Repositori Universitas Negeri Malang
Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S3 Teknologi Pembelajaran" and Year is 2024
![]() | Up a level |
A
Anggraini, Dewi (2024) Pengembangan model network learning berbasis knowledge sharing untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa / Dewi Anggraini. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
D
Dewi, Yuli Ani Setyo (2024) Pengaruh pembelajaran unplugged activity dan gaya kognitif terhadap kemampuan berbicara anak usia dini / Yuli Ani Setyo Dewi</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
F
Fatimah, Atin (2024) Pengaruh strategi pjbl berbantuan augmented reality & motivasi belajar terhadap kemampuan literasi dan numerasi / Atin Fatimah. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
H
Hartana, Albertus (2024) Pengaruh strategi pembelajaran paradigma pedagogi reflektif (ignatian) dan self regulated learning (srl) terhadap berpikir kritis dan hasil belajar / Albertus Hartana. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Herdianto, Roni (2024) Pengembangan model pembelajaran berbasis open journal systems (OJS) / Roni Herdianto</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
I
Iswahyudi, Didik (2024) Pengaruh model pembelajaran mind mapping dan kecerdasan spasial terhadap hasil belajar pemahaman konsep / Didik Iswahyudi</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Ishaq, Ishaq (2024) Pengaruh strategi self-determinen learning dan self-efficacy terhadap kemampuan berpikir kritis dan berpikir kreatif /Ishaq. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
M
Muslim, Abd. Hakim (2024) The influence of isvvr-assisted role playing methods and learning styles on students\' speaking and writing performance / Abd. Hakim Muslim</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
N
Ningtyas, Dhita Paranita Ningtyas (2024) Pengaruh strategi pembelajaran computational thinking dengan game real activity based learning dan gaya kognitif terhadap kemampuan pemecahan masalah anak usia dini / Dhita Paranita Ningtyas</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Nasrullah, M. (2024) Pengaruh strategi semantic mapping berbantuan gamifikasi dan self-efficacy terhadap hasil belajar kosakata di perguruan tinggi / M. Nasrullah</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
O
Omika, Hefri Asra (2024) Pengaruh computer supported collaborative learning (cscl) dan online learning readiness terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keterampilan kolaborasi / Hefri Asra Omika</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
P
Putra, Fauzan Prasetyo Eka (2024) Pengembangan sumberdaya pembelajaran terbuka pada matakuliah jaringan komputer di lingkungan Universitas Madura / Fauzan Prasetyo Eka Putra</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Pradana, Mochamad Desta (2024) Pengaruh ubiquitous project based learning dan self regulated learning terhadap keaktifan belajar dan pemahaman konsep / Mochamad Desta Pradana</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Pujianto, Wahyu Hadi (2024) Pengaruh project based online learning dan self efficacy terhadap hasil belajar berpikir kritis siswa SMA kelas XI pada konsep dinamika gerak / Wahyu Hadi Pujianto</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
R
Rosyidi, Ali (2024) Model hubungan technological pedagogical content knowledge (tpack), teacher creativity nurturing behavior, teacher effectiveness dan teacher self-efficacy / Ali Rosyidi</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Rahmawati, Nila (2024) Pengembangan modul digital berbasis universal design for learning (UDL) dan pengaruhnya terhadap kemampuan berbicara anak usia dini / Nila Rahmawati</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Ramansyah, Wanda (2024) Pengaruh gamified mooc dan locus of control terhadap engagement dan hasil belajar prosedural mahasiswa / Wanda Ramansyah</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
S
Sukamto (2024) Pengembangan model pembelajaran daring berbasis proyek dengan pola scaffolding pada mata kuliah kendali cerdas / Sukamto</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Sumarlin (2024) Pengembangan sistem adaptive educational hypermedia berbasis gaya belajar untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa / Sumarlin</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
V
Vitasmoro, Pamadya (2024) Pengaruh strategi pembelajaran problem based online learning dan online self efficacy terhadap kemampuanberpikir kritis dan kreatif dalam pembelajaran bahasa inggris / Pamadya Vitasmoro</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
W
Wardhana, Aditya Kusuma (2024) Pengaruh project-based learning dan self-efficacy terhadap soft skills multicamera / Aditya Kusuma Wardhana</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.
Wijayati, Erning (2024) Model hubungan tpack dan keyakinan pedagogi guru terhadap kinerja guru melalui keberterimaan teknologi / Erning Wijayati</p>. Doctoral thesis, Universitas Negeri Malang.