Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat servis ulang melalui kepuasan pelanggan (studi pada pengguna jasa bengkel AHASS Tongan di Kota Malang) / Dina Rosita Lisanti - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat servis ulang melalui kepuasan pelanggan (studi pada pengguna jasa bengkel AHASS Tongan di Kota Malang) / Dina Rosita Lisanti

Lisanti, Dina Rosita (2019) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat servis ulang melalui kepuasan pelanggan (studi pada pengguna jasa bengkel AHASS Tongan di Kota Malang) / Dina Rosita Lisanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 13 Jun 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219826

Actions (login required)

View Item View Item