Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia" and Year is 2017 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 105.

Thesis

Sugiarti, Desy Ratna (2017) Pengembangan bahan ajar kimia berbasis triple representation pada pokok bahasan unsur, senyawa, dan campuran / Desy Ratna Sugiarti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wahyuningsih, Endah Duwi (2017) Pengembangan bahan ajar kimia berbasis learning cycle 5E-think pair share pada materi Termokimia untuk peserta didik SMA/MA kelas XI / Endah Duwi Wahyuningsih. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Mentari Arie Dian (2017) Perbedaan hasil belajar kognitif siswa kelas XI MIA MAN I Malang yang dibelajarkan dengan mpdel pembelajaran inkuiri terbimbing kolaboratif dan inkuiri terbimbing non-kolaboratif pada materi larutan penyangga (buffer) / Mentari Arie Dian Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahaya, Renny Avika Dwi (2017) Pemahaman sub mikroskopik dan korelasinya dengan hasil belajar pada materi Stoikiometri siswa kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Batu / Renny Avika Dwi Cahaya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sandi, Agesta Dwi Lutfi (2017) Pengembangan bahan ajar berbasis POGIL (Process Oriented Guided Inquiry Learning) pada pokok bahasan laju reaksi / Agesta Dwi Lutfi Sandi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Imas, Ahmad Fariq (2017) Isolasi dan karakterisasi ekstrak destilat premium biji pepaya (Carica papaya Linn) dan uji aktivitasnya sebagai antioksidan / Ahmad Fariq Imas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zuhri, Ahmat Saifudin (2017) Implementasi bahan ajar berbasis inkuiri terbimbing pada materi koloid dan peta konsep sebagai alternatif penilaian / Ahmat Saifudin Zuhri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohma, Alisya (2017) Pengembangan bahan ajar ikatan kimia digital berbasis learning cycle 5 ase / Alisya Rohma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nuraisyah, Andini Desikasari (2017) Pengembangan bahan ajar Laju Reaksi berbasis model pembelajaran leaqrtning cycle 5E untuk siswa kelas XI SMA/MA / Andini Desikasari Nuraisyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Andreana Widya (2017) Pengembangan bahan ajar berbasis learning cycle 5-E pada materi senyawa hidrokarbon kelas XI semester 1 SMA/MA / Andreana Widya Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sem, Anike (2017) Pengaruh model STAD pada daur belajar enam fase terhadap hasil belajar dan motivasi siswa pada materi asam basa di SMA Santo Thomas Wamena / Anike Sem. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitria, Anis (2017) Efektivitas model pembelajaran learning cycle 5E untuk mengatasi kesulitan pemahaman konsep reaksi redoks pada siswa kelas X SMAN 9 Malang / Anis Fitria. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nisa, Anis Khoirun (2017) Pengembangan buku petunjuk praktikum kimia berbasis inkuiri terbimbing untuk SMA/MA kelas XI / Anis Khoirun Nisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhani, Annisa Zewri (2017) Identifikasi kesulitan siswa kelas XI MIPA SMAN 1 Kandangan pada materi hidrokarbon / Annisa Zewri Ramadhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Husnah, Asri Nurul (2017) Identifikasi pemahaman submikroskopik kesetimbangan kimia pada siswa kelas XI SMA Negeri 10 Malang / Asri Nurul Husnah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fatimah, Atik (2017) Implementasi pembelajaran model inkuiri terbimbing pada materi larutan penyangga di kelas XI IPA SMAN 02 Batu / Atik Fatimah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ridhwan, Baiatur (2017) Identifikasi kesulitan siswa MAN Kembangsawit Kabupaten Madiun dalam memahami materi ikatan kimia menggunakan tes diagnostik two-tier / Baiatur Ridhwan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Enggarani, Berlian (2017) Analisis pemahaman konsep siswa terhadap materi Termokimia berdasarkan knowledge Space Theory (KST) pada siswa kelas XI MIA SMA Negeri 1 Ponorogo / Berlian Enggarani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Reswari, Chamalia Ardhana (2017) Pengembangan perangkat pembelajaran kimia berbantuan web pada materi struktur atom dan tabel periodik unsur kelas X SMA / Chamalia Ardhana Reswari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dinastiti, Daniar (2017) Pengembangan bahan ajar kurikulum 2013 berbasis inkuiri terbimbing pada materi sifat koligatif larutan untuk siswa kelas XII SMA / Daniar Dinastiti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Megaleti, Deavella (2017) Penerapan model, pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dipadu dengan make a match untuk mengetahui perbedaan hasil belajar kognitif siswa kelas X MIPA pada pokok materi Reaksi Redoks di SMA Negeri 10 Malang / Deavella Megaleti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mardiana, Defitra (2017) Pengembangan bahan ajar berbasis pendekatan saintifik dengan mengeksplisitkan hakikat sains (NOS) dan berpikir kritis pada materi polimer dan biomolekul (karbohodrat, protein, dan lipid) / Defitra Mardiana <BR>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ratnasari, Desy Eka (2017) Perbedaan hasil belajar kognitif materi sistem koloid yang dibelajarkan dengan model pembelajaran inkuiri terbimbing-peta konsep dan inkuiri terbimbing pada siswa kelas XI SMA Negeri 1 Kepanjen / Desy Eka Ratnasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pranowo, Dharul Handri (2017) Pengembangan bahan ajar hidrokarbon menggunakan penekatan saintifik berbasis inkuiri terbimbing untuk SMA/MA kelas XI semester 1 / Dharul Handri Pranowo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Novitasari, Dian Putri (2017) Pengembangan bahan ajar materi larutan elektrolit dan non-elektrolit kelas X menggunakan pendekatan saintifik dengan merepresentasikan mikroskopik / Dian Putri Novitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Dita (2017) Pengembangan instrumen asesmen berpikir kritis sifat koligratif larutan untuk siswa SMA / Dita Amalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhan, Dony Aprilyanto (2017) Studi pemahaman konsep dan miskonsepsi mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia tahun ketiga 2016/2017 pada pokok bahasan unsur, senyawa dan campuran menggunakan tes diagnostik two-tier / Dony Aprilyanto Ramadhan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agusningtyas, Dwi (2017) Pengembangan instrumen asesmen berpikir kritis pada materi asam basa untuk siswa SMA / Dwi Agusningtyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Alfani'matin, Dwi (2017) Pengembangan bahan ajar berbasis pendekatan dan tiga representasi dalam kimia padamateri kesetimbangan kimia untuk siswa SMA/MA kelas XI / Dwi Alfani'matin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amin, Dwi Isnaini (2017) Pengembangan instrumen asesmen pemahaman konseptual berorientasi Higher Order Thinking Skils (HOTS), keterampilan proses sains, dan sikap terhadap sains pada bahan kajian hidrokarbon dan minyak bumi / Dwi Isnaini Amin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Jayanti, Dwi (2017) Pengembangan instrumen self assessment implementasi pembelajaran kimia secara inkuiri bagi para guru / Dwi Jayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Dwi Ratna (2017) Pengaruh penggunaan Study History Sheet (SHS) pada model pembelajaran discovery learning terhadap hasil belajar peserta didik kelas XI-MIA SMA Negeri 02 Batu pada pokok bahasan asam dan basa / Dwi Ratna Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Subandi, Elinira (2017) Pengaruh penggunaan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL)-Study History Sheet (SHS) bahan ajar baerbasis green chemistry pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan terhadap prestasi belajar siswa kelas XI SMA Negeri 10 Malang / Elinira Subandi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Elisa (2017) Pengembangan bahan ajar struktur atom dan tabel periodik unsur dengan model pembelajaran learning cycle 5E untuk peserta didik SMA/MA kelas X Program IPA / Elisa Amalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nismawandani, Elmida (2017) Pengembangan bahan ajar sifat koligatif larutan berbasis e-learning / Elmida Nismawandani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nindya, Erma Riska (2017) Pengaruh pendekatan Chemoentrepreneurship (CEP) pada metode pembelajaran jigsaw terhadap minat berwirausaha, motivasi, dan hasil belajar kognitif pada materi koloid / Erma Riska Nindya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Silvia, Ervina Mega (2017) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis android pada materi sistem pencernaan manusia untuk siswa SMP kelas VIII / Ervina Mega Silvia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hayati, Evie Nuria (2017) Pengembangan media pembelajaran komik elektronik pada materi termokimia untuk siswa kelas XI / Evie Nuria Hayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Machfiroh, Fajrin Nurul (2017) Pengembangan bahan ajar flipbook 3DF pada materi kesetimbangan kimia berbasis inkuiri terbimbing / Fajrin Nurul Machfiroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zahro, Geovany Arofatuz (2017) Pengaruh penggunaan Study History Sheet (SHS) pada model pembelajaran cooperative learning together terhadap hasil belajar peserta didik kelas XI MIPA SMA Negeri 5 Jember pokok bahasan asam-basa / Geovany Arofatuz Zahro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widiyawati, Iin (2017) Pengembangan buku petunjuk praktikum senyawa karbon dan turunannya berbasis inkuiri terbimbing / Iin Widiyawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmatika, Ilmiyah Nur (2017) Pengembangan media pembelajaran multimedia pada mata pelajaran kimia bahasan kepolaran molekul / Ilmiyah Nur Rahmatika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Ina (2017) Identifikasi pengetahuan metakognitif peserta didik kelas XI MIPA SMA Negeri 5 Malang pada materi asam basa / Ina Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sayekti, Indah (2017) Survei pemahaman konseptual termokimia siswa kelas XI SMA Negeri 1 Pare menggunakan instrumen tes pilihan ganda / Indah Sayekti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setyaningrum, Indah (2017) Identifikasi pemahaman konseptual dan algoritmik siswa kelas XI MIPA SMA Negeri 2 Ponorogo pada materi larutan penyangga / Indah Setyaningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mumpuni, Inmas Putri (2017) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dan ADI (Argument Driven Inquiry) terhadap keterampilan argumentasi ilmiah dan hasil belajar peserta didik pada materi hidrolisis / Inmas Putri Mumpuni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mentari, Intan Surya (2017) Pengaruh penggunaan lembar Study History Sheet (SHS) pada pembelajaran kolaboratif materi Reaksi Oksidasi Reduksi (REDOKS) terhadap hasil belajar siswa kelas X MIA SMA Negeri 1 Pacitan / Intan Surya Mentari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Asmi, Isnaeni Khusnia (2017) Analisis keterlaksanaan pembelajaran inkuiri guru kimia SMA di Kota Malang / Isnaeni Khusnia Asmi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yunitasari, Isnaini (2017) Efektivitas model pembelajaran learning cycle 6 fase untuk meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas XI SMAN 1 Pandaan pada materi Hidrolisis Garam dan Larutan Penyangga / Isnaini Yunitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mayangsari, Jian (2017) Identifikasi konsepsi alternatif materi asam basa mahasswa kimia semester II FMIPA Universitas Negeri Malang / Jian Mayangsari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rokhmah, Khaulatul Mustafida (2017) Pengembangan instrumen penilaian kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa SMA kelas XI pada materi larutan penyangga / Khaulatul Mustafida Rokhmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kiptiyah, Khopshotul (2017) Pengembangan bahan ajar berbasis android berformat EPUB dengan pendekatan saintifik pada materi struktur atom dan tabel periodik unsur untuk kelas X SMA.MA / Khopshotul Kiptiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pradani, Kiki Fitlah (2017) Pengaruh strategi pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpoikir tingkat tinggi (higher order thinkings skills, hots) siswa kelas X MIPA SMA Negeri 02 Batu pada materi reaksi redoks / Kiki Fitlah Pradani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Annisa, Kurnia (2017) Pengembangan buku ajar kimia pada pokok bahasan materi dan perubahannya untuk meningkatkan pemahaman peserta didik SMP/MTs / Kurnia Annisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmah, Lailatul (2017) Keterampilan berargumentasi ilmiah dan korelasinya dengan hasil belajar siswa kelas XI SMA Negeri 1 Pagak pada materi asam basa / Lailatul Rohmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aini, Lia Qurrotul (2017) Pengembangan instrumen penilaian (asesmen) pemahaman konseptual berorientasi pada HOTS (Higher Order Thinking Skills), keterampilan proses sains, dan sikap terhadap sains pada bahan kajian laju reaksi / Lia Qurrotul Aini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ariska, Lilis (2017) Pemahaman submikroskopik dan korelasinya dengan hasil belajar siswa kelas XI MIPA SMA Negeri 9 Malang pada materi asam basa / Lilis Ariska. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lestari, Linda Ayu (2017) Analisis miskonsepsi siswa kelas X MIPA SMA Negeri 1 Singosari pada materi laju reaksi dengan menggunakan instrumen diagnostik two-tier multiple choice / Linda Ayu Lestari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustin, Lutva Sri (2017) Identifikasi ketrampilan berpikir kritis siswa kelas XII SMAN 10 Malang pada materi asam-basa / Lutva Sri Agustin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmawati, Lydia (2017) Pengaruh mind map pada model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas XI SMAN 10 Malang pada materi hidrolisis garam / Lydia Rohmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kuswandani, Manda Dian (2017) Pengembangan bahan ajar hidrokarbon berbasis inkuiri terbimbing untuk siswa SMA/MA kelas XI / Manda Dian Kuswandani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Jannah, Miftakhul (2017) Pengembangan bahan ajar materi kesetimbangan kimia dengan mengeksplisitkan kerja ilmiah untuk siswa SMA kelas XI / Miftakhul Jannah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Indiarini, Mila (2017) Efektivitas pembelajaran inkuiri terbimbing untuk mengatasi kesulitan pemahaman konsep materi asam basa siswa kelas XI IPA SMA Negeri 1 Paciran Lamongan / Mila Indiarini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mabruri, Muhamad Rif'an (2017) Identifikasi kesulitan siswa dalam memahami materi hidrolisis garam menggunakan instrumen tes pilihan ganda beralasan / Muhamad Rif'an Mabruri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rifa'i, Muhammad Zainur (2017) Analisis hubungan kemampuan visual spatial terhadap kinerja problem solving peserta didik pada materi stoikiometri sekolah menengah atas / Muhammad Zainur Rifa'i. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ummah, Nasrul (2017) Pengaruh model pembelajaran STAD dipadu dengan NHT terhadap motivasi dan hasil belajar siswa kelas X MIPA MAN 1 Malang pada materi larutan elektrolit dan non elektrolit / Nasrul Ummah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Isnaini, Nida Fitri (2017) Pengembangan bahan ajar kimia asam-basa berbasis inkuiri siswa kelas XI SMA / Nida Fitri Isnaini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Andriani, Ninda Astri (2017) Pengembangan bahan ajar hidrolisis garam untuk siswa SMA/MA Programn IPA dengan menggunakan penekatan saintifik / Ninda Astri Andriani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ikhtiarini, Nur (2017) Pengembangan bahan ajar kimia topik termokimia berdasarkan pendekatan Process-Oriented Guided-Inquiry Learning (POGIL) untuk siswa SMA/AM kelas XI Program IPA / Nur Ikhtiarini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kholilah, Nur (2017) Identifikasi kemampuan problem solving berdasarkan langkah-langkah Polya pada materi Stoikiometri peserta didik SMA Negeri 10 Malang / Nur Kholilah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitria, Nurul (2017) Efektivitas penerapan modul virtual multimedia flipbook berbasis pendekatan ilmiah (scientific approach) materi larutan penyangga terhadap hasil belajar kognitif dan persepsi siswa kelas XI SMA di Malang / Nurul Fitria. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Effendi, Nuzzayin (2017) Pengembangan aplikasi Introduction to Chemistry Laboratory Practice (ICLaP) sebagai bahan ajar penunjang dalam pembelajaran praktikum kimia / Nuzzayin Effendi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitri, Pinta Nisa (2017) Upaya mencegah miskonsepsi materi stoikiometri dengan strategi pembelajaran problem solving pada siswa kelas X MIA SMA Negeri 1 Lawan / Pinta Nisa Fitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Islamiyah, Pipit (2017) Pengaruh strategi pembelajaran kooperatif tipe Thinki pair Share (TPS)-mind map terhadap hasil belajar siswa kelas XI pada materi asam basa / Pipit Islamiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Pugar Arga Cristina (2017) Pengembangan instrumen assesmen berpikir kritis pada materi elektrokimia untuk siswa SMA kelas XII / Pugar Arga Cristina Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Putri Desita (2017) Pengembangan bahan ajar reaksi redoks dan elektrokimia berbasis representasi makroskopik, submikroskopik, dan simbolik untuk peserta didik SMA/MA / Putri Desita Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Utami, Putri Puji (2017) Identifikasi miskonsepsi siswa kelas XI SMA Negeri di Kabupaten Pasuruan pada materi Larutan Penyangga dengan menggunakan tes diagmnostik pilihan ganda dua tingkat / Putri Puji Utami. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Putu Anindita Widhiya (2017) Analisis hakikat sains (nature of science) dalam buku ajar kimia SMA kurikulum 2013 kelas X / Putu Anindita Widhiya Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sri, Rahayu (2017) Pengembangan bahan ajar materi Kepolaran Bentuk Molekul, dan Gaya Antarmolekul berbasis strategi inkuiri terbimbing / Sri Rahayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustin, Ratna Ayu (2017) Pengembangan media pembelajaran kesetimbangan kimia berbasis android untuk SMA/MA IPA / Ratna Ayu Agustin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Rekiko Reviana (2017) Pengembangan instrumen asesmen berpikir kritis pada materi hidrolisis garam untuk siswa SMA kelas XI / Rekiko Reviana Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Baharuddin, Riko (2017) Analisis daya tarik pelajaran kimia dan pembelajaran kimia berbasis inkuiri terhadap peserta didik di kota Malang / Riko Baharuddin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Iswanti, Ririn (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) berbasis pendekatan saintifik untuk meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi (higher order thinking skills) siswa pada materi hidrolisis garam kelas XI SMA / Ririn Iswanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurdiana, Riska Erva (2017) Pengembangan bahan ajar flipbook 3D materi larutan elektrolit dan nonelektrolit berbasis inkuiri terbimbing / Riska Erva Nurdiana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurhidayati, Riska (2017) Analisis tingkat pemahaman makroskopik, submikroskopik, dan simbolik siswa kelas XI IPA SMA Negeri 2 Pamekasan pada matari Laju Reaksi / Riska Nurhidayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wardani, Riski Setia (2017) Pengembangan bahan ajar berbasis level inkuiri pada materi sistem koloid untuk kelas XI SMA / Riski Setia Wardani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurdiana, Rita (2017) Analisis keterampilan argumentasi ilmiah peserta didik SMAN 1 Singosari ditinjau dari klasifikasi program semester pada submateri sifat periodik unsur / Rita Nurdiana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wardhani, Rizka Dwi Kusuma (2017) Pengembangan bahan ajar digital hidrokarbon berbasis inkuiri terbimbing / Rizka Dwi Kusuma Wardhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lestari, Rizky Wahyu (2017) Pengembangan bahan ajar berbasis pendekatan saintifik dengan mengeksplisitkan hakikat sains dan berpikir kritis pada materi berzena dan turunannya / Rizky Wahyu Lestari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bagaskara, Sakti Nendra (2017) Pengembangan panduan praktikum bahan ajar cetak mata kuliah Sistem Operasi dan Program Aplikasi (SOPA) di Jurusan Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Malang / Sakti Nendra Bagaskara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Karina, Sandra Putri (2017) Pengembangan modul hidrolisi garam berbasis inkuiri terbimbing untuk siswa kelas XI SMA/MA / Sandra Putri Karina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Suhah, Sherly Fatin Roihanah (2017) Analisis hakikat sains (the nature of science) dalam buku teks pelajaran kimia SMA kurikulum 2013 kelas Xi / Sherly Fatin Roihanah Suhah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hiswara, Sikya (2017) Pengembangan bahan ajar materi hidrolisis garam berbasis POGIL (Progress Oriented Guided Inquiry Learning) untuk SMA/MA kelas XI / Sikya Hiswara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khasanah, Siti Nur (2017) Pengembangan bahan ajar berbasis RECT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) dengan melibatkan representasi makroskopik, submikroskopik, dan simbolik pada materi sifat koligatif larutan / Siti Nur Khasanah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sulistiawati (2017) Pengembangan bahan ajar digital berbasis inkuiri terbimbing pada materi Asam Basa untuk SMA/MA kerlas XI / Sulistiawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Herkartiwi, Tiara Nanda (2017) Pengembangan media pembelajaran berbasis komputer pada pokok bahasan redoks dan elektrokimia untuk siswa kelas XII SMA/MA / Tiara Nanda Herkartiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dyahfita, Tisna (2017) Kajian aspek-aspek Higher Order Thinking Skills (HOTS) pada pembelajaran kimia di SMA Neeri 2 Lamongan semester gasal tahun ajaran 2016/2017 / Tisna Dyahfita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Triana (2017) Identifikasi miskonsepsi siswa kelas XI SMAN 10 Malang pada materi hidrolisis garam menggunakan soal three tier / Triana Rahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setyowati, Wahyu (2017) Pengembangan buku petunjuk praktikum kimia SMA/MA kelas X berbasis learning cycle 5E / Wahyu Setyowati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Al Fitri, Wardatul Laila (2017) Identifikasi konsep alternatif asam basa siswa kelas XI SMA Negeri 1 Ketapang menggunakan instrumen diagnostik Two-Tier / Wardatul Laila al Fitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wahdan, Wiwit Zahrotul (2017) Analisis kemampuan berargumentasi ilmiah materi ikatan kimia peserta didik SMA, MAN, dan perguruan tinggi / Wiwit Zahrotul Wahdan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Baunlaka, Yanpiter (2017) Efektifitas model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar kognitif pada materi koloid untuk siswa kelas XI IPA SMA Negeri 7 Malang / Yanpiter Baunlaka. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prisvitasari, Yezhi (2017) Analisis pengetahuan metakognitif larutan penyangga siswa kelas XI IPA SMA / Yezhi Prisvitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rosiyanto, Yunisa (2017) Pengembangan bahan ajar laju reaksi digital berbasis inkuiri terbimbing untuk kelas XI SMA/MA / Yunisa Rosiyanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sahara, Yuslim Nashru (2017) Pengembangan bahan ajar kimia materi larutan elektrolit dan non elektrolit berbasis inkuiri terbimbing untuk peserta didik SMA/MA kelas X / Yuslim Nashru Sahara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Sat Apr 27 05:17:33 2024 UTC.