Sudirjo, Frans and Wahyuningsih, Dian and Wijayanto, Gatot and Wahyono, Dwi (2024) Teori perilaku konsumen dan strategi pemasaran. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8606-36-8
Text
fullteks.pdf Download (1MB) |
Abstract
Buku ini membahas tentang Pengantar Perilaku Konsumen, Peran Perilaku Konsumen dalam Strategi Pemasaran, Hubungan Perilaku Konsumen dengan Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty, Mengidentifikasi Segmentasi Pasar dan Memilih Pasar Sasaran, Perilaku Pembelian dan Pengalaman Konsumen, Evaluasi, Pembelian Ulang dan Pengadopsian Inovasi, Strategi Digital Marketing untuk Menarik Konsumen.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Sastra (FS) > Karya Dosen FS |
Depositing User: | Library UM |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 03:20 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 03:20 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/5535 |
Actions (login required)
View Item |