Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Geografi (GEO) > S1 Pendidikan Geografi" and Year is 2017 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Geografi (GEO) > S1 Pendidikan Geografi" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 138.

A

Adharini, Dwisty Woro (2017) Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi pelajaran Keragaman Budaya Indonesia kelas XI IIS di SMA / Dwisty Woro Adharini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Afivah, Rizka Nur (2017) Pengaruh geographical inquiry terhadap kemampuan berpikir analitis siswa dalam mata pelajaran geografi kelas XI IPS di SMAN 7 Malang / Rizka Nur Afivah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Andriyan, Alam Wida (2017) Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas X-3 MA Al Ma'arif Singosari materi tenaga endogen dan eksogen / Alam Wida Andriyan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Azis, Anshori (2017) Pengaruh model pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) terhadap kemampuan memecakan masalah mata pelajaran geografi kelas X / Anshori Aziz. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amala, Della Suryani (2017) Pengembangan buku saku sebagai suplemen buku teks geografi pada materi pengetahuan dasar geografi untuk siswa kelas X SMA / Della Suryani Amala. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ardita, Dewa Made Jaya (2017) Pengaruh model problem based learning terhadap hasil belajar siswa pada materi budaya nasional dalam konteks interaksi global / Dewa Made Jaya Ardita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggreni, Dian Puspita (2017) Analisis kualitas soal ujian nasional mata pelajaran geogafi SMA/MA tahun pelajaran 2014/2015 / Dian Puspita Anggreni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ariyanti, Ferliana (2017) Pengembangan modul geografi untuk siswa kelas XI-IIS SMA / Ferliana Ariyanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Afifah, Hafsah Wahyu Nur (2017) Pengaruh model group investigation berbasis outdoor terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI IIS MAN 1 Kota Malang pada materi kearifan dalam pemanfaatan sumber daya alam / Hafsah Wahyu Nur Afifah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Alifia, Hidayatul (2017) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap kemampuan berpikir spasial pada mata pelajaran geografi siswa kelas XI SMA Negeri 1 Kepanjen / Hidayatul Alifia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ardiannoor, Ifan (2017) Penerapan model pembelajaran snowball throwing untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas X J.1 IPS mata pelajaran geografi SMA Negeri 9 Malang semester genap 2015/2016 / Ifan Ardiannoor. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aminudin, Imam (2017) Pemanfaatan lingkungan sebagai sumber belajar geografi untuk meningkatkan minat dan hasil belajar siswa kelas X-IPS 5 SMA Negeri 1 Lawang / Imam Aminudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Assidiqy, Muhammad Raad (2017) Perbedaan hasil belajar geografi siswa kelas reguler dan leadership academy di SMA Negeri 10 Malang ditinjau dari minat dan sikap terhadap geografi / Muhammad Raad Assidiqy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amanie, Naylul (2017) Pengaruh model pembelajaran guided discovery berbantuan peta pada isu spasial materi hidrosfer terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas X di SMA Negeri 1 Ketapang Kabupaten Sampang / Naylul Amanie. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aprilliya, Nunung (2017) Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah (problem based learning) terhadap kemampuan memecahkan masalah materi lingkugan hidup siswa kelas XI SMAN 9 Malang / Nunung Aprilliya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Annisa, Rifka (2017) Pengaruh model pembelajaran Science, Environment, Technology, Society (SETS) terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas XI SMA Negeri I Bojonegoro / Rifka Annisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arfiardy, Rizco Aditya (2017) Penerapan model pembelajaran Group Investigation (GI) untuk meningkatkan kemampuan berpikir analistis siswa kelas XI IPS 2 SMA Negeri 1 Wringinanom Gresik / Rizco Aditya Arfiardy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amanda, Rusana Lia (2017) Penerapan model pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) untuk meningkatkan minat belajar peserta didik kelas XI IIS 4 mata pelajaran geografi di SMA Negeri 7 Malang / Rusana Lia Amanda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Astuti, Sofi Daulika (2017) Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap pemahaman konsep geografi siswa kelas XI IS di SMA Negeri 1 Sutojayan Kabupaten Blitar / Sofi Daulika Astuti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Alkhukma, Ufi (2017) Pengembangan media pembelajaran film dokumenter materi motogasi bencana alam / Ufi Alkhukma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

A'yunin, Ummi Qonitatun (2017) Pengaruh model Project Based Learning (PjBL) terhadap hasil belajar peserta didik SMA pada mata pelajaran geografi / Ummi Qonitatun A'yunin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Angryawan, Veri (2017) Pengaruh model pembelajaran Discovery Based Learning (DBL) materi Geografi sub bab Ketahanan Pangan Nasional terhadap kemampuan berfikir kritis siswa kelas XI MAN Kota Batu / Veri Angryawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Cahyanto, Arif Setiyo (2017) Pengaruh penggunaan media pembelajaran interaktif terhadap pemahaman peserta didik tentang materi konsep esensial geografi / Arif Setiyo Cahyanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyati, Dila Dwi Nur (2017) Pengaruh model pembelajaran jigsaw terhadap pemahaman konsep geografi siswa SMA Negeri 1 Tumpang / Dila Dwi Nur Cahyati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyanti, Lilik Nur (2017) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadsap kemampuan berpikir analitis siswa kelas XI IPS di SMA Negeri 1 Piloangkenceng Kabupaten Madiun / Lilik Nur Cahyanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahyaningtyas, Rafika (2017) Penerapan model pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) untuk meningkatkan minat belajar peserta didik pada mata pelajaran geografi kelas XI IIS 2 SMA Negeri 1 Kepanjen / Rafika Cahyaningtyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Dani, Andini Arum (2017) Identifikasi kesulitan guru geografi SMA di Kota Batu dalam merencanakan, menerapkan, dan mengevaluasi pembelajaran berdasarkan kurikulum 2013 edisi revisi / Andini Arum Dani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dewantara, Bagus Respati (2017) Karakteristik demografi terhadap tingkat kesejahteraan pemilik usaha mikro kecil dan menengah di sentra kampung pia Dusun Warurejo Desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan / Bagus Respati Dewantara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Digitalis, Gatra Orbita (2017) Analisis spasiotemporal kerawanan penyakit deman berdarah dengue Kabupaten Nganjuk menggunakan sistem informasi geografi / Gatra Orbita Digitalis. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dewi, Rahmita Candra (2017) Analisis penerapan pertanian organik (studi kasus Desa Torongrejo Kecamatan Junrejo Kota Batu) / Rahmita Candra Dewi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Daut, Yohanes Baptista (2017) Penerapan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada pelajaran geografi kelas X IPS 3 SMAN 2 Kota Batu / Yohanes Baptista Daut. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

E

Enggarwati, Ari (2017) Penerapan model pembelajaran discovery untuk meningkatkan kemampuan berfikir analitis geografi pada kelas XI IPS 3 SMAN 7 Malang / Ari Enggarwati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Erna, Eneng (2017) Perbandingan model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dengan Student Team Achievement Division (STAD) terhadap pemahaman konsep geografi kelas X SMAN 1 Gondanglegi / Eneng Erna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ekaningtyas, Ria Ayu (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa mata pelajaran Geografi SMA kelas XI menurut Hadi Soekamto / Ria Ayu Ekaningtyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Fildzah, Fara Dina (2017) Pengaruh model pembelajaran whole brain teaching terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas X SMA Negeri 02 Batu / Fara Dina Fildzah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fattahillah, Faisol (2017) Komparasi pengaruh model pembelajaran generatif dan model pembelajaran core terhadap kemampuan menerapkan konsep geografi siswa kelas XI MA Almaarif Singosari / Faisol Fattahillah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Firmansyah, Mokhamad (2017) Penerapan model pembelajaran discovery untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis siswa kelas X-IIS 1 SMAN 1 Lawang Kabupaten Malang / Mokhamad Firmansyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauzi, Mukhamad (2017) Pengaruh model pembelajaran investigasi kelompok terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa SMA pada mata pelajaran geografi / Mukhamad Fauzi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauziyah, Nafi'atul (2017) Pengaruh pemanfaatan stasiun BMKG Sawahan sebagai sumber belajar terhadap motivasi dan kemampuan menganalisis sswa pada mata pelajaran geografi kelas X MA Darunnajah di Kabupaten Nganjuk / Nafi'atul Fauziyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitriyanti, Ramadhana Febri (2017) Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing pada mata pelajaran geografi terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik kelas X IIS SMA 1 Tumpang Kabupaten Malang / Ramadhana Febri Fitriyanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fatimah, Siti (2017) Analisis buku pelajaran geografi SMA kelas XI materi budaya nasional dan interaksi global / Siti Fatimah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Handayani, Fidyah Yuniarti (2017) Pengembangan komik model Scott McCloud topik migrasi penduduk untuk siswa SMA / Fidyah Yuniarti Handayani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hasna, Kornelia Hilda (2017) Penerapan model pembelajaran take and give untuk meningkatakan pemahaman konsep geografi peserta didik kelas XI IIS-3 SMA Negeri 1 Tumpang Kabupaten Malang / Kornelia Hilda Hasna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Humairo, Lathifah Dewi (2017) Analisis buku pelajaran geografi SMA/MA kelas X pada materi hubungan manusia dan lingkungan akibat dinamika atmosfer / Lathifah Dewi Humairo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Huda, Miftakhul (2017) Pengaruh metode pembelajaran observasi lapangan terhadap hasil belajar peserta didik mata pelajaran geografi SMA / Miftakhul Huda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Huda, Muhamad Syamsul (2017) Penerapan metode pembelajaran problem solving untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI IPS MA Al-Hidayah Wajak Malang / Muhamad Syamsul Huda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayati, Nur (2017) Pengaruh model pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) terhadap minat dan hasil belajar Geografi pada materi Hidrosfer siswa kelas X SMA Al-Ma'hadul Islami (Putri) Bangil Pasuruan / Nur Hidayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hayati, Riza Nur (2017) Pengaruh model pembelajaran teams games tournament terhadap minat belajar siswa SMA / Riza Nur Hayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hariani, Rizky Ika (2017) Pengaruh model pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) dengan media video terhadap pemahaman konsep geografi kelas XI IPS SMA Negeri 1 Tumpang Kabupaten Malang / Rizky Ika Hariani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Harfianto, Sandy (2017) Pengaruh model pembelajaran inquiry terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa SMA Negeri 1 Batu pada materi mitigasi dan adaptasi bencana alam / Sandy Harfianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayati, Umi (2017) Penerapan model pembelajaran Student Teams Achievement Division untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa pada kelas XI IPS2 SMAN 1 Turen Malang / Umi Hidayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Imah, Aida Izzul (2017) Pengembangan suplemen bahan ajar geografi pokok bahasan Mitigasi Bencana Alam Berbasis Kearifan Lokal Masyarakat Suku Tengger / Aida Izzul Imah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Indriani, Eka Novi (2017) Penerapan model pembelajaran time token arends pada mata pelajaran geografi untuk meningkatkan keaktifan siswa kelas X-6 SMA Negeri 1 Tulungagung / Eka Novi Indriani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Islamiya, Millatul (2017) Pengaruh penggunaan media audio visual terhadap pemahaman konsep siswa kelas X di SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang / Millatul Islamiya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ismadi, Prima (2017) Pengaruh pemanfaatan media peta digital pada mata pelajaran geografi materi budaya nasional dan interaksi global terhadap kemampuan berpikir geografi kelas XI SMAN 1 Turen / Prima Ismadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

J

Jalal, Fadilia (2017) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Leanring (PBL) terhadap kemampuan berpikir kritis materi kearifan lokal dalam pemanfaatan sumber daya alam siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Panarukan / Fadilia Jalal. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Juliatin, Nungki (2017) Pengaruh model pembelajaran project based learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI IIS SMA Negeri Candipuro Kabupaten Lumajang / Nungki Juliatin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Jamilah, Restyaning Azmie (2017) Pengaruh model pembelajaran numbered heads together terhadap keaktifan belajar geografi siswa kelas X SMA Avisena Sidoarjo / Restyaning Azmie Jamilah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Kusumaningrum, Anisa (2017) Penerapan model pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) untuk meningkatkan pemahaman konsep pada mata pelajaran geografi peserta didik kelas XI IPS 2 SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang / Anisa Kusumaningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurnia, Dema (2017) Penerapan model pembelajaran inquiry terbimbing untuk meningkatkan kemampuan berpikir analisis siswa kelas XI IIS 1 SMAN 1 Kepanjen Kabupaten Malang pada mata pelajaran geografi / Dema Kurnia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Khotimah, Ifana Chusnul (2017) Pengaruh model pembelajaran group investigation terhadap kemampuan pengambilan keputusan spasial siswa kelas XI ips SMA Negeri 1 Batu / Ifana Chusnul Khotimah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kunainah, Inwainatul (2017) Penerapan model pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) untuk meningkatkan hasil belajar geografi kelas X IPS-2 di SMA Negeri 2 Malang / Inwainatul Kunainah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kumara, Milang (2017) Pengaruh model pembelajaran inquiry terbimbing berbasis outdoor study terhadap kemampuan berpikir analitis siswa mata pelajaran geografi kelas XI IPS SMA Negeri 1 Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi / Milang Kumara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kristiono, Sad Riyadi Agus (2017) Penggunaan media video materi kearifan lokal dalam pemanfaatan sumber daya alam untuk meningkatkan motivasi belajar siswa kelas XI IPS 1 SMA Pancasila Ambulu Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember / Sad Riyadi Agus Kristiono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kuswari, Tantio (2017) Penerapan pembelajaran discovery untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI IPS pada mata pelajaran Geografi dalam pokok bahasan Lingkungan Hidup dan Pembangunan Wilayah Berkelanjutan di SMAN 1 Singosari Kab. Malang / Tantio Kuswari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kharisma, Yunia Intan (2017) Pengaruh model pembelajaran berbasis kasus (case based learning) terhadap berpikir tingkat tinggi siswa SMA Negeri 1 Giri Banyuwangi / Yunia Intan Kharisma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Lamis, Jaizah Efa Lailani (2017) Penerapan model pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dalam mata pelajaran geografi pokok bahasan dinamika dan masalah kependudukan pada peserta didik kelas XI IPS 4 di SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang / Jaiz. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lutfianto, Septian (2017) Penerapan model pembelajaran EXCLUSIVE (Exploring, Clustering, Simulating, Valuing, and Evaluating) untuk meningkatkan kesiapsiagaan siswa terhadap bencana di SMA Hasanuddin Wajak / Septian Lutfianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Mardiana, Chintya (2017) Penerapan model pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) untuk meningkatkan hasil belajar Geografi peserta didik kelas XI IPS 1 SMA Laboratorium Um / Chintya Mardiana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maulana, Ikaf Fajar (2017) Analisis potensi mata air Semeru untuk kebutuhan air bersih penduduk dan irigasi pertanian Desa Nguter, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang / Ikaf Fajar Maulana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mufattakha, Chosyya Lailiyatul (2017) Perbandingan model pembelajaran problem based learning (PBL) berbasis outdoor study dan project based learning (PjBL) terhadap penerapan konsep geografi kelas X IPS SMA Brawijaya Smart School / Chossya Lailiyatul Mufattakha <BR> <BR>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahardini, Damaola Via (2017) Pengaruh model pembelajaran project based learning terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik kelas X IIS SMA Negeri 2 Batu / Damaola Via Mahardini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mukti, Danang Prasetyo (2017) Pengaruh model pembelajaran Group Investigation (GI) terhadap kemampuan berpikir analitis peserta didik mata pelajaran geografi SMA mNegeri Ngoro Kabupaten Jombang / Danang Prasetyo Mukti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Masitoh, Hastya Rizkananda (2017) Penerapan model pembelajaran talking stick untuk meningkatkan hasil belajar geografi siswa kelas XI-IPS 2 SMA Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School Dau Malang / Hastya Rizkananda Masitoh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maraqonita, Ica Ayyu (2017) Penerapan pembelajaran model Two Stay Two Stray (TSTS) untuk meningkatkan pemahaman konsep geografi siswa kelas XI IPS-2 SMAN 1 Purwosari Kab. Pasuruan / Ica Ayyu Maraqonita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Masruroh, Iis Dewi (2017) Tinjauan geografis terhadap upaya pengembangan obyek wisata gua Coban di Desa Gajahrejo Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang / Iis Dewi Masruroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muslishoh, Isna Dewi (2017) Pengaruh model pembelajaran tutor sebaya terhadap pemahaman konsep geografi siswa kelas XI IIS MAN Rejotangan Kabupaten Tulungagung / Isna Dewi Muslishoh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Munawaroh (2017) Penerapan model pembelajaran Student Facilitator And Explaining (SFAE) untuk meningkatkan pemahaman konsep gegrafi peserta didik kelas X IPS 2 di SMA Negeri 6 Kota Malang / Munawaroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Meisandy, Riyo Rosi (2017) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah (problem based learning) dalam mata pelajaran geografi untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis siswa kelas XI IIS BI SMAN 1 Turen Malang / Riyo Rosi Meisandy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Majid, Shofi Amaliyah (2017) Perbandingan model guided inquiry dan model guided discovery terhadap kemampuan berpikir kritis pada peserta didik kelas X MAN 3 Malang / Shofi Amaliyah Majid. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nursamsuri, A. Marzuqi (2017) Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada mata pelajaran geografi kelas X-D SMA Negeri 9 Malang / A. Marzuqi Nursamsuri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ningtyas, Evrilia Retno (2017) Penerapan pembelajaran numbered head together dengan media visual untuk meningkatkan pemahaman konsep mata pelajaran geografi materi kependudukan siswa kelas XI IPS di SMAN 1 Rejotangan Kabupaten Tulungagung / Evrilia Retno Ningtyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nababan, Kiki Riris (2017) Pengaruh model Children Learning In Science (CLIS) terhadap kemampuan berpikir analitis pelajaran geografi materi atmosfer pada siswa kelas X SMAN 9 Malang / Kiki Riris Nababan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurlaela (2017) Pengaruh model pembelajaran teams games tournament terhadap motivasi belajar geografi siswa SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang / Nurlaela. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nuralisa, Siska Putri (2017) Penerapan model pembelajaran Group Investigation (GI) untuk meningkatkan kemampuan berfikir kritis geografi siswa kelas XI IPS 4 SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang pada materi kearifan dalam pemanfaatan sumber daya alam / Siska Putri Nuralisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nabilah, Siti (2017) Pengaruh model pembelajaran service learning terhadap kemampuan berpikir kritis materi mitigasi bencana pada peserta didik kelas X IPS SMA / Siti Nabilah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Norfarida, Siti (2017) Penerapan model pembelajaran discovery untuk meningkatkan kompetensi keterampilan geografi siswa pada pembelajaran geografi kelas XI SMAN 10 Malang / Siti Norfarida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

O

Oktasari, Hera (2017) Kontribusi wisata kampung warna warni terhadap pendapatan rumah tangga di Kelurahan Jodipan Kota Malang / Hera Oktasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Okvianti, Talita (2017) Penerapan pembelajaran konstektual dengan model Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada mata pelajaran geografi kelas XI SMAN 4 Tuban / Talita Oktavianti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Putra, Dyan Permana (2017) Penggunaan media pembelajaran CD interaktif untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada mata pelajaran geografi materi Sumber Daya Alam (SDA) kelas XI (IPS 1) SMA N 1 Puncu / Dyan Permana Putra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratama, Aditya Wisnu (2017) Hubungan antara minat memilih program lintas minat geografi dengan hasil belajar siswa SMA Negeri se-Kota Malang / Aditya Wisnu Pratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prastiawan, Aries (2017) Penerapan model time token arrends untuk meningkatkan minat dan hasil belajar sswa dalam pembelajaran geogafi materi hidrosfer kelas X 7 MA Al Ma'arif Singosari / Aries Prastiawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Permanasari, Dian (2017) Pengaruh model pembelajaran penemuan (discovery learning) terhadap kemampuan berpikir kritis pada materi dinamika dan masalah kependudukan pada peserta didik kelas XI IPS MAN Kota Batu / Dian Permanasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratama, Dika Iqbal (2017) Pengembangan media pembelajaran pada materi mitigasi bencana menggunakan animasi player / Dika Iqbal Pratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Purnamasari, Eva (2017) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir analitis peserta didik pada mata pelajaran geografi kelas XI IPS SMAN 1 Singosari / Eva Purnamasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasetyo, Galih R. (2017) Pengaruh model pembelajaran ÔÇØLearing Cycle 5EÔÇØ terhadap kemampuan berpikir kritis siswa dalam mata pelajaran Geografi kelas XI SMA Laboratorium UM Malang / Galih R. Prasetyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Paskayanti, Gregoria Englin (2017) Pengaruh model pembelajaran discovery terhadap kemampuan berpikir kreatif geografi peserta didik kelas XI IPS di SMAN 1 Sutojayan Blitar / Gregoria Englin Paskayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasojo, Mohammad Wahyudi (2017) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan fieldwork terhadap keterampilan metakognitif siswa kelas XI pada materi Lingkungan Hidup SMA / Mohammad Wahyudi Prasojo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pamungkas, Setyaji Kunto (2017) Identifikasi potensi hutan Rajekwesi di Kecamatan kalipare sebagai objek syudi lapangan mata pelajaran geografi / Setyaji Kunto Pamungkas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prastyaningsih, Sri Nanik (2017) Penerapan model problem based learning dengan memanfaatkan media facebook pada mata pelajaran geografi untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas X IBB SMA Negeri 1 Gondanglegi / Sri Nanik Prastyaningsih. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Uta Selvina (2017) Penerapan model pembelajaran debate untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran geografi kelas XI IPS 3 SMAN 6 Malang / Uta Selvina Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pranata, Widya (2017) Penerapan model Problem Based Learning (PBL) berbantuan quipper school untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas X IPS 6J2 SMA Negeri 10 Malang / Widya Pranata. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rachmad, Agus Setya (2017) Usaha tani dan tingkat ekonomi petani kakao di Desa Suruh Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek / Agus Setya Rachmad. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahayu, Indah (2017) Penerapan model pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) untuk meningkatkan hasil belajar geografi siswa kelas XII IPS 1 MA Assalam Jambewangi Selopuro Blitar / Indah Rahayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rianita, Nindya (2017) Perbandingan model pembelajaran inkuiri terbimbing dan inkuiri bebas terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas X SMAN 1 Kepanjen / Nindya Rianita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Sitinjak, Romauli BR (2017) Pengaruh model pembelajaran Teams Assisted Individualization (TAI) terhadap kemampuan berpikir analitis pada mata pelajaran geografi SMAN 7 Malang / Romauli BR Sitinjak. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syahroni, Agung (2017) Penerapan model pembelajaran inquiry untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis siswa kelas X IPS 2 MAN Kota Batu / Agung Syahroni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Suhartono, Ahmad (2017) Pengaruh model problem based learning terhadap hasil belajar geografi siswa materi pelestarian lingkungan hidup kelas XI IPS SMA Negeri 4 Probolinggo / Ahmad Suhartono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Saputra, Chandra Permana Yuga (2017) Kontribusi pendapatan tenaga kerja wanita industri rumahan pembuatan rengginang terhadap pendapatan keluarga di Desa Sambigede Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang / Chandra Permana Yuga Saputra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setiabudi, Danny (2017) Pengembangan media pembelajaran berbasis augmented reality (3D) pada mata pelajaran geografi SMA pokok bahasan litosfer / Danny Setiabudi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sugiarto, Ira Kurnia (2017) Penerapan model pembelajaran learning together menggunakan creativity mind mapping untuk meningkatkan pemahaman konsep geografi siswa kelas XI IPS 3 SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang / Ira Kurnia Sugiarto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Supriyono, Irwan (2017) Pengaruh model guided discovery learning terhadap kemampuan berpikir analitis siswa kelas XI SMA Negeri Klakah / Irwan Supriyono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syamsi, Khairus (2017) Penerapan model pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (STAD) untuk meningkatkan minat dan hasil belajar geografi siswa kelas X.8 MA Al-Maarif Singosari / Khairus Syamsi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sofa, Nurus (2017) Penerapan model pembelajaran teams games tournament (TGT) untuk meningkatkan minat dan hasil belajar siswa kelas X IIS 3 SMA Negeri 1 Turen Malang / Nurus Sofa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Suryani, Retno Diah (2017) Pengaruh model genius learning terhadap kemampuan berpikir integratif siswa kelas XI SMAN 1 Sutojayan Kabupaten Blitar / Retno Diah Suryani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Siswanto (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi kearifan dalam pemanfaatan sumberdaya alam kelas XI IPS 2 SMAN 1 Turen malang / Siswanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Susanthi, Yuli (2017) Penerapan model problem based learning berbasis lesson study untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis pada mata pelajaran geografi siswa kelas XI IIS 3 SMA Negeri 1 Turen / Yuli Susanthi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Triapriliani, Widya (2017) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) menggunakan lembar kegiatan peserta didik (LKPD) terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik dalam mata pelajaran Geografi kelas X IS SMAN 1 Tumpang / Widya Triapriliani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Tsanaiyah, Willa Datus (2017) Penerapan model pembelajaran learning cycle 5E berbasis lesson study untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI IPS MA Al-Mawaddah 2 Blitar / Willa Datus Tsanaiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Utama, Hyeoronimus Derry Rudolf Widya (2017) Pengaruh model pembelajaran project based learning terhadap keterampilan berpikir spasial (spatial thinking skill) siswa kelas XI IIS SMA Negeri 1 Lawang / Hyeoronimus Derry Rudolf Widya Utama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wahyu P., Rian Nanda Bagus (2017) Penerapan pembelajaran probing-prompting untuk meningkatrkan pemahaman konsep geografi siswa kelas X IPS 3 SMA Negeri 4 Madiun semester ganjil tahun ajaran 2016/2017 / Rian Nanda bagus Wahyu P. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wibowo, Bastian (2017) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir analitis pada mata pelajaran geografi kelas XI IPS Madrasah Aliyah / Bastian Wibowo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wriasumitra, Dearga Eraldi (2017) Pengaruh model pembelajaran Group Investigation (GI) terhadap kemampuan memecahkan masalah siswa kelas XI IPS SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang / Dearga Eraldi Wriasumitra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wati, Dian Lisna (2017) Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap kemampuan berpikir analitis peserta didik pada mata pelajaran geografi di MAN Kota Blitar / Dian Lisna Wati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wardana, Moch. Hafi (2017) Pengaruh model pembelajaran discovery terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi pada pembelajaran geografi siswa kelas X SMAN 9 Malang / Moch. Hafi Wardana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wardani, Nila (2017) Faktor-faktor yang mempengaruhi pendapatan pedagang kaki lima di kawasan Objek Wana Wisata Padusan Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto / Nila Wardani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wicaksono, Pranidana Anugerah (2017) Kontribusi objek wisata Air Terjun Tumpak Sewu terhadap kondisi ekonomi masyarakat Desa Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang / Pranidana Anugerah Wicaksono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wijayanto, Tatok Risanggalih (2017) Penerapan model pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep mata pelajaran geografi peserta didik kelas XIPS-1 SMAN 2 Malang / Tatok Risanggalih Wijayanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wahyuni, Try (2017) Pengaruh model pembelajaran problem based instruction terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi materi Sumberdaya Kehutanan kelas XI SMAN 1 Kepanjen / Try Wahyuni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wijiantoro (2017) Pengaruh model pembelajaran inquiry terbimbing terhadap keterampilan geografi siswa kelas X IPS SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur / Wijiantoro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Zulfa Qonita Reni (2017) Analisis perubahan penggunaan lahan di Daerah Aliran Sungai (DAS) Metro tahun 1994-2015 / Zulfa Qonita Reni Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yucha, Fastamik Norma (2017) Penerapan model pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) untuk meningkatkan hasil belajar geografi peserta didik kelas XI IPS 3 SMAN 1 Genteng Kabupaten Banyuwangi / Fastamik Norma Yucha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yusvita, Iva Nura (2017) Pengaruh penggunaan media peta dengan teknik overlay digital terhadap penerapan konsep SIG siswa kelas XII IIS SMAN 7 Malang / Iva Nura Yusvita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yusinda, Ressa Mei (2017) Penerapan model pembelajaran cooperative tipe jigsaw untuk meningkatkan pemahaman konsep geografi pada materi litosfer siswa kelas X-5 MA Al Ma'arif Singosari / Ressa Mei Yusinda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yudistira, Yusuf (2017) Komparasi model pembelajaran group investigation dan problem based learning terhadap keterampilan berpikir spasial (spatial thinking skill) materi geografi kelas XI IPS SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang / Yusuf Yudistira. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zakiyah, Lailatuz (2017) Identifikasi permasalahan kegiatan pembelajaran yang dihadapi guru geografi dalam implementasi kurikulum 2013 pada SMA di Kota Malang / Lailatuz Zakiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zulmi, Arizky Putra Perdana (2017) Pengaruh model pemecahan masalah terhadap keterampilan berpikir keruangan pada mata pelajaran geografi siswa kelas XI IIS di SMAN 2 Batu / Arizky Putra Perdana Zulmi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zulkha, Sulusy Audia (2017) Penerapan model pembelajaran problem based learning berbantuan media video dalam materi hidrosfer untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis siswa kelas X IPS 3 di SMA Negeri 1 Kandat Kediri / Sulusy Audia Zulkha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Sat Dec 14 05:36:42 2024 UTC.