Repositori Universitas Negeri Malang
Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S2 Pendidikan Fisika" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
Audah, Firza Labiba (2025) Konstruksi physics teacher identity: studi eksploratif pada guru dan calon guru fisika / Firza Labiba Audah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Alfian, M. Ali (2025) Pengaruh model 9E Learning Cycle dengan Strategi Think Pair Share dan pendekatan STEM siswa pada materi fluida statis / M. Ali Alfian</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Ate, Ogiarto (2025) Pengaruh model PjBL-STEAM berbantuan multi-representasi terhadap keterampilan proses sains dan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi fluida statis / Ogiarto Ate</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Ari, Patricius (2025) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa dan penalaran ilmiah melalui learning cycle 7E terintegrasi STEAM dan HOTS Assessment pada fluida statis / Patricius Ari</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Almujaddid, Sayyidah Assadillah (2025) Pengaruh experiential learning dengan pendekatan science, technology, engineering, and mathematics-computational thinking (STEM-CT) terhadap keterampilan pemecahan masalah dan penalaran ilmiah siswa pada materi fluida statis / Sayyidah Assadillah Almujaddid. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
B
Basri, Nur Akhyar (2025) Pengembangan media pembelajaran materi kemagnetan berbasis augmented reality untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa SMA / Nur Akhyar Basri</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
F
Fatmawati (2025) Pengaruh model pembelajaran search, solve, create, and share (SSCS) berbasis pendekatan steam terintegrasi digital mind mapping terhadap peningkatan penguasaan konsep dan keterampilan generik sains fisika siswa pada materi fluida statis / Fatmawati</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
H
Harjuna, Rinda (2025) Pembelajaran berbasis ide sentral untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa SMP pada topik rangkaian listrik / Rinda Harjuna</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
I
Irawan, Ivan Danar Aditya (2025) Pengembangan formative feedback model interaktif-video untuk meningkatkan pemahaman konsep peserta didik pada materi fluida statis / Ivan Danar Aditya Irawan</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Islamiyah, Kurnia (2025) Pengaruh pembelajaran inkuiri berbantuan scaffolding metakognitif terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi (HOTS) peserta didik smp pada materi getaran dan gelombang / Kurnia Islamiyah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Indraloka, Ristanti Mulia (2025) Penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah pada materi fluida statis di SMA dalam model pembelajaran problem based learning berbantuan web google sites / Ristanti Mulia Indraloka</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
N
Nailunada, Novaliza (2025) Eksplorasi kemampuan pemecahan masalah dan scientific explanation skills melalui model problem based learning berbantuan simulasi phet pada materi fluida dinamis di SMA Negeri 1 Tumpang / Novaliza Nailunada</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
O
Octaviandari, Hesy (2025) Eksplorasi kemampuan penguasaan konsep dan argumentasi ilmiah melalui pembelajaran argument-driven inquiry pada materi hukum newton di SMAS Kawung 2 Surabaya / Hesy Octaviandari</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
P
Putra, Hidayatullah Hana (2025) Pengembangan e-modul berbasis PBL untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan efikasi diri siswa pada materi usaha dan energi / Hidayatullah Hana Putra</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
R
Ramadani, Cahyani Intan (2025) Pembelajaran kinematika dengan model learning cycle 9E melalui LKM berbasis multirepresentasi untuk meningkatkan berpikir kritis ditinjau dari kesadaran metakognisi / Cahyani Intan Ramadani</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Ridho, Muhamad Aqil (2025) Pengaruh model pembelajaran POE2WE berbantuan phet simulation untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif peserta didik / Muhamad Aqil Ridho</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Rahayu, Putri (2025) Pengaruh worksheet latihan representasi terhadap penguasaan konsep dan kompetensi representasi siswa pada hukum newton menggunakan analisis isomorfik / Putri Rahayu</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
S
Salmah, Ummi (2025) Implementasi pembelajaran PjBL terintegrasi STEM terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi dan motivasi belajar siswa SMA pada materi listrik arus searah / Ummi Salmah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
W
Wardani, Dwisri Kusuma (2025) Peran self-efficacy sebagai variabel moderator dalam penerapan problem based learning terhadap peningkatan kompetensi literasi sains siswa pada materi fluida statis / Dwisri Kusuma Wardani</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Wulansari, Nur Iva (2025) Eksplorasi kemampuan pemecahan masalah dan literasi ilmiah siswa SMA menggunakan model problem-based learning (PBL) dengan sumber belajar google classroom pada materi hukum newton / Nur Iva Wulansari</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.