Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S2 Pendidikan Fisika" and Year is 2022 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S2 Pendidikan Fisika" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | J | L | M | P | S
Number of items: 12.

A

Azizah, Nafilah Husnaul (2022) Penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah dalam model pembelajaran problem based learning menggunakan gnomio pada materi fluida statis di MAN 1 Pasuruan / Nafilah Husnaul Azizah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Aulia, Nanda Rizky (2022) Pengembangan aplikasi virtual labs physics pada materi fluida statis dengan pendekatan saintifik dalam meningkatkan pemahaman konsep & keterampilan proses sains peserta didik ma / Nanda Rizky Aulia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Azizah, Nur (2022) Pengembangan video pembelajaran interaktif berbasis e-learning untuk membantu meningkatkan penguasaan konsep siswa pada materi dinamika rotasi / Nur Azizah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ardanari, Ovita (2022) Kemampuan pemecahan masalah dan literasi sains melalui pembelajaran inkuiri dengan e-scaffolding konseptual-prosedural pada materi hukum Newton / Ovita Ardanari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Betari, Almira (2022) Pengaruh Pengalaman Belajar dan Pandangan (Belief) Siswa tentang Fisika terhadap Strategi Siswa dalam Memecahkan Masalah Fisika. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Damayanti, Riski Fitri (2022) Pengaruh pembelajaran conceptual problem solving dengan scaffolding melalui contrasting cases terhadap kemampuan pemecahan masalah pada topik teori kinetik gas dengan mengontrol pengetahuan awal / Riski Fitri Damayanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

J

Jauwad, Husen (2022) Penguasaan konsep dan kemampuan argumentasi ilmiah melalui pembelajaran argument driven inquiry dengan e-scaffolding secara daring pada materi suhu dan kalor / Husen Jauwad. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Latifa, Baiq Rizkia Ayu (2022) Profil physics teacher identity (pti) dan technological pedagogical content knowledge (tpack) guru Fisika di Nusa Tenggara Barat / Baiq Rizkia Ayu Latifa. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Muadz Alfaruq, Muhammad (2022) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan kemampuan argumentasi ilmiah Siswa melalui pembelajaran inquiry berstrategi e-scaffolding metakognitif pada topik usaha dan energi / Muhammad Muadz Alfaruq. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Putri, Hellmy Nur Pratama Annuari (2022) Analisis pemahaman konsep dan pemecahan masalah siswa pada hukum Newton dalam pembelajaran problem Based Learning Terintegrasi E-Learning disertai simulation Based Formative Assessment / Hellmy Nur Pratama Annuari Putri. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Purwowidodo, Rendik Dwi (2022) Modeling instruction dengan conceptual problem solving untuk menganalisis model mental dan kemampuan pemecahan masalah Siswa pada materi impuls dan momentum / Rendik Dwi Purwowidodo. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Sari, Sinta Purwita (2022) Eksplorasi teacher identity (ti) dan pedagogical content knowledge (PCK) Guru Fisika Lulusan S2. / Sinta Purwita Sari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Fri Apr 26 05:38:59 2024 UTC.