Pengaruh iklan e-wom terhadap loyalitas merek melalui citra merek (studi pada pengguna handphone merek Vivo di Kota Malang) / Jurist Risaldi Rismanair Bolang - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh iklan e-wom terhadap loyalitas merek melalui citra merek (studi pada pengguna handphone merek Vivo di Kota Malang) / Jurist Risaldi Rismanair Bolang

Bolang, Jurist Risaldi Rismanair (2019) Pengaruh iklan e-wom terhadap loyalitas merek melalui citra merek (studi pada pengguna handphone merek Vivo di Kota Malang) / Jurist Risaldi Rismanair Bolang. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S2 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 20 Jan 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/254513

Actions (login required)

View Item View Item