Items where Division is "Sekolah Pascasarjana(PS) > S2 Pendidikan Dasar" and Year is 2015 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Sekolah Pascasarjana(PS) > S2 Pendidikan Dasar" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 118.

A

Andriyanto (2015) Pengembangan model pembelajaran "APIK" (Aktif, Produktif, Inovatif, Kreatif) dalam pendidikan karakter pada subtema keindahan alam negeriku muatan IPS kelas IV sekolah dasar / Andriyanto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Anugraini, Asri Putri (2015) Pembelajaran kontekstual berbantuan komputer fasilitas insert shape untuk meningkatkan pemahaman materi bangun datar kelas III SDN Mangunrejo 1 Kepanjen / Asri Putri Anugraini. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustina, Dewi Sofia (2015) Penerapan model kooperatif tipe make a match berbantuan kartu bergambar untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN Pagedangan 03 Turen Malang / Dewi Sofia Agustina. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraini, Dian (2015) Pengembangan penilaian autentik dalam pembelajaran tematik terintegrasi pendidikan lingkungan hidup tema Indahnya Negeriku kelas IV SDN Songgokerto 03 Batu / Dian Anggraini. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ariyanti, Dini (2015) Penerapan pembelajaran kooperatif tipe mix pair share dengan fan-n-pick untuk meningkatkan motivasi belajar dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS (studi pada siswa kelas VIII B di SMP Negeri 1 Tajinan) / Dini Ariyanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

A'yun, Iffah Qurrotul (2015) Pengembangan brain based thematic learning model di kelas IV Sekolah Dasar / Iffah Qurrotul A'yun. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustin, Ina (2015) Pengembangan bahan ajar tematik untuk siswa kelas IV sekolah dasar (studi pada siswa kelas IV SDN Sokosari 1 Tuban) / Ina Agustin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Astutik, Julia (2015) Pengembangan bahan ajar berbasis inkuiri dengan nilai islami pada materi zat aditif dan zat adiktif untuk meningkatkan kemampuan bernalar ilmiah dan hasil belajar kognitif siswa kelas VIII SMP / Julia Astutik. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Aryaningsih, Jumiati (2015) Penggunaan media audiovisual untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajara IPS siswa kelas IV SDN Parjuk Taliwang / Jumiati Aryaningsih. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Amanah, Miftachul Fitri (2015) Penggunaan media manik-manik warna untuk meningkatkan pemahaman Teorema Pythagoras siswa kelas VIII-A SMP Muhammadiyah 06 Dau Malang / Miftachul Fitri Amanah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Andriyanto, Muchamad (2015) Upacara tradisi larap slambu makam Pangeran Samudro sebagai sumber pembelajaran IPS SMP : kajian fenomenologi di Gunung Kemukus, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah / Muchamad Andriyanto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Aqil, Muhammad (2015) Peningkatan kemampuan keterampilan membaca pemahaman siswa kelas V SD Kranjingan 05 Jember melalui model pembelajaran kooperatif tipe TPS / Muhammad Aqil. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Arifansyah, Muhammad (2015) Pengaruh model siklus belajar 5E berbantuan mind mapping dan pengetahuan awal terhadap kemampuan berpikir kritis dan penguasaan konsep IPA siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Takisung / Muhammad Arifansyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Anjarsari, Ruly Dwi (2015) Pengembangan media video tutorial mewarna untuk anak kelompok B di TK Alam Qurrota A'yun Ceria Malang / Ruly Dwi Anjarsari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Andalusi, Susan Dyah (2015) Pengembangan bahan ajar IPA berbasis socioscientific issues topik interaksi makhluk hidup dengan lingkungan untuk mengembangkan keterampilan berpikir kritis siswa / Susan Dyah Andalusi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ambarwati, Wiwin (2015) Pengembangan big-book sebagai media pembelajaran tematik terpadu di kelas II Sekolah Dasar / Wiwin Ambarwati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Abidin, Zaenal (2015) Penerapan model cooperative learning tipe talking chips berbantuan media audio visual untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPS (studi pada peserta didik kelas IV SD Negeri Brebes 01) / Zaenal Abidin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Budiyanto (2015) Tindak pembelajaran guru dalam menginternalisasi nilai-nilai karakter di SDN Kauman 1 Malang / Budiyanto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Bali, Muhammad Mushfi El Iq (2015) Penerapan model pembelajaran fan n pick dan two stay two stray untuk meningkatkan keterampilan sosial dan hasil belajar IPS siswa / Muhammad Mushfi El Iq Bali. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Chustini (2015) Pengembangan alat bantu penilaian perkembangan anak TK dalam pembelajaran dengan pendekatan saintifik / Chustini. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Cholifah, Puri Selfi (2015) Pengembangan instrumen asesmen autentik pada kelas 4 SD di Kota Malang / Puri Selfi Cholifah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Dole, Frumensius B (2015) Kesulitan guru sekolah dasar dalam mengembangkan pembelajaran IPS berorientasi pendidikan karakter berbasis kearifan lokal di Kecamatan Detukeli Kabupaten Ende / Frumensius B. Dole. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Dianawati, Lilik (2015) Penerapan model pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) dengan teknik pembelajaran Structured Numbered Heads (SNH) untuk meningkatkan keterampilan sosial siswa kelas IV SD inklusif / Lilik Dianawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Djiad, Nurlaila (2015) Penerapan model siklus belajar 5E berbantuan concept map untuk meningkatkan kemampuan penguasaan konsep dan berpikir kritis siswa pada materi IPA kelas VIII SMP Negeri 6 Halmahera Barat / Nurlaila Djiad. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Divan, Stefanus (2015) Pengembangan bahan ajar tematik berbasis budaya lokal untuk siswa kelas IV SDI Bangkakeli Kab. Manggarai / Stefanus Divan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Deviana, Tyas (2015) Pengembangan modul pembelajaran berbasis kearifan lokal Kabupaten Tulungagung untuk kelas V SD Tema Bangga Sebagai Bangsa Indonesia / Tyas Deviana. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Fajarini, Anindya (2015) Pengembangan modul IPS berbasis Problem Based Learning (PBL) dengan scaffolding untuk siswa SMP/MTs kelas VII / Anindya Fajarini. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Fatmawati, Ari (2015) Pengembangan bahan ajar tematik berbasis inkuiri kelas IV sekolah dasar / Ari Fatmawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Fatani, Ifa (2015) Penerapan problem based learning (PBL) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis IPS peserta didik kelas V SDN Jageran Kabupaten Bantul Propinsi DIY / Ifa Fatani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Fatmawati, Naning (2015) Pengembangan multimedia interaktif IPS tema indahnya negeriku pada siswa kelas IV sekolah dasar / Naning Fatmawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Fajri, Zaenol (2015) Pengembangan bahan ajar tematik kelas II berbasis kontekstual sub tema tumbuhan di sekitarku di SDN Tamanan 2 Bondowoso / Zaenol Fajri. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Hidayati, Djuita (2015) Pengembangan bahan ajar matematika dengan pendekatan kontekstual budaya Sasak untuk kelas IV SDN 2 Merembu Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat / Djuita Hidayati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Hairani (2015) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan mind mapping terhadap keterampilan proses sains dan prestasi belajar IPA siswa SMP kelas VII pada pengetahuan awal berbeda / Hairani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Hayani, Nur (2015) Pengaruh penggunaan conflict maps dalam pembelajaran inkuiri terhadap keterampilan proses sains dan kemampuan berpikir kritis siswa SMP Negeri 2 Tongkuno / Nur Hayani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Inayah, Dewi Rate Sholihatul (2015) Penerapan problem-based learning dengan menggunakan scaffolding untuk meningkatkan pemahaman konsep matematika siswa kelas 5 SDN Gununggedangan 1 Kota Mojokerto / Dewi Rate Sholihatul Inayah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ishlahiyah, Dyah Ayu (2015) Pengembangan asesmen autentik pembelajaran tematik kelas IV semester 2 SDN Mergosono 3 Kota Malang / Dyah Ayu Ishlahiyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ikbal (2015) Minat membaca dan pengaruhnya terhadap kemampuan membaca pemahaman siswa kelas V sekolah dasar / Ikbal. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ikhsanto (2015) Nilai-nilai dalam ruwatan rambut gimbal sebagai sumber pembelajaran IPS / Ikhsanto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Indrawati (2015) Penerapan pembelajaran tematik berbantuan peta pikiran untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas IVC SDN Dinoyo 2 Malang / Indrawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Irmawansah (2015) Penerapan teknik mind mapping berbasis kebudayaan lokal untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada muatan IPS di kelas IVB SDN Tumpas / Irmawansah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Indiantika, Trias (2015) Penerapan model pembelajaran problem based learning dipadu dengan rally coach untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar muatan IPS (studi pada siswa kelas IV SDN Kebonagung 06 Kec. Pakisaji Kab. Malang Tahun Pelajaran 2014/2015) / Trias Indiantika. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Indarti, Wahyu Sri (2015) Pengembangan perangkat pembelajaran tematik berorientasi guided discovery pada siswa kelas IV SDN 4 Sambimulyo Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi / Wahyu Sri Indarti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

J

Jamil, Makhmudin (2015) Penggunaan pendekatan RME berbantuan media kertas berpetak pada materi luas bangun datar untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa kelas III SDN 2 Wonokromo Alian Kebumen / Makhmudin Jamil. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Jannah, Miftahul (2015) Pembelajaran TGT berbantuan media lego brick untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar operasi hitung bilangan bulat / Miftahul Jannah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Kurniawan, Agus (2015) Penerapan problem posing berbantuan multimedia untuk meningkatkan hasil belajar mengubah bentuk pecahan (studi siswa kelas 5 SDN Pandanwangi 5 Blimbing Kota Malang) / Agus Kurniawan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurniawan, Ahmad (2015) Pengembangan multimedia pembelajaran IPS tema pahlawanku untuk siswa kelas IV Sekolah Dasar (studi pada siswa kelas IV SD Kedungpring Bantul Yogyakarta) / Ahmad Kurniawan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumaningtyas, Dian Ika (2015) Pengembangan bahan ajar kelas IV SD tema "Selalu Berhemat Energi" berbasis Sains Teknologi Masyarakat (STM) / Dian Ika Kusumaningtyas. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kuncahyo, Fakih Dian Tri (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray menggunakan metode problem solving untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar IPA siswa kelas V di SD-SMP Negeri Satu Atap 3 Dongko / Fakih Dian Tri Kuncahyo. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Karunia, Iri (2015) Penerapan metode investigasi kelompok untuk meningkatkan kemampuan membaca pemahaman wacana narasi siswa kelas V SDN Tunjungsekar 2 Kota Malang / Iri Karunia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusmiati (2015) Penerapan problem based learning untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar IPS kelas IV SDN Pisangcandi 2 Kota Malang / Kusmiati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurniawati, Lilik (2015) Keterampilan proses sains dan kemampuan pemecahan masalah pada pembelajaran IPA berorientasi outdoor learning siswa kelas VII SMP Islam Almaarif 02 Singosari / Lilik Kurniawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Karsiati, Lilys (2015) Pengembangan bahan ajar ketrampilan berbicara bahasa indonesia berbasis konstektual untuk kelas V sekolah dasar / Lilys Karsiati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kumalasani, Maharani Putri (2015) Pengembangan multimedia interaktif dalam pembelajaran tematik subtema Keanekaragaman Hewan dan Tumbuhan kelas IV SD / Maharani Putri Kumalasani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kholidah, Nikmatul (2015) Pengaruh strategi pembelajaran guided inquiry terhadap keterampilan proses dan penguasaan konsep sains siswa SMP Islam Almaarif 02 Singosari / Nikmatul Kholidah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kristiyaningsih, Nofita Putranti (2015) Pengembangan modul ketrampilan menulis deskripsi berbasis karakter pada siswa kelas V SDN Model Kota Malang / Nofita Putranti Kristiyaningsih. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kamanitra, Rakyan Paranimmita Sappurisa (2015) Pelaksanaan pembelajaran karakter di SD Taman Harapan Malang / Rakyan Paranimmita Sappurisa Kamanitra. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kristanto, Yono Edy (2015) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar IPA siswa kelas VII SMP Negeri 2 Turen / Yono Edy Kristanto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Laoh, Rahman (2015) Pengaruh model inkuiri terbimbing berbantuan jurnal belajar terhadap penguasaan konsep dan ketrampilan proses IPA kelas VII di SMP Negeri 2 Passi Kabupaten Bolaang Mongondow / Rahman Laoh. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Mandasari, Efrita (2015) Pengembangan modul IPS berbasis CTL untuk siswa kelas IV SDN Purwosekar 01 Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang / Efrita Mandasari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mukhlishina, Innany (2015) Pengembangan modul pembelajaran membaca pemahaman teks cerita petualangan untuk siswa kelas IV SDN Klojen Malang / Innany Mukhlishina. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahardika (2015) Penerapan pembelajaran problem posing berbantuan media pohon matematika untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada soal cerita matematika kelas IV SDI Al Faraby Turen / Mahardhika. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mustifah (2015) Penerapan model pembelajaran timed pair share dan Fan-N-Pick untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar IPS (studi kelas VIIIb SMP Gaya Baru kecamatan Gedangan Kabupaten Malang) / Mustifah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Muhdar, Rahmat (2015) Penerapan pembelajaran matematika realistik untuk meningkatkan pemahaman konsep pecahan pada siswa kelas IV SD Mononutu Kota Ternate / Rahmat Muhdar. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Maulidia, Vivi Nur (2015) Pengembangan multimedia pembelajaran berbasis budaya lokal pada tema tempat tinggalku untuk siswa kelas IV sekolah dasar / Vivi Nur Maulidia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nurhaniyah, Binti (2015) Penerapan pembelajaran kooperatif tipe find someone who dan flashcard game untuk meningkatkan motivasi belajar IPS siswa kelas V / Binti Nurhaniyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nuro, Falistya Roisatul Mar'atin (2015) Pengembangan asesmen autentik pada siswa kelas IV SDN Ngijo 03 Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang / Falistya Roisatul Mar'atinN. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Normalasari (2015) Persepsi siswa terhadap proses pembelajaran IPS berbantuan multimedia di kelas IV dan V SDN Banjarbaru Utara 2 / Normalasari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurwijaya, Sigid (2015) Penerapan pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dipadu dengan Index Card Match (ICM) untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar IPS (studi pada siswa kelas IV SDN Ngraket Kec. Balong Kab. Ponorogo) / Sigid Nurwijaya. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nasrah, Sitti (2015) Pengaruh model inkuiri terbimbing dengan game puzzle terhadap penguasaan konsep IPA ditinjau dari kemampuan penalaran ilmiah siswa kelas VII SMP Negeri 4 Malang / Sitti Nasrah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Putra, Arda Purnama (2015) Pengembangan multimedia interaktif pada pembelajaran tematik kelas V tema Sejarah Peradaban Indonesia / Arda Purnama Putra. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Pintubatu, Jeneri (2015) Pengaruh model inkuiri terbimbing berbantuan thinking map terhadap hasil belajar siswa SMP Negeri 1 Lolak, Bolaang Mongondow / Jeneri Pintubatu. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Purwanti (2015) Pengaruh model pembelajaran kooperatif carousel feedback terhadap keterampilan sosial dan hasil belajar IPS (studi pada siswa kelas VII SMP Islam Almaarif 02 Singosari Malang) / Purwanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Purwo, Suciati (2015) Pengembangan modul berbasis elektronik pada pembelajaran pantun dan syair dengan pendekatan kontekstual untuk kelas V SDN Sawojajar 4 / Suciati Purwo. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Q

Qomariyah, Evi Nurul (2015) Perbedaan kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran IPS dengan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL), PBL berbasis Science, Environment, Technology and Society (SETS) (studi pada siswa kelas VII SMP Negeri 1 Kepanjen Malang) / Evi Nurul Qomariyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Roza, Aan Frimadona (2015) Penerapan literasi kritis dalam pembelajaran IPS di kelas VIII A SMPN 4 Baradatu / Aan Frimadona Roza. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rakhman, Arif (2015) Implementasi model pembelajaran berbasis proyek dengan pendekatan saintifik untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada pembelajaran IPS di kelas V sekolah dasar / Arif Rakhman. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Riyadi, Arman (2015) Penerapan pembelajaran kooperatif tipe Fan-N-Pick dipadu dengan Quick on The Draw untuk meningkatkan keterampilan sosial dan hasil belajar kognitif IPS (studi pada siswa kelas IV SDN 1 Karangkobar Kab. Banjarnegara) / Arman Riyadi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rozhana, Kardiana Metha (2015) Pengembangan modul berbasis potensi daerah Malang kelas IV semester II dengan tema tempat tinggalku / Kardiana Metha Rozhana. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Resiana, Reni (2015) Pengembangan buku ajar siswa berbasis meaningful learning pada materi bangun datar kelas III sekolah dasar / Reni Resiana. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmah, Risalatur (2015) Peningkatan keterampilan menulis paragraf deskripsi melalui metode karyawisata dan penyuntingan sejawat pada siswa kelas IV SDN Gandusari 02 Kabupaten Blitar / Risalatur Rohmah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rokhaniah (2015) Pengembangan modul pembelajaran matematika materi pecahan dengan integrasi karakter teliti, jujur, dan bersemangat untuk siswa kelas IV Sekolah Dasar Islam Terpadu / Rokhaniah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawanto, Roni (2015) Penggunaan teknik mind map berbasis multimedia presentasi untuk meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar IPS (studi pada siswa kelas IV B SD Bantul Timur Kabupaten Bantul Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta) / Roni Rahmawanto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ruslin (2015) Penerapan pembelajaran pohon matematika untuk meningkatkan kreativitas dan hasil belajar matematika pada siswa kelas V SD Negeri Purwantoro 6 Malang / Ruslin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Suriani, Ade Irma (2015) Pengaruh penerapan strategi self-regulated learning terhadap pembentukan karakter pada mata pelajaran IPS (studi pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Dinoyo 2 Kota Malang) / Ade Irma Suriani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Syamsaidi, Akhmad (2015) Penerapan pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis bagi siswa kelas V SD materi pecahan / Akhmad Syamsaidi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Salmiah, Baiq (2015) Keterampilan proses sains dan penguasaan konsep IPA pada pembelajaran model level of inquiry level interactive demonstration siswa kelas VIII SMPN 4 Praya / Baiq Salmiah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Satriyani, Febrianti Yuli (2015) Pengembangan buku guru dan buku siswa berbasis multiple inteligences, joyfull learning dan keunggulan lokal pada kelas IV tema Daerah Tempat Tinggalku / Febrianti Yuli Satriyani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sabarudin, Jafar (2015) Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial berbasis multikultural di SMPN 2 Kupang / Jafar Sabarudin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Saidah, Karimatus (2015) Pengembangan instrumen penilaian keterampilan proses ilmiah untuk siswa SD kelas IV tema "Makananku Sehat dan Bergizi" / Karimatus Saidah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Purnama (2015) Pengaruh persepsi siswa tentang mata pelajaran IPS terhadap motivasi dan prestasi belajar IPS siswa kelas IX SMPN 1 Jonggol Kabupaten Bogor / Purnama Sari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Setiyowati, Reni Dwi Atmi (2015) Pengembangan buku pengayaan "Potensi Desa Toyomarto Sebagai Sumber Belajar IPS" (studi di SMP Islam Almaarif 02 Singosari kelas VII) / Reni Dwi Atmi Setiyowati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sahidin (2015) Prestasi belajar IPS dan motivasi belajar siswa akibat orang tua yang bermigrasi kerja ke luar negeri (studi kasus pada siswa SMP Negeri 2 Lohbener Indramayu) / Sahidin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Santoso, Sandy Tegariyani Putri (2015) Efektivitas scaffolding untuk meningkatkan perilaku kepemimpinan anak usia dini / Sandi Tegariyani Putri Santoso. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sartono (2015) Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif tema organ tubuh manusia dan hewan untuk kelas V Sekolah Dasar / Sartono. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Suharto (2015) Pengembangan bahan ajar tematik dengan pendekatan kontekstual kelas III sekolah dasar / Suharto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Syahrizal (2015) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan mind map untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar IPS kelas V SDN 013 Tanjungpinang Timur Kepulauan Riau / Syahrizal. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sudarmawan, Teguh (2015) Perbedaan motivasi dan hasil belajar IPS menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe STAD berbantuan media audio visual (studi pada siswa kelas VII SMP Negeri 2 Jatinegara Kabupaten Tegal) / Teguh Sudarmawan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sudarmawan, Wiwin (2015) Pembelajaran matematika realistik untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar materi luas bangun datar siswa kelas VI SD / Wiwin Sudarmawan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Suprapti, Yuni (2015) Penerapan pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement divisions berbasis contextual teaching and learning untuk meningkatkan kualitas proses untuk meningkatkan kualitas proses dan hasil belajar IPA (studi pada siswa kelas IV SDN Pagentan 02 Singosari Kabupate. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sayidatuttakhiyati, Zetira (2015) Meningkatkan keterampilan proses dan hasil belajar siswa kelas V MI Darussalam Ngoro Jombang melalui pembelajaran inkuiri terbimbing strategi kooperatif Numbered Heads Together / Zetira Sayidatuttakhiyati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Tejokusumo, Bambang (2015) Pengembangan buku pengayaan perubahan sosial di Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah sebagai sumber belajar IPS di SMP / Bambang Tejokusumo. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Taufiqullah, M. (2015) Analisis keterampilan ilmiah dan penguasaan konsep IPA siswa kelas VIII SMP pada pembelajaran model Level Of Inquiry (LOI) tahap inquiry lesson / M. Taufiqullah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Trianingsih, Nur (2015) Pengembangan perangkat pembelajaran tematik kelas 1 sekolah dasar / Nur Trianingsih. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Trianingsih, Rima (2015) Perbedaan hasil belajar pada pembelajaran kontekstual inkuiri terbimbing dan pembelajaran konvensional ekspositori tema makananku sehat dan bergizi (studi pada siswa kelas IV SDN 3 Genteng Wetan Banyuwangi tahun ajaran 2014/2015) / Rima Trianingsih. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Tulastriasih (2015) Pemanfaatan situs Candi Kidal sebagai sumber belajar untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar IPS (studi pada siswa kelas VII A SMP Islam Al Hikmah Tajinan / Tulastiasih. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Utami, Ima Wahyu Putri (2015) Pengembangan asesmen autentik pembelajaran tematik kelas 1 sekolah dasar / Ima Wahyu Putri Utami. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wati, Fitri Rohdiyah Guntarto (2015) Pengembangan multimedia interaktif pembelajaran IPS tema Pahlawanku kelas IV SDN Krebet 01 Bululawang Kab. Malang / Fitri Rohdiyah Guntarto Wati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Widiana, Galuh Tisna (2015) Pengembangan suplemen bahan ajar IPA dengan pendekatan saintifik untuk meningkatkan prestasi belajar siswa kelas IV Sekolah Dasar / Galuh Tisna Widiana. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Widodo, Ganjar Setyo (2015) Persepsi guru tentang kenakalan siswa di SDN Rejoagung 3 Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang / Ganjar Setyo Widodo. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Wijianto, Heru (2015) Penerapan group investigation untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar IPS (studi pada siswa kelas V SDN Karanglo II Grati Pasuruan) / Heru Wijianto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Hetty Agustina (2015) Pengembangan multimedia interaktif dalam pembelajaran tematik kelas III tema Keperluan Sehari-hari / Hetty Agustina Wulandari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Wahyu, Muhammad (2015) Kolaborasi pembelajaran kooperatif tipe quiz-quiz trade dan fan pick untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar IPS (studi di kelas VIII SMP Negeri 3 Bati-Bati Kabupaten Tanh laut) / Muhammad Wahyu. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Widodo, Wahyu (2015) Pemaknaan siswa terhadap iklim pembelajaran tematik di kelas IV B Sekolah Dasar Negeri Percobaan 1 Malang / Wahyu Widodo. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yudhistira, Chries Firda (2015) Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) berbantuan media manipulatif untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika (studi pada siswa kelas IV SDN Cilumber Kab. Bandung Barat) / Chries Firda Yudhistira. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Yusuf, Muhammad (2015) Penerapan pendidikan matematika realistik dengan media luas daerah pada perkalian pecahan untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas VI SDN Urek-urek 02 Gondanglegi Malang / Muhammad Yusuf. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Yulia, Wismarda (2015) Pengembangan multimedia pembelajaran IPA untuk meningkatkan prestasi belajar siswa kelas VIII SMP / Wismarda Yulia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zefrin (2015) Penggunaan permainan tradisional bilu-bilu dan tolode untuk meningkatkan keterampilan sosial dan hasil belajar IPS (studi pada siswa kelas IVb SDN No. 89 Sipatana Kota Gorontalo / Zefrin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Zulkifli (2015) Pengembangan perangkat pembelajaran tematik terpadu dengan pendekatan saintifik untuk siswa kelas 5 sekolah dasar / Zulkifli. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Fri Dec 13 23:40:19 2024 UTC.