Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen" and Year is 2019 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 296.

A

Alif, Abdurrahman (2019) Pengaruh citra toko dan kepuasan pelanggan terhadap niat beli ulang (studi kasus pada Prima Swalayan di Kabupaten Nganjuk) / Abdurrahman Alif. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aysha, Abidah Nur (2019) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk Elizabeth (studi pada konsumen Elizabeth Cabang Bojonegoro) / Abidah Nur Aysha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anam, Achmad Rio Choirul (2019) Pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui nilai pelanggan pada McDonald's Kota Malang / Achmad Rio Choirul Anam. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amin, Ahmad Khoirul (2019) Pengaruh sters kerja terhadap kepuasan kerja karyawan pada cv. dot ekspres Malang / Ahmad Khoirul Amin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Al Mumtaaz, Amin Sholahudin (2019) Pengaruh affective commitment, continuance commitment, dan Islamic work ethic terhadap employee engagement pada karyawan Yayasan Cahaya Insan Jembrana Bali / Amin Sholahudin al Mumtaaz. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arif, Amrizal (2019) Pengaruh budaya organisasi dan knowledge management terhadap kinerja pegawai dengan kepuasan kerja pegawai variabel intervening pada pegawai Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Surabaya / Amrizal Arif. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anisahadi, Anatasya Aulia (2019) Pengaruh work engagement terhadap kinerja karyawan Hotel Atria Malang melalui organizational citizenship behavior sebagai variabel mediasi / Anatasya Aulia Anisahadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ananda, Aprilita Dwi (2019) Pengaruh kepemilikan manajerial dan kebijakan utang terhadap kebijakan dividen pada perusahaan terdaftar di BEI tahun 2017 / Aprilita Dwi Ananda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraini, Ari Setyo (2019) Pengaruh brand experience terhadap brand loyalty box Givi melalui brand love (studi pada Komunitas Motor Box Jawa Timur) / Ari Setyo Anggraini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustin, Atika (2019) Pengaruh country of origin image terhadap purchase intention melalui brand image (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2016 FE UM yang memiliki minat beli produk Nike) / Atika Agustin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anam, Chairil (2019) Pengaruh e service quality terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan Go Food dalam aplikasi Gojek pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Negeri Malang) / Chairil Anam. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anwar, Choisi Elgamalia (2019) Analisis pengaruh struktur corporate governance terhadap financial distress pada perusahaan pertambangan batubara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2017 / Choisi Elgamalia Anwar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ariananta, Dhimas Setio (2019) Pengaruh atribut produk terhadap minat beli laptop HP (Hewlett-Packard) pada pengunjung Cyber Mall Kota Malang / Dhimas Setio Ariananta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arisandy, Dikna Yuvinda (2019) Pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction produk skincare Nature Republic (studi pada anggota Komunitas Natureholic di Jawa Timur) / Dikna Yuvinda Arisandy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Andriyana, Dina (2019) Pengaruh perputaran modal kerja dan current ratio terhadap harga saham melalui profitabilitas (studi pada perusahaan farmasi yang listing di BEI tahun 2013-2017) / Dina Andriyana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraeni, Divanita Kusuma (2019) Menentukan strategi pemasaran produk tenun ikat ATBM melalui analisis SWOT (studi kasus pada UKM Tenun Ikat ATBM "Telaga Sari" Trenggalek) / Divanita Kusuma Anggraeni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aji, Dwi Nofal Sari (2019) Pengaruh pengelolaan modal kerja dan struktur modal terhadap kinerja keuangan (studi pada usaha mikro kecil dan menengah budidaya jamur tiram di Desa Bakung Kabupaten Blitar) / Dwi Nofal Sari Aji. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ainy, Ela Nur (2019) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen Travel Merpati Indah Lamongan / Ela Nur Ainy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aprilia, Erlangen Nanda (2019) Pengaruh brand communication dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust (studi pada pelanggan Lapis Kukus Tugu Malang) / Erlangen Nanda Aprilia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Azizah, Fairozy (2019) Pengaruh current ratio dan debt to equity ratio terhadap kebijakan dividen melalui return on equity (studi pada perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di BEI periode tahun 2012-2017) / Fairozy Azizah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arum, Finisty Sekar (2019) Peran e-customer satisfaction sebagai mediasi pengaruh e-service quality terhadap e-customer loyalty pada marketplace Shopee (studi pada pelanggan marketplace Shopee Indonesia) / Finisty Sekar Arum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arizona, Gipsi (2019) Pengaruh pengembangan karir terhadap motivasi berprestasi perawat di RSUD dr.Soedomo Trenggalek / Gipsi Arizona. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Afni, Gita Mutiara (2019) Analisis perbandingan kinerja efisiensi perbankan konvensional dan perbankan syariah dengan metode Data Envelopment Analysis (DEA) dan Stochastic Frontier Analysis (SFA) (studi pada bank konvensional dan bank syariah di Indonesia periode 2013-2017) / Gita Mutiara Afni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amelia, Harits Rizky (2019) Pengaruh stres kerja terhadap turnover intention melalui kepuasan kerja pada karyawan PT. Hotel Jemursari Utami Sidoarjo / Harits Rizky Amelia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggriya, Isna Kurniawati (2019) Konsep keberkahan dalam pengelolaan keuangan pada asrama yatim piatu dan dhuafa Pondok Pesantren Ni'matul Iman di Dau Kabupaten Malang / Isna Kurniawati Anggriya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arrahman, M. Berril Kholif (2019) Pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan smartphone Xiaomi di Indonesia / M. Berril Kholif Arrahman. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aditama, Mochamad Ivan (2019) Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan UD. Barito Jaya Blitar / Mochamad Ivan Aditama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Andrian, Mochammad Febri (2019) Analisis fundamental dan profil perusahaan terhadap initial return pada peristiwa IPO di Indonesia (studi pada perusahaan yang melakukan IPO di Bursa Efek Indonesia periode 1993-2018) / Mochammad Febri Andrian. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Achsan, Muchamad Zaini (2019) Pengaruh citra toko terhadap minat beli melalui persepsi kualitas pada produk private label (studi pada konsumen salon Rudy Hadisuwarno jalan Simpang Gajayana Malang) / Muchamad Zaini Achsan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Afifuddin, Muhammad (2019) Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada anggota Koperasi Mahasiswa Universitas Negeri Malang) / Muhammad Afifuddin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Al-Farouq, Muhammad (2019) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui citra perusahaan (studi pada mahasiswi pelanggan Grab Bike di Prodi S1 Manajemen angkatan 2018/2019 FE UM) / Muhammad Al-Farouq. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Akbar, Muhammad Fikri (2019) Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen (studi pada jamaah umroh PT. Happy Prima Wisata Malang) / Muhammad Fikri Akbar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Al Jauzie, Muhammad Nurul Qarnal Manazil (2019) Analisis komparatif return, abnormal return, TVA dan SRV sebelum dan sesudah hari raya Idul Fitri (studi pada perusahaan yang tergabung dalam Index LQ45 tahun 2011-2015) / Muhammad Nurul Qarnal Manazil Al- Jauzie. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ahshori, Muhammad Taufiqurrachmat (2019) Pengaruh total assets turnover (TATO) dan debt equity ratio (DER) terhadap harga saham melalui return on equity (ROE): Studi pada perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi yang tedaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016 / Muhammad Taufiqurrachmat Ahshori. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Azizah, Nikmatul (2019) Pengaruh discount price, bonus pack, dan store atmosphere terhadap impulse buying (studi pada konsumen Hypermart Cabang Malang Town Square) / Nikmatul Azizah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Avilia, Nindy (2019) Konsep keikhlasan dalam pengelolaan keuangan pada pondok lansia Baitul Miftahul Jannah / Nindy Avilia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Nur Syafitri Fardatul (2019) Pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan Equal Cafe Malang) / Nur Syafitri Fardatul Amalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aisah, Nurul (2019) Pengelolaan modal kerja pada UMKM onde-onde dan keciput Bo Liem JR Yanik Mojokerto / Nurul Aisah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustina, Nurul Martha (2019) Pengaruh pengalaman pembelian online terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan online (Studi pada pelanggan shopee.co.id) / Nurul Martha Agustina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Alfath, Odhi Kholnahudin (2019) Pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan pada transaksi jual beli di Shopee (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen 2017 FE UM) / Odhi Kholnahudin Alfath. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraeni, Putri Fitri (2019) Pengaruh work family conflict terhadap kepuasan kerja melalui stres kerja karyawan Rumah Sakit Islam Unisma Malang / Putri Fitri Anggraeni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ariyunas, Regita Nanda (2019) Pengaruh citra merek terhadap perilaku e-wom dan minat beli (studi pada konsumen potensial kosmetik merek Make Over) / Regita Nanda Ariyunas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ardhi, Renatur (2019) Pengaruh budaya organisasi dan kualitas kehidupan kerja terhadap komitmen organisasional (studi pada pramuniaga Ramayana Mall Dinoyo) / Renatur Ardhi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Al Izza, Reva Fikra (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi penjualan dalam My Telkomsel terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel (studi pada komunitas Telkomsel apprentice program Malang) / Reva Fikra Al Izza. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aulia, Rilla (2019) Pengaruh pelatihan dan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) terhadap kinerja karyawan logistik PT. Astra Daihatsu Motor Sunter Jakarta Utara / Rilla Aulia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ary, Riya Yunida (2019) Pengaruh brand personality terhadap purchase intention melalui perceived quality pada brand Zara (studi pada model Kota Mojokerto tahun 2018/2019) / Riya Yunida Ary. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Achmad, Rizqy Afdhali Rahmandi (2019) Pengaruh keselamatan dan kesehatan kerja terhadap kinerja karyawan bagian produksi CV Hasil Karya Lumajang / Rizqy Afdhali Rahmandi Achmad. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Angghasari, Septi Nita (2019) Pengaruh country of origin terhadap minat beli ulang kosmetik Korea Selatan merek Nature Republic melalui ekuitas merek (studi pada mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomi angkatan 2016 dan 2017 Universitas Negeri Malang) / Septi Nita Angghasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ardli, Wildan Islachul (2019) Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan King Coffe Malang) / Wildan Islachul Ardli. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arianto, Yusuf (2019) Hubungan kausalitas antara pasar modal dengan pasar valuta asing: studi pada Bursa Efek Indonesia periode 2008-2018 / Yusuf Arianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arif, Amrizal (2019) Pengaruh Budaya Organisasi dan Knowledge Management terhadap Kinerja Pegawai dengan Kepuasan Kerja Pegawai sebagai Variabel Intervening pada Pegawai Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Surabaya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Badriya, Alfi Nurul (2019) Pengaruh novelty seeking terhadap behavioral intention melalui perceived value pada wisatawan gunung Bromo / Alfi Nurul Badriya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Baghaskara, Andri (2019) Pengaruh word of mouth terhadap minat beli melalui brand awareness pesenkopi (studi pada LSO Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Andri Baghaskara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Budhy, Dyang Cahayaning (2019) Pengaruh Debt to Equity Ratio (DER), Debt to Asset Ratio (DAR), Return On Equity (ROE) terhadap harga saham pada perusahaan property dan real estate di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2011-2015 / Dyang Cahayaning Budhy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bahi, Hamdan 'Afif (2019) Pengaruh kualitas produk, harga, dan periklanan terhadap minat beli produk Top Coffee (studi pada mahasiswa Universitas Negeri Malang Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen angkatan 2016) / Hamdan 'Afif Bahi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bimantara, Rizal Agus (2019) Reaksi Pasar Modal Indonesia terhadap pengumuman perhitungan baru indeks LQ45 dan IDX30 / Rizal Agus Bimantara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Chasmady, Ainia Chintya (2019) Pengaruh citra perusahaan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah Tabungan Simpeda PT. Bank Jatim Kantor Kas Universitas Brawijaya Kota Malang / Ainia Chintya Chasmady. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyono, Didik (2019) Analisis faktor yang menentukan consumer purchase decision pada ayam goreng Nelongso Jalan Surabaya Kota Malang / Didik Cahyono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Choir, Moch. Jaza'ul (2019) Pengaruh persepsi kualitas terhadap niat beli ulang produk indie clothing Inspired27 Malang melalui citra merek (studi pada konsumen Inspired27 Malang) / Moch. Jaza'ul Choir. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Chotimah, Siti (2019) Pengaruh perceived value terhadap revisit intention melalui customer satisfaction pada pengunjung Jawa Timur Park 1 Batu (studi pada wisatawan Jatim Park 1 Batu Jl. Kartika No. 2 Kota Batu) / Siti Chotimah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyani, Tri Asri (2019) Pengaruh store environment terhadap buying impulsiveness melalui urge to buy impulsively (studi pada konsumen produk Miniso Store Sunrise Mall Mojokerto) / Tri Asri Cahyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Dikmasari, Amalia (2019) Pengaruh store image dan perceived price teryhadap minat beli (studi pada Distro Inspired Malang) / Amalia Dikmasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dellasari, Intania (2019) Proses kreatif karyawan untuk keberlanjutan usaha Utero Indonesia / Intania Dellasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Din, M. Harun (2019) Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli melalui citra merek smartphone Xiaomi di Indonesia / M. Harun Din. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Deanita, Perwita (2019) Pengaruh pengetahuan tentang bahaya terhadap unsafe action pada pekerja produksi UD. Fard Tulungagung / Perwita Deanita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dewi, Riantika Budi Kusuma (2019) Pengaruh karakteristik pekerjaan dan kesejahteraan psikologis karyawan terhadap turnover intention pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) Cabang Tulungagung Bagian Pelayanan Nasabah / Riantika Budi Kusuma Dewi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Desianawati, Tika (2019) Pengaruh brand image terhadap purchase intention melalui trust (studi pada konsumen bengkel Jo Motor Bluru Permai Sidoarjo) / Tika Desianawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

E

Erlangga, Dimas Reza (2019) Pengaruh lingkungan kerja fisik dan jaminan sosial terhadap produktivitas kerja karyawan bagian produksi PT. Samudera Gemilang Plastindo Jombang / Dimas Reza Erlangga. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ekawati, Luluk (2019) Pengaruh likuiditas dan solvabilitas terhadap nilai perusahaan melalui profitabilitas (studi pada perusahaan food and beverage yang listing di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2017) / Luluk Ekawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Endhar, Rivera Mailia (2019) Analisis perencanaan karir karyawan di PT. Perkebunan Nusantara X Pabrik Gula Pesantren Baru Kediri / Rivera Mailia Endhar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Fauzi, Afrizal Ahmad (2019) Pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan smartphone Xiaomi melalui kepercayaan merek (studi pada mahasiswa Manajemen angkatan 2015 dan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Afrizal Ahmad Fauzi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Febriyanto, Arif (2019) Pengaruh e-service quality dan e-satisfaction terhadap repurchase intention (pada pelanggan aplikasi belanja online) / Arif Febriyanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fanani, Aris Ahyar (2019) Analisis faktor-faktor yang menentukan minat beli ulang (studi pada konsumen susu racik Mak Tam Kota Kediri) / Aris Ahyar Fanani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fathoni, Aulia (2019) Pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PO. Tiara Mas Cabang Malang / Aulia Fathoni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fatimatuzzahra, Baiq Gina (2019) Analisis pelaksanaan promosi jabatan pada pegawai di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Lombok Timur / Baiq Gina Fatimatuzzahra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fikayanti, Claudya (2019) Pengaruh Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3) terhadap kinerja karyawan machining engine PT. Astra Daihatsu Motor-Engine Plant Karawang / Claudya Fikayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitri, Eka Cahyaning (2019) Pengaruh electronic word of mouth di media sosial instagram Sophie Paris terhadap purchase intention melalui brand image (studi pada followers akun instagram Sophie Paris Indonesia) / Eka Cahyaning Fitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fany, Fatimah Putri Setya (2019) Pengaruh brand image dan personality terhadap minat beli produk viva kosmetik / Fatimah Putri Setya Fany. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitria, Ika (2019) Pengaruh brand personality dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen (studi pada konsumen Geprek Bensu Malang) / Ika Fitria. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Faridah, Ima Nur Lailatul (2019) Analisis abnormal return sebelum dan sesudah pengumuman perubahan kebijakan Loan To Value (LTV) (studi pada perusahaan property & real estate yang listing di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2016) / Ima Nur Lailatul Faridah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Febrianti, Linda Dwi (2019) Pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan pelanggan (studi pada pelanggan Jaya Abadi Tour and Travel Malang) / Linda Dwi Febrianti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Feriansyah, Moch. Fachrul (2019) Pengaruh country of origin terhadap minat beli smartphone merek Vivo melalui brand lmage (studi pada mahasiswa S1 Manajemen Faqkultas Ekonomi angkatan 2016 Universitas Negeri Malang) / Moch. Fachrul Feriansyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauji, Moh Ifan (2019) Pengaruh kualitas layanan dan word of mouth terhadap citra merek (brand image) pondok pesantren (studi pada santri Pondok Pesantren Sabilurrosyad Malang) / Moh Ifan Fauji. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauzan, Muhammad Afif (2019) Pengaruh motivasi berprestasi terhadap loyalitas karyawan melalui kepuasan kerja pada PT. Malang Intermedia Pers (Radar Malang) / Muhammad Afif Fauzan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Farizal, Muhammad (2019) Pengaruh kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan (studi pada pelanggan Warung Susu Dau Malang) / Muhammad Farizal. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauziah, Nimas Zahrotul (2019) Analisis perbedaan kinerja keuangan perusahaan sebelum dan sesudah akuisisi horizontal (studi kasus pada perusahaan yang melakukan akuisisi dan listing di Bursa Efek Indonesia tahun 2011) / Nimas Zahrotul Fauziah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fadilah, Nur (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan (pada pelanggan bengkel AHASS 06391 Erlingga Motor Pucuk-Lamongan) / Nur Fadilah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fatonah, Nurul (2019) Pengaruh packaging design dan price discount terhadap impulse buying (studi pada konsumen minuman fanta di Giant Kota Malang) / Nurul Fatonah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Febrianti, Rahma Ami (2019) Pengaruh insentif dan keadilan organisasional terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan bagian produksi PT. Gatra Mapan) / Rahma Ami Febrianti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Febrianto, Riswandha (2019) Pengaruh kompensasi dan stres kerja terhadap turnover intention karyawan PT Indostar Building Material / Riswandha Febrianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Febriantika, Senitza Olivia (2019) Pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan dengan organizational citizenship behavior sebagai moderator (studi kasus pada PDAM Kota Malang) / Senitza Olivia Febriantika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fikriyansyah, Syefrial Abidin (2019) Pengaruh service quality terhadap repurchase intention melalui Electronic Word-Of-Mouth (E-WOM) (studi pada konsumen Kafe Bukit Delight Malang) / Syefrial Abidin Fikriyansyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fahri, Tito Aldhi (2019) Pengaruh service excellence dan harga terhadap kepuasan konsumen (studi pada konsumen King Coffe Malang) / Tito Aldhi Fahri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

G

Gumelar, Agung (2019) Pengaruh keselamatan dan kesehatan kerja terhadap kinerja karyawan PT Indocitra Jaya Samudera / Agung Gumelar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Gunawan, Bimoyogo Adi (2019) Pengaruh cafe image terhadap customer satisfaction melalui perceived value (studi pada KOPISKRG) / Bimoyogo Adi Gunawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Hidayat, Adi Rian (2019) Analisis SWOT dalam menentukan strategi pemasaran kuliner pada Ayam Ibuk Malang / Adi Rian Hidayat. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hermansyah, Agus (2019) Pengaruh budaya organisasi dan komunikasi internal terhadap employee engagement pada RS. Wava Husada Kepanjen / Agus Hermansyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hermanto, Agus (2019) Analisis faktor untuk menentukan model pengaruh pengembangan karir terhadap turnover intention perawat di Rumas Sakit Wava Husada Kab. Malang / Agus Hermanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Helgawan, Ega Akhadita (2019) Pengaruh beban kerja dan workshift terhadap kinerja karyawan bagian produksi pada PT. Ajinomoto Indonesia Mojokerto Factory / Ega Akhadita Helgawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayah, Fitri Nur (2019) Pengaruh leverage dan profitabilitas terhadap tax avoidance (studi empiris pada perusahaan property dan real estate yang listing di BEI periode 2011-2017) / Fitri Nur Hidayah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hadi, Kendy Lovenda Brilliant (2019) Pengaruh lingkungan toko (store environment) terhadap impulse buying melalui respon emosional positif konsumen di Giant Ekspres Kawi Malang / Kendy Lovenda Brilliant Hadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Habibi, M. Azam (2019) Analisis informasi keuangan dan non keuangan perusahaan terhadap underpricing pada peristiwa IPO di Indonesia (studi pada perusahaan yang melakukan IPO di BEI periode 1993-2018) / M. Azam Habibi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Habibi, Muchammad Kautsar Maulana (2019) Pengaruh perceived usefulness terhadap loyalitas pengguna melalui kepuasan pada Grab Food dalam aplikasi Grab (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen FE UM angkatan 2017) / Muchammad Kautsar Maulana Habibi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Harianto, Nova (2019) Pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan melalui komitmen organisasional (studi pada Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruhan) / Nova Harianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hikmah, Nurul (2019) Pengaruh online reviews hotel terhadap online booking intention melalui e-trust di Traveloka (studi pada generasi milenial) / Nurul Hikmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayat, Rakhmadi (2019) Analisis perbedaan kinerja reksa dana pendapatan tetap konvensional dan syariah dengan menggunakan metode Treynor tahun 2015-2017 / Rakhmadi Hidayat. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hasanah, Raudhotul Miul (2019) Pengaruh pendapatan premi, hasil investasi, volume of capital, loss ratio, beban operasional, dan risk based capital terhadap profitabilitas dengan strategi aliansi joint venture sebagai variabel kontrol (studi pada perusahaan asuransi jiwa konvensional periode 2015-2018) / Raudhotul Miul Hasanah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Haryono, Rio Sendi (2019) Pengaruh nilai kerja, burnout, konsep diri, dan identifikasi organisasi terhadap organizational citizenship behavior pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Malang Martadinata / Rio Sendi Haryono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hakmi, Saidah Suryani (2019) Analisis perbedaan financial distress perusahaan BUMN dan perusahaan asing di Indonesia dengan metode Altman Z-score tahun 2017 / Saidah Suryani Hakmi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Handayani, Tri (2019) Pengaruh firm size, growth opportunities, leverage, dan liquidity terhadap pengambilan keputusan hedging (studi kasus pada perusahaan sektor primer dan sekunder yang terdaftar di BEI periode 2015-2017) / Tri Handayani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hilmi, Meizin Nihayatul (2019) Analisis Pengelolaan Program Kelas Alfamart dalam Membentuk Kesiapan Kerja Peserta Didik Kelas XII Pemasaran 3 (Alfamart) di SMKN 1 Boyolangu Tulungagung. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Indahsari, Emi (2019) Pengaruh country of origin terhadap brand equity pada pengguna kosmetik merek Nature Republic, Maybelline, dan Wardah (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen FE UM angkatan 2015/2016 dan 2016/2017) / Emi Indahsari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Indriyani, Lailatul (2019) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui citra perusahaan (studi pada pelanggan PT Mitra Kaffah Travelindo di Blitar) / Lailatul Indriyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ilyas, Muhammad (2019) Analisis strategi pengambilan keputusan investasi pada usaha Rumah Makan Soto Banjar Acil Rima / Muhammad Ilyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Indiana, Nely (2019) Pengaruh perputaran modal kerja dan perputaran total aktiva terhadap rentabilitas (studi pada perusahaan sektor industri barang dan konsumsi yang listing di BEI tahun 2014-2017) / Nely Indiana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Istighfarin, Nur Ira (2019) Kebijakan dalam pengelolaan pendanaan pada CV. Ailani Food Malang / Nur Ira Istighfarin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Indrijanti, Tia (2019) Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli melalui brand image (studi pada calon konsumen followers akun instagram @Segosambelcakuut-Malang) / Tia Indrijanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

J

Justikarini, Cahyaning Putri (2019) Pengaruh online credible reviews terhadap purchase intention melalui e-trust pada marketplace Shopee (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang tahun angkatan 2015-2018) / Cahyaning Putri Justikarini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Jazir, Wahyu Fathuddin (2019) Pengelolaan stres kerja pada redaktur harian umum Malang Ekspres / Wahyu Fathuddin Jazir. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Juniar, Wita Ryani (2019) Analisis kinerja keuangan perusahaan BUMN (studi kasus pada perusahaan umum (perum) Jasa Tirta I tahun 2009-2018) / Wita Ryani Juniar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Kristiawan, Aditya (2019) Pengaruh e-satisfaction terhadap electronic word of mouth melalui e-trust (studi pada pelanggan jasa pemesanan tiket perjalanan online Traveloka) / Aditya Kristiawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Krisdian, Dhea Chita (2019) Perbedaan return and risk antara saham berbasis syariah dan saham konvensional yang tercatat di Jakarta Islamic Index dan LQ45 tahun 2014-2018 / Dhea Chita Krisdian. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumah, Gilang Maulana Fatma (2019) Pengaruh struktur aktiva terhadap kebijakan hutang dengan profitabilitas sebagai variabel intervening (studi pada perusahaan industri barang konsumsi yang listing di BEI periode 2014-2017) / Gilang Maulana Fatma Kusumah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khariroh, Ira Budi Setya Zam (2019) Prediksi kebangkrutan menggunakan metode Altman Z-score dan pengaruhnya terhadap harga saham pada perusahaan rokok yang listing di BEI tahun 2008-2017 / Ira Budi Setya Zam Khariroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Karomah, Lailiatul (2019) Pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi kasus air minum dalam kemasan pada CV Barokah Jaya Pamekasan) / Lailiatul Karomah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kartikasari, Liliyana (2019) Pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan pelanggan Tokopedia (studi pada mahasiswa pelanggan Tokopedia di Prodi S1 Manajemen angkatan 2016 dan 2017 FE UM) / Liliyana Kartikasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusuma, Linda (2019) Analisis kinerja keuangan perusahaan asuransi jiwa konvensional dan syariah berdasarkan risk based capital dan early warning system periode 2013-2017 / Linda Kusuma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khairunnisa, Meifarah Hafidza (2019) Manajemen modal kerja kampung wisata UMKM Dusun Rejoso, Junrejo, Kota Batu / Meifarah Hafidza Khairunnisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurniawan, Ofan Dhika Dwi (2019) Pengaruh beban kerja terhadap kinerja karyawan melalui work life balance di Ollino Garden Hotel Malang / Ofan Dhika Dwi Kurniawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kamalin, Siti Nurul Lailiya (2019) Pengaruh good corporate governance terhadap kinerja perusahaan (studi pada perusahaan syariah yang terdaftar di BEI tahun 2015-2017) / Siti Nurul Lailiya Kamalin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusuma, Surya (2019) Analisis kinerja keuangan sebelum dan sesudah akuisisi pada perusahaan yang listing di BEI tahun 2010-2011 / Surya Kusuma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khasanah, Uswatun (2019) Pengaruh brand perceived quality produk kosmetik halal terhadap repurchase intention melalui halal brand image (studi pada konsumen kosmetik Wardah di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Uswatun Khasanah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khoirinnisa', Ziyadatu (2019) Pengaruh customer satisfaction terhadap suctomer retention melalui switching barrier pada pelanggan wifi Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia (studi pada pelanggan di Perumahan Tukum Indah Lumajang) / Ziyadatu Khoirinnisa'. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Lutfianto, Agung (2019) Analisis Organizational Citizenship Behavior (OCB) pada pegawai Bagian Umum P4TK/PPPPTK BOE Malang / Agung Lutfianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lavenia, Chintia (2019) Pengaruh experiential marketing terhadap e-WOM melalui e-Trust (studi pada beauty enthusiast produk kosmetik merek Etude House) / Chintia Lavenia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lisanti, Dina Rosita (2019) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat servis ulang melalui kepuasan pelanggan (studi pada pengguna jasa bengkel AHASS Tongan di Kota Malang) / Dina Rosita Lisanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Laksana, Edwin Archie (2019) Analisis penggunaan sistem pembayaran go-pay- Ovo, T-Cash sebagai media e-wallet pelanggan / Edwin Archie Laksana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Listiorini, Eli (2019) Pengaruh store atmosphere dan visual mechandising terhadap impulse buying (studi pada pengunjung Giant Ekstra Gajayana Malang) / Eli Listiorini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Linarki, Marshalia Dwi (2019) Analisis sumber dan penggunaan modal kerja dalam Usaha Kecil dan Menengah (studi kasus pada UKM Batik Kampoeng Jetis Sidoarjo) / Marshalia Dwi Linarki. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lestari, Nina Tri (2019) Hubungan motivasi kerja dengan kejenuhan kerja (burnout) karyawan pada perusahaan pembiayaan / Nina Tri Lestari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Listiani, Puri (2019) Pengaruh Good Corporate Governance (GCG) terhadap kualitas laba (studi pada perusahaan yang tercatat sebagai 100 Fastest Growing Companies 2016-2018 secara berturut-turut dengan periode penelitian tahun 2012-2017) / Puri Listiani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lisa, Rizqi Putri Awaliyah (2019) Pengaruh destination image terhadap revisit intention melalui customer satisfaction (studi pada pengunjung Jawa Timur Park 3 yang telah berkunjung minimal satu kali) / Rizqi Putri Awaliyah Lisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Mubarokh, Agung Wahyu (2019) Pengaruh personal selling dan advertising terhadap keputusan pembelian (studi pada dealer Yamaha Turen Malang) / Agung Wahyu Mubarokh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Martsiliani, Arinta (2019) Pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada ayam geprek (studi pada pelanggan ayam geprek Iam Chicken Boss Kota Kediri) / Arinta Martsiliani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Megawati, Dewi (2019) Analisis kandungan informasi profitabilitas dan solvabilitas terhadap initial return dengan variabel non keuangan sebagai variabel control (studi pada perusahaan yang melakukan initial public offering di Bursa Efek Indonesia periode 1993-2018) / Dewi Megawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mirantika, Ghaneiyyu Anggy (2019) Analisis perbedaan kinerja keuangan model Altman pada perbankan konvensional dan syariah di Indonesia periode 2013-2017 / Ghaneiyyu Anggy Mirantika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Murdiantoro, Gilang (2019) Pengaruh kompensasi finansial terhadap kinerja karyawan pada PT.Malindo Intitama Raya Malang / Gilang Murdiantoro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maulana, Irfan (2019) Pengaruh kualitasm layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan kartu prabayar Telkomsel di Grapari Telkomsel Malang) / Irfan Maulana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maghfiroh, Laylatul (2019) Pengaruh struktur kepemilikan dan pertumbuhan perusahaan terhadap kebijakan utang (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2013-21017 / Laylatul Maghfiroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muna, Nailil (2019) Analisis pengaruh Economic Value Added (EVA), Market Value Added (MVA), dan persistensi laba terhadap return saham (studi kasus pada perusahaan consumer goods industry yang terdaftar di BEI periode tahun 2013-2016) / Nailil Muna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mardiyanti, Nining (2019) Pengaruh keadilan distributif dan keadilan prosedural terhadap kepuasan kerja pegawai rumah tahanan klas IIB di Sumenep Madura / Nining Mardiyanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mukti, Novan Prasetyo (2019) Analisis pengaruh volatilitas harga, likuiditas saham, dan kapitalisasi pasar terhadap return saham perusahaan yang tergabung dalam indeks IDX Small Mid Capital (IDX SMC) Composite / Novan Prasetyo Mukti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muzdalifah, Nurul (2019) Pengaruh good corporate governance terhadap nilai perusahaan melalui rasio profitabilitas pada perusahaan manufaktur yang listing di BEI tahun 2013-2017 / Nurul Muzdalifah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahadewi, Raden Ayu Aristianti (2019) Pengaruh Non Performing Loan (NPL), Net Interest Margin (NIM), Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO), Capital Adequacy Ratio (CAR), dan Loan to Deposit Ratio (LDR) terhadap profitabilitas bank umum yang listing di BEI periode 2008-2017) / Raden Ayu Aristianti Mahadewi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muhammad, Ragil Miladia (2019) Pengaruh spiritualitas di tempat kerja terhadap intensi turnover pada perawat Rumah Sakit Islam Gondanglegi / Ragil Miladia Muhammad. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mellynda, Ratu Fitria (2019) Pengaruh lingkungan kerja fisik dan pemberdayaan karyawan terhadap kepuasan kerja karyawan CV Dea Cake and Bakery / Ratu Fitria Mellynda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maharani, Santri (2019) Pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (study kasus nasabah Asuransi Bumiputera Kantor Cabang Celaket Malang) / Santri Maharani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Meidianto, Yosua Tri (2019) Local wisdom dalam kebijakan pendanaan lembaga nirlaba: studi pada Yayasan Sanggar Indonesia Hijau / Yosua Tri Meidianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Novianty, Andhita (2019) Pengaruh online consumer review oleh Beauty Vlogger terhadap purchase decision melalui brand image (studi pada konsumen produk kosmetik Nature Republic) / Andhita Novianty. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nugraha, Andrea Septa (2019) Pengaruh brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust pada pengguna sepeda motor Honda di dealer Galaxy Motor Kota Kediri / Andrea Septa Nugraha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ningrum, Aninda Rachma Kusuma (2019) Pengaruh CRM terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah (studi pada mahasiswa Universitas Negeri Malang sebagai nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. / Aninda Rachma Kusuma Ningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurhuda, Apriliyanto (2019) Pengaruh kepuasan terhadap word of mouth melalui kepercayaan pada produk kamera DSLR Canon (studi pada anggota Komunitas Instanusantara Malang) / Apriliyanto Nurhuda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nisa', Atika Khoirun (2019) Analisis faktor-faktor yang membentuk e-wom (Eelectronic Word of Mouth) wisata alam pantai Gemah di Tulungagung (studi pada followers akun instagram pantai Gemah Tulungagung) / Atika Khoirun Nisa'. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurcahyo, Bayu Dwi (2019) Analisis break even point untuk perencanaan laba (studi pada UD. Wahyu Sumber Rezki Kota Probolinggo tahun 2015-2017) / Bayu Dwi Nurcahyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nisa, Choirun (2019) Analisis komparatif sebelum dan sesudah pengumuman penerbitan penambahan ekuitas (studi pada perusahaan yang terdaftar di BEI 2009-2018) / Choirun Nisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ningsih, Diah Rahayu (2019) Pengaruh manajemen laba terhadap underpricing pada perusahaan yang melakukan Initial Public Offering (IPO) tahun 2009-2018 / Diah Rahayu Ningsih. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurrahmawati, Itta Setya (2019) Pengaruh green marketing terhadap minat beli ulang pada produk tupperware (Studi pada pelanggan distributor resmi resmi tupperware di Malang) / Itta Setya Nurrahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nikmah, Khoirun (2019) Perbedaan tingkat profitabilitas dan likuiditas perusahaan sebelum dan sesudah pengumuman right issue pada perusahaan yang listing di BEI periode 2013-2017 / Khoirun Nikmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ningtyas, Merdiana (2019) Pengaruh Debt to Equity Ratio (DER) dan perputaran modal kerja terhadap Return On Equity (ROE) dimoderasi oleh nilai tukar rupiah terhadap US dollar pada perusahaan manufaktur yang listing di BEI periode 2013-2016 / Merdiana Ningtyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nugroho, Restu Hadi (2019) Analisis keputusan market timing Initial Public Offering (IPO) pada hot & cold market di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 1993-2018 / Restu Hadi Nugroho. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nugraha, Riswanda Arka (2019) Pengaruh kemudahan, harga dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online pada situs Tokopedia (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan 2016/2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Riswanda Arka Nugraha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nadhiroh, Rizqi (2019) Pengaruh leverage terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel mediator (studi pada perusahaan sektor industri dasar dan kimia yang listing di BEI periode tahun 2012-2017) / Rizqi Nadhiroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nasyazi, Robith Ardhian (2019) Pengaruh lingkungan kerja non fisik dan burnout terhadap kinerja karyawan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. kanca Malang Martadinata bagian mantri / Robith Ardhian Nasyazi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Novrianto, Satriya (2019) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan produk sepatu merek Vans (studi kasus pada anggota Komunitas VansHead Kota Malang) / Satriya Novrianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nugraha, Yusuf Arif (2019) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Klinik Sima Husada Kabupaten Blitar (studi pada pasien Klinik Sima Husada Kabupaten Blitar) / Yusuf Arif Nugraha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

O

Okfitasari, Yessy (2019) Pengaruh perceived value terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada konsumen Miniso / Yessy Okfitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Prasetiyo, Agung (2019) Pengaruh customer experience terhadap revisit intention melalui destination image pada wisatawan gunung Bromo / Agung Prasetiyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Paganini, Alberti Luciano (2019) Menentukan strategi bersaing bisnis biro perjalanan dan wisata melalui analisis SWOT (Studi pada biro perjalanan dan wisata objek gunung di Kabupaten Malang, Jawa Timur) / Alberti Luciano Paganini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Puspitasari, Annisa (2019) Pengaruh perceived product value dan kepuasan merek terhadap kepercayaan merek tabungan Britama (studi pada nasabah BRI Britama kalangan mahasiswa S1 Manajemen angkatan 2015-2017 Universitas Negeri Malang) / Annisa Puspitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pangestuty, Aprilia Ayu (2019) Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan Alisha Griya Cantik Malang) / Aprilia Ayu Pangestuty. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Puspa, Bernessa Rahmania (2019) Pengaruh atmosfer toko terhadap pembelian impulsif melalui emosi positif pada Hupermart Malang Town Square (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen FE UM) / Bernessa Rahmania Puspa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putra, Cakra Mandala (2019) Pengaruh brand image dan perceived quality terhadap brand loyalty smartphone merek Samsung (studi pada pengguna smartphone merek Samsung di Kota Malang) / Cakra Mandala Putra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Purbasari, Claudia Intan (2019) Pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan dengan customer experience sebagai variabel pemoderasi pada klinik kecantikan Aesthetic Center Malang / Claudia Intan Purbasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratanda, Dean Wahyu (2019) Analisis perbedaan underpricing dan kinerja keuangan pada perusahaan IPO waran dan non waran yang listing di BEI periode 2009-2018 / Dean Wahyu Pratanda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Permatasari, Dewi (2019) Pengaruh beban kerja terhadap turnover intention melalui stres kerja dan kepuasan kerja (studi kasus pada karyawan produksi di PT Kemas Super) / Dewi Permatasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pamungkas, Dicky Wahyu Tri (2019) Pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui e-wom (studi pada pengguna smartphone xiaomi di Kota Malang) / Dicky Wahyu Tri Pamungkas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Diena Sabilla Bryantara (2019) Pengaruh insider ownership, kebijakan utang dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan industri barang konsumsi yang listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2013-2017) / Diena Sabilla Bryantara Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratiwi, Dwi Puji (2019) Modal kerja pada usaha mie ayam dan bakso Cak Wit di Desa Rejoagung Ngoro Jombang / Dwi Puji Pratiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasetyo, Eko Bayu (2019) Pengaruh discount price terhadap minat beli melalui consumer's perceived risk pada program flash sale di Shopee / Eko Bayu Prasetyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasetyo, Ferdian (2019) Pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek Adidas yang dimediasi oleh kepercayaan merek (studi pada kelompok supporter Aremania) / Ferdian Prasetyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putra, Galih Abbadsyah (2019) Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli melalui citra merek produk handphone Oppo (studi pada mahasiswa S1 Manajemen angkatan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Galih Abbadsyah Putra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putra, Ghiffari Akbar (2019) Internalisasi etika kerja Islam di Panti Asuhan Muhammadiyah Malang / Ghiffari Akbar Putra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putra, Hendra Dwi Basuki (2019) Pengaruh warga, iklan dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap minat beli di Bukalapak (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Hendra Dwi Basuki Putra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prawangga, Lutvi Wahyu (2019) Pengaruh work-family conflict terhadap kinerja perawat melalui kepuasan kerja di RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto / Lutvi Wahyu Prawangga. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Parulian, M. Ghozi Naufal Faiq (2019) Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen (studi pada konsumen PT. Pos Indonesia Cabang Sidoarjo) / M. Ghozi Naufal Faiq Parulian. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratama, Mahardhika Galih (2019) Pengaruh atribut produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Eiger (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen FE UM angkatan 2015 dan 2016) / Mahardhika Galih Pratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasetyo, Megawati (2019) Pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan restoran Mie Jogja Pak Karso Malang) / Megawati Prasetyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pangestuti, Novia Ayu (2019) Analisis efektifitas penerapan online travel agent berdasarkan teori Technology Acceptance Model (TAM) dalam meningkatkan room selling pada Grand Cakra Hotel Malang / Novia Ayu Pangestuti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Purwoko, Nurhadi Adi (2019) Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli ulang melalui persepsi risiko pada Marketplace Tokopedia (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen FE UM angkatan 2018) / Nurhadi Adi Purwoko. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pelle, Octaviona Shannon Alicia (2019) Eksplorasi keterikatan pembatik pada Perusahaan Batik Satrio Manah Kabupaten Tulungagung Jawa Timur / Octaviona Shannon Alicia Pelle. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pristiwiana, Okta (2019) Pengaruh lingkungan kerja terhadap work engagement dengan self efficacy sebagai varabel moderator pada karyawan hotel Pelangi Malang / Okta Pristiwiana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Ratry Frestika (2019) Pengaruh penilaian kerja terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja (studi kasus pada karyawan PT. Cendana Teknika Utama Malang) / Ratry Frestika Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Puspitasari, Regina (2019) Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli melalui citra merek kosmetik Maybelline (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2016 dan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Regina Puspitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratama, Rivandi Bayu (2019) Pengaruh locus of control terhadap minat berwirausaha peserta pelatihan Balai Latihan Kerja Wonojati Malang / Rivandi Bayu Pratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratama, Rizky Endar (2019) Pengaruh kepuasan komunikasi organisasi dalam virtual workspace dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Go-Jek Malang / Rizky Endar Pratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasetya, Sembada Teguh (2019) Pengaruh lingkungan kerja fisik terhadap kepuasan kerja melalui motivasi kerja pegawai dinas kependidikan dan pencatatan sipil dan dinas lingkungan hidup Kabupaten Blitar / Sembada Teguh Prasetya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasetyo, Tomy (2019) Pengaruh pelatihan terhadap kinerja melalui motivasi kerja pada karyawan bagian proses, transportasi dan bagian antaran di Kantor Pos Malang 65100 / Tomy Prasetyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Trikinsia Zulinka Bintang K. (2019) Pengaruh social media marketing terhadap minat berkunjung melalui brand image pada Jawa Timur Park 3 (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen an gkatan 2016 dan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Trikinsia Zulinka Bintang K. Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Veninda Annisa (2019) Pengaruh penerapan corporate governance terhadap tingkat financial distress (studi pada perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2017) / Veninda Annisa Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Permana, Wahyu Dwi (2019) Pengaruh job insecurity terhadap turnover intention melalui kepuasan kerja pada karyawan tetap bagian instalasi Pabrik Gula Krebet Baru Bululawang / Wahyu Dwi Permana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prayitno, Winita Probosari Hawk (2019) Pengaruh e-service quality terhadap sikap pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada aplikasi Shopee (studi pada pelanggan Shopee) / Winita Probosari Hawk Prayitno. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratama, Yosy Ferdiyan Adi (2019) Pengaruh gaya kepemimpinan partisipatif dan teamwork terhadap kinerja agent PT Axa Financial Indonesia Cabang Malang / Yosy Ferdiyan Adi Pratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Q

Qibtiyah, Desy Bariyyatul (2019) Pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention kamera Sony Mirrorless melalui brand image (studi pada komunitas fotografio Instanusantara) / Desy Bariyyatul Qibtiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Qudsiah, Lailatul (2019) Analisis informasi prospektus yang mempengaruhi initial return pada perusahaan yang melakukan Intial Public Offering (IPO) yang listing di BEI periode 1993-2018 / Lailatul Qudsiah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rahman, Abd. (2019) Pengaruh persepsi dukungan organisasi terhadap komitmen organisasi melalui kepuasan kerja karyawan SBPU PT. Mayangkara Group Blitar / Abd. Rahman. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahman, Amalia Arifah (2019) Separation thesis dalam alternatif pendanaan usaha mikro kecil menengah oleh Asosiasi Pengusaha Kota Batu / Amalia Arifah Rahman. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rakhmawan, Chandra Rizky (2019) Pengaruh e-wom terhadap minat beli melalui kepercayaan online pada pengguna marketplace Blibli.com / Chandra Rizky Rakhmawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Debby Ary (2019) Pengaruh brand awareness terhadap purchase intention melalui perceived quality produk kosmetik Wardah (studi pada mahasiswi Jurusan Manajemen angkatan 2018 FE UM) / Debby Ary Rahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahma, Deshinta Raisa (2019) Analisis pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pengguna jasa transportasi online Grab dan Gojek (studi pada mahasiswa S1 Manajemen FE-UM angkatan 2018/2019) / Deshinta Raisa Rahma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahayu, Dinda Wahyuning (2019) Pengaruh kesehatan dan keselamatan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan bagian produksi PT. Samudera Gemilang Plastindo Jombang / Dinda Wahyuning Rahayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rizkyanto, Dody (2019) Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan Ahass Pitoe Jaya Motor di Malang / Dody Rizkyanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmania, Meilysa Almaidah (2019) Pengaruh celebrity endorser terhadap brand equity melalui brand credibility (studi pada pengguna shampoo Pantene di Indonesia) / Meilysa Almaidah Rahmania. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhian, Muhammad Fadel (2019) Pengaruh social media marketing activity dan logo terhadap brand awareness De Chicken Cabang Jalan Jakarta Kota Malang (studi pada konsumen De Chicken Cabang Jalan Jakarta Kota Malang) / Muhammad Fadel Ramadhian. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Nindy (2019) Analisis pengaruh struktur kepemilikan terhadap tingkat kemungkinan kebangkrutan dengan metode Altman (Z-score) (studi pada perusahaan agribisnis sub sektor perkebunan yang terdaftar di BEI tahun 2013-2017) / Nindy Rahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Restati, Restu (2019) Implementasi keadilan distributif terbatas dalam pengelolaan dana pada perkumpulan sosial Panca Budhi / Restu Restati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmah, Rizka Amelia (2019) Pengaruh etnosentrisme konsumen terhadap minat beli melalui citra merek pada fashion tenun tradisional A Wanethniccraft (studi kasus pada model Kota Malang tahun 2018/2019) / Rizka Amelia Rohmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ryanta, Shelly (2019) Pengaruh leverage terhadap profitabilitas: studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2017 / Shelly Ryanta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rofifaturusydah, Thoyyibah (2019) Pengaruh Country of Origin dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen produk nature republic (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan 2016 Universitas Negeri Malang) / Thoyyibah Rofifaturusydah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ristanti, Tri Erin (2019) Pengaruh e-service quality terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction (studi pada pelanggan situs belanja online Tokopedia.com) / Tri Erin Ristanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Romadhon, Umu Awalia (2019) Pengaruh ewom terhadap minat beli melalui kepercayaan online produk Nature Republic (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2017 dan 2018 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Umu Awalia Romadhon. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Samudera, Aditya Wahana (2019) Pengaruh budaya organisasi terhadap kepuasan kerja melalui motivasi kerja (studi pada karyawan PT. Bank Negara Indonesia Kota Madiun) / Aditya Wahana Samudera. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Saputra, Ahmad Bagus (2019) Analisis monday effect terhadap return saham studi perusahaan yang termasuk dalam Indeks Kompas 100 di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2014-2018 / Ahmad Bagus Saputra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sholikhin, Ahmad (2019) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap perilaku word of mouth (studi pada Jaya Abadi Tour & Travel Banyuwangi) / Ahmad Sholikhin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sofida, Alfioni (2019) Analisis dampak sebelum dan sesudah terbitnya Permendag RI nomor 87 tahun 2015 terhadap kinerja keuangan perusahaan manufaktur (studi kasus pada perusahaan yang terdaftar di BEI) / Alfioni Sofida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Santoso, Aneke Yolanda Damayanti (2019) Pengaruh program Customer Relationship Management (CRM) terhadap customer loyalty melalui kepuasan konsumen (studi pada DW Coffee Shop Malang) / Aneke Yolanda Damayanti Santoso. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setyadinar, Annissa Pasha (2019) Pengaruh green brand positioning terhadap attitude toward green brand melalui green brand knowledge sebagai variabel intervening (studi pada consumer The Body Shop Mall Olympic Garden Kota Malang) / Annissa Pasha Setyadinar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sudarsono, Annisya Dwi Apriliana (2019) Pengaruh motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian Go-jek (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang angkatan 2017) / Annisya Dwi Apriliana Sudarsono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sulistyono, Anwar (2019) Pengaruh bauran ritel terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen (studi pada konsumen Factory Outlet Batu Paradise Kota Batu) / Anwar Sulistyono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Siwi, Aulia Meggita Mawang (2019) Pengaruh desain interior terhadap retensi pelanggan melalui kepuasan pelanggan Bureau Coffee and Dine Malang / Aulia Meggita Mawang Siwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Ayu (2019) Pengaruh kesadaran merek dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Smartphone Samsung (studi pada guru SMP Negeri di Kota Blitar) / Ayu Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setiadi, Bram Ratya (2019) Pengaruh citra merek (brand image) dan harga terhadap proses keputusan pembelian Toyota Agya di Auto 2000 Cabang Sukun Malang / Bram Ratya Setiadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sejatiningrum, Bunga Romadhonah (2019) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen melalui kepercayaan pada pengguna aplikasi layanan Traveloka di Indonesia / Bunga Romadhonah Sejatiningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Dewi Permata (2019) Analisis kinerja keuangan sebelum dan sesudah Seasoned Equity Offerings (SEO) dengan warrant sebagai unit analisis (studi pada perusahaan yang terdaftar di BEI periode 2006-2015) / Dewi Permata Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sherly, Diana (2019) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepercayaan pelanggan Sepatu Bersih Malang / Diana Sherly. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syahputra, Dicky Dwi (2019) Pengaruh store atmosphere dan promosi penjualan terhadap impulse buying (studi pada Giant Ekspres Dinoyo Kota Malang) / Dicky Dwi Syahputra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Dita Nurvita (2019) Pengaruh lingkungan keluarga dan efikasi diri (self-efficacy) terhadap minat berwirausaha (studi pada mahasiswa Program Studi S1 Manajemen angkatan 2014 FE UM) / Dita Nurvita Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sandika, Dwi Angga Handityas Recka (2019) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi (studi pada mahsiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Negeri Malang angkatan 2015) / Dwi Angga Handityas Recka Sandika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sushanti, Febby Arie (2019) Analisis SWOT sebagai dasar perumusan strategi pemasaran berdaya saing (studi pada Nusantara Mart MWC NU Ngoro Kabupaten Mojokerto) / Febby Arie Sushanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Febiyana Dwi (2019) Pengaruh dewan komisaris independen, kepemilikan manajerial, struktur modal dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan industri barang konsumsi yang listing di BEI tahun 2013-2016) / Febiyana Dwi Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sriwi, Ghandis Anastasya Putri (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan cafe Bukit Delight) / Ghandis Anastasya Putri Sriwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Suryanto, Hadi (2019) Pengaruh green product terhadap green purchase intentions melalui consumers' perception produk motor listrik Gesits di Indonesia / Hadi Suryanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Intan Permata (2019) Pengaruh country of origin dan harga terhadap minat beli smartphone Xiaomi (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Intan Permata Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sa'diah, Isnaini (2019) Analisis Du-Pont perbedaan kinerja keuangan perusahaan pengakuisisi sebelum dan sesudah melakukan akuisisi periode 2007-2009 / Isnaini Sa'diah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Leni Arum (2019) Analisis kinerja keuangan perusahaan sebelum sesudah Initial Public Offering (IPO) dan right issue perusahaan yang listing di bursa efek indonesia tahun 2010-2016 / Leni Arum Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sholikhah, Luluk Hidayatus (2019) Reaksi Pasar Modal Indonesia terhadap pengumuman reshuffle kabinet kerja Presiden Jokowi jilid II (pada perusahaan jasa keuangan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia) / Luluk Hidayatus Sholikhah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sarifudin, M. (2019) Pengaruh trust terhadap repurchase intentions melalui customer satisfaction (studi pada mahasiswa S1 Manajemen angkatan 2017-2018 Universitas Negeri Malang pengguna smartphone Xiaomi) / M. Sarifudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Novita (2019) Pengaruh social media marketing melalui media sosial instagram dan harga terhadap minat beli pada online shop Ghealsy Malang (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan 2016 FE Universitas Negeri Malang) / Novita Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Silviana, Nurfirda Sofia (2019) Pengaruh advertising terhadap minat beli ulang melalui brand awareness Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Prodi S1 Manajemen angkatan 2016 dan 2017 / Nurfirda Sofia Silviana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Nurma Yulika (2019) Pengaruh struktur kepemilikan, komisaris independen dan komite audit terhadap kondisi terjadinya financial distress dalam perspektif agency theory (studi pada perusahaan pertambangan batubara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2017) / Nurma Yulika Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setyaningrum, Ratna Dewi (2019) Hubungan antara empati dan kecerdasan emosional dengan perilaku prososial pada pengurus dan pengasuh panti asuhan di Kota Malang / Ratna Dewi Setyaningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Siboro, Ratna Sari (2019) Pengembangan media pembelajaran dengan aplikasi mindjet mindmanager pada mata pelajaran komunikasi bisnis (studi pada siswa kelas X Bisnis Daring dan Pemasaran di SMK Negeri 1 Boyolangu Tulungagung) / Ratna Sari Siboro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Reni Marta (2019) Analisis perbedaan kinerja keuangan perusahaan sebelum dan sesudah merger (studi pada perusahaan non finansial yang listing di BEI tahun 2991-2018) / Reni Marta Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Susanti, Retno Dwi (2019) Mengulas keputusan investasi pada organisasi keagamaan (studi pada masjid besar Sabilillah Malang) / Retno Dwi Susanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sandra, Rhisma Shafira Puspa (2019) Pengaruh beban kerja dan lingkungan kerja terhadap burnout melalui stres kerja pada karyawan call center 147 PT. Infomedia Solusi Humanika Telkom Blimbing Malang / Rhisma Shafira Puspa Sandra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Simanjuntak, Susi (2019) Pengaruh elektronik word of mouth (e-wom) terhadap minat beli melalui persepsi konsumen pada mobile marketplace Shopee ID / Susi Simanjuntak. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Saputri, Widya Fitha (2019) Pengaruh relationship marketing terhadap customer retention melalui customer satisfaction (studi pada pelanggan J & T Express Lowokwaru Malang) / Widya Fitha Saputri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sanggaeni, Yeni Elviana (2019) Manajemen modal kerja usaha tani cabai di Kecamatan Donomulyo Malang Jawa Timur / Yeni Elviana Sanggaeni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sandika, Dwi Angga Handityas Recka (2019) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Negeri Malang Angkatan 2015). Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Tiarrochma, Evin (2019) Brand awareness sebagai variabel mediasi pengaruh iklan terhadap minat belanja online menggunakan e-commerce Shopee (studi pada followers instagram Shopee Indonesia) / Evin Tiarrochma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Timothy, Graciowilmo (2019) Pengaruh perceived usefulness dan convenience terhadap repurchase intention melalui e-customer satifaction (studi pada pengguna M-Tix) / Graciowilmo Timothy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Tamrin, Husnul Oktaviani (2019) Pengaruh good corporate governance terhadap kinerja perusahaan (studi pada perusahaan sektor keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2017) / Husnul Oktaviani Tamrin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Thoyibah, Imroatut (2019) Pengaruh visual merchandising terhadap impulse buying melalui positive emotional response (studi pada kalangan sosialita di Kota Malang) / Imroatut Thoyibah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Thahirah, Inas (2019) Pengaruh electronic customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan pelanggan (studi pada pelanggan Shopee) / Inas Thahirah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Umam, Ary' Khotibul (2019) Pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen pada Yamaha RX King (studi pada klub King Kediri Raya Riders) / Ary' Khotibul Umam. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wijayanti, Bely (2019) Pengaruh brand image dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Citra Kendedes Cake and Bakery Malang (studi pada mahasiswa Prodi S1 Manajemen angkatan 2015-2017 FE UM) / Bely Wijayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widyasari, Dian Fika (2019) Pengaruh brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone merek Oppo di Oppo Store Malang Plaza / Dian Fika Widyasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Windari, Dinda Amalya (2019) Analisis komparasi tingkat financial distress pada pilihan mekanisme penambahan ekuitas (studi pada perusahaan yang listing di BEI periode 2006-2015) / Dinda Amalya Windari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wardani, Elita Dewi Perdana Putri (2019) Pengaruh penilaian kinerja terhadap kinerja karyawan melalui motivasi kerja (studi kasus pada PDAM Kota Malang) / Elita Dewi Perdana Putri Wardani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wandani, Happy Jessica Putri (2019) Pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention melalui brand image produk Nature Republic (studi pada mahasiswa Politeknik Negeri Malang Jurusan Administrasi Niaga) / Happy Jessica Putri Wandani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wijaksono, Hendri Satrio (2019) Pengaruh kualitas website terhadap minat beli melalui persepsi risiko pada mahasiswa Universitas Negeri Malang di Tokopedia / Hendri Satrio Wijaksono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wijoyo, Joyo (2019) Kinerja saham jangka pendek & jangka panjang pada perusahaan BUMN & BUMS yang listing di BEI tahun 2000-2015 / Joyo Wijoyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wati, Mega Merdeka (2019) Pengaruh nilai tukar rupiah pada US dollar terhadap harga saham perusahaan manufaktur sub sektor farmasi yang listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2013-2016 / Mega Merdeka Wati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wimar, Meristanova Azizah (2019) Pengaruh lingkungan kerja fisik dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan Sevencols Malang) / Meristanova Azizah Wimar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wijaya, Rifan (2019) Pengaruh kecerdasan emosional dan kondisi kerja non fisik terhadap kepuasan kerja karyawan (studi pada karyawan bagian pengantaran dan pelayanan Kantor Pos Malang) / Rifan Wijaya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wijaya, Riyan Beni (2019) Analisis cumulative avarage abnormal return saham perusahaan sektor keuangan sub sektor bank sebelum dan sesudah hari libur tahun baru yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2018 / Riyan Beni Wijaya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widyaningrum, Santi (2019) Pengaruh ambiguitas peran terhadap kepuasan kerja melalui stres kerja karyawan pada UD Barokah Trenggalek / Santi Widyaningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wardana, Tulus Hendra (2019) Analisis faktor-faktor intention to stay karyawan PT Pamolite Adhesive Industry / Tulus Hendra Wardana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widyawanto, Yohanes BDS Agung C. (2019) Pengaruh karakteristik pekerjaan dan budaya organisasi terhadap organizational citizenship behavior pada karyawan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Malang / Yohanes BDS Agung C. Widyawanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widyaningrum, Santi (2019) Pengaruh Ambiguitas Peran Terhadap Kepuasan Kerja Melalui Stres Kerja Karyawan pada UD. Barokah Trenggalek. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yanitasari, Ferra Dwi (2019) Pengaruh iklan dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen pada produk toko Ghealsyshoes di Kota Malang (studi pada mahasiswi prodi S1 manajemen angkatan 2018 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Ferra Dwi Yanitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yulandari, Setyawati (2019) Perspektif minat pada kesenian kuda lumping dalam pengelolaan dana organisasi nirlaba (studi pada paguyuban kesenian kuda lumping dan campur sari "Rengget Sekar Budoyo") / Setyawati Yulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yusuf (2019) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan pelanggan transportasi onlie Grabbike (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Yusuf. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zein, Dhani Mifthakhul (2019) Pengaruh satisfaction terhadap brand loyalty melalui brand trust, brand love dan brand strength pada produk smartphone (studi pada mahasiswa Universitas Negeri Malang di Kota Malang) / Dhani Mifthakhul Zein. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zain, Muhammad Falah Baraja (2019) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui perceived value (studi pada driver GO-JEK di wilayah Kota Malang yang menggunakan paket khusus ojek online kartu Telkomsel prabayar) / Muhammad Falah Baraja Zain. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zaeni, Muhammad Samsul (2019) Konsep kekeluargaan dalam pengelolaan dana Yayasan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Al-Ihsan Malang / Muhammad Samsul Zaeni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zaqiyah, Shoviyatuz (2019) Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap persepsi reputasi perusahaan melalui Electronic Word of Mouth (eWOM) (studi pada followers akun instagram @asusid dan menjadi pengguna laptop ASUS) / Shoviyatuz Zaqiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Mon Jul 22 08:47:19 2024 UTC.