Teori perilaku konsumen dan strategi pemasaran - Repositori Universitas Negeri Malang

Teori perilaku konsumen dan strategi pemasaran

Sudirjo, Frans and Wahyuningsih, Dian and Wijayanto, Gatot and Wahyono, Dwi (2024) Teori perilaku konsumen dan strategi pemasaran. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-623-8606-36-8

[img] Text
fullteks.pdf

Download (1MB)

Abstract

Buku ini membahas tentang Pengantar Perilaku Konsumen, Peran Perilaku Konsumen dalam Strategi Pemasaran, Hubungan Perilaku Konsumen dengan Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty, Mengidentifikasi Segmentasi Pasar dan Memilih Pasar Sasaran, Perilaku Pembelian dan Pengalaman Konsumen, Evaluasi, Pembelian Ulang dan Pengadopsian Inovasi, Strategi Digital Marketing untuk Menarik Konsumen.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Karya Dosen FS
Depositing User: Library UM
Date Deposited: 29 Jul 2024 03:20
Last Modified: 29 Jul 2024 03:20
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/5535

Actions (login required)

View Item View Item