Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Geografi (GEO) > S1 Pendidikan Geografi" and Year is 2019 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Geografi (GEO) > S1 Pendidikan Geografi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 163.

A

Arifiana, Atia (2019) Persepsi dan hambatan siswa SMA Negeri di Kota Malang terhadap penerapan Sistem Kredit Semester (SKS) pada mata pelajaran geografi / Atia Arifiana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Adiwibowo, Devan (2019) Pengaruh pendekatan saintifik-inkuiry denganmedia video terhadap keterampilan pemecahan masalah siswa kelas X IPS SMA Laboratorium UM / Devan Adiwibowo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Azizah, Dewi Nur (2019) Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah berlatar outdoor study terhadap penerapan konsep mitigasi bencana mata pelajaran geografi siswa kelas XI SMAN 1 Turen Kabupaten Malang / Dewi Nur Azizah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arissandi, Febri (2019) Pengaruh model pembelajaran Earth System in the Community (EARTHCOMM) terhadap penerapan konsep geografi pada materi mitigasi bencana peserta didik kelas XI SMA Laboratorium UM / Febri Arissandi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anintika, Gelanggoro Kismo (2019) Pengembangan media pembelajaran GIM geografi pada materi sumber daya alam kelas XI (GIM RPG android genre adventure) / Gelanggoro Kismo Anintika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ayuni, Ita Kurata (2019) Pengaruh model pembelajaran discovery terintegrasi LKPD berbasis pendekatan saintifik terhadap kemampuan berpikir kritis pada materi mitigasi bencana di SMA Negeri 1 Singosari / Ita Kurata Ayuni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Avinda, Liza Nur (2019) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir analitis peserta didik kelas X IPS SMA Negeri 1 Sutojayan ditinjau dari minatnya pada mata pelajaran geografi / Liza Nur Avinda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amin, M. Rois (2019) Pengaruh model pembelajaran group investigation terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran geografi pokok bahasan lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan Kelas XI IPS di MA Al Ma'arif Singosari / M. Rois Amin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arifin, Muhammad Nur (2019) Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap kemampuan memecahkan masalah siswa kelas X MA Al Ma'arif Singosari / Muhammad Nur Arifin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Atmodarminto, Muhammad Yogi (2019) Pengaruh model pembelajaran berbasis proyek pada mata pelajaran geografi terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa kelas XI IIS MA Bilingual Batu / Muhammad Yogi Atmodarminto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aulia, Nina Novitasari (2019) Pengaruh model pembelajaran group investigation terhadap kemampuan berpikir kritis ditinjau dari motivasi belajar geografi siswa kelas XI SMAN 1 Kepanjen / Nina Novitasari Aulia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ayuningrum, Novi Sari (2019) Analisis tingkat kesejahteraan pengrajin industri keramik di Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang / Novi Sari Ayuningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraini, Puspita (2019) Penerapan Rotating Trio Exchange (RTE) untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis dan motivasi belajar siswa kelas X IPS 4 SMA Negeri 7 Malang mata pelajaran geografi materi atmosfer / Puspita Anggraini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ayu, Risky Krisna (2019) Penerapan model Problem Based Learning (PBL) berbasis studi lapangan pada materi dinamika atmosfer dan dampaknya terhadap kehidupan untuk meningkatkan kemampuan berfikir analitis siswa kelas X IPS 2 SMA Negeri 2 Malang / Risky Krisna Ayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Astiananda, Rizki (2019) Pengaruh Problem Based Learning (PBL) terhadap keterampilan berpikir spasial siswa kelas XI IPS SMAN 6 Malang dalam perspektif gaya belajar / Rizki Astiananda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agatha, Roy (2019) Penerapan model problem based learning menggunakan data spasial untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis siswa di SMAN 1 Singosari Kabupaten Malang / Roy Agatha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aizah, Siti (2019) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah dalam materi mitigasi bencana untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis siswa kelas XI IIS 4 SMA Negeri 1 Lawang Kabupaten Malang / Siti Aizah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Astikawati, Triani (2019) Pengembangan Unit Kegiatan Belajar Mandiri (UKBM) mata pelajaran geografi SMA / Triani Astikawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Afiyah, Zakiyatul (2019) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI IPS 1 SMA Negeri 3 Batu / Zakiyatul Afiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Baitullah, Ahmad Rizal (2019) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan media visual untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis siswa mata pelajaran geografi kelas X IPS C SMAN 1 Singosari / Ahmad Rizal Baitullah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Budiharto, Arum Mega Setya (2019) Penerapan model pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) dengan media video untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas XI pada materi mitigasi bencana di SMA Widyagama / Arum Mega Setya Budiharto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Budhiono, Elsa Winda Putri (2019) Penerapan model problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa kelas XI IPS 3 di SMA Negeri 1 Lawang Kabupaten Malang / Elsa Winda Putri Budhiono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bobinsyah, Muhammad Firman (2019) Penerapan model Group Investigation (GI) berbantuan media video untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran geografi Kelas XI IPS 1 di SMA Negeri 7 Malang / Muhammad Firman Bobinsyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Butarbutar, Reinaldi Hasiholan (2019) Identifikasi faktor penyebab dan upaya guru geografi mengatasi rendahnya minat siswa pada kelas lintas minat geografi SMA Negeri di Kota Malang / Reinaldi Hasiholan Butarbutar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bintoro, Riyo (2019) Pengaruh model pembelajaran project based learning terhadap kemampuan berpikir analitis siswa kelas XI di SMA Negeri 2 Trenggalek / Riyo Bintoro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bariroh, Waldati (2019) Pengaruh model pembelajaran REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transfering) terhadap keterampilan geografi siswa kelas X Lintas Minat SMAN 9 Malang / Waldati Bariroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Cahyaningtyas, Rosana Indah (2019) Penerapan model pembelajaran inkuiri berbasis outdoor study dalam upaya meningkatkan kemampuan berpikir analitis dan motivasi belajar geografi di SMAN 9 Malang / Rosana Indah Cahyaningtyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Dini, Mannuril Laili (2019) Identifikasi problematika yang dihadapi siswa belajar geografi berdasarkan kurikulum 2013 revisi di sman se kota malang / Mannuril Laili Dini</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dirgantara, Syaulin Dzikrulloh (2019) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) terhadap kemampuan berpikir kritis ditinjau dari motivasi belajar peserta didik pada mata pelajaran geografi kelas X IIS MA Bilingual Batu / Syaulin Dzikrulloh Dirgantara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dewantara, Vito Gilang (2019) Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis pada mata pelajaran geografi siswa kelas X IPS di SMA Negeri 1 Kota Batu / Vito Gilang Dewantara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dewi, Yuni Kartika Sita (2019) Pengaruh model problem based learning menggunakan informasi geospasial terhadap kemampuan berpikir spasial siswa kelas X IIS di SMAN Bandarkedungmulyo Jombang / Yuni Kartika Sita Dewi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

E

Ekowati, Amalia (2019) Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan berpikir analitis ditinjau dari gaya belajar siswa pada mata pelajaran geografi kelas X SMA Negeri 1 Dolopo Kabupaten Madiun / Amalia Ekowati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ekawardani, Sherlie Wahyu (2019) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap keterampilan metakognitif siswa pada mata pelajaran geografi di SMA Negeri 9 Malang / Sherlie Wahyu Ekawardani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Fatikha, Bellani (2019) Pengembangan KGD (Kamus Geografi Digital) berbasis multimedia sebagai sumber belajar siswa SMA/MA / Bellani Fatikha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Febriana, Dian Erma (2019) Penerapan model pembelajaran discovery untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis dan motivasi belajar pada mata pelajaran geografi siswa kelas X IIS 1 SMA Negeri 1 Lawang / Dian Erma Febriana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitrianti, Dwi (2019) Pengaruh penggunaan model pembelajaran Earth Science System in the Community (EARTHCOMM) melalui aplikasi android "kobo collect" terhadap kemampuan berpikir spasial siswa kelas XI SMA Negeri 7 Malang / Dwi Fitrianti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fuadi, Faza Difa Setyanti (2019) Pengaruh model pembelajaran Meabs-Ends Analysis (MEA) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI-IS SMA Budi Mulia Karawang / Faza Difa Setyanti Fuadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Firdianzah, Riza (2019) Analisis kebutuhan laboratorium geografi di SMA/MA Negeri se-Kota Malang / Riza Firdianzah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fatimah, Septianingrum Ayu (2019) Pengaruh penggunaan media audio visual berbantuan LKS terhadap keterampilan geografi peserta didik Kelas XI SMA / Septianingrum Ayu Fatimah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

G

Gustap, Roy (2019) Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik pada mata pelajaran geografi kelas XI SMA Negeri 3 Blitar / Roy Gustap. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Haryadi, Alim (2019) Penerapan model Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis pada mata pelajaran geografi kelas X SMAN 1 Besuki Kabupaten Situbondo / Alim Haryadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hadi, Andre Kusdian (2019) Penerapan model discovery learning berbasis outdoor study untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis peserta didik pada mata pelajaran geografi kelas X IPS di SMAI Raiyatul Husnan Wringin Bondowoso / Andre Kusdian Hadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Halim, Aulia Dwinanda (2019) Persepsi siswa dan hambatan guru geografi dalam penerapan kebijakan kurikulum bela negara dan kemaritiman di SMAN Taruna Nala Jatim / Aulia Dwinanda Halim. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hijriyanto, Fajar Perdana (2019) Kontribusi pendapatan terhadap ekonomi rumah tangga tenaga kerja industri meubel di Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo / Fajar Perdana Hijriyanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Herni (2019) Pemanfaatan google maps untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar geografi siswa kelas X Bahasa di SMA Negeri 1 Turen / Herni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hardiyati, Kartika (2019) Penerapan model group investigation untuk meningkatkan minat belajar dan pemahaman konsep geografi siswa X IPS 1 SMAN 1 Sampang / Kartika Hardiyati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Haurina, Linda Febri (2019) Pengaruh model pembelajaran group investigation terhadap kemampuan berpikir analitis siswa SMAN 1 Batu / Linda Febri Haurina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Halim, Meitha Christiana (2019) Penerapan model pembelajaran science environment technology and society untuk meningkatkan kemampuan sikap kepedulian lingkungan siswa kelas XI IPS 3 SMA Negeri 1 Puri Kab. Mojokerto / Meitha Christiana Halim. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hakim, Muhammad Al Furqan (2019) Hambatan guru geografi SMA Negeri di Kota Malang dalam menyusun Unit Kegiatan Belajar Mandiri (UKBM) / Muhammad Al Furqan Hakim. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hikamsyah, Muhammad Gilang (2019) Pengembangan media video animasi pada materi mitigasi dan adaptasi bencana alam dalam mata pelajaran geografi kelas XI / Muhammad Gilang Hikamsyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hayati, Nur (2019) Pengaruh model pembelajaran learning cycle 7E terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas XI IPS MAN 8 Jombang / Nur Hayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayat, Ristania Fidyani (2019) Hubungan antara motivasi belajar dan minat siswa Program Lintas Minat Geografi dengan hasil belajar geografi siswa SMA Negeri di Kota Malang / Ristania Fidyani Hidayat. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hakim, Taufiq (2019) Pengaruh model pembelajaran Group Investigation (GI) terhadap pemahaman konsep geografi kelas XI MA Nurul Ulum Malang / Taufiq Hakim. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Haryuni, Tutus Dwi (2019) Perbandingan model pembelajaran group investigation dan pendekatan terhadap kemampuan berpikir spasial siswa kelas X IPS di SMA Negeri 6 Malang / Tutus Dwi Haryuni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayah, Widdy Costyastuti Anawati Zatil (2019) Pengembangan buku teks geografi model kriteria pengembangan kognitif oleh Beck & McKeown untuk kelas XI SMA/MA / Widdy Costyastuti Anawati Zatil Hidayah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Ismaniah, Cicik (2019) Penerapan model Problem Based Learning berbantuan media video untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis pada mata pelajaran geografi kelas XI IPS 5 SMAN 1 Tumpang / Cicik Ismaniah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ichtiariani, Hayyatul (2019) Pengaruh model pembelajaran Group Investigation terhadap kemampuan berpikir analitis siswa kelas XI IPS Sma Negeri 1 Dolopo Kabupaten Madiun / Hayyatul Ichtiariani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ilma, Inna Maskhatul (2019) Pengaruh model pembelajaran group investigation terhadap motivasi belajar dan kemampuan berpikir analitis pada mata pelajaran geografi kelas XI IPS SMA Negeri 2 Tuban / Inna Maskhatul Ilma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Irfan (2019) Penerapan model Problem Based Learning (PBL) sebagai upaya meningkatkan minat belajar dan kemampuan berpikir kritis geografi siswa kelas X SMAN 7 Malang / Irfan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Istikomah, Nur Azizah Diasy (2019) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir analitis ditinjau dari motivasi belajar geografi siswa kelas XI IIS SMAN 1 Kediri / Nur Azizah Diasy Istikomah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Izati, Tu'amiyatul (2019) Perbandingan model pembelajaran group investigation dengan problem based learning terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa SMA Diponegoro Tumpang Malang / Tu'amiyatul Izati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Izati, Tu'amiyatul (2019) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DENGAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA DIPONEGORO TUMPANG MALANG. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

J

Jannah, Izza Lu'lu'ul (2019) Penerapan model Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas X IIS 1 MAN 1 Tuban / Izza Lu\'lu\'ul Jannah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Krisnawati, Adi Widya (2019) Perbandingan pengaruh model Group Investigation dan Problem Based Learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas X MA Nurul Ulum Malang / Adi Widya Krisnawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khasanah, Ana Ma'rifatul (2019) Peningkatan kemampuan berpikir analitis siswa melalui penggunaan model pembelajaran discovery learning kelas peminatan mata pelajaran geografi SMA Brawijaya Smart School Malang / Ana Ma'rifatul Khasanah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khoiriyah, Khutwatul (2019) Pengaruh model pembelajaran group investigation terhadap kemampuan berpikir analitis peserta didik SMA Negeri 1 Panggul / Khutwatul Khoiriyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khulaifa, Rizatul (2019) Penerapan pendekatan saintifik dilengkapi UKBM untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis siswa kelas X IPS 5 SMAN 7 Malang / Rizatul Khulaifa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurniawan, Roby Wahyu (2019) Pengaruh model pembelajaran inquiry terhadap kemampuan berpikir analitis siswa pada mata pelajaran geografi Madrasah Aliyah Negeri Kota Batu / Roby Wahyu Kurniawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Lutfi, M. Azis Zaitunil (2019) Penerapan model Problem Based Learning (PBL) berbantuan google classroom untuk meningkatkan motivasi belajar dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran geografi kelas XI IPS MAN 3 Kediri / M. Azis Zaitunil Lutfi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lukman, Maharani Insani (2019) Penerapan model guided discovery learning untuk meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran geografi kelas XI IPS 1 SMA Negeri 2 Genteng Kabupaten Banyuwangi / Maharani Insani Lukman. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lulitasari, Nia (2019) Penggunaan strategi differentiated learning berdasarkan gaya belajar dan penerapan model problem based learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas X IPS 3 SMAN 6 Kota Malang / Nia Lulitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lailunnahar, Sholikhah (2019) Penerapan model discovery learning pada mata pelajaran geografi untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis dan minat belajar geografi siswa kelas XI IIS 5 SMA Kemala Bhayangkari 3 Pusdik Gasum Porong / Sholikhah Lailunnahar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lestari, Tri Yuni (2019) Pengaruh model pembelajaran inquiry terbimbing terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas X IIS SMA Negeri 2 Batu / Tri Yuni Lestari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lestari, Wahyu Tri (2019) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berbantuan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) terhadap kemampuan berpikir kritis ditinjau dari motivasi belajar peserta didik kelas X IPS SMA Diponegoro Tumpang / Wahyu Tri Lestari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Maulana, Achmad Rizal (2019) Penerapan model pembelajaran discovery untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah peserta didik pada mata pelajaran geografi kelas X IIS 1 MA Nasruddin Dampit Kabupaten Malang / Achmad Rizal Maulana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Masyhuda, Ana Qoriah (2019) Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis dalam perspektif gaya belajar siswa kelas X IPS MAN Kota Batu / Ana Qoriah Masyhuda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahardika, Bayu Rizka Eka (2019) Pengembangan media blog untuk pembelajaran geografi SMA/MA materi lingkungan hidup / Bayu Rizka Eka Mahardika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Magfiroh, Denata Septi (2019) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) dilengkapi Lembar Kegiatan Siswa (LKS) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran geografi SMAN 1 Turen / Denata Septi Magfiroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maulidia, Hawin Rahma (2019) Pengaruh model pembelajaran Earth Science System in the Community (EARTHCOMM) terhadap sikap peduli lingkungan siswa kelas X Lintas Minat SMAN 9 Malang / Hawin Rahma Maulidia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mala, Maulida Nuril (2019) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap berpikir analitis ditinjau dari motivasi belajar siswa kelas X SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur / Maulida Nuril Mala. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muhajir, Muhammad Agung (2019) Penerapan model pembelajaran Group Investigation (GI) untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis siswa kelas X MIA 1 SMAN 1 Kepanjen Malang / Muhammad Agung Muhajir. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mundiyah (2019) Penerapan model project based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa kelas XI IPS 1 pada mata pelajaran geografi di SMAN 1 Tumpang / Mundiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mudzaki, Raif (2019) Pengembangan media pembelajaran infografis materi ketahanan pangan, industri, dan energi untuk sekolah menengah atas sederajat / Raif Mudzaki. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maghfiroh, Roudhoh (2019) Penerapan model pembelajaran group investigation untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah pada materi dinamika hidrosfer peserta didik kelas X IPS MA Darul Ulum Gondanglegi / Roudhoh Maghfiroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nugroho, Agung (2019) Pengaruh penggunaan media video adobe premiere pro terhadap pemahaman konsep geografi siswa kelas X di SMA Negeri 2 Tuban / Agung Nugroho. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Naena, Maslakha (2019) Pengaruh model pembelajaran inquiry terbimbing pada mata pelajaran geografi terhadap kemampuan berpikir analitis ditinjau dari tingkat kecerdasan siswa kelas X IPS SMAN 6 Malang / Maslakha Naena. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nashruddin, Muhammad (2019) Identifikasi faktor penyebab rendahnya minat memilih mata pelajaran geografi siswa lintas minat di SMAN se Kota Malang / Muhammad Nashruddin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nainggolan, Sari Mutiara (2019) Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar geografi siswa kelas X IIS SMAN 3 Batu / Sari Mutiara Nainggolan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nafi'ah, Siti Umi (2019) Pengaruh model pembelajaran Group Investigation (GI) terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada mata pelajaran geografi kelas XI SMAN 8 Malang / Siti Umi Nafi\'ah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Novitasari, Titis (2019) Pengaruh model pembelajaran problem based learning berlatar studi lapangan terhadap kemampuan berpikir spasial siswa kelas X IPS pada mata pelajaran geografi di SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang / Titis Novitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurrohman, Umar Imam (2019) Pengaruh model pembelajaran discovery berbasis outdoor study terhadap kemampuan berpikir kritis ditinjau dari minat belajar siswa kelas XI MAN 1 Kota Malang / Umar Imam Nurrohman. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

O

Oktavia, Selvi Nanda (2019) Pengembangan media mind map digital berbasis aplikasi mindjet mindmanager pada materi dinamika atmosfer kelas X / Selvi Nanda Oktavia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Prafianto, Ahmad (2019) Penerapan model pembelajaran Project Based Learning (PjBL) untuk meningkatkan keterampilan geografi siswa pada mata pelajaran geografi kelas XI IPS 3 SMA N 1 Batu / Ahmad Prafianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Purwita, Alfa Risma (2019) Penerapan guided discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis pada materi pengelolaan sumber daya alam siswa kelas XI IPS 1 MA NU Gondanglegi / Alfa Risma Purwita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pertiwi, Ammrah Wahyu (2019) Pengembangan multimedia interaktif program lectora inspire materi pengelolaan sumber daya alam Indonesia / Ammrah Wahyu Pertiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putra, Andrianto Pahlawan (2019) Penerapan model discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis siswa kelas XI IPS SMA Negeri 2 Sidoarjo / Andrianto Pahlawan Putra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Ceres Antika (2019) Pemetaan kesulitan guru geografi SMA di Kota Malang dalam menyusun soal Higher Order Thinking Skills berdasarkan kurikulum 2013 / Ceres Antika Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Priardi, Defando Fajar (2019) Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis ditinjau dari motivasi belajar siswa kelas XI IPS SMA Negeri 2 Trenggalek / Defando Fajar Priardi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratama, Fajar Bogix (2019) Pengaruh pendekatan saintifik berbantuan infografis terhadap keterampilan berpikir kritis siswa kelas XI SMA Negeri 1 Dongko / Fajar Bogix Pratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Fauziyah Eka (2019) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah (problem based learning) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis mata pelajaran geografi Kelas XI IIS 2 MAN 1 Malang / Fauziyah Eka Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasetyo, Hendrikus Yoga (2019) Pengembangan media audio visual pokok bahasan sebaran flora dan fauna di Indonesia dan dunia / Hendrikus Yoga Prasetyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pertiwi, Meri Dwi (2019) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir analitis ditinjau dari motivasi belajar siswa kelas XI IPS SMAN 1 Tumpang Kabupaten Malang / Meri Dwi Pertiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Monica Mega Suhartiwi (2019) Pengaruh model pembelajaran guided discovery terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa di SMAK Santa Maria Malang ditinjau dari motivasi belajar pada mata pelajaran geografi / Monica Mega Suhartiwi Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Presilia, Reva Fadul Allah Dian (2019) Pemanfaatan lingkungan sekitar sebagai sumber belajar untuk meningkatkan minat dan hasil belajar siswa kelas X IPS 3 di SMA Negeri 6 Malang / Reva Fadul Allah Dian Presilia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pertiwi, Tiara Ari Sekar (2019) Pengaruh model pembelajaran problem solving terhadap kemampuan berpikir analitis siswa kelas XI IPS di SMAN 1 Singosari / Tiara Ari Sekar Pertiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Ridhawanti, Fitri (2019) Penerapan model pembelajaran Group Investigation (GI) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan minat belajar pada mata pelajaran geografi siswa kelas X SMAN 4 Malang / Fitri Ridhawanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rachman, Hilda Ervica (2019) Pengembangan media pembelajaran geografi berbasis permainan monopoli pada materi lingkungan hidup kelas XI SMA Negeri / Hilda Ervica Rachman. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rochma, Ilma Dwi Nur (2019) Validasi soal try out sekolah 1 mata pelajaran geografi tahun ajaran 2017/2018 di SMA Negeri 2 Malang / Ilma Dwi Nur Rochma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmadhani, Maharani (2019) Perbandingan model pembelajaran discovery dan inquiry dalam mempengaruhi kemampuan berpikir kritis siswa kelas X IPS SMA Panjura Malang / Maharani Rohmadhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmaniyah, Miftakhur (2019) Pengaruh model pembelajaran Double Loop Problem Solving terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran geografi di SMA PGRI 2 Jombang / Miftakhur Rahmaniyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rozaq, Mohammad Abdul (2019) Pengaruh model problem based learning (PBL) secara daring terhadap kemampuan berpikir analitis siswa kelas XI IIS 3 Madrasah Aliyah Al Maarif Singosari pelajaran geografi / Mohammad Abdul Rozaq. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Riasari, Monicha Desy (2019) Dampak penerapan program Sistem Kredit Semester (SKS) terhadap motivasi kerja guru geografi di SMA Negeri se-malang (kota dan kabupaten) / Monicha Desy Riasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Nika Ayu (2019) Pengaruh model pembelajaran discovery terbimbing terhadap kemampuan berpikir kritis ditinjau dari minat belajar geografi siswa kelas XI SMA Panjura Malang / Nika Ayu Rahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmawati, Nurul Laila (2019) Pengaruh model pembelajaran inquiry terbimbing terhadap kemampuan berpikir analitis ditinjau dari minat belajar geografi siswa kelas XI di MA Almaarif Singosari / Nurul Laila Rohmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahayu, Purwa Sasmita (2019) Penerapan pendekatan saintifik dilengkapi LKS pada mata pelajaran geografi untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis siswa kelas XI IPS 2 SMAN 8 Malang / Purwa Sasmita Rahayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Raniah (2019) Pengaruh model pembelajaran discovery terbimbing terhadap pemahaman konsep geografi ditinjau dari gaya belajar siswa kelas XI IPS SMA Laboratorium Unversitas Negeri Malang / Raniah Rahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rokayyah, ST. (2019) Pengaruh model pembelajaran Group Investigation (GI) pada mata pelajaran geografi terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas XI IPS di MAN 2 Pamekasan / ST. Rokayyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rizki, Vernanda Setia (2019) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa dalam pembelajaran geografi kelas X IPS-1 MAN 2 Mojokerto / Vernanda Setia Rizki. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Saprowi, Ahmat (2019) Pengaruh model pembelajaran Science Environment Technology and Society (SETS) berbasis teknologi geospasial terhadap kemampuan memecahkan masalah peserta didik MAN Kota Batu dalam pembelajaran geografi / Ahmat Saprowi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Anastasia Regina Oktavira (2019) Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan memecahkan masalah geografi ditinjau dari gaya belajar siswa kelas XI SMA Negeri 1 Batu / Anastasia Regina Oktavira Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sriani, Anita (2019) Pengembangan media pembelajaran berupa e-book untuk siswa SMA kelas X pada materi hidrosfer / Anita Sriani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Febriana Andika (2019) Penerapan model problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI IPS 2 pada mata pelajaran geografi di SMA Negeri 1 Turen Kabupaten Malang / Febriana Andika Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syaviar, Fitra Arief (2019) Pengaruh model pembelajaran earth science system in the community (Earthcomm) berbantuan citra google earth pada mata pelajaran geografi terhadap kemampuan berpikir spasial siswa MAN 3 Kediri / Fitra Arief Syaviar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sirindom, Fitri (2019) Kesiapan guru geografi dalam implementasi kurikulum 2013 revisi di SMA/MA Negeri se-kota Malang / Fitri Sirindom. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Saputra, Impron (2019) Pengembangan media pembelajaran geografi SMA berbasis story map materi mitigasi dan adaptasi bencana alam / Impron Saputra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Saadah, Kholifatus (2019) Penerapan model pembelajaran core untuk meningkatkan pemahaman konsep geografi kelas X IPS di SMA Islam Baiturrohmah Malang / Kholifatus Saadah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sholihah, Maftuhatus (2019) Pengaruh model pembelajaran group investigation terhadap kemampuan berpikir analitis ditinjau dari tingkat kecerdasan siswa pada mata pelajaran geografi kelas XI MAN 1 Malang / Maftuhatus Sholihah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sasmita, Mainar Amalia (2019) Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi minat siswa pada kelas peminatan geografi SMAN Kota Blitar / Mainar Amalia Sasmita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Saifudin, Mohammad Saiq (2019) Pengembangan multimedia interaktif berbasis android tentang dinamika kependudukan / Mohammad Saiq Saifudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syaiful, Nanang Achmad (2019) Pengembangan multimedia dengan program swishmax materi litosfer kelas X / Nanang Achmad Syaiful. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Solikah, Nikmatus (2019) Penerapan model pembelajaran Team Games Tournament (TGT) untuk meningkatkan minat belajar dan tingkat pemahaman konsep geografi siswa kelas XI IPS MA NU Lekok Pasuruan / Nikmatus Solikah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sahara, Paxia Faharuni (2019) Pengaruh model problem based learning menggunakan video pada mata pelajaran geografi terhadap kemampuan berpikir kritis analitis ditinjau dari motivasi belajar siswa kelas XI IPS SMAN 9 Malang / Paxia Faharuni Sahara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setyoningrum, Putri Maulina (2019) Pengaruh model pembelajaran discovery pada mata pelajaran geografi terhadap kemampuan berpikir analitis siswa kelas XI IPS SMAN 1 Pare / Putri Maulina Setyoningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Silvia, Rina (2019) Identifikasi penyebab minat siswa yang rendah dalam mengambil kelas lintas minat mata pelajaran geografi SMA Negeri di Kota Malang / Rina Silvia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Saputro, Tedy Herianto (2019) Pengembangan media pembelajaran interaktif geografi kelas X SMA pada materi rotasi dan revolusi bumi / Tedy Herianto Saputro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Tri Novita (2019) Pengaruh media volcano simulation terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas X-IIS MA Al Maarif Singosari / Tri Novita Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Salim, Valdesta Rashendy (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek (MPBP) terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa ditinjau dari motivasi belajarnya pada mata pelajaran geografi kelas XI IPS SMA Negeri 3 Batu / Valdesta Rashendy Salim. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sayekti, Yeyar Tyas (2019) Penerapan model discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis siswa Kelas X IPS 3 pada mata pelajaran geografi di SMA Laboratorium UM / Yeyar Tyas Sayekti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syaviar, Fitra Arief (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Earth Science System In The Community (EarthComm) Berbantuan Citra Google Earth pada Mata Pelajaran Geografi Terhadap Kemampuan Berpikir Spasial Siswa di MAN 3 Kabupaten Kediri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Tama, Gimi Roki Putra (2019) Penerapan model pembelajaran Problem Based Learning pada mata pelajaran geografi untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah pada materi sumber daya alam siswa kelas XI IPS SMAN 1 Batu / Gimi Roki Putra Tama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Thoriq, Muhammad (2019) Pengembangan multimedia berbasis aplikasi lectora inspire untuk pemelajaran geografi SMA materi iklim / Muhammad Thoriq</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Triyana, Novia Meda (2019) Pengaruh model discovery learning dilengkapi LKS terhadap kemampuan berpikir analitis siswa dalam mata pelajaran geografi kelas XI SMAN 1 Srono Banyuwangi / Novia Meda Triyana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Uswachid, Almar (2019) Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan berpikir kritis kelas X IPS MAN Kota Batu / Almar Uswachid. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ulya, Fidya (2019) Penerapan pendekatan saintifik berbantuan media gambar dan LKS untuk meningkatkan hasil belajar geografi pada kompetensi menganalisis jenis dan penanggulangan bencana alam siswa kelas XI IPS 2 SMAN Jogoroto Kabupaten Jombang / Fidya Ulya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Umami, Fitria (2019) Pengembangan e-book ekstensi EPUB sebagai bahan ajar untuk geografi SMA pada pokok materi atmosfer / Fitria Umami. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ulum, Misbahul (2019) Pengaruh model project based learning pada mata pelajaran geografi terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa kelas XI SMA Nasional Malang / Misbahul Ulum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Umaroh, Rokhmatul (2019) Pengaruh model program based learning berbantuan lembar kerja peserta didik terhadap kemampuan berpikir analitis peserta didik kelas XI IPS di SMAN 7 Malang pada mata pelajaran geografi / Rokhmatul Umaroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Umami, Winda Arifaul (2019) Pengaruh model discovery learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI IPS SMAN 1 Sumberpucung Kabupaten Malang ditinjau dari minat belajar geografi / Winda Arifaul Umami. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ulfiana, Yunis (2019) Penerapan scientific approach berbantuan media video untuk meningkatkan hasil belajar geografi kelas XI IPS 3 pada mata pelajaran geografi di SMAN 1 Gondanglegi / Yunis Ulfiana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

V

Violina, Tria Arta (2019) Pengaruh model Problem Based Learning terhadap kemampuan berpikir kritis pada kompetensi atmosfer siswa kelas X MIA SMAN 3 Batu / Tria Arta Violina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wahyudi, Agung (2019) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) terhadap hasil belajar siswa geografi SMAN Tempeh / Agung Wahyudi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wahyudi, Alamsyah (2019) Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa kelas X IPS SMA Negeri 1 Batu / Alamsyah Wahyudi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widyawardana, Amanda (2019) Pengembangan bahan ajar geografi SMA Kelas XI berbasis kelingkungan dan kearifan lokal materi pokok mitigasi bencana / Amanda Widyawardana</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wahyuni, Ana (2019) Identifikasi problematika yang dihadapi guru geografi dalam implementasi kurikulum 2013 edisi revisi di SMA Negeri Kabupaten Kediri / Ana Wahyuni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wicaksana, Arief (2019) Pengaruh model pembelajaran group investigation terhadap hasil belajar geografi pada mata pelajaran geografi peserta didik kelas X MA Bilingual Batu / Arief Wicaksana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulansari, Putri Agustina (2019) Pengaruh problem based learning terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa SMA Diponegoro Tumpang / Putri Agustina Wulansari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wijayanti, Setia (2019) Validasi buku teks geografi kelas XI pada kompetensi dasar menganalisis sebaran flora dan fauna di Indonesia dan dunia berdasarkan karakteristik ekosistem / Setia Wijayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widiawati, Yuli (2019) Penerapan model pembelajaran group investigation (GI) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada mata pelajaran geografi siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Tempeh Kabupaten Lumajang / Yuli Widiawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yusuf, Ahmad Bahrudin (2019) Pengaruh pendekatan Science, Environment, Technology, and Society (SETS) terhadap kemampuan berpikir spasial siswa kelas XI IIS SMA Negeri 5 Malang / Ahmad Bahrudin Yusuf. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yahya, Ahmad Fathoni (2019) Pengembangan media pembelajaran dengan aplikasi prezi materi atmosfer kelas X IPS / Ahmad Fathoni Yahya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yuwono, Elga Baskoro (2019) Penerapan model discovery learning pada mata pelajaran geografi untuk menngkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas XI SMAN 6 Madiun / Elga Baskoro Yuwono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yuniarti, Nur Putri (2019) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir spasial siswa MAN 3 Kediri / Nur Putri Yuniarti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zaojah, Siti (2019) Penerapan pendekatan saintifik berbantuan media gambar untuk meningkatkan pemahaman konsep pada materi dinamika atmosfer dan dampaknya terhadap kehidupan di kelas X IPS 1 SMAN 02 Batu / Siti Zaojah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Sat Dec 14 05:54:58 2024 UTC.