Pengaruh mobile advertising terhadap purchase intention melalui advertising value dan flow experience pada pengguna smartphone (studi pada followers Instagram @xiaomi.indonesia) - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh mobile advertising terhadap purchase intention melalui advertising value dan flow experience pada pengguna smartphone (studi pada followers Instagram @xiaomi.indonesia)

Alexcander, Alexcander (2022) Pengaruh mobile advertising terhadap purchase intention melalui advertising value dan flow experience pada pengguna smartphone (studi pada followers Instagram @xiaomi.indonesia). Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Mobile advertising terhadap Purchase Intention melalui Advertising Value dan Flow Experience pada pengguna Smartphone. Penelitian ini menggunakan 224 sampel responden untuk dianalisis. Data dikumpulkan melalui kuesioner kemudian diuji validitas dan reabilitasnya. Pengujian hipotesis menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software WarpPLS 8.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh secara positf dari semua hipotesis yang sudah disusun dalam penelitian ini yaitu antara variabel mobile advertising terhadap advertising value mobile advertising terhadap flow experience advertising value terhadap purchase intention flow experience terhadap purchase intention dan advertising value terhadap flow experience.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 May 2022 04:29
Last Modified: 19 Dec 2023 04:02
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/291616

Actions (login required)

View Item View Item