Pengaruh citra destinasi terhadap revisit intention melalui persepsi kualitas dan kepuasan wisatawan (studi pada wisatawan di Taman Laut Olele) / Non Endey - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh citra destinasi terhadap revisit intention melalui persepsi kualitas dan kepuasan wisatawan (studi pada wisatawan di Taman Laut Olele) / Non Endey

Endey, Non (2019) Pengaruh citra destinasi terhadap revisit intention melalui persepsi kualitas dan kepuasan wisatawan (studi pada wisatawan di Taman Laut Olele) / Non Endey. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

i ABSTRAK Endey Non. 2018. Pengaruh Citra Destinasi terhadap Revisit Intention melalui Persepsi Kualitas dan Kepuasan Wisatawan (Studi pada Wisatawan di Taman Laut Olele). Tesis. Program Studi Manajemen. Pascasarjana. Universitas Negeri Malang.Pembimbing (I) Dr. Agus Hermawan. M.Si . Grad Dip MGT. M Bus. (II) Dr. Syihabudhin S.E M.Si Kata Kunci Citra Destinasi Persepsi Kualitas Kepuasan Wisatawan dan Revisit Intention Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra destinasi terhadap persepsi kualitas pengaruh citra destinasi terhadap kepuasan wisatawan pengaruh persepsi kualitas terhadap kepuasan wisatawan pengaruh persepsi kualitas terhadap revisit intention pengaruh kepuasan wisatawan terhadap revisit intention pengaruh citra destinasi terhadap revisit intention melalui persepsi kualitas pengaruh citra destinasi terhadap revisit intention melalui kepuasan wisatawan dan pengaruh persepsi kualitas terhadap revisit intention melalui kepuasan wisatawan. Populasi penelitian ini adalah para wisatawan yang berkunjung ke Taman Laut Olele pada bulan Januari-Februari 2018. Penentuan sampel menggunakan teknik Accidential Sampling berdasarkan kebetulan yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti yang dapat digunakan sebagai sampel. Jumlah sampel penelitian ini 162. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini analisis structural equation modeling (SEM). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa citra destinasi persepsi kualitas kepuasan wisatawan dan revisit intention wisatawan yang berkunjung ke Taman Laut Olele Tahun 2018 dalam cukup baik. Citra destinasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas. Citra destinasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Persepsi kualitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi kualitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap revisit intention. Kepuasan wisatawan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap revisit intention. Citra destinasi berpengaruh secara signifikan terhadap revisit intention melalui persepsi kualitas. Citra destinasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap revisit intention melalui kepuasan wisatawan. Persepsi kualitas tidak berpengaruh terhadap revisit intention melalui kepuasan wisatawan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S2 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 08 Jan 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/61070

Actions (login required)

View Item View Item