Items where Division is "Fakultas Ekonomi (FE) > Jurusan Manajemen (MNJ) > S2 Manajemen" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | E | I | M | N | P | R | W
Number of items: 11.

D

Diyah, Agnes Rully (2019) Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan (studi pada penumpang Maskapai Citilink Indonesia) / Agnes Rully Diyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

E

Endey, Non (2019) Pengaruh citra destinasi terhadap revisit intention melalui persepsi kualitas dan kepuasan wisatawan (studi pada wisatawan di Taman Laut Olele) / Non Endey. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Izzah, Samlatul (2019) Pengaruh website quality terhadap e-loyalty melalui e-trust dan e-satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada pengguna e-commerce C2C Tokopedia) / Samlatul Izzah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Meisyaroh, Hariza Tria (2019) Peran kearifan lokal budaya batik guna meningkatkan daya saing di kancah bisnis internasional (studi pada UMKM Batik Jokotole Collection) / Hariza Tria Meisyaroh. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mardiana, Nofa (2019) Pengaruh profitabilitas dan likuiditas terhadap nilai perusahaan melalui kebijakan dividen (studi pada perusahaan-perusahaan non keuangan yang terdaftar di BEI periode 2014-2017) / Nofa Mardiana. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Ningsih, Dwi Ratna (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan electronic word of mouth terhadap loyalitas melalui citra merek (studi pada pelanggan maskapai Siriwijaya Air di Indonesia) / Dwi Ratna Ningsih. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nafis, Raihan Wishal (2019) Pengaruh daya tarik wisata dan citra destinasi terhadap revisit intention melalui kepuasan wisatawan (studi pada wisatawan domestik di Gunung Bromo, Malang, Jawa Timur) / Raihan Wishal Nafis. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Priscilia, Aegnes Dica (2019) Analisis SWOT sebagai dasar strategi pemasaran di era persaingan global (studi pada Cafe Houten Hand Malang) / Aegnes Dica Priscilia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Ratri, Indriswari Puspa (2019) Pengaruh kualitas produk, harga dan atmosfer cafe terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada Cafe Harmony Nganjuk) / Indriswari Puspa Ratri. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wardaningrum, Ayudesta (2019) Pengaruh pemberdayaan karyawan, dukungan organisasi yang dirasakan dan keletihan kerja terhadap niat untuk tinggal melalui kepuasan kerja (studi pada Universitas Negeri Malang) / Ayudesta Wardaningrum. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Wahyudi, M. Adi Trisna (2019) Peranan stakeholder dan strategi peningkatan pasar ekspor kopi PT. Berkat Mukmin Mandiri Sidoarjo / M. Adi Trisna Wahyudi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Fri Jan 21 11:15:50 2022 UTC.