Repositori Universitas Negeri Malang
Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S2 Pendidikan Kimia" and Year is 2023
![]() | Up a level |
A
Ardianty, Annida Elfiana Citra (2023) Pengaruh penerapan strategi pembelajaran metakognitif tipe ideal dipadu dengan pembelajaran kooperatif stad terhadap efikasi diri dan kemampuan pemecahan masalah kimia siswa pada materi termokimia ditinjau dari motivasi belajarnya / Annida Elfiana Citra Ardianty</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Atikah (2023) Analisis model mental siswa SMA berdasarkan tingkat Kelas dalam memahami konsep ikatan kimia dan hubungannya dengan chemistry mindset / Atikah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
F
Fitria, Nurul (2023) ANALISIS MISKONSEPSI ASAM DAN BASA GURU KIMIA DAN PERBAIKANNYA MENGGUNAKAN WAWANCARA KONFLIK KOGNITIF. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
I
Islamiyah, Kafita Krisnatul (2023) Reduksi Miskonsepsi Mahasiswa Calon Guru Kimia Menggunakan Strategi Conceptual Change Text Terintegrasi Analogi (CCT-A) Pada Materi Kesetimbangan Kimia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
L
Laili, Umi Nadhirotul (2023) Analisis penguasaan konseptual struktur, tatanama, dan reaksi hidrokarbon pada lintas jenjang akademik dan rancangan pencegahannya / Umi Nadhirotul Laili</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
M
Minata, Zelen Surya (2023) Pengaruh strategi pembelajaran metakognitif pdca berkonteks socioscientific issues terhadap kemampuan argumentasi ilmiah, keterampilan proses sains, dan metaafektif siswa SMA pada materi laju reaksi / Zelen Surya Minata</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
P
Purnama, Rosalita Gita (2023) Pengaruh model pembelajaran process oriented guided inquiry learning (pogil) berkonteks socioscientific issues (ssi) terhadap kemampuan metakognisi dan pemahaman konsep peserta didik pada materi laju reaksi / Rosalita Gita Purnama</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Putra, Vahemas Aditya Pamila (2023) Pengaruh project based learning (pjbl) berbantuan lembar kerja siswa terhadap hasil belajar dan berpikir kritis dimoderasi motivasi belajar siswa pada materi sel elektrolisis di SMA Widya Darma Surabaya / Vahemas Aditya Pamila Putra</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Purwandari, Intan diah (2023) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Argument Driven Inquiry (ADI) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Termokimia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
R
Rokhim, Deni Ainur (2023) Identifikasi miskonsepsi dan profil multiple representasi peserta didik pada topik laju reaksi menggunakan instrumen five-tier test / Deni Ainur Rokhim</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
S
Suwahyu, Fadhilla Agustina (2023) Pengembangan tes literasi kimia pada topik kesetimbangan kimia berbasis multirepresentasi dan implementasinya di SMA / Fadhilla Agustina Suwahyu</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Sukirno P, Isma Yanti Vitarisma Sukirno (2023) Pengembangan game edukasi berbasis android pada materi hidrokarbon untuk meningkatkan motivasi belajar dan hasil belajar peserta didik / Isma Yanti Vitarisma Sukirno P</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
T
Tyas, Frida Kristining (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Keterampilan Argumentasi dan Literasi Kimia pada Materi Termokimia ditinjau dari Motivasi Berprestasi Berbeda. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Y
Yulianti, Pipit Dwi (2023) Efektivitas model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan instagram terhadap hasil belajar, motivasi, dan kemandirian belajar mahasiswa materi analisis kualitatif kation golongan i dan ii / Pipit Dwi Yulianti</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.