Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S2 Pendidikan Kimia" and Year is 2019 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S2 Pendidikan Kimia" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | G | L | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 19.

A

Anshory, Ahmad Faishal (2019) Efektivitas diagram dalam pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap pemahaman konsep dan literasi sains siswa pada pokok bahasan sifat keasaman larutan garam ditinjau dari kemampuan awal / Ahmad Faishal Anshory. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Azizah, Laili Nur (2019) Pengaruh model level of inquiry berbantuan animasi terhadap kemampuan berpikir kritis dan pemahaman konsep pada materi asam basa ditinjau dari kemampuan awal siswa / Laili Nur Azizah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggo, Oktri (2019) Pengembangan panduan praktikum biokimia II berbasis inkuiri terbimbing dengan pendekatan kearifan lokal Riau / Oktri Anggo. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Amelia, Rena (2019) Pengaruh model Argument-Driven Inquiry Scaffolding (ADI-S) terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan argumentasi ilmiah siswa dengan kemampuan penalaran ilmiah berbeda pada materi laju reaksi / Rena Amelia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

ANSHORY, AHMAD FAISHAL (2019) Efektivitas Diagram I dalam Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Pemahaman Konsep dan Literasi Sains Siswa pada Pokok Bahasan Sifat keasaman larutan garam Ditinjau dari Kemampuan Awal. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

E

Embisa, Anjamputra A. (2019) Identifikasi miskonsepsi siswa SMA pada materi asam-basa dengan teknik CRI (Certainty of Response Index) dan upaya perbaikannya menggunakan pembelajaran model ADI (Augmented-Driven Inquiry) / Anjamputra A. Embisa. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Enggarani, Berlian (2019) Implementasi model pembelajaran Elicit-Predict-Confront-Observe-Explain-Reinforce (EPCOER) pada materi termokimia untuk mereduksi konsepsi alternatif dan meningkatkan penguasaan konsep siswa dengan pengetahuan awal yang berbeda / Berlian Enggarani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

G

Giri, Bayu Bramasta (2019) Pengembangan modul elektrokimia dengan pendekatan kontekstual chemoentrepreneurship untuk SMA / Bayu Bramasta Giri. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Larasati, Agustina Dinda Putri (2019) Keefektifan model pembelajaran problem based learning berbantuan multi representasi untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dan pemahaman konsep peserta didik dengan tingkat self-efficacy berbeda pada materi laju reaksi / Agustina Dinda Putri Larasati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nanda, Galo Ayu Megga (2019) Pengaruh implementasi pembelajaran berbasis inkuiri dengan strategi OE3R terhadap pemahaman konseptual (HOTS dan LOTS) siswa SMA pada materi ikatan kimia dan bentuk molekul / Galo Ayu Megga Nanda. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Pandaleke, Margaret (2019) Pengembangan media pembelajaran kelas flipped berbasis animasi untuk meningkatkan critical thinking skill dan pemahaman konsep pada materi termokimia / Margaret Pandaleke. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Pristy Nandya (2019) Pengaruh strategi inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas XI MIPA pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan ditinjau dari gaya belajar dan motivasi berprestasi / Pristy Nandya Putri. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Ratnasari, Desy Eka (2019) Penguasaan konsep sifat keasaman larutan garam dan kesadaran metakognitif sebagai dampak pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan jurnal belajar dan inkuiri terbimbing tanpa bantuan jurnal belajar / Desy Eka Ratnasari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Sofia, Baiq Fara Dwirani (2019) Analisis profil dimensi pengetahuan siswa SMA kelas XI menggunakan tes piktorial pada materi kesetimbangan kimia ditinjau dari gaya kognitif dan gaya belajar siswa / Baiq Fara Dwirani Sofia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Ravika Endriyana (2019) Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan diagram Vee terhadap model mental dan pemahaman konsep siswa dengan kemampuan awal berbeda pada materi larutan penyangga dan hidrolisis garam / Ravika Endriyana Safitri. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Taliningsih, Tutur (2019) Pengaruh penugasan jurnal belajar pada model problem solving terhadap hasil belajar kognitif dan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa pada berbagai tingkat motivasi berprestasi dalam pembelajaran larutan penyangga / Tutur Taliningsih. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wahyuni, Gusti (2019) Pengaruh model pembelajaran Learning Cycle 5E (LC 5E) dengan analogi terhadap pemahaman konsep dan keterampilan argumentasi ilmiah siswa pada pokok bahasan laju reaksi / Gusti Wahyuni. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yunitasari, Isnaini (2019) Analisis miskonsepsi asam basa pada lintas jenjang pendidikan menggunakan tes diagnostik berbasis multipel representasi / Isnaini Yunitasari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zuriatni, Zulisya (2019) Pengaruh model pembelajaran guided discovery dengan pendekatan kontekstual pada materi laju reaksi terhadap literasi sains dan hasil belajar peserta didik / Yulisya Zuriatni. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Fri Apr 26 02:17:08 2024 UTC.