Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce" - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: | A | B | C | D | G | I | K | M | N | P | R | S | W | Z
Number of items at this level: 41.

Desnandri, Nadya Nur (2021) Pengaruh leverage dan corporate governance terhadap tax avoidance (studi empiris pada perusahaan food and beverage yang terdaftar di BEI periode tahun 2017-2019). Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

A

Arifin, Aditya Arifin (2021) Perancangan ulang kemasan keripik cita mandiri untuk meningkatkan daya tarik konsumen dan daya saing produk / Aditya Arifin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Azizah, Agiel Nur Azizah (2021) analisis kinerja keuangan perusahaan telekomunikasi di indonesia selama covid-19 tahun 2020 / agiel nur azizah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Adillah, Alvi (2021) Hubungan antara keterikatan kerja dengan intensi turnover pada karyawan di Mee Macau Surabaya / Alvi Adillah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Andhani, Ayu Aulia (2022) Mencapai keberhasilan bisnis startup pada PT. Sam Enterprise Indonesia melalui pendidikan kewirausahaan dan kemampuan berjejaring / Ayu Aulia Andhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arkananta, Faiz Arkananta (2023) Pengaruh dimensi flow experience terhadap utilitarian value, hedonic value, dan customer satisfaction pada e-commerce di indonesia / Faiz Arkananta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

AGUSTIN, GRISVIA (2011) Pengaruh Neraca Anggaran terbadap Neraca Perdagangan Bilateral Indonesia dengan 87 Negara Mitra Dagangnya 2004-2008 : Studi Data Panel. Jurnal Ekonomi & Studi Pembangtman (JESP), 3 (2). pp. 166-175. ISSN 2086-1575

Abadi, Andhika Pangestu (2022) Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli melalui citra merek produk Avoskin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Alexcander, Alexcander (2022) Pengaruh mobile advertising terhadap purchase intention melalui advertising value dan flow experience pada pengguna smartphone (studi pada followers Instagram @xiaomi.indonesia). Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amelya, Ananda Arif (2022) Pengembangan media pembelajaran busi berbasis website dalam pembelajaran blended learning (studi pada mata pelajaran perencanaan bisnis kelas X BDP SMK PGRI 2 Malang). Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggoro, Aji (2022) Reaksi pasar modal Indonesia terhadap Pemilu presiden Amerika Serikat tahun 2020. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ardiansyah, Alvin (2022) Perancangan desain brand identity Anamid Coffee. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Asari, Andi and Munir, Misbahul and Gustini, Sri and Siagian, Valentine and Rasjid, Herlina and Faizah, Siti Inayatul and Pristiana, Ulfi and Abdurohim, Abdurohim (2023) Literasi keuangan. Madza Media, Malang, pp. 1-9. ISBN 978-623-130-160-4

Asari, Andi and Taan, Hapsawati and Sucandrawati, Ni Luh Ketut Ayu Sudha and Wijayanto, Gatot and Sartika, Sri Hardianti and Mustari, Mustari and Nasution, Muhammad Amsal and Hasbiadi, Hasbiadi and Kango, Umin and Waworuntu, Alexander and Sitorus, Astrid Napita (2023) Manajemen Pemasaran di Era Digital. CV. ISTANA AGENCY, Yogyakarta, pp. 1-8. ISBN 978-623-8242-09-2

Asari, Andi and Widiana, I Nyoman Wahyu and Hermawansyah, Hermawansyah and Mujanah, Siti and Winbaktianur, Winbaktianur and Azizah, Siti and Rahmiyati, Nekky and Halik, Sri Asfirawati and Andjarwati, Tri and Sunata, Ivan and Hartayu, Ratna and Wijayanti, Yulyar Kartika and Waworuntu, Alexander and Sumiati, Sumiati and Abdurohim, Abdurohim (2023) Kewirausahaan Era Society 5.0. Mitra Ilmu, Makassar, pp. 1-7. ISBN 978-623-145-025-8

B

Budiyono, Rangga (2023) Hiperrealitas promosi makanan di instagram food vlogger (fenomena makan cantik masyarakat kota Malang) / Rangga Budiyono</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Binery, Yanuardhi Binery (2023) Pengaruh kematangan emosi dan citra merek terhadap pembelian impulsif pada dewasa awal pengguna shopee paylater / Yanuardhi Binery. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Cahyono, Alvina Mellandri Cahyono (2023) Strategi koping wirausahawan dewasa awal dengan kecemasan masa depan / Alvina Mellandri Cahyono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyo, Antok Dwi Cahyo (2023) Optimasi parameter injection molding untuk meminimalkan cacat product not complete dan cacat flash / Antok Dwi Cahyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyani, Ardhia Pramesti Regita Cahyani (2023) Hubungan optimisme dan kecerdasan adversitas pada pelaku industri kreatif di kota malang / ARDHIA PRAMESTI REGITA CAHYANI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Dimara, Noach Iriandi Dimara (2023) Peran telepresence, brand trust, flow state terhadap impulsive buying dalam tiktok live streaming (studi pada produk eatsambel) / Noach Iriandi Dimara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Denanta, Zorayda Nabilah (2023) Analisis Preferensi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran di Kota Malang (Studi pada Latar Ijen Resto & Cafe). Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Desembrianita, Eva and Novia, Nenden Hendayani and Utami, Anita Tri and Irmadiani, Nadia Dwi (2023) Pemasaran strategik. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8470-37-2

Dewi, Indi Ayu Kumala (2023) Pengembangan media pembelajaran berbasis ispring suite 9 dan builder untuk meningkatkan aktivitas belajar (studi untuk mata pelajaran PKK Kelas XI bisnis digital di SMKN 1 Malang). Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

G

Giffari, Aulia Arief (2021) Hubungan antara adversity intelligence dan entrepreneurial literacy terhadap kepercayaan diri dalam berwirausaha di era revolusi industri 4.0 pada mahasiswa program studi S1 Pendidikan Teknik Elektro Universitas Negeri Malang. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Ilyas, Arifai and Iswardhana, Muhammad Ridha and Sudjiman, Lorina Siregar and Sudjiman, Paul Eduard (2024) Bisnis internasional. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8606-17-7

Irwantoro, Danny (2021) Pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kedai Pesenkopi di Kota Malang (studi pada konsumen kedai pesenkopi). Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Iskandar, Iskandar and Krisprimandoyo, D. Agung and Purwati, Titik (2023) Studi kelayakan bisnis. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8543-11-3

K

Karamamea, Gret Stefani (2021) Pola pengawasan kerja kariyawan PT. Freeport Indonesia di distrik Kuala Kencana Timika Papua. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Mukti, Angga Kusuma Adi (2022) Pengaruh Harga dan Keragaman Menu Pada keutusan Pembelian Konsumen di The Arbanat Kitchen Cafe Lounge. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mutiari, Ika (2021) Studi antioksidan dan kapasitas antioksidan pada ayam goreng dengan konsentrasi kecombrang (etlingera elatior) berbeda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Novia, Nenden Hendayani and Bahri, Khoirun Nisa and Rotua, Elvi and Kanaidi, Kanaidi and Noviany, Henny and Rahayu, Isyana and Sukmadi, Sukmadi and Tarunajaya, Wisnu Bawa and Faustine, Amanda Amalia and Gittawati, Gittawati and Kurniawan, Muhammad and Sarmidi, Sarmidi and Goeltom, Andar Danova L and Triyanto, Irfan Rusydi (2024) Strategi digital marketing. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8390-07-6

P

Putra, Halim Dwi and Sabri, M. and Sukma, Doris (2023) Digital marketing. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8575-87-9

R

Rochim, Achmad and Sopiah, Sopiah (2019) Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Baskara Media.

S

Salasiah, Salasiah and Sudiyarti, Sudiyarti and Krisdiyanto, Krisdiyanto (2023) Kewirausahaan pangan. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8470-94-5

Sudirjo, Frans and Suryani, Ni Kadek and Wendikasari, Luh Ade Calista Sandy and Asari, Andi (2024) Konsep E-business. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8606-74-0

Sudirjo, Frans and Wahyuningsih, Dian and Wijayanto, Gatot and Wahyono, Dwi (2024) Teori perilaku konsumen dan strategi pemasaran. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8606-36-8

W

Winarno, Agung and Siswanto, Ely (2016) Improving Learning Berbasis Pengalaman Diri Sebagai Model Pembelajaran Dalam Membentuk Jiwa Kewirausahaan Anak Putus Sekolah Di Kabupaten Blitar. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M).

Z

Zakaria, Abdani (2021) Pengaruh ulasan pelanggan online terhadap keputusan pembelian melalui kesadaran merek (studi pada konsumen produk elektronik di Kota Malang yang menggunakan aplikasi shopee) / Abdani Zakaria. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zhafirah, Farah Zhafirah (2021) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi pada jank-jank wings lover malang) / Farah Zhafirah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zulkarnain, Maulana Rizky (2021) Penerapan analisis swot dalam menentukan strategi penjualan pada Kedai Kopi Foghlam / Maulana Rizky Zulkarnain. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Sat Dec 14 11:34:16 2024 UTC.