Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S1 Pendidikan Biologi" and Year is 2019 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S1 Pendidikan Biologi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 116.

A

Atusta, Annisaa Ahmada (2019) Pengembangan media diagram roundhouse materi sistem koordinasi untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas XI SMAN 1 Kepanjen / Annisaa Ahmada Atusta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anton (2019) Penerapan model pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi bakteri kelas XE.1 SMAN 8 Malang / Anton. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustin, Aushofusy Syarifah (2019) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis potensi lokal terhadap keterampilan berpikir kritis, karakter dan hasil belajar biologi siswa kelas X IIS 4 MA Al-Ittihad Poncokusumo Malang Jawa Timur / Aushofusy Syarifah Agustin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aidah, Azhari Ulfah (2019) Pengembangan media interaktif materi sistem ekskresi untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan kreatif siswa kelas XI SMA Laboratorium UM / Azhari Ulfah Aidah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Apriyani, Christine (2019) Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif pada materi sistem koordinasi untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI SMA Negeri 1 Lawang / Christine Apriyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ariyadi, Dimas (2019) Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif sistem reproduksi manusia untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar kognitif siswa kelas XI MIPA 2 SMA Negeri 1 Kepanjen / Dimas Ariyadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Afiva, Fitria Rahma (2019) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan komunikasi dan hasil belajar siswa X MIPA 4 SMAN 1 Tulungagung / Fitria Rahma Afiva. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustin, Iim Rohima (2019) Pengaruh pembelajaran inkuiri terhadap keterampilan proses sains, keterampilan berpikir kritis, dan kepedulian lingkungan siswa SMA Negeri 9 Malang / Iim Rohima Agustin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraini, Lilik (2019) Pengembangan multimedia interaktif biologi berbasis adobe flash CS6 pada materi sistem sirkulasi manusia kelas XI MIPA SMA Nasional Malang / Lilik Anggraini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustin, Maya (2019) Gambaran potensi model-model pembelajaran dalam memberdayakan keterampilan metakognitif siswa / Maya Agustin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Apriliana, Megah Sri Retno (2019) Pengembangan media pembelajaran buletin flipbook interaktif materi sistem ekskresi ginjal untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar kognitif siswa kelas XI SMAN 1 Lawang / Megah Sri Retno Apriliana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Azhar, Muhammad Faris Alfi (2019) Analisis butir soal penilaian akhir semester gasal tahun ajaran 2018/2019 pada mata pelajaran biologi kelas XI SMA/MA Negeri di kota Batu / Muhammad Faris Alfi Azhar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aina, Muhibbatul (2019) Kajian pengaruh model pembelajaran terhadap hasil belajar kognitif siswa / Muhibbatul Aina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aisyah, Siti Nur (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran KD 3.8 untuk kelas X MA Al-Ittihad berbasis potensi lokal kawasan wisata Coban Pelangi Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang / Siti Nur Aisyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Biruni, Iqbal Bilgrami (2019) Peningkatan berpikir kritis dan hasil belajar materi respirasi dan ekskresi melalui learning cycle 5e pada siswa kelas XI SMA Negeri 2 Malang / Iqbal Bilgrami Biruni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Baidlowi, M. Hisyam (2019) Pengembangan instrumen soal essay tipe Higher Order Thinking Skills (HOTS) materi struktur jaringan dan fungsi organ pada tumbuhan kelas XI SMAN 1 Tumpang / M. Hisyam Baidlowi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Brilia, Rofika Ajeng (2019) Analisis pemanfaatan laboratorium terbuka sekolah sebagai sumber belajar dalam hubungannya dengan sikap peduli lingkungan siswa kelas X SMA/MA Negeri di Kota Batu / Rofika Ajeng Brilia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Choirunisa', Nindiana (2019) Pengaruh model-model pembelajaran terhadap keterampilan pemecahan masalah / Nindiana Choirunisa'. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Delima, Citra Mustika (2019) Pengembangan modul perubahan lingkungan berbasis problem based learning dan pengaruhnya terhadap wawasan lingkungan dan sikap peduli lingkungan siswa kelas X SMA Brawijaya Smart School / Citra Mustika Delima. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Darmayanti, Dwi (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran materi keanekaragaman tumbuhan berbasis inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa kelas X SMAN 1 Gondanglegi / Dwi Darmayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dewi, Gandhes Cintya (2019) Pengembangan multimedia interaktif berbasis android pada materi sistem pernapasan untuk meningkatkan kemampuan literasi sains siswa kelas XI di SMA Negeri 02 Batu / Gandhes Cintya Dewi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dewy, Yunita (2019) Penerapan model pembelajaran discovery untuk meningkatkan kemampuan berpikir induktif dan hasil belajar kognitif siswa kelas X SMAN 7 Malang / Yunita Dewy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

E

Endriyani, Dessi (2019) Pengaruh model pembelajaran guided inquiry berbasis sumber daya lokal terhadap keterampilan proses sains, karakter, dan hasil belajar kognitif biologi siswa kelas X MA Al-Ittihad Poncokusumo / Dessi Endriyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Firdaus, Difandini Rizky (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis proyek materi animalia untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif-inovatif dan hasil belajar siswa kelas X IPA SMAN 2 Batu / Difandini Rizky Firdaus. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Febrianti, Docilis Safira (2019) Pengembangan e-media interaktif untuk mengatasi miskonsepsi pada materi katabolisme peserta didik kelas XII di SMA Negeri 2 Lumajang / Docilis Safira Febrianti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Faradina, Ihda Warda (2019) Pengembangan modul materi struktur jaringan hewan siswa kelas XI SMA Negeri 1 Pandaan untuk pembelajaran remedi / Ihda Warda Faradina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fadillah, Ludfi Rachma (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis model discovery learning untuk mengukur keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas X SMAI Diponegoro Wagir Kabuapten Malang / Ludfi Rachma Fadillah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fanani, Luthfianti (2019) Pengembangan panduan praktikum simplisia kering berbasis inkuiri terbimbing untuk meningkatkan aspek psikomotor dan keterampilan berpikir kritis siswa SMK Farmasi Maharani Kota Malang / Luthfianti Fanani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fuad, Mohamad Nasrul (2019) Pengembangan media pembelajaran berbasis multimedia interaktif pada materi protista kelas X MAN 1 Malang / Mohamad Nasrul Fuad. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fahruli, Mohammad Taufik Aji (2019) Pengaruh model pembelajaran RICOSRE terhadap keterampilan literasi sains dan hasil belajar kognitif siswa kelas X di SMA Negeri 1 Singosari / Mohammad Taufik Aji Fahruli. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Falah, Muhamad Feri Samsul (2019) Pengembangan multimedia interaktif pada pembelajaran inkuiri terbimbing sebagai upaya peningkatan keterampilan kolaborasi, hasil belajar dan retensi siswa kelas XI materi sistem imun di MAN 1 Malang / Muhamad Feri Samsul Falah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Faldi, Muhammad Risyad Rahaf (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran Problem based Learning (PBL) kompetensi dasar sistem respirasi untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa kelas XI SMAN 1 Purwosari / Muhammad Risyad Rahaf Faldi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauziah, Rachma Ayu (2019) Pengembangan asesmen kinerja pada materi sistem sirkulasi untuk mengukur keterampilan literasi sains siswa kelas XI SMA Negeri 5 Malang / Rachma Ayu Fauziah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Febiyanti, Tri Putri Ayuni (2019) Pengembangan soal pilihan ganda untuk mengukur kemampuan berpikir kritis siswa kelas XII kompetensi dasar 3.4, 3.5, 3.6 dalam kurikulum 2013 di SMA Muhammadiyah 1 Malang / Tri Putri Ayuni Febiyanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Hosniyah (2019) Penerapan model pembelajaran discovery learning dengan bantuan mind map untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif dan hasil belajar biologi siswa MA Al Maarif Singosari / Hosniyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hayani, Ira (2019) Penerapan group investigation berbantuan poster untuk meningkatkan keterampilan kolaborasi dan hasil belajar pada materi ekosistem dan perubahan lingkungan kelas X di SMAN 7 Malang / Ira Hayani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Heryanti, Nadia Puji (2019) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing dipadu Reading, Questioning, and Answering (RQA) untuk meningkatkan keterampilan komunikasi siswa kelas X SMAN 1 Kepanjen / Nadia Puji Heryanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Habibi, Riska May (2019) Pengembangan multimedia interaktif berbasis PBL untuk meningkatkan hasil belajar kognitif dan keterampilan pemecahan masalah pada materi dampak perubahan lingkungan / Riska May Habibi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hasanah, Uswatun (2019) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing dipadu dengan teknik mind map untuk meningkatkan keterampilan kolaborasi dan hasil belajar siswa kelas XI MIPA 3 SMAN 7 Malang / Uswatun Hasanah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Iskandar, Dheka Sapti (2019) Pengembangan multimedia interaktif pembelajaran materi bakteri berbasis android untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas X MIA 4 SMAN 1 Tumpang / Dheka Sapti Iskandar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Izzah, Lailatul (2019) Penerapan STAD (Student Team Achievement Division) berbantuan mind mapping untuk meningkatkan kemampuan kolaborasi dan hasil belajar siswa kelas XI IPA 1 SMA Negeri 7 Malang / Lailatul Izzah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Indriani, Nunun (2019) Pengembangan media interaktif discovery inquiry learning berbasis sumber daya lokal pada materi protista untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan literasi sains siswa MAS Mambaul Ulum Tumpang / Nunun Indriani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Islamingtias, Putri (2019) Pemanfaatan bahan ajar berupa buku teks ipa sebagai sumber belajar mata pelajaran IPA SMA Swasta di Malang / Putri Islamingtias. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ilmahani, Regia (2019) Pengembangan modul remedial berbasis inkuiri terbimbing materi reproduksi untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah dan hasil belajar kognitif / Regia Ilmahani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Indarti, Ruri (2019) Pengembangan multimedia interaktif terintegrasi UKBM berbasis inkuiri terbimbing pada materi sistem respirasi untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa kelas XI SMAN 1 Kepanjen / Ruri Indarti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

J

Jaya, Andy Heppi Risma (2019) Pengembangan multimedia interaktif berbasis android untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa kelas XI IPA SMA Negeri 1 Turen pada materi sistem hormon / Andy Heppi Risma Jaya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Jannah, Atiqah Miftakhul (2019) Profil dan faktor yang mempengaruhi kemampuan literasi sains siswa SMA Negeri di Kota Malang / Atiqah Miftakhul Jannah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Jamilah, Yuliati (2019) Penerapan model pembelajaran discovery learning dipadu dengan Group Investigation untuk meingkatkan hasil belajar biologi siswa MA Almaarif Singosari / Yuliati Jamilah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Kurniasih, An'nisa (2019) Pengembangan modul materi sistem pencernaan manusia kelas XI SMAN 2 Malang untuk membantu pelaksanaan pembelajaran remedi / An'nisa Kurniasih. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khusna, Asma'ul (2019) Pengaruh pembelajaran Problem Oriented Project Based Learning (POPBL) terhadap keterampilan berpikir kreatif, kemampuan pemecahan masalah, dan hasil belajar kognitif siswa kelas X SMA Negeri 8 Malang / Asma'ul Khusna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Karomika, Dewi (2019) Pengaruh model pembelajaran Reading Concept Map-Group Investigation (REMAP-GI) terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan pemecahan masalah siswa kelas X SMA Brawijaya Smart School Malang / Dewi Karomika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumastuti, Diah Pitaloka (2019) Pengembangan booklet pembelajaran marine education seri terumbu karang di Desa Bimorejo Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi / Diah Pitaloka Kusumastuti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumawati, Evi (2019) Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif berbasis inkuiri terbimbing pada materi sistem imun untuk mengembangkan literasi digital dan meningkatkan hasil belajar siswa / Evi Kusumawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusniawati, Tia (2019) Kajian hubungan keterampilan berpikir kritis dengan hasil belajar kognitif pada beberapa model pembelajaran / Tia Kusniawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Lusmana, Indra (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis discovery learning pada materi "Jamur" untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar kognitif siswa kelas X SMAN 6 Malang / Indra Lusmana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Luckitasari, Lelly (2019) Pengembangan instrumen asesmen berbasis literasi sains dalam pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi keanekaragaman tumbuhan untuk mengukur hasil belajar siswa di SMAN 1 Srengat / Lelly Luckitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Mawarti, Khoirum (2019) Analisis miskonsepsi materi pewarisan sifat pada siswa kelas X SMAN 8 Kota Malang / Khoirum Mawarti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Murdianto, Koko (2019) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar biologi siswa kelas XI SMA Negeri 1 Purwosari / Koko Murdianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maulidia, Lailatul (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis masalah dipadu SALINGTEMAS untuk meningkatkan hasil belajar pengetahuan, sikap, dan keterampilan siswa kelas X MAN Kota Batu materi perubahan lingkungan / Lailatul Maulidia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muhibbudin, Muhammad Faris (2019) Penerapan model discovery learning berbantuan media realia untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar biologi siswa kelas X MIA MA Al-Ma'arif Singosari / Muhammad Faris Muhibbudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Minnah, Nailul (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran model problem based learning materi sistem respirasi manusia untuk meningkatkan keterampilan literasi digital dan hasil belajar siswa kelas XI SMAN 8 Malang / Nailul Minnah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ma'rifah, Nurul (2019) Perbedaan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar biologi siswa pada pembelajaran problem based learning dan think pair square / Nurul Ma'rifah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muftin, Umdatul (2019) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap keterampilan proses sains, keterampilan berpikir kritis, dan literasi sains siswa di SMAN 9 Malang / Umdatul Muftin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maydina, Yoeshinta (2019) Pengembangan soal pilihan ganda untuk mengukur kemampuan berpikir kritis pada KD 3.1, 3.2, 3.3 kelas XII mata pelajaran biologi SMA Panjura Kota Malang berdasarkan kurikulum 2013 / Yoeshinta Maydina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Niandari, Irine (2019) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas X MIPA 2 SMAN 1 Tulungagung / Irine Niandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Navida, Izmi Latifa (2019) Pengembangan asesmen autentik dalam model pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi sistem koordinasi untuk mengukur kemampuan literasi sains dan kolaborasi siswa kelas XI SMAN 1 Kepanjen / Izmi Latifa Navida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurjannah, Mifroatin (2019) Pengembangan modul materi perubahan lingkungan berbasis PjBL untuk meningkatkan hasil belajar kelas X MAN 1 Kota Malang / Mifroatin Nurjannah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nandani, Mutia (2019) Penerapan model discovery learning dipadu Think Pair Square Share (TPSS) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar kognitif biologi siswa kelas XI MIPA 3 SMAN 1 Tulungagung / Mutia Nandani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurhalizah, Siti (2019) Pengaruh model pembelajaran RICOSRE terhadap keterampilan berpikir kreatif dan hasil belajar biologi siswa kelas X di SMAN 1 Turen / Siti Nurhalizah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Pratiwi, Ajeng (2019) Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa kelas XI IPA MA MA'arif NU Blitar / Ajeng Pratiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Anggi Kharisma (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis problem based learning KD sistem respirasi untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif dan hasil belajar pengetahuan siswa kelas XI SMA Laboratorium UM Malang / Anggi Kharisma Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Puspita, Anggia Kusuma Nada (2019) Pengaruh model pembelajaran quantum teaching berbantuan mind mapping terhadap keterampilan berpikir kreatif dan pembentukan karakter siswa pada pembelajaran biologi / Anggia Kusuma Nada Puspita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratamawati, Anis Fitriana (2019) Pengembangan lembar kerja siswa berbasis inkuiri terbimbing pada materi keanekaragaman hayati untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas X SMAN 1 Babat Jawa Timur / Anis Fitriana Pratamawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pamasyah, Firman Aji (2019) Pengembangan webtoon berbasis reciprocal teaching pada sistem imun dan pengaruhnya terhadap literasi sains dan hasil belajar siswa kelas XI SMA / Firman Aji Pamasyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Nur Anggraini (2019) Penerapan problem based learning berbasis pemberdayaan sumberdaya lokal untuk meningkatkan kemampuan literasi sains dan hasil belajar kognitif siswa pada materi keanekaragaman hayati di MAS Mambaul Ulum Tumpang / Nur Anggraini Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pramono, Septian Dwi (2019) Analisis manajemen laboratorium biologi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Pasuruan / Septian Dwi Pramono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Permatasari, Shela Emilia (2019) Hubungan antara keterampilan proses sains dengan hasil belajar kognitif pada dua model pembelajaran biologi siswa kelas X SMA di Malang / Shela Emilia Permatasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Robia, Aisyatur (2019) Kajian pengaruh model-model pembelajaran terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa / Aisyatur Robia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rucitra, Bidari Intan (2019) Pengembangan buku petunjuk praktikum biologi berbasis inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan proses sains terintegrasi pada materi keamanan pangan kelas XI IPA SMA/MA sederajat / Bidari Intan Rucitra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rochmah, Diah Nur (2019) Pengembangan multimedia interaktif berbasis web untuk mengatasi miskonsepsi pada materi sel / Diah Nur Rochmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Ida Fitria (2019) Penerapan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) berbantuan peta pikiran (mindmap) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar biologi di SMA Negeri 8 Kota Malang / Ida Fitria Rahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Indah (2019) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap keterampilan proses sains dan berpikir kritis siswa kelas XI di SMAN 9 Malang / Indah Rahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Riesnawati, Inovira (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran sistem ekskresi manusia berbasis inkuiri terbimbing integrasi peer instruction untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah dan hasil belajar siswa kelas XI MIA SMA Negeri 1 Gondanglegi Malang / Inovira Riesnawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rokhmah, Ismi Lailatul (2019) Pengembangan instrumen soal untuk mengukur kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi ekologi kelas X SMA di Kota Malang / Ismi Lailatul Rokhmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rosyida, Lia Alfiani (2019) Pengembangan modul berbasis problem based learning untuk meningkatkan literasi siswa kelas X SMAN 8 Malang materi ekosistem / Lia Alfiani Rosyida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rena, Mayang Puspa (2019) Eksplorasi masalah yang dihadapi guru SMA negeri dan swasta di Kabupaten Tulungagung dalam mengimplementasikan teknik penilaian non tes sesuai Permendikbud No. 23 Tahun 2016 / Mayang Puspa Rena. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Roqhmah, Miftahul (2019) Pengembangan instrumen evaluasi HOTS materi sistem respirasi untuk mengukur kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas XI IPA di SMAN 1 Singosari / Miftahul Roqhmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rozi, Mochammad Fahrur (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran keanekaragaman tumbuhan berbasis inkuiri terbimbing untuk mengukur keterampilan proses sains dan sikap ilmiah siswa kelas X SMAN 7 Malang / Mochammad Fahrur Rozi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rakhmaningrum, Tristanti (2019) Pengaruh model pembelajaran Think Pair Share (TPS) berbantuan mind mapping terhadap kreativitas dan hasil belajar kognitif siswa SMAN 1 Dampit / Tristanti Rakhmaningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmah, Ulfatur (2019) Pengaruh model pembelajaran Reading Concept Map-Cooperative Integrated Reading and Composition (REMAP-CIRC) terhadap keterampilan komunikasi dan hasil belajar kognitif siswa kelas XI MIA MA Bilingual Batu / Ulfatur Rohmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohayati, Yulista Trias (2019) Hubungan antara keterampilan argumentasi ilmiah dengan hasil belajar kognitif pada dua model pembelajaran biologi siswa kelas X SMA di Malang / Yulista Trias Rohayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Saroiroh, Alfi (2019) Potensi model-model pembelajaran dalam memberdayakan keterampilan berpikir kritis siswa / Alfi Saroiroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Suhartatik, Anis (2019) Penerapan inkuiri terbimbing dipadu Numbered Head Together untuk meningkatkan keterampilan komunikasi dan hasil belajar siswa di SMAN 1 Sutojayan, Kabupaten Blitar / Anis Suhartatik. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Ariadna (2019) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untukmeningkatkan kemampuan literasi sains dan hasil belajar pada pembelajaran biologi siswa kelas XI IPA 1 SMA Islam Kepanjen / Ariadna Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Suryanitha, Aulia Ayu (2019) Pengembangan modul materi struktur jaringan tumbuhan kelas XI di SMA Negeri 2 Lamongan untuk pembelajaran remedi / Aulia Ayu Suryanitha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Suryani, Della Putri Irma (2019) Penerapan model pembelajaran Group Investigation (GI) dipadu dengan Socio Scientific Issue (SSI) untuk meningkatkan pemahaman konsep dan keterampilan pemecahan masalah siswa kelas XI IPA 4 SMAN 2 Malang / Della Putri Irma Suryani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setyawan, Dyanita Neswari (2019) Pengembangan buku panduan disertai lembar kegiatan siswa melalui pemanfaatan limbah berbasis problem based learning untuk meningkatkan keterampilan penyelesaian masalah lingkungan di sekitar MA Al Ittihad Poncokusumo Malang / Dyanita Neswari Setyawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sipahutar, Efriani Rodearma (2019) Pengembangan multimedia interaktif materi sistem saraf untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas XI SMA Laboratorium UM Malang / Efriani Rodearma Sipahutar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Salmah, Hanina (2019) Profil dan faktor yang mempengaruhi kemampuan literasi sains siswa SMA swasta di Kota Malang / Hanina Salmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sholikhah, Indatus (2019) Pengembangan multimedia interaktif pada sistem respirasi untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar kognitif siswa kelas XI SMAN 1 Tumpang / Indatus Sholikhah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setianingsih, Rahayu (2019) Penerapan model Problem Based Learning (PBL) dengan multimedia untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar mata pelajaran IPA pada siswa kelas VII SMP Tamansiswa Malang / Rahayu Setianingsih. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Suharto, Widiawati (2019) Pengaruh interaksi gaya belajar dan model pembelajaran Team, Games, & Tournament (TGT) berbantuan mind map terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas XI MAN Kota Batu / Widiawati Suharto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Tyas, Maria Fransisca Dian Ayu Ning (2019) Penerapan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) berbantuan mind mapping untuk meningkatkan motivasi belajar, kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas XI di SMAN 1 Gondanglegi / Maria Fransisca Dian Ayu Ning Tyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Tesalonika, Novia (2019) Pengembangan asesmen autentik untuk mengukur keterampilan komunikasi dan hasil belajar siswa kelas XI pada materi sistem ekskresi di SMAN 8 Malang / Novia Tesalonika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Ubadati, Najatul (2019) Pengaruh model pembelajaran Problem Oriented Project Based Learning (POPBL) terhadap keterampilan berpikir kreatif dan keterampilan komunikasi siswa kelas X SMAN 8 Malang / Najatul Ubadati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wahyuningtias, Endah (2019) Pengembangan poster bermuatan pendidikan hidup sehat melalui gizi seimbang untuk siswa kelas XII SMA PGRI 1 Jombang / Endah Wahyuningtias. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wicaksana, Firmanya Marsudi (2019) Penerapan model inkuiri terbimbing dipadu dengan metode gallery walk untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar siswa kelas XI SMAK Kalam Kudus Malang / Firmanya Marsudi Wicaksana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Waloyo, Gissa Adela Putrining (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran biologi dengan model inkuiri terbimbing pada materi keanekaragaman tumbuhan untuk mengukur keterampilan proses sains dan berpikir kritis siswa kelas X SMAN 9 Malang / Gissa Adela Putrining Waloyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widayati, Ifa (2019) Pengembangan asesmen formatif melalui model discovery learning untuk mengukur keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas XI pada materi sistem respirasi di MA Almaarif Singosari / Ifa Widayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wijareni, Ludvia (2019) Kemampuan berpikir kritis dan perilaku sosial pada penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis sumber daya lokal dipadu think pair share siswa SMA PGRI Gedangan / Ludvia Wijareni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wibisono, Muhammad Marjoko (2019) Penerapan model pembelajaran jigsaw dipadu Teams Games Tournament (TGT) untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar kognitif siswa kelas Lintas-Minat 3 SMAN 1 Gondanglegi / Muhammad Marjoko Wibisono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wilujeng, Ridadyah (2019) Pengaruh model pembelajaran Problem Oriented Project Based Learning (POPBL) terhadap keterampilan berpikir kreatif dan keterampilan kolaborasi siswa kelas X SMAN 8 Malang / Ridadyah Wilujeng. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wicaksono, Rido Sigit (2019) Pengaruh diagram proses penyelesaian masalah dalam Problem Based Learning (PBL) terhadap kemampuan literasi sains dan penyelesaian masalah siswa pada pembelajaran biologi kelas XI / Rido Sigit Wicaksono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yasmin, Dhanial Fahira (2019) Pengembangan asesmen formatif berbasis guided discovery learning untuk mengukur kemampuan berpikir kreatif dan penguasaan konsep pada materi ekosistem kelas X SMAN 02 Batu / Dhanial Fahira Yasmin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zuhri, Farah Adibah (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis Science, Technology, Engineering, Mathematics (STEM) materi bioteknologi di SMA Muhammadiyah 1 Malang / Farah Adibah Zuhri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zahroh, Salis Mutmainatuz (2019) Pengembangan bahan ajar pendukung berbasis Project Based Learning materi plantae di SMAN 2 Karangan Trenggalek / Salis Mutmainatuz Zahroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Fri Apr 26 00:58:32 2024 UTC.