Repositori Universitas Negeri Malang
Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S3 Teknologi Pembelajaran" and Year is 2022
Up a level |
A
Amien, Saiful (2022) Pembentukan karakter yahanu di Gontor: studi fenomenologi / Saiful Amien. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Abdullah, Walib (2022) Pengaruh strategi pembelajaran blended learning dan gaya belajar terhadap pemahaman konsep / Walib Abdullah. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Agustina, Wilyati (2022) Pengaruh blended project based learning dan prior knowledge terhadap pemahaman konsep dan scientific literacy / Wilyati Agustina. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
D
Diningrat, Syaiputra Wahyuda Meisa Diningrat (2022) Pengaruh model pembelajaran flipped classroom integrated with reciprocal strategy (fcirs) dan working memory capacity terhadap kemampuan reading comprehension dan critical reading / Syaiputra Wahyuda Meisa Diningrat. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
H
Hariadi, Agus Fajar (2022) Pengaruh metode pembelajaran Hybrid berbantuan Artificial Intellegence Camera Controller dan keterlibatan siswa terhadap hasil belajar / Agus Fajar Hariadi. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Hoesny, Mariana Ulfah (2022) Pengaruh project based assisted online learning dan self-efficacy terhadap students' language performance / Mariana Ulfah Hoesny. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Hamka, Hamka (2022) Model pembelajaran english phonology dalam program studi pendidikan bahasa inggris (Studi Multisitus pada Universitas) / Hamka. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
K
Kurniawati, Ivatul Laily Kurniawati (2022) Pengaruh integrasi (pbl) dengan flipped classroom dan self-directed learning terhadap kemampuan pemecahan masalah dan kemampuan argumentasi dalam pembelajaran / Ivatul Laily Kurniawati. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Krismanto, Wawan (2022) Professional learning networks berplatform media sosial di kalangan anggota komunitas Guru / Wawan Krismanto. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
M
Muljo, Ariyani (2022) Pengaruh model pembelajaran berbasis proyek dan keterampilan komunikasi terhadap kemampuan pemecahan masalah dan penalaran siswa Kelas VIII SMP Islam Nurul Huda / Ariyani Mulio. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Musthofa, Bisri (2022) Pengaruh efikasi diri pada tpack dan kondisi pendukung terhadap keberterimaan guru tentang sistem pengajaran online / Bisri Musthofa. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Muali, Chusnul (2022) Pengaruh strategi pembelajaran penemuan berbantuan mobile augmented reality dan pengaturan diri terhadap pemahaman konsep dan keterampilan metakognitif siswa / Chusnul Muali. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Munawaroh, Diah Ambarumi (2022) Model pembelajaran peneliti pemula pada madrasah riset di Jawa Timur (studi multisitus pada MTSN 1 Kota Malang, MTSN Kota Batu dan MTSN 2 Kota Kediri) / Diah Ambarumi Munawaroh. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Mustaqim, Ilmawan (2022) Pengaruh strategi pembelajaran berbagi pengetahuan dan efikasi diri terhadap kemampuan pemecahan masalah dan berpikir kreatif / Ilmawan Mustaqim. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
P
Puspitarini, Dwi (2022) Analisis Isi dengan Pendekatan Systematic Literature Review tentang Sumber Belajar di Pesantren Indonesia. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
R
Rolina, Nelva (2022) Pengaruh model ergonomics of reggio emilia approach dan mastery motivation terhadap kemandirian anak usia dini / Nelva Rolina. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
S
Syakroni, Agus (2022) Pendidikan karakter nasionalis religius (studi etnografi penguatan pendidikan karakter di Sekolah Nasima Semarang) / Agus Syakroni. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Sulistiani, Ika Ratih (2022) Hubungan technological pedagogical content knowledge (TPACK), efikasi diri integrasi teknologi, regulasi diri dan integrasi ICT / Ika Ratih Sulistiani. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Subiyantoro, Singgih (2022) Pengaruh penggunaan gamifikasi dan self-regulated learning terhadap student engagement dan hasil belajar / Singgih Subiyantoro. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Sya'dullah, Achmad (2022) Hubungan antara literasi digital gaya mengajar dan efikasi diri terhadap kapabilitas guru paud / Achmad Sya'dullah. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
T
Trisnaningtyas, Vendyah (2022) Model Project Action Learning Vocational and Social Skill (PALVoSoS) untuk siswa disabilitas intelektual / Vendyah Trisnaningtyas. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
U
Umar, Umar (2022) Pembelajaran yang menumbuhkan integritas (studi fenomenologi di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta) / Umar. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.