Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Rochim, Achmad and Sopiah, Sopiah (2019) Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Baskara Media.

[img] Text
83486-81698-1-PB.pdf

Download (4MB)

Abstract

Pada dasarnya, setiap perusahaan bertujuan untuk meraih konsumen sebanyak mungkin. Banyak produsen terus berinovasi dalam mengembangkan produk, salah satunya adalah PT Gudang Garam tbk. Persaingan ketat di antara produsen rokok dan peringatan pemerintah tentang bahaya merokok telah mewajibkan PT Gudang Garam untuk menganalisis perilaku keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausatif. Populasi adalah konsumen Rokok Internasional Gudang Garam di Malang dan sampel diambil dan 138 di antaranya menggunakan teknik Accidental Sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan teknik Regresi Limier Berganda dengan Pengujian Asumsi Klasik.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Laporan Karya Ilmiah FEB
Depositing User: Users 237 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2020 03:26
Last Modified: 08 Jun 2023 07:13
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/916

Actions (login required)

View Item View Item