Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli melalui citra merek produk Avoskin - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli melalui citra merek produk Avoskin

Abadi, Andhika Pangestu (2022) Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli melalui citra merek produk Avoskin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Peneliti memiliki tujuan yaitu menganalisis pengaruh Minat Beli followers Instagram Skincare Avoskin dengan memakai electronic word of mouth berperan menjadi variabel bebas dengan citra merek menjadi variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan followers akun media social instagram Avoskin sebagai populasi berumur minimal 18 tahun. Metode non probability sampling dan purposive sampling digunakan sebagai teknik sampel dengan jumlah sampel sebanyak 170 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan daring sebagai metode survei. SEM (Structural Equation Model) digunakan sebagai metode analisis data dengan teknik PLS dengan menggunakan software komputer SmartPLS. Temuan yang didapatkan peneliti menunjukkan bahwa penerapan electronic word of mouth di platform social online Avoskin positif terhadap minat membeli produk skincare avoskin. Selanjutnya citra merek mampu menjadi mediasi positif pada korelasi electronic word of mouth terhadap minat untuk membeli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 05 May 2022 04:29
Last Modified: 16 Aug 2023 07:16
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/291619

Actions (login required)

View Item View Item