Irene Lusita Nagol. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nabila, Mafazatun (2022) Efektivitas penggunaan worksheet "kesetimbangan kimia" berbasis inkuiri socio-scientific issues (ssi) terhadap hasil belajar kognitif dan argumentasi ilmiah siswa SMA / Mafazatun Nabila. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurcahyani, Maria Ulfa (2022) Pengembangan buku bioetanol dan potensinya di Indonesia / Maria Ulfa Nurcahyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurhanisah (2022) Analisis kesulitan belajar siswa kelas xi SMAN 5 Kota Malang pada materi larutan penyangga menggunakan tes diagnostik four-tier / Nurhanisah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nisa, Zahratun (2022) Identifikasi miskonsepsi siswa MAN 2 hulu sungai utara pada materi hidrolisis garam menggunakan tes diagnostik four-tier / Zahratun Nisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

O

Ovilia, Ghea (2022) Video pembelajaran singkat untuk materi stoikiometri pada fitur komunitas pintar di aplikasi aku pintar / Ghea Ovilia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Pangestu, Arelung (2022) Analisis keterampilan literasi kimia dan argumentasi ilmiah peserta didik menggunakan worksheet berbasis inkuiri-socioscientific issues (ssi) pada materi hidrokarbon di kelas xi SMAN 1 Tumpang / Arelung Pangestu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Permatasari, Dina Ayu (2022) Pengembangan media pembelajaran aplikasi berbasis augmented reality pada materi elektrolit dan non elektrolit berkonteks isu sosiosaintifik / Dina Ayu Permatasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratiwi, Laras (2022) Identifikasi miskonsepsi siswa SMA Kelas X menggunakan four-tier diagnostic test pada materi ikatan kimia / Laras Pratiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Nabilah Ramadhiani (2022) Pengembangan e-modul dilengkapi komik berbasis android pada materi koloid untuk siswa Kelas 11 SMA / Nabilah Ramadhiani Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Permata, Nur Diana Dinda (2022) Pengembangan E-LKPD berbasis inkuiri terbimbing untuk meningkatkan pemahaman stoikiometri / Nur Diana Dinda Permata. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Purnomo, Vannesya Enriquetha (2022) Pengembangan media pembelajaran permainan unical pada materi sistem periodik unsur / Vannesya Enriquetha Purnomo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pamungkas, Wahyu (2022) Pengembangan media pembelajaran berbantuan aplikasi berbasis augmented reality pada larutan elektrolit dan non elektrolit berkonteks isu-isu sosiosaintifik / Wahyu Pamungkas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rohmaniyah, Abidatur (2022) Pengembangan bahan ajar berbasis pemahaman konsep kimia, representasi kimia, dan kompetensi representasi pada materi termokimia / Abidatur Rohmaniyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramdhani, Mifta Ayudia (2022) Penerapan learning cycle 5e dan mind mapping untuk mereduksi miskonsepsi siswa pada materi sifat asam basa larutan garam / Mifta Ayudia Ramdhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rosyid, Muhammad Nur (2022) Identifikasi miskonsepsi siswa pada materi hidrokarbon menggunakan tes diagnostik four-tier multiple choice / Muhammad Nur Rosyid. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahayu, Nuzhul Dwi (2022) Pengembangan bahan ajar kimia E-LKPD interaktif dengan liveworksheets berbasis core (connecting, organizing, reflecting, and extending) pada materi larutan penyangga untuk Kelas XI / Nuzhul Dwi Rahayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rismawati, Putri (2022) Pengembangan laboratorium virtual kromatografi lapis tipis (lv-klt) / Putri Rismawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rachmanita, Zalfa Adhya (2022) Penerapan model pembelajaran problem based learning terintegrasi media sosial tiktok dan instagram dengan pendekatan multi representasi untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa pada materi analisis kualitatif kation golongan i dan ii / Zalfa Adhya Rachmanita</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Safitri, Ani (2022) Pengembangan e-modul flip PDF corporate berbasis hypermedia pada materi bentuk molekul Kelas X / Ani Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Anisatus Sahris (2022) Pengembangan bahan ajar senyawa karbon berbasis explicit scienctific inquiry instruction (esii) berorientasi keterampilan argumentasi ilmiah / Anisatus Sahris Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Arianda Addin (2022) Hubungan hasil belajar kognitif terhadap argumentasi ilmiah pada penerapan worksheet materi asam basa berbasis inkuiri Socio-Scientific Isuues (SSI) / Arianda Addin Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setyaningrum, Arini (2022) Penerapan learning cycle 5e dengan strategi konflik kognitif untuk mereduksi miskonsepsi pada materi larutan penyangga / Arini Setyaningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Salsabila, Dinda Tauliah (2022) Hubungan kemampuan kognitif dengan keterampilan argumentasi ilmiah siswa SMA pada materi larutan elektrolit / Dinda Tauliah Salsabila. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Subaidi, Faizatunnisa (2022) Pengembangan ensiklopedia elektronik energi terbarukan (bioetanol dan biodiesel) / Faizatunnisa Subaidi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Indah Vianita (2022) Persepsi guru kimia di Malang Raya mengenai TPACK dalam materi kesetimbangan kimia / Indah Vianita Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Septiani, Maya Oki (2022) Profil persepsi tpack guru kimia di Jawa Timur dan korelasinya terhadap penyusunan RPP pada materi laju reaksi / Maya Oki Septiani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Shasty, Sekar Ayu Alfina (2022) Pengembangan media interaktif berbasis android pada materi larutan penyangga untuk meningkatkan hasil belajar siswa / Sekar Ayu Alfina Shasty. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syafruddin, Afis Baghiz (2022) Pengembangan media pembelajaran kimia berbasis instagram untuk meningkatkan minat belajar siswa pada materi asam basa dalam kehidupan sehari-hari dengan pendekatan multirepresentasi / Afis Baghiz Syafruddin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Triwidiastuti, Diah (2022) Pengembangan media pembelajaran interaktif pada materi kimia unsur golongan alkali menggunakan articulate storyline 3 / Diah Triwidiastuti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Trisnawan, Nanda (2022) Persepsi tpack mahasiswa pendidikan kimia Universitas Negeri Malang Program Kajian Praktik Lapangan (KPL) pada materi laju reaksi / Nanda Trisnawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Utyta, Amna (2022) Pengembangan bahan ajar berbasis pemahaman konsep kimia, representasi kimia, dan kompetensi representasi pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan / Amna Utyta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Utami, Anggun Frista (2022) Pengembangan bahan ajar kesetimbangan kimia berbasis process oriented guided inquiry learning (pogil) yang berorientasi keterampilan berpikir kritis / Anggun Frista Utami. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wulandari, Erna (2022) Pengembangan E-LKPD interaktif dengan live worksheets berbasis problem solving pada materi larutan elektrolit dan nonelektrolit / Erna Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wijaya, Ion Wijaya (2022) Pengembangan bahan ajar berbasis pemahaman konsep kimia, representasi kimia, dan kompetensi representasi pada materi laju reaksi / Ion Wijaya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wahyuningtyas, Rista Ayu Ria (2022) Pengaruh pembelajaran dual situated learning model untuk mencegah miskonsepsi peserta didik pada materi asam basa larutan garam / Rista Ayu Ria Wahyuningtyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widad, Saninah (2022) Identifikasi miskonsepsi siswa kelas xi SMAN 1 Pontianak pada materi termokimia menggunakan tes diagnostik four-tier / Saninah Widad. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yuliadita, Mafelinda Yuliadita (2022) Pengembanagan website sebagai e-modul pada pokok bahasan sistem periodik unsur / Mafelinda Yuliadita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zuhri, Furqona Khairunnisa (2022) Analisis pemahaman konsep kimia, representasi kimia, dan kompetensi representasi dalam materi kesetimbangan kimia pasca pembelajaran lingkar belajar representasi / Furqona Khairunnisa Zuhri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zarkasi, Nevita Aulya (2022) Analisis keterampilan berpikir kritis siswa menggunakan instrumen berbasis interkoneksi multipel representasi pada materi asam-basa di kelas xi SMAN 1 Tumpang / Nevita Aulya Zarkasi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zahiro, Nilna Muna (2022) Pengembangan bahan ajar sifat koligatif larutan berbasis process-oriented guided inquiry learning untuk meningkatkan keterampilan argumentasi peserta didik kelas XII / Nilna Muna Zahiro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Thu Sep 19 01:02:33 2024 UTC.