Perancangan ulang kemasan keripik cita mandiri untuk meningkatkan daya tarik konsumen dan daya saing produk / Aditya Arifin - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan ulang kemasan keripik cita mandiri untuk meningkatkan daya tarik konsumen dan daya saing produk / Aditya Arifin

Arifin, Aditya Arifin (2021) Perancangan ulang kemasan keripik cita mandiri untuk meningkatkan daya tarik konsumen dan daya saing produk / Aditya Arifin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Daya saing produk UKM saat ini sedang berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas supaya bisa menggeser produk-produk pabrikan yang sering dijumpai. Maka dari itu dibutuhkan faktor pendukung untuk meningkatkan daya saing produk. Kemasan merupakan salah satu faktor yang dapat meningkatkan daya saing produk kemasan juga dapat meningkatkan daya tarik konsumen secara visual. Problem perihal kemasan juga dialami oleh produk dari UKM Cita Mandiri yaitu Keripik Cita Mandiri kemasan sebelumnya dinilai kurang menarik untuk menarik minat konsumn dari segi visual. Maka diperlukan redesain kemasan untuk produk Keripik Cita Mandiri untuk menarik minat konsumen. Hasil Akhir dalam perancangan ini adalah Kemasan primer Sekunder dan Tersier dari beberapa produk Keripik Cita Mandiri yang terdiri dari berbagai rasa dan bahan baku. Dalam perancangan ini juga terdapat media lainnya yang berfungsi sebagai pendukung yaitu berupa media promosi online dan beberapa media yang diperlukan untuk mendukung dari desain kemasan ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 Dec 2021 04:29
Last Modified: 16 Dec 2022 06:18
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/195549

Actions (login required)

View Item View Item