Asari, Andi and Taan, Hapsawati and Sucandrawati, Ni Luh Ketut Ayu Sudha and Wijayanto, Gatot and Sartika, Sri Hardianti and Mustari, Mustari and Nasution, Muhammad Amsal and Hasbiadi, Hasbiadi and Kango, Umin and Waworuntu, Alexander and Sitorus, Astrid Napita (2023) Manajemen Pemasaran di Era Digital. CV. ISTANA AGENCY, Yogyakarta, pp. 1-8. ISBN 978-623-8242-09-2
![]() |
Text
fullteks.pdf Download (1MB) |
Abstract
Era digital meradikalisasi praktik pemasaran bisnis besar dan kecil. Iklan digital media baru jauh lebih unggul dalam kemampuan mereka untuk menargetkan pelanggan yang tepat pada waktu yang tepat. Saat ini pemasaran digital telah menginvasi keempat pilar kegiatan pemasaran, antara lain produk, harga, tempat dan promosi. Tindakan pemasaran digital menciptakan beragam data presisi tinggi. Beberapa perusahaan telah mengembangkan kemampuan canggih untuk menambang data dengan tujuan meningkatkan efektivitas pemasaran (Hanssens & Pauwels, 2016). Ketersediaan data pemasaran berkualitas tinggi yang berlimpah meningkatkan kebutuhan eksekutif untuk menunjukkan pengembalian positif atas pengeluaran pemasaran. Di era digital, perangkat lunak adalah kendaraan utama untuk melibatkan prospek dan pelanggan. Pilihan perangkat lunak dan penyebaran dapat secara dramatis mempengaruhi bagaimana perusahaan terlihat oleh pelanggan. Ini berarti menguasai serangkaian kemampuan baru, mendukung mereka dengan pengeluaran investasi, dan berinteraksi dengan penyedia layanan, agensi, dan perusahaan riset, yang harus dikelola sebagai mitra (Hanssens, 2018).
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Sastra (FS) > Karya Dosen FS |
Depositing User: | Library UM |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 01:29 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 06:48 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/3005 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |