Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S2 Manajemen" and Year is 2023 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S2 Manajemen" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 26.

Thesis

Ihsan, Abdul Mu'iz (2023) Pengaruh perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction dan customer engagement sebagai variabel mediasi pada customer PT.Jinom Ponorogo / Abdul Mu'iz Ihsan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Wahyudi, Agil (2023) Analisis pengaruh service quality terhadap purchase decision melalui trust dan word of mouth / Agil Wahyudi</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahman, Amalia Arifah (2023) Pengaruh orientasi kewirausahaan terhadap kinerja pemasaran melalui kemampuan jaringan dan kemampuan pemasaran pada pelaku usaha wanita di asosiasi pengusaha Kota Batu / Amalia Arifah Rahman</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Febriani, Andika Wulan (2023) Systematic literature review dan analisis bibliometrik pengaruh work from home (wfh) terhadap produktivitas kerja Karyawan (study penelitian tahun 2013 sampai tahun 2023) / Andika Wulan Febriani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Zahro, Anggreani Kharimatuz Zahro (2023) Orientasi kewirausahaan, media sosial, dan kemitraan terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing pada usaha kecil menengah kabupaten malang / ANGGREANI KHARIMATUZ ZAHRO. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sya'bania, Anis (2023) Pengaruh komitmen organisasi, budaya organisasi dan organizational citizenship behavior (OCB) terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening (studi pada PT Pegadaian Area Malang) / Anis Sya\'bania</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggarwati, Desi (2023) Pengaruh price discount dan promotion terhadap impulse buying melalui hedonic shopping motivation sebagai variabel intervening pada konsumen shopee / Desi Anggarwati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahayu, Dita Rahmi Rahayu (2023) Pengaruh harga dan inovasi produk terhadap minat beli pada calon konsumen mobil listrik wuling melalui citra merek sebagai variabel intervening (studi pada calon konsumen mobil listrik wuling di jawa timur) / DITA RAHMI RAHAYU. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Elisa (2023) Pengaruh ease of use and consumer experience terhadap repurchase intention tiket kereta api melalui kai access dengan satisfaction sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna kai acces di Malang) / Elisa. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Dwitanti, Errica Dwitanti (2023) Pengaruh work life balance terhadap employee performance melalui work stress dan work load (studi pada pt. bank negara indonesia (persero), tbk. kantor cabang brawijaya malang) / Errica Dwitanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Safa'atin, Haya Nur (2023) Pengaruh perceived risk and electronic word of mouth (e-wom) terhadap repurchase intention dengan trust sebagai variabel mediating (studi pada konsumen online aplikasi tiktok shop) / Haya Nur Safa\'atin&nbsp; </p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Amiroh, Iklila (2023) Pengaruh brand ambassador han so hee dan e-wom terhadap customer loyalty dengan purchase decision sebagai variabel intervening (studi pada konsumen produk kecantikan somethinc) / Iklila Amiroh. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ismawati (2023) Pengaruh work from home dan work life balance terhadap produktivitas kerja: systematic literature review (slr) / Ismawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasetya, Ketut Bayu Tresna (2023) Burnout sebagai pemediasi pengaruh dukungan organisasi dan dukungan keluarga terhadap stres pekerjaan di KSPPS Tunas Artha Mandiri / Ketut Bayu Tresna Prasetya</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Zain, Maulidya Alfi Anita (2023) Pengaruh internal locus of control dan work overload terhadap kinerja karyawan melalui work-life balance di era teleworking (studi pada freelancer sektor konsultan di Indonesia) / Maulidya Alfi Anita Zain. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Arsyad, Miftahul Zanna (2023) Pengaruh selebgram endorsement dan social media marketing terhadap purchase intention melalui brand image (studi pada konsumen minuman yotta di Kota Makassar) / Miftahul Zanna Arsyad</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Bonesaputra, Muhammad Kurnadi (2023) Pengaruh social media marketing, product quality dan brand image terhadap customer loyalty melalui costumer satisfaction (studi pada konsumen la moringa NTT) / Muhammad Kurnadi Bonesaputra. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Soraya, Nadhifah Citra Tsani (2023) Pengaruh food quality dan perceived value terhadap behavioral intentions dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi (studi pada restoran mie gacoan di surabaya) / Nadhifah Citra Tsani Soraya</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Hariyanti, Novita Tri (2023) Pengaruh perceived price dan brand image terhadap purchase decision melalui customer satisfaction (studi pada pembeli skincare Azarine di Kota Malang) / Novita Tri Hariyanti</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ratnasari, Ratih Ratnasari (2023) Pengaruh celebrity endorser, brand image dan service quality terhadap purchase decision di tokopedia dengan consumer trust sebagai variabel intervening / Ratih Ratnasari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mitasari, Ratna (2023) Kepuasan kerja sebagai pemediasi pengaruh leader member exchange (LMX) dan keadilan organisasi terhadap organizational citizenship behavior (OCB) (studi pada karyawan di PT power Telecom) / Ratna Mitasari</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahendra, Rifqi Hisyam Mahendra (2023) Pengaruh budaya organisasi dan gaya kepemimpinan transformasional terhadap kinerja perawat melalui kepuasan kerja dan komitmen organisasional (studi kasus pada perawat rsud dr. haryoto kabupaten lumajang) / RIFQI HISYAM MAHENDRA. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Saputri, Septia Anggi Saputri (2023) Pengaruh literasi digital, literasi kewirausahan dan perilaku kewirausahaan terhadap kinerja pemasaran pedagang pasar tradisional dinoyo malang (studi pada pedagang pasar tradisional dinoyo yang mengunakan aplikasi pasar.id) / Septia Anggi Saputri. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Muhammad, Syauqi Alaik (2023) Dimensi perilaku green product penggunaan pupuk organik (studi kauntitatif dan kualitatif pada masyarakat petani di Desa Mulyoagung) / Syauqi Alaik Muhammad</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Windarsari, Wiwin Riski (2023) Pengaruh digital marketing makanan cepat saji terhadap consumer purchase intention melalui brand image dan brand trust (studi pada konsumen remaja KFC palopo) / Wiwin Riski Windarsari</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Maulana, Septian (2023) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Perusahaan Melalui Manajemen Pengetahuan Dan Kemampuan Inovasi Pada Pengusaha Muda Di Kota Malang. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Sat Sep 13 00:28:45 2025 UTC.