Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Geografi (GEO) > S1 Pendidikan Geografi" and Year is 2022 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Geografi (GEO) > S1 Pendidikan Geografi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 151.

A

Aridya, Fahryan Gemilang Aridya (2022) Pengembangan media video cotoon pada pembelajaran geografi kelas x / Fahryan Gemilang Aridya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Alvionita, Lili (2022) E-modul digital geografi materi pengembangan wilayah untuk siswa SMA/MA / Lili Alvionita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggara, M. Kahfi Maulana (2022) Pengaruh sistem aktualisasi pendidikan kepramukaan terhadap keterampilan berpikir spasial pada mata pelajaran geografi / M. Kahfi Maulana Anggara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aini, Maulidya Nur (2022) Pengembangan e-modul geografi materi dinamika kependudukan untuk kemampuan berpikir kreatif peserta didik / Maulidya Nur Aini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustin, Mella Eryanti (2022) Pengembangan media pembelajaran vidio menggunakan vlog pada materi pelestarian lingkungan dan pembangunan berkelanjutan / Mella Eryanti Agustin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Mitsalina Nur (2022) Efektifitas penggunaan unit kegiatan belajar mandiri (UKBM) pada mata pelajaran geografi terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi Siswa / Mitsalina Nur Amalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anam, Mohamad Choirul Anam (2022) Pengembangan media pembelajaran video animasi pada materi urbanisasi / Mohamad Choirul Anam. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ahmad, Nabil Alvein (2022) Pengaruh model pembelajaran guided discovery berbantukan media sway terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi mata pelajaran geografi siswa kelas x IPS / Nabil Alvein Ahmad. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aini, Nur (2022) Gerakan peduli dan berbudaya lingkungan hidup SMA Negeri 8 Malang / Nur Aini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Andarukmi, Nur Fitri (2022) Pengembangan e-comic berbasis kontekstual dilengkapi QR Code pada materi pengelolaan sumber daya alam Indonesia / Nur Fitri Andarukmi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amilia, Rizka (2022) Pengaruh model pembelajaran sains teknologi masyarakat (STM) berbantuan buku teks digital terhadap kemampuan berpikir kritis siswa / Rizka Amilia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraini, Rizki Dwi (2022) Genius solar system : pengembangan media pembelajaran geografi berbasis interactive multimedia untuk siswa SMA / Rizki Dwi Anggraini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ariyanti, Roficha Aisyah Ariyanti (2022) Peningkatan critical spatial thinking skill melalui data penginderaan jauh berbasis google earth / Roficha Aisyah Ariyanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

A'yun, Shauma Qurrota (2022) Pengembangan media e-magazine materi keragaman budaya indonesia pada mata pelajaran geografi kelas xi / Shauma Qurrota A'yun. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Arif, Syafril Hidayah (2022) Pengembangan media pembelajaran augmented reality pada vulkanisme berbasis spasial / Syafril Hidayah Arif. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Afifah, Salma (2022) Partisipasi masyarakat dalam pengelolaan sampah menjadi gas metan di Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu / Salma Afifah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aini, Anita Nur (2022) Pengaruh model problem based learning berbantuan Google Classroom terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran geografi di SMA Negeri 2 Batu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraini, Citra Dewi (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Berbasis Lingkungan Terhadap Hasil Belajar Geografi. Other thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Burhan, Aldita Nurul (2022) Pengaruh model project based learning terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa kelas xii IPS SMA Negeri 10 Malang / Aldita Nurul Burhan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bangsa, Bryan Kusuma (2022) Pengaruh model problem based learning berbasis daring terhadap kemampuan berpikir kritis ditinjau dari motivasi belajar peserta didik SMA 8 Malang / Bryan Kusuma Bangsa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Baharuddin, Rifdah Ananda (2022) Pengaruh model pembelajaran Self-directed Learning berbantuan website notion terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMAN 1 Tumpang / Rifdah Ananda Baharuddin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bachtiar, Fernanda Dimas (2022) Pengaruh media pembelajaran mobile learning menggunakan aplikasi telegram pada materi mitigasi bencana alam terhadap hasil belajar siswa kelas xi SMA Negeri 5 Malang / Fernanda Dimas Bachtiar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Cahyani, Alfin Dwi (2022) Pengaruh model pembelajaran group investigation terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pembelajaran geografi di SMAN 2 Sumenep / Alfin Dwi Cahyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahya, Rinanda Dwi (2022) Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis siswa pada mata pelajaran geografi di SMAN 1 Kademangan Blitar / Rinanda Dwi Cahya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Choiriyah, Zauharotu Nisa' (2022) Hubungan antara efikasi akademik, prokrastinasi dan kemandirian belajar dengan hasil belajar geografi siswa SMA Negeri di Kota Malang / Zauharotu Nisa'i Choiriyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Dzulqornain AS, Awib Muhtar (2022) Pengembangan infografis berbasis spasial sebagai media pembelajaran interaktif topik sungai untuk sekolah menengah atas / Awib Muhtar Dzulqornain AS. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Damayanti, Fika (2022) Pengembangan buku suplemen digital geografi bermuatan ayat-ayat al-quran pada materi tata surya untuk MA / Fika Damayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Dharmawan, Muhammad Zaky (2022) Validasi buku teks geografi kelas xi pada kompetensi dasar memahami kondisi wilayah dan posisi strategis indonesia sebagai poros maritim dunia / Muhammad Zaky Dharmawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

E

Ervina, Ayu Ervina (2022) Pengembangan e-book geografi dengan pendekatan spasial / Ayu Ervina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Evinsia, Maria Yovita (2022) pengaruh model project based learning berbantuan tik tok terhadap kemampuan berpikir kreatif geografi siswa SMAN 7 Malang / Maria Yovita Evinsia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Esterningari, Alvina (2022) Penerapan webgis inarisk sebagai upaya meningkatkan keterampilan berpikir spasial dan literasi kebencanaan siswa di SMAN 5 Malang / Alvina Esterningari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Fadly, Achmad Alfinda (2022) Pengaruh penggunaan webgis (web based geographic information system) terhadap hasil belajar dan keterampilan geografi secara berkelanjutan / Achmad Alfinda Fadly. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fahmi, Akmal (2022) Pengaruh problem-based learning dengan pendekatan lingkungan terhadap kemampuan literasi lingkungan dan complex problem-solving materi konservasi daerah aliran sungai / Akmal Fahmi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fetricia (2022) Pengaruh model problem based learning berbantuan video berita terhadap kemampuan berpikir kritis pada siswa SMA / Fetricia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauzi, Iqbal Ahmad Fauzi (2022) Validasi buku teks geografi terbitan erlangga tahun 2016 pada materi dinamika hidrosfer dan dampaknya bagi kehidupan / Iqbal Ahmad Fauzi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Firdyan, Lingga Zuama (2022) Pengaruh model problem-based learning berbantuan mind map terhadap kemampuan berpikir kritis siswa / Lingga Zuama Firdyan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitri, Lutviani Silvia (2022) Pengaruh geographical inquiry learning dengan pendekatan sets terhadap kemampuan complex problem-solving materi konservasi lingkungan / Lutviani Silvia Fitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitrianingsih, Melsinta Dewi (2022) Model pembelajaran radec (read-answer-discuss-explain- create) pada mata pelajaran geografi: pengaruhnya terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMA / Melsinta Dewi Fitrianingsih</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fasya, Muhammad Abdul Hakam (2022) Pengaruh problem based learning berbantuan google classroom terhadap kemampuan berpikir geografi siswa IPS SMA Negeri 1 Talun / Muhammad Abdul Hakam Fasya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fadholi, Muhammad Ihqwan (2022) Pengaruh inkuiri terbimbing berbantuan webgis inarisk terhadap kemampuan berpikir kritis dan literasi bencana siswa Kelas xi IPS MAN 1 Magetan / Muhammad Ihqwan Fadholi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fadlan, Muhammad Sainul (2022) Pengembangan media pembelajaran digital geografi berbasis webgis pada materi sebaran flora fauna di Indonesia dan dunia / Muhammad Sainul Fadlan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fahmi, Nur (2022) Pengaruh model discovery berbantuan media audio visual terhadap kemampuan berpikir kritis ditinjau dari minat belajar siswa / Nur Fahmi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ferdiansyah, Riko (2022) Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis ditinjau dari self confidence siswa / Riko Ferdiansyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

G

Gunawan, Didik (2022) Pengaruh model discovery learning berbantuan video terhadap keterampilan berpikir kritis siswa / Didik Gunawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Hutasoit, Andre A. (2022) Peningkatan motivasi dan hasil belajar siswa melalui penggunaan media sparkol videoscribe pada materi dinamika hidrosfer / Andre A. Hutasoit. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Halik, Habib Maulana (2022) Model pembelajaran berbasis masalah berplatform edmodo: pengaruhnya terhadap kemampuan berpikir kritis siswa / Habib Maulana Halik. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hartono, Inaisya Putri (2022) Pengaruh model problem based learning (pbl) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa / Inaisya Putri Hartono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hindiyati, Khoirunnisa (2022) Pengaruh model pembelajaran problem based learning (pbl) berbantuan media animasi terhadap kemampuan memecahkan masalah geografi siswa / Khoirunnisa Hindiyati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hisan, Linda Khoirotun (2022) Pengembangan konten media microlearning geografi berbantuan instagram untuk belajar perairan darat bagi siswa SMA / Linda Khoirotun Hisan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayah, Niswatul (2022) Pengaruh pembelajaran spasial gersmehl terhadap literasi spasial kebencanaan siswa / Niswatul Hidayah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayanti, Nur (2022) Model project based learning berbantuan 3d maps materi pola aliran sungai: pengaruhnya terhadap kemampuan berpikir spasial siswa SMA / Nur Hidayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hayati, Putri Avivah El (2022) Pengembangan modul digital geografi berbasis kontekstual pada materi mitigasi dan adaptasi bencana / Putri Avivah El Hayati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hawa, Putri Nur (2022) Pengaruh model modified free inquiry berbantuan video terhadap keterampilan multi representasi siswa SMA / Putri Nur Hawa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Irawan, Edo May (2022) Analisis buku teks geografi SMA/MA Kelas xii kurikulum 2013 pada materi percepatan dan pertumbuhan wilayah / Edo May Irawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Indriani, Hasna (2022) Pengembangan booklet digital berbantuan html5 pada materi keragaman budaya Indonesia siswa kelas xi SMA / Hasna Indriani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Irmansyah, Kevin Ian (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis mobile learning pada materi sebaran dan pengelolaan sumber daya alam / Kevin Ian Irmansyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Islami, Miranda Islami (2022) Efektivitas model pembelajaran inquiry menggunakan quizizz multimedia berbasis gamification terhadap kemampuan berpikir kritis siswa / Miranda Islami. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Itsnaini, Nurul (2022) Pengaruh model spatial problem based learning (spbl) terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa kelas 11 IPS / Nurul Itsnaini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Istni, Tamammudin (2022) Pengaruh model problem based learning (pbl) berbantuan lkpd terhadap kemampuan berpikir kritis mata pelajaran geografi siswa kelas xi IPS MA / Tamammudin Istni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Khotimah, Annisa Khusnul (2022) Pengembangan media pembelajaran Georotation pada submateri rotasi dan revolusi bumi / Annisa Khusnul Khotimah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kristiawan, Argo Putro (2022) Pengembangan bahan ajar digital geografi flipbook pada materi dinamika hidrosfer / Argo Putro Kristiawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusuma, Ari Pradipta Kusuma (2022) Pengaruh model pembelajaran discovery menggunakan media google earth terhadap kemampuan berpikir spasial siswa sma / Ari Pradipta Kusuma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Krisnavianto, Bayu Krisnavianto (2022) Pengembangan media pembelajaran l-card pada pelajaran geografi siswa kelas xi ips sman 2 kota probolinggo / BAYU KRISNAVIANTO. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumaningtyas, Dya Wahyu (2022) Pengembangan bahan ajar digital geografi berbasis Stem-e pada materi pengelolaan sumber daya alam Indonesia / Dya Wahyu Kusumaningtyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kholid, Rafly Kholid (2022) Pengembangan media pembelajaran story map pada materi mitigasi bencana alam untuk siswa SMA kelas XI / Rafly Kholid. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurniawan, Yoga Dwi Ahmad (2022) Model pembelajaran inkuiri terbimb0ing (guided inquiry) pada mata pelajaran geografi : pengaruhnya terhadap kemampuan berpikir kritis siswa / Yoga Dwi Ahmad Kurniawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kristanto, Yosua Bagus Dwi (2022) Pengembangan media pembelajaran geografi menggunakan model addie pada materi dinamika kependudukan dengan webgis / Yosua Bagus Dwi Kristanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Lestari, Titik Putri Lestari (2022) Kemampuan berpikir geografi ditinjau dari literasi geospasial siswa SMA di kawasan pedalaman Ketapang Kalimantan Barat / Titik Putri Lestari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Mufidah, Anifa Dwi (2022) Pemanfaatan media pembelajaran pada mata pelajaran geografi di SMA Negeri se-Kabupaten Ponorogo / Anifa Dwi Mufidah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahastri, Arni Dian (2022) Pengembangan media pembelajaran literasi digital Sumber Daya Alam Indonesia dengan perspektif Geografi / Arni Dian Mahastri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mukti, Cut Fitri Aidya (2022) Pengaruh model pembelajaran Science, Environment, Technology, Society (SETS) berbantu teknologi geospasial terhadap kemampuan berpikir kritis siswa / Cut Fitri Aidya Mukti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahardika, Fila Tristien (2022) Pengembangan sumber belajar digital materi pengelolaan sumber daya alam menggunakan instagram dilengkapi dengan e-portofolio siswa / Fila Tristien Mahardika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Monassa, Indhit Indari (2022) Pengembangan media pembelajaran interaktif dengan mit app inventor pada submateri sebaran hasil tambang di Indonesia / Indhit Indari Monassa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mufida, Lutfiana Alfi (2022) Pengaruh model pembelajaran discovery learning berbantuan video animasi terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran Geografi di SMA Negeri 1 Srengat / Lutfiana Alfi Mufida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muzaki, Moh. Muzaki (2022) Pengembangan buku ajar digital geografi materi sumber daya alam berbasis high order thinking skill / Moh. Muzaki. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muttaqin, Muhammad Zainul Muttaqin (2022) Pengembangan media v-poldynamics untuk pembelajaran geografi materi antroposfer / MUHAMMAD ZAINUL MUTTAQIN. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Munsarikha, Nabila (2022) Pengaruh model Hybrid&ndash;Problem Based Learning (PBL) terhadap kemampuan berpikir kritis pada mata pelajaran geografi siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Bangil / Nabila Munsarikha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Masruroh, Nurlatifatul Masruroh (2022) Pengembangan kamus geografi (kago) pada materi penginderaan jauh sebagai sumber belajar siswa / Nurlatifatul Masruroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muntarwikhi, Soimun (2022) Pengaruh model problem based learning berbantuan aplikasi sas planet terhadap kemampuan berpikir spasial siswa / Soimun Muntarwikhi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Medani, Zahra Putri (2022) Pengaruh model guided discovery learning berbantuan google my maps terhadap kemampuan berpikir spasial siswa SMAN 1 Singosari / Zahra Putri Medani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nuryuliani, Dwi (2022) Pengebangan buku digital materi perairan darat berbasis high order thinking skill terintegrasi layanan google / Dwi Nuryuliani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nisa', Ihda Sholihatin (2022) Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMA Mazra'atul Ulum Paciran / Ihda Sholihatin Nisa'. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nova, Mafatihah Lailiyah (2022) Pengaruh model pembelajaran problem based instruction berbantuan 3D pageflip pada mata pelajaran geografi terhadap kemampuan berpikir kritis siswa / Mafatihah Lailiyah Nova. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Novela (2022) Pemanfaatan Pantai Watu Pecak Kabupaten Lumajang sebagai alternatif sumber belajar geografi SMA/MA / Novela. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurhasanah (2022) Pengembangan bahan ajar e-magazine dengan pendekatan savi pada materi dinamika litosfer dan dampaknya terhadap kehidupan / Nurhasanah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Naimi, Siti Janatul (2022) Pengembangan e-booklet berbasis sains, environment, technology, and society pada materi interaksi desa dan kota dalam usaha pemerataan pembangunan / Siti Janatul Naimi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nissa, Ummah Afiyatun (2022) Pengaruh model pembelajaran Water Inquiry terhadap kemampuan berpikir analitis pada materi Dinamika Hidrosfer siswa SMA Negeri 2 Batu / Ummah Afiyatun Nissa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nisnala, Wisang Elang Fajar (2022) Membangun kreativitas kemampuan berpikir spasial siswa menggunakan arcgis storymaps / Wisang Elang Fajar Nisnala. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

O

Oktavian, Risky Andias (2022) Pengaruh model pembelajaran REACT terhadap kecerdasan spasial dan keterampilan geografis pada materi pembangunan dan pertumbuhan wilayah / Risky Andias Oktavian. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Putri, Adinda Grafiola (2022) Pengaruh model challenge based learning (cbl) berbantuan LKS digital terhadap kemampuan memecahkan masalah siswa SMA / Adinda Grafiola Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pradita, Almadani Wahyu (2022) Pengaruh model project based learning menggunakan e-portofolio terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik / Almadani Wahyu Pradita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pradina, Armelia Tsalsa Pradina (2022) Studi komparasi model resource based learning dengan model problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis geografi sma / Armelia Tsalsa Pradina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Penatas, Dianti Lintang (2022) Pengaruh multimedia berbasis augmented reality (AR) atlas: volcanic series materi vulkanisme terhadap hasil belajar siswa SMAN 2 Blitar / Dianti Lintang Penatas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pravikandari, Dias (2022) Pengembangan media pembelajaran geografi inovatif dan berkelanjutan berbasis story maps pada materi mitigasi gempa bumi kelas XI SMA / Dias Pravikandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Patranita, Edisty Anindira (2022) Pengembangan Suplemen Bahan Ajar Digital Kelas X Materi Penginderaan Jauh Menggunakan Heyzine Flipbook / Edisty Anindira Patranita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Panjerina, Feny (2022) Pengaruh model project based learning berbantuan story map terhadap kemampuan berpikir kreatif mata pelajaran geografi siswa SMAN 7 Malang / Feny Panjerina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasetya, Indra Dwi (2022) Pengaruh model problem based learning berplatform edmodo pada mata pelajaran geografi terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMA / Indra Dwi Prasetya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pramithasari, Maharani Rizkyna (2022) Pengembangan modul digital pada materi penginderaan jauh Kelas XII SMA berbasis story maps / Maharani Rizkyana Pramitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Primanto, Mohammad Novandy (2022) Pengembangan media pembelajaran geografi berbasis instagram materi flora & fauna di Indonesia untuk Siswa SMA / Mohammad Novandy Primanto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prayoga, Titip (2022) Pengembangan media pembelajaran literasi digital interaktif pada materi persebaran flora dan fauna / Titip Prayoga. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pramesti, Widyana (2022) Pengembangan media vlog ketahanan pangan berbasis urban farming dengan pendekatan kontekstual / Widyana Pramesti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Ramadhan, Aditya (2022) Pengembangan multimedia pembelajaran geografi berbasis mobile learning menggunakan platform nearpod / Aditya Ramadhan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Dewi (2022) Pengembangan ensiklopedia digital berbasis spasial studi kasus Gunung Api Semeru pada materi vulkanisme sebagai penunjang pembelajaran geografi / Dewi Rahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ratnasari, Dwi (2022) Pengaruh model pembelajaran geographical inquiry berbantuan teknologi geospasial terhadap kemampuan berpikir spasial siswa SMA / Dwi Ratnasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rimayanti, Ika Nova Rimayanti (2022) Pengaruh geographical inquiry terhadap kemampuan berpikir analitis siswa dalam mata pelajaran geografi kelas XI di MA Al-umm / Ika Nova Rimayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rizqy, Ilzam Ammirul (2022) Evaluasi buku teks geografi sma/ma terbitan mediatama untuk materi konsep wilayah dan tata ruang / Ilzam Ammirul Rizqy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rifai, Muhammad (2022) Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap hasil belajar siswa berbasis penilaian autentik / Muhammad Rifai. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Romadhon, Muhammad Zaenul (2022) Pengembangan media pembelajaran geografi inovatif berbasis google sites dalam meningkatkan literasi keruangan siswa / Muhammad Zaenul Romadhon. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rafinda, Rosalia Rica Rafinda (2022) Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran geografi di sman 1 trenggalek / Rosalia Rica Rafinda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Robert, Sabela Putri Julia (2022) Pengembangan media pembelajaran video pada sub materi Konservasi Flora dan Fauna di Indonesia / Sabela Putri Julia Robert. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rizal, Syah (2022) Pengaruh model pembelajaran self organized learning environment (sole) terhadap keterampilan berpikir kreatif dan keterampilan proses sains pada materi konservasi daerah aliran sungai / Syah Rizal. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Supardi, Adi (2022) Penerapan model problem based learning (pbl) berbantuan google sites untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI IPS 3 SMA Diponegoro Tumpang / Adi Supardi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sinukaban, Agita Merisa Br (2022) Pengembangan media pembelajaran e-buletin pada materi posisi strategis indonesia sebagai poros maritim dunia / Agita Merisa Br Sinukaban. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sandi, Anggun Faradila (2022) Komparasi model pembelajaran guided discovery dan model pembelajaran guided inquiry: pengaruhnya terhadap kemampuan berpikir analitis siswa SMA / Anggun Faradila Sandi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Anggun Tri Novita (2022) Pengaruh model project based learning berbantuan video pada mata pelajaran geografi terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa Kelas XII IPS SMAN 1 Plemahan Kabupaten Kediri / Anggun Tri Novita Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Dian Nofita (2022) Pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19: identifikasi kesulitan guru dan upaya mengatasinya pada mata pelajaran geografi SMA Negeri / Dian Nofita Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Situmorang, Elmawati (2022) Pengaruh model project based learning berbantu google earth terhadap peningkatan hasil belajar siswa / Elmawati Situmorang. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Erwinda Ika Hadi (2022) Pengaruh model pembelajaran project based learning (pjbl) berbantuan aplikasi edmodo terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik pada mata pelajaran geografi Kelas XI / Erwinda Ika Hadi Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Shabrina, Farah Nurin (2022) Pengembangan video podcast sebagai media pembelajaran geografi pada materi permasalahan dinamika kependudukan di SMA Negeri 1 Tempeh / Farah Nurin Shabrina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Swari, Fitri Nur Indra (2022) Pengaruh model pembelajaran project based learning (PJBL) berbantuan instagram terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada mata pelajaran geografi / Fitri Nur Indra Swari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syifana, Kharisa Syifana (2022) Pengaruh model challenge-based learning terhadap kemampuan berpikir kritis ditinjau dari motivasi belajar siswa pada mata pelajaran geografi kelas x ips sman 1 bangil / Kharisa Syifana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Satria, M. Hadi (2022) Pengembangan media video animasi berbasis audio visual "powtoon" pada materi siklus air / M. Hadi Satria. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syaifulloh, Mochammad Syaifulloh (2022) Pengurangan risiko bencana: korelasi pengetahuan dan kesiapsiagaan siswa sekolah menengah atas di kota batu / Mochammad Syaifulloh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sultoni, Muhammad (2022) Pengembangan modul geografi berbasis pendekatan saintifik pada materi dinamika hidrosfer / Muhammad Sultoni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Shaherani, Natasya (2022) Pengembangan mobile geography virtual laboratory untuk materi litosfer dalam pembelajaran geografi SMA/MA / Natasya Shaherani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sholichah, Nurul Fadlilatus Sholichah (2022) Komparasi model pembelajaran group investigation dengan problem based learning pada mata pelajaran geografi terhadap kemampuan memecahkan masalah siswa sma / Nurul Fadlilatus Sholichah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syaibana, Permita Luana Diyah (2022) Pengaruh collaborative creativity learning models (ccl) terhadap scientific creativity skills (scs) dan problem solving abilities (psa) siswa geografi SMA / Permita Luana Diyah Syaibana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Rissa Permata (2022) Studi komparasi model guided discovery learning dan model problem based learning terhadap kemampuan berpikir analitis siswa pada mata pelajaran Geografi / Rissa Permata Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sapriansyah (2022) Pengaruh model problem based learning terhadap hasil belajar ditinjau dari minat belajar geografi sma negeri 3 sukadana / Sapriansyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Suwandhi, Sri Evita Mustikawati (2022) Model pembelajaran project based learning (pjbl) berbantuan canva: pengaruhnya terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa / Sri Evita Mustikawati Suwandhi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Suci Indah Sari (2022) Pengembangan buku teks digital geografi menggunakan qr code pada materi mitigasi bencana alam dengan spatial-ecologycal / Suci Indah Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Salsabila, Tasyania Izzah (2022) Pengaruh media mobile virtual geosite field trip terhadap kemampuan complex problem solving dan kecerdasan spasial siswa MAN Kota Batu / Tasyania Izzah Salsabila. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Wilis Sukma (2022) Pengembangan media pembelajaran digital geografi berbasis articulate storyline pada materi mitigasi bencana longsor / Wilis Sukma Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Simanjuntak, Yohana (2022) Pengaruh model pembelajaran problem solving berbantuan youtube terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMAN 10 Malang / Yohana Simanjuntak. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sholichah, Zumrotus (2022) Pengembangan media powerpoint interaktif materi mitigasi dan adaptasi bencana alam untuk meningkatkan hasil belajar siswa / Zumrotus Sholichah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Safitri, Isti Farin Oktafia (2022) Guided inquiry learning: apakah berpengaruh terhadap hasil belajar geografi siswa? Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Tyanka, Zaura Salsalvibilla Putri (2022) Pengembangan bahan ajar digital dengan pendekatan stem pada sub materi unsur cuaca dan iklim dinamika atmosfer / Zaura Salsalvibilla Putri Tyanka. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

V

Vebiola, Aliefia (2022) Dampak kebijakan pendidikan pada masa pandemi covid-19 terhadap perilaku belajar siswa mata pelajaran geografi di SMAN 1 Jombang / Aliefia Vebiola</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wicaksono, Agung (2022) Pengembangan media pembelajaran menggunakan blendspace pada materi sebaran budaya Jawa Timur sebagai bentuk Kearifan Lokal Masyarakat / Agung Wicaksono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wijayanti, Friska Yuli (2022) Pengembangan e-comic berbasis pendekatan kontekstual pada materi mitigasi bencana gunung meletus / Friska Yuli Wijayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wiratama, Ira Rizky (2022) Pengaruh inquiry-student team achievement division (instad) learning model berbantuan google classroom terhadap critical thinking skills siswa SMA Nasional Malang / Ira Rizky Wiratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Linis Tri (2022) Pengaruh model problem based learning berbantuan live worksheet pada mata pelajaran geografi terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMA / Linis Tri Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wijaya, M. Syahidan Wahdin (2022) Hambatan serta upaya guru geografi dalam melaksanakan pembelajaran pada masa pandemi covid-19 di SMA Negeri Kota dan Kabupaten Pasuruan / M. Syahidan Wahdin Wijaya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widarto, Mohammad Nur (2022) Pengembangan media pembelajaran komik digital geografi pada materi persebaran flora dan fauna di indonesia / Mohammad Nur Widarto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wahyuningsih, Niken (2022) Evaluasi kesesuaian perencanaan pembelajaran geografi dengan kurikulum 2013 SMA Negeri di Kabupaten Malang / Niken Wahyuningsih. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wardhani, Ririn Mei Kirana Puspita (2022) Pengaruh model flipped classroom berwahana edmodo terhadap pemahaman konsep geografi / Ririn Mei Kirana Puspita Wardhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wibawati, Suhita Arih (2022) Pengaruh model pembelajaran relating, experiencing, applying, cooperating, transferring (REACT) terhadap hasil belajar geografi siswa Kelas X / Suhita Arih Wibawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yusuf, Alfariz Maulana (2022) Pengembangan Instrumen Pembelajaran Spasial Berbasis STEM dengan Teknologi UAV Pada Materi Penginderaan Jauh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zuhra, Madinatuz (2022) Pengembangan bahan ajar berbentuk flip book materi mitigasi bencana pada siswa Kelas XI IPS di Ma Hasan Jufri Bawean / Madinatuz Zuhra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zuhria, Naurah Najifatuz (2022) Pengembangan e-modul geografi berbasis icare terintegrasi stem menggunakan pendekatan spasial untuk meningkatkan kemampuan berpikir spasial siswa / Naurah Najifatuz Zuhria. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zakiy, Wildan Wilujeng (2022) Pengaruh model discovery learning terhadap kemampuan berpikir spasial peserta didik Kelas XII MAN 1 Trenggalek / Wildan Wilujeng Zakiy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Fri Dec 13 13:17:40 2024 UTC.