Analisis segmentasi demografi pelanggan toko ritel modern berdasarkan faktor impulse buying (studi kasus pada ritel Matahari dan Ramayana di Kota Malang) / Wilyan Adiasari - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis segmentasi demografi pelanggan toko ritel modern berdasarkan faktor impulse buying (studi kasus pada ritel Matahari dan Ramayana di Kota Malang) / Wilyan Adiasari

Adiasari, Wilyan (2019) Analisis segmentasi demografi pelanggan toko ritel modern berdasarkan faktor impulse buying (studi kasus pada ritel Matahari dan Ramayana di Kota Malang) / Wilyan Adiasari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S2 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 17 Jun 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/254526

Actions (login required)

View Item View Item