Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S2 Pendidikan Fisika" and Year is 2024 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S2 Pendidikan Fisika" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | K | M | N | P | R | S | U | W
Number of items: 24.

A

Adha, Ahmad Ridlotul (2024) Efektivitas resitasi berbasis komputer dalam meningkatkan penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah hukum newton / Ahmad Ridlotul Adha. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Azizah, Fithrotul (2024) Pengaruh scaffolding metakognitif terhadap kemampuan berpikir kritis dalam pembelajaran inkuiri pada materi gelombang mekanik / Fithrotul Azizah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Anshori, Imam Al (2024) Analisis kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran optik / Imam Al Anshori</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Amaliah, Nur Utami (2024) Pengaruh format representasi soal terhadap resource yang diaktivasi siswa / Nur Utami Amaliah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Adisna, Qowiyyun Dyaheksita Pradani Putri (2024) Peningkatan penguasaan konsep dan perubahan aktivasi resource mahasiswa fisika melalui program resitasi pada materi usaha dan energi / Qowiyyun Dyaheksita Pradani Putri Adisna</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Dianningrum, Magfira Cindy (2024) Dampak peminatan terhadap pemahaman konsep dan kemampuan representasi siswa melalui learning cycle 5E berbasis multi representasi pada kinematika gerak lurus / Magfira Cindy Dianningrum</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Fauzi, Toni Dwi (2024) Pengaruh distributed scaffolding dalam pembelajaran inkuiri terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa Kelas XI SMA Katolik Santo Petrus Kanisius pada materi fluida / Toni Dwi Fauzi</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Khoiriyah, Ummul (2024) Analisis epistemological beliefs dan technological pedagogical and content knowledge (TPACK) pada calon guru fisika di Universitas Negeri Malang / Ummul Khoiriyah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Karawahenni, Yolanda Dwi Vivian (2024) Peningkatan penguasaan konsep dan kemampuan argumentasi ilmiah mahasiswa calon guru fisika melalui argument-driven inquiry (adi) berbantuan laboratorium virtual pada materi osilasi harmonik sederhana / Yolanda Dwi Vivian Karawahenni</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Muslimin, Miftahuljannah (2024) Pengaruh e-scaffolding metacognitive dalam problem based learning-flipped classroom pada peningkatan keterampilan pemecahan masalah topik usaha dan energi / Miftahuljannah Muslimin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nukhba, Rania (2024) Integrasi materi vektor &ndash; kinematika untuk meningkatkan penguasaan konsep vektor dan kinematika di MAN 2 Kota Malang / Rania Nukhba</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Putri, Rizqy Nur Ayu (2024) Meningkatkan keterampilan bekerja dengan grafik siswa SMA melalui pembelajaran multirepresentasi-flipped classroom pada materi kinematika gerak lurus / Rizqy Nur Ayu Putri</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Praptama, Sandhi Setya (2024) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif dan literasi sains peserta didik SMK melalui model project based learning pada materi energi /&nbsp;Sandhi Setya Praptama&nbsp;</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Prima, Wysnu Anggata Putra (2024) Pengembangan worksheet tutorial berdiferensiasi untuk memfasilitasi gaya belajar dalam membantu meningkatkan pemahaman konsep siswa SMA pada materi hukum newton / Wysnu Anggata Putra Prima</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rizkyanti, Elta (2024) Pengembangan e-modul dengan scaffolding materi fluida statis dan pengaruhnya terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah / Elta Rizkyanti</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rachmawati, Octa Qamar (2024) Kemampuan pemecahan masalah dan argumentasi ilmiah siswa dengan model PjBL-STEAM berbantuan powerpoint interaktif berbasis web pada materi fluida statis / Octa Qamar Rachmawati</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmanniar, Revista Rizky (2024) Pengembangan LKPD berbasis project based learning tentang energi terbarukan untuk meningkatkan penguasaan konsep dan keterampilan berpikir kreatif siswa di SMA / Revista Rizky Rahmanniar</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Safitri, Anindyta Nur Rizkyana (2024) Analisis epistemological beliefs dan pedagogical content knowledge (pck) guru fisika SMP berdasarkan masa kerjanya / Anindyta Nur Rizkyana Safitri</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Annisa Maya (2024) Peningkatan sensemaking fisika siswa SMA pada materi hukum newton melalui modul ajar / Annisa Maya Sari</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Shodiqin, Muhammad Ibnu (2024) Efektivitas magnetism recitation program (MRP) dalam meningkatkan penguasaan konsep mahasiswa topik kemagnetan dan persepsi terhadap pengaplikasiannya / Muhammad Ibnu Shodiqin</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Saiya, Selvina Visbad (2024) Penalaran ilmiah dan penguasaan konsep siswa dalam model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan berbantuan web-based formative assesment pada materi hukum newton / Selvina Visbad Saiya</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Utami, Ida Ayu Diah Cahya (2024) Kemampuan berpikir kritis dan pemecahan masalah siswa melalui pembelajaran berbasis proyek berbantuan virtual laboratorium pada materi usaha dan energi siswa Kelas x MIPA SMAN 1 Singosari / Ida Ayu Diah Cahya Utami</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wulandari, Catur (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran STEM-BJBL pada kerangka tpack untuk meningkatkan penguasaan konsep listrik dinamis dan literasi digital siswa SMK / Catur Wulandari</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Ika Pratiwi (2024) Analisis Pedagogical Content Knowledge (PCK) guru fisika dalam menerapkan pembelajaran berdiferensiasi / Ika Pratiwi Wulandari</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Sat Sep 13 14:52:54 2025 UTC.