Pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kedai Pesenkopi di Kota Malang (studi pada konsumen kedai pesenkopi) - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kedai Pesenkopi di Kota Malang (studi pada konsumen kedai pesenkopi)

Irwantoro, Danny (2021) Pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kedai Pesenkopi di Kota Malang (studi pada konsumen kedai pesenkopi). Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Merek yang kuat adalah merek yang memiliki ekuitas merek yang tinggi. Ekuitas merek yang tinggi memberikan sejumlah keuntungan kompetitif bagi perusahaan. Perusahaan akan menikmati biaya pemasaran yang lebih kecil karena tingkat kesadaran dan kesetiaan merek konsumen yang tinggi. Perusahaan dapat mengenakan harga yang lebih tinggi dari pesaingnya karena merek tersebut memiliki mutu yang diyakini lebih tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity secara parial dan simultan terhadap keputusan pembelian ditinjau dari dimensi kesadaran merek asosiasi merek persepsi kualitas dan loyalitas merek. Rancangan penelitian disusun berdasarkan hubungan variabel penelitian dan dianalisis dengan metode kuantitatif untuk mengukur besarnya pengaruh dari perubahan satu atau beberapa kejadian secara kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 150 konsumen kedai Pesenkopi. Metode analisis data penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda sebelumnya data diuji dengan validitas reliabilitas dan uji asumsi klasik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 Apr 2021 04:29
Last Modified: 14 Aug 2023 06:09
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/199307

Actions (login required)

View Item View Item