Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S2 Pendidikan Biologi" and Year is 2022 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Biologi (BIO) > S2 Pendidikan Biologi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | K | L | M | P | R | W
Number of items: 17.

A

Astuti, Lia (2022) Pengembangan e-module adiwiyata berbasis model kooperatif untuk meningkatkan sikap sosial, keterampilan komunikasi, dan literasi lingkungan siswa kelas xi semester 2 di SMAN 2 Malang / Lia Astuti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustin, Maya (2022) Pengembangan buku panduan proyek pada mata kuliah genetika ii untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan keterampilan pemecahan masalah Mahasiswa Biologi / Maya Agustin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Buroidah, Hikmah (2022) Pengembangan e-book panduan proyek genetika 1 berbasis pjbl untuk meningkatkan penalaran ilmiah dan hasil belajar kognitif mahasiswa biologi / Hikmah Buroidah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Cahya, Meiliana Dwi (2022) Pengaruh reading concept mapping-team quiz (remap-tq) terhadap keterampilan berpikir kritis dan berpikir kreatif pada pembelajaran biologi SMA Kelas XI / Meiliana Dwi Cahya. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Choirunisa', Nindiana (2022) Pengaruh model pembelajaran rqa terhadap keterampilan berpikir kreatif dan keterampilan pemecahan masalah pada pembelajaran Biologi kelas x dan kelas xi / Nindiana Choirunisma'</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Darmayanti, Dwi (2022) Pengembangan e-modul berbasis epub pada matakuliah struktur dan perkembangan tumbuhan untuk melatih keterampilan pemecahan masalah dan literasi informasi mahasiswa biologi / DWI DARMAYANTI. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Farahilda, Rasyada (2022) Pengembangan modul materi bioteknologi berbasis masalah berdasarkan hasil identifikasi bakteri limbah pertambangan emas rakyat di Sekotong untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan keterampilan komunikasi peserta didik SMA Negeri 1 Lembar / Rasyada Farahilda. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Hardianto (2022) Pengembangan model ricosre terintegrasi flipped classroom dalam memberdayakan keterampilan berpikir kritis dan literasi digital siswa sma pada pembelajaran biologi / HARDIANTO. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Isnaeni, Nadya Nurul (2022) Pengembangan ornispedia burung taman nasional baluran guna meningkatkan literasi informasi dan hasil belajar kognitif mahasiswa melalui model pembelajaran inkuiri terbimbing / Nadya Nurul Isnaeni. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Kundariati, Maisuna (2022) Hubungan keterampilan penalaran dan argumentasi ilmiah dengan hasil belajar kognifif mahasiswa biologi pada mata kuliah Fisiologi tumbuhan dalam penerapan model pembelajaran Problem-Based Learning (PBL) / Maisuna Kundariati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Lianto, Lianto (2022) Pengembangan E-Module Mikrobiologi Pangan Berbasis Project-Based Learning (PjBL) Berdasarkan Hasil Penelitian Fermentasi Kombucha untuk Meningkatkan Keterampilan Kolaborasi, Berpikir Kritis, dan Hasil Belajar Mahasiswa. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Mustadjuddin, Siti Nurhikmah (2022) Pengembangan modul elektronik biologi (MEB) berbasis problem based learning (PBL) dipadu think talk write (TTW) materi ekosistem dan perubahan lingkungan untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah dan keterampilan berpikir kreatif siswa SMA / Siti Nurhikmah Mustadjuddin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Pakereng, Yolanda H.I (2022) Pengembangan E-Modul Biologi Berbasis Problem Based Learning pada Materi “Sistem Gerak dan Sistem Sirkulasi Manusia” untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah, Keterampilan Berpikir Kreatif, dan Hasil Belajar Kognitif Siswa Kelas XI SMA Katolik Giovanni Kupang. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rahmah, Annisa Fauzia (2022) Pengembangan e-module materi jaringan tumbuhan dan jaringan hewan berdasarkan identifikasi miskonsepsi menggunakan instrumen diagnostik three- tier untuk melatih keterampilan berpikir kritis dan keterampilan proses sains siswa SMA / Annisa Fauzia Rahmah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rosada, Nurul Amrina (2022) Pengembangan e-module berbasis problem-based learning materi keanekaragaman hayati dan protista berdasarkan identifikasi miskonsepsi menggunakan instrumen diagnostik three-tier untuk melatih keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa kelas x sma / Nurul Amrina Rosada. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wulandari, Intan Ayu Idha (2022) Pengembangan e-module adiwiyata berbasis multi model untuk meningkatkan literasi teknologi, keterampilan kolaborasi, dan literasi lingkungan siswa kelas x semester 2 di SMAN 2 Malang / Intan Ayu Idha Wulandari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Wardhani, Yayang Setya (2022) Pengembangan e-module adiwiyata berbasis reading-mind mapping cooperative integrated reading and composition (remap circ) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif keterampilan adaptasi dan literasi lingkungan siswa kelas x semester 1 di SMAN 2 Malang / Yayang Setya Wardhani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Sat Apr 27 04:32:33 2024 UTC.