Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S2 Pendidikan Kimia" and Year is 2017 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S2 Pendidikan Kimia" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | W | Y | Z
Number of items: 43.

A

Amry, Urwatil Wutsqo (2017) Efektivitas pembelajaran berorientasi perubahan konsep dengan Dual Situated Learning Model (DSKM) berbantuan Multi Representasi (MRs) untuk meningkatkan pemahaman konsep asam basa siswa SMA / Urwatil Wutsqo Amry. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Awaliyah, Nurratul (2017) Keefektifan Dual Situated Learning Model (DSLM) dalam meningkatkan hasil belajar mahasiswa pada materi hidrolisis garam / Nurratul Awaliyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraini, Agita Dzulhajh (2017) Efektivitas pembelajaran blended learning berbasis Community Of Inquiry (COI) terhadap hasil belajar kognitif dan persepsi mahasiswa pada matakuliah pemisahan kimia pokok bahasan kromatografi / Agita Dzulhajh Anggraini. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Asmarisa, Noni (2017) Efektivitas pembelajaran LC-5E untuk mengurangi kesalahan konsep reaksi redoks dan retensinya pada siswa SMA kelas X / Noni Asmarisa. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Andriani, Riris (2017) Analisis kesalahan konsep kesetimbangan kimia siswa SMA kelas XI dalam pembelajaran bilingual serta upaya eliminasinya menggunakan strategi konflik kognitif / Riris Andriani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Rizky Fadina (2017) Pengembangan multimedia interaktif berbasis inkuiri terbimbing untuk SMA kelas XI pokok bahasan Termokimia / Rizky Fadina Amalia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ariani, Sunniarti (2017) Analisis model mental mahasiswa pendidikan kimia dalam memahami topik elektrokimia ditinjau dari kemampuan bernalar ilmiah mahasiswa / Sunniarti Ariani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Astutik, Wahyu Puji (2017) Manajemen peningkatan mutu TK terakreditasi (studi multi situs di TK IT As Salam dan TK Islam Permata Iman) / Wahyu Puji Astutik. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Fardan, Ahmad (2017) Pengaruh pembelajaran laju reaksi dengan pendekatan inkuiri-eksplisit reflektif terhadap pengetahuan prosedural, epistemik dan isi di SMA / Ahmad Fardan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitriah, Putri Noor (2017) Pengaruh blended learning terhadap motivasi dan hasil belajar kognitif siswa kelas XI IPA pada pembelajaran konsep asam basa / Putri Noor Fitriah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Fardani, Roushandy Asri (2017) Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing disertai peta konsep bernuansa green chemistry terhadap hasil belajar dan keterampilan bernalar ilmiah mahasiswa pada materi analisis volumetri / Roushandy Asri Fardani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Hermawan, Bagus Adi (2017) Keefektifan learning cycle berbantuan internet dan pengaruhnya terhadap hasil belajar siswa SMA kelas X pada pembelajaran hidrokarbon / Bagus Adi Hermawan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Hertisanti W., Desak Putu Agung (2017) Keefektifan pembelajaran inkuiri terbimbing dalam model pembelajaran kooperatif STAD untuk meningkatkan kemampuan berpikir ilmiah dan hasil belajar kognitif siswa pada materi kesetimbangan kimia / Desak Putu Agung Hertisanti W. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Hikmah, Nur (2017) Pengaruh penerapan strategi Project Based Learning (PjBL) terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI IPA di SMAN 1 Malua pada materi koloid / Nur Hikmah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Imami, Vinda Cory (2017) Perbedaan pengetahuan metakognitif siswa pada materi reaksi reduksi oksidasi yang dibelajarkan menggunakan Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) dan pembelajaran verifikasi yang dioptimalkan / Vinda Cory Imami. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Khoirot, Asisul (2017) Pengaruh blended learning dalam pembelajaran POGIL (Process Oriented Guided Inquiry Learning) materi hidrokarbon terhadap hasil belajar kognitif dan persepsi siswa SMA / Asisul Khoirot. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumaningtyas, Ayu Endarti (2017) Pengembangan bahan ajar ikatan kimia dengan strategi Prerdiksi-Observasi-Penjelasan (POE) / Ayu Endarti Kusumaningtyas. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kartika (2017) Pengaruh pendekatan inkuiri terbimbing dan verifikasi terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan proses ilmiah pada materi larutan penyangga / Kartika. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Lalang, Arvinda Ceniorita (2017) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dipadu pelatihan keterampilan metakognisi terhadap kemampuan berpikir kritis dan pemahaman konseptual siswa pada materi kelarutan dan Ksp / Arvinda Ceniorita Lalang. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Maratusholihah, Noor Fathi (2017) Efektivitas Dual Situated Learning Model (DSLM) berbantuan animasi untuk mencegah miskonsepsi siswa SMA pada topik Hidrolisis garam dan Larutan Penyangga / Noor Fathi Maratusholihah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mu'minin, Ali Amirul (2017) Efektivitas POGIL pada pembelajaran kesetimbangan kimia terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa dengan kemampuan awal berbeda / Ali Amirul Mu'minin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Manafe, Heru Elisa (2017) Pengaruh model pembelajaran learning cycle 6E-think pair share terhadap kualitas proses belajar dan hasil belajar kognitif peserta didik dengan kemampuan awal berbeda pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan / Heru Elisa Manafe. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mawaridah, Nurul (2017) Pengaruh pembelajaran learning cycle 5E-scaffolding pada materi senyawa hidrokarbon terhadap hasil belajar kognitif siswa dan motivasi dengan kemampuan awal berbeda / Nurul Mawaridah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nurfitriyah, Arifah (2017) Pengaruh penerapan model pembelajaran POGIL (Process Oriente Guided Inquiry Learning) terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa kelas XI SMA Negeri 10 Malang pada materi Larutan Penyangga / Arifah Nurfitriyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurhayati, Halimah Mustika (2017) Pengaruh pembelajaran kimia dengan LC-5E berkonteks SSI terhadap pemahaman hakikat sains, keterampilan berpikir kritis, dan penguasaan konsep kelarutan siswa SMA / Halimah Mustika Nurhayati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Novarinda, Lysia (2017) Analisis pengaruh nilai tukar Rp/USD terhadap perdagangan di Indonesaia (pendekatan kondisi Marshall-Lerner) / Lysia Novarinda. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Purwaningtyas, Diah (2017) Efektivitas penggunaan bahan ajar laju reaksi dengan pendekatan inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas XI SMA / Diah Purwaningtyas. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Putra, Elcha Bagus Narendra (2017) Pengembangan e-module berbasis learning cycle 5E pada materi larutan elektrolit dan reaksi redoks / Elcha Bagus Narendra Putra. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Puspaningrum, Yessita (2017) Pengaruh pembelajaran learning cycle 5E berbantuan e-scaffolding terhadap hasil belajar kognitif dan keterampilan berpikir kritis mahasiwa pada materi unsur golongan 11 dan 12 / Yessita Puspaningrum. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Retnoningrum, Ambar (2017) Efektifitas penggunaan bahan ajar konsep larutan berbantuan multimedia menggunakan pendekatan saintifik pada hasil belajar siswa kelas XI Agribisnis Produksi Tanaman SMK / Ambar Retnoningrum. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmadani, Aprilia (2017) Analisis model mental siswa SMA dengan kemampuan berpikir ilmiah berbeda dalam memahami konsep larutan elektrolit / Aprilia Rahmadani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Riani, Budi (2017) Keefektifan penggunaan model pembelajaran Search, Solve, Create, and Share (SSCS) berbantuan kartu masalah terhadap kualitas proses dan hasil belajar kognitif siswa SMKN 1 Madiun pada materi termokimia / Budi Riani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Dayu Ardhiyatmita Nur (2017) Pengembangan bahan ajar unsur dan persenyawaan logam alkali berbasis kontekstual / Dayu Ardhiyatmita Nur Rahmawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ratnawati, Eris (2017) Pengaruh learning cycle 5-E berkonteks SSI terhadap pemahaman hakikat sains, keterampilan berfikir kritis, dan penguasaan konsep larutan penyangga dan hidrolisis garam siswa SMA / Eris Ratnawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmah, Rosyidah Syafaatur (2017) Pengaruh teks perubahan konsep terhadap perbaikan kesalahan konsep materi dan perubahannya / Rosyidah Syafaatur Rohmah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

S

SaÔÇÖadah, Nur (2017) Pengaruh pendekatan inkuiri terbimbing dan verifikasi terhadap hasil belajar bentuk molekul pada siswa dengan kemampuan pandang ruang yang berbeda / Nur SaÔÇÖadah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Safi'isrofiyah (2017) Efektivitas penggunaan media WA (WhatsApp) pada pembelajaran dengan model problem posing terhadap motivasi dan hasil belajar kognitif dalam materi stoikiometri kelas X / Safi'isrofiyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Susanto, Taufan Hadi (2017) Pengembangan bahan ajar kimia polimer berbasis pendekatan saintifik pada SMK Teknik Elektronika Industri / Taufan Hadi Susanto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wahyuni, Dwi Retno (2017) Pengembangan modul pembelajaran kimia berbasis model daur belajar tiga fase pada materi termiokimia untuk matakuliah kimia teknik / Dwi Retno Wahyuni. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Widodo, Wiwik (2017) Pengembangan bahan ajar materi elektrokimia dengan model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk siswa SMK Kompetensi Keahlian Teknik Mesin / Wiwik Widodo. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yulianingtyas, Erma (2017) Pengaruh penggunaan jurnal belajar dalam model pembelajaran learning cycle 6E terhadap hasil belajar kognitif dan kesadaran metakognitif siswa SMA pada topik Reaksi Redoks / Erma Yulianingtyas. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Yuliastini, Ika Budi (2017) Efektivitas POGIL berkonteks SSI terhadap pemahaman hakikat sains, motivasi belajar dan pemahaman konsep siswa SMK pada materi larutan elektrolit dan reaksi redoks / Ika Budi Yuliastini. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zakiyah (2017) Analisis dampak kesulitan siswa pada materi stoikiometri terhadap hasil belajar termokimia dan upaya menguranginya dengan metode pemecahan masalah / Zakiyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Wed Jul 3 03:39:59 2024 UTC.