Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika" and Year is 2024 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 94.

A

Arifin, As'ad Syamsul (2024) Analisis teacher identity calon guru fisika berdasarkan pengalaman belajar program sarjana pendidikan fisika / As\'ad Syamsul Arifin</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ardillah, Ihda Laksmi (2024) Efektivitas model pembelajaran predict-observe-explain (poe) dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi getaran harmonik di kelas XI MAN Sidoarjo / Ihda Laksmi Ardillah</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraini, Margaretta Devi (2024) Pengembangan e-module dilengkapi soal hots berbasis website pada materi momentum dan impuls / Margaretta Devi Anggraini</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Al Singgih , Mauludy Riftya (2024) Pengembangan modul praktikum fisika atom berbantuan augmented reality / Mauludy Riftya Al Singgih</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Nafila Lana (2024) Efektivitas penerapan perangkat pembelajaran dengan model problem based learning untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pada materi suhu dan kalor / Nafila Lana Amalia</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aulia, Rizka Amalia (2024) Pengaruh model project based learning-steam berbantuan digital mind mapping terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi usaha dan energi / Rizka Amalia Aulia</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Shanina Avi (2024) Peningkatan pemahaman konsep materi fluida statis menggunakan cooperative learning teams games tournament dengan scaffolding. / Shanina Avi Amalia</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Audina, Yeni Audina (2024) Pengembangan formative feedback berbasis soal isomorfik menggunakan google sites untuk meningkatkan penguasaan konsep pada materi pengukuran / Yeni Audina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Alfynda, Citra Kharisma Garbo (2024) Pengembangan instrumen five-tier diagnostic test untuk mengidentifikasi miskonsepsi peserta didik pada materi usaha dan energi / Citra Kharisma Garbo Alfynda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aminullah, Muhammad Syarhan Fath (2024) Pengembangan soal berbasis permasalahan nyata dalam meningkatkan keterampilan penyelesaian masalah pada materi suhu dan kalor / Muhammad Syarhan Fath Aminullah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Azizah, Nur (2024) Aplikasi rasch model: identifikasi pemahaman konsep siswa pada materi fluida statis / Nur Azizah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Bintang, Kamila Aliya Bintang (2024) Pengaruh microteaching terhadap pengembangan physics teacher identity calon guru fisika / Kamila Aliya Bintang. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Bilqisth, Tsabita (2024) Pengembangan e-module interaktif multirepresentasi dilengkapi stem untuk menganalisis kalor dan perpindahan kalor pada kehidupan sehari-hari / Tsabita Bilqisth</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Cahyo, Daeng Nur Cahyo (2024) Eksplorasi kesiapan mahasiswa calon guru fisika berdasarkan standar kompetensi guru / Daeng Nur Cahyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Cahayana, Monika Ruth (2024) Penerapan pembelajaran berdiferensiasi dengan model pbl untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis / Monika Ruth Cahayana</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Dararisty, Kirana Dararisty (2024) Pengembangan program remidiasi berbantuan articulate storyline untuk meningkatkan kemampuan analisis siswa pada materi kinematika gerak lurus / Kirana Dararisty. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

E

Ekasari, Dyah Erpiana Ekasari (2024) Pengembangan m-learning berbantuan edlink berbasis pbl untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik sma pada topik momentum dan impuls / Dyah Erpiana Ekasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

El-fany, Rizqina Sabilla El-fany (2024) Pengembangan e-module multirepresentasi dilengkapi soal isomorfik untuk menerapkan konsep tekanan hidrostatis dalam kehidupan sehari-hari / Rizqina Sabilla El-Fany. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Elvaretta, Salsabilla Edria (2024) Pengembangan e-modul fisika berbasis multi representasi dengan corrective feedback materi gerak lurus sebagai upaya meningkatkan pemahaman konsep peserta didik / Salsabilla Edria Elvaretta</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Fadhilah, Atika Nur (2024) Pengaruh strategic scaffolding dalam PJBEL-STEM terhadap kemampuan pemecahan masalah pada materi momentum dan impuls / ATIKA NUR FADHILAH</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitriana, Ayu Rohma Fitriana (2024) Pengembangan tes diagnostik four-tier multiple choice disertai corrective feedback untuk mengidentifikasi miskonsepsi gerak lurus siswa / AYU ROHMA FITRIANA. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fatimatuzzahroh, Isna Fatimatuzzahroh (2024) Pengembangan multimedia pembelajaran fisika interaktif berscaffolding untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi gelombang cahaya / Isna Fatimatuzzahroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fadhila, Khansa Ega Fadhila (2024) Peningkatan kemampuan memahami mahasiswa melalui penerapan lembar kerja mahasiswa (lkm) dengan pendekatan multirepresentasi pada topik gerak lurus berubah beraturan / Khansa Ega Fadhila. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Faridah, Nazzilatul Ilmi Faridah (2024) Pengembangan gamification wordwall berbasis asesmen formatif untuk meningkatkan prestasi belajar siswa pada materi gelombang bunyi / Nazzilatul Ilmi Faridah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Farida, Risma Imana Farida (2024) Analisis hubungan teacher identity calon guru fisika dengan pengetahuan dan kemampuan profesionalnya / Risma Imana Farida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitrianti, Susana (2024) Pengaruh model problem based learning berbantuan multimedia interaktif terhadap penguasaan konsep fluida statis dan literasi sains siswa Kelas XI SMA Negeri 8 Malang / Susana Fitrianti</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauziyah, Wulida Eka (2024) Pengembangan diagnostic test pada materi momentum dan impuls dengan rasch model / Wulida Eka Fauziyah</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Faatihah, Carissa Nanda Wahyu (2024) Analisis kompetensi technological pedagogical content knowledge (tpack) calon guru fisika dalam asistensi mengajar pada materi besaran dan pengukuran / Carissa Nanda Wahyu Faatihah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

G

Gunawan, Fitrry Wulandari Gunawan (2024) Peningkatan pemahaman konsep mahasiswa dengan penerapan pendekatan multirepresentasi berbantuan lembar kerja mahasiswa (lkm) pada topik gerak lurus beraturan / Fitrry Wulandari Gunawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Gheafitri, Zenityas Gheafitri (2024) Peningkatan pemahaman konsep siswa sma pada materi hukum newton dengan pendekatan multirepresentasi dalam model learning cycle 5e / ZENITYAS GHEAFITRI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Harvina, Cindy Tyas Harvina (2024) Peningkatan kemampuan memahami konsep gerak parabola pada mahasiswa menggunakan lkm berbasis multirepresentasi disertai asesmen formatif / Cindy Tyas Harvina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Herlambang, Kristian Indrajati (2024) Pengaruh model problem-based learning terhadap penguasaan konsep dan kemampuan literasi sains peserta didik pada pokok materi hukum newton tentang gerak / Kristian Indrajati Herlambang</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hisanah, Nahda (2024) Eksplorasi literasi sains berdasarkan perbedaan gender pada materi besaran dan pengukuran kelas x sma / Nahda Hisanah</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Isdayanti, Anasya Astiananda Isdayanti (2024) Pengembangan asesmen diagnostik materi energi alternatif sma berbasis sdgs / Anasya Astiananda Isdayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Irvaniyah, Bintan Nuril Irvaniyah (2024) Pengaruh steam dan digital mind mapping dalam model apbl terhadap kemampuan berpikir kreatif pada materi fluida statis / Bintan Nuril Irvaniyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Isnaini, Desy Aditya Lutfa (2024) Pembelajaran project based learning (pjbl) terintegrasi tpack dengan asesmen formatif untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi suhu dan kalor / Desy Aditya Lutfa Isnaini</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Intantri, Dhinar Asri Intantri (2024) Pengaruh model pjbl-steam dengan asesmen formatif terhadap kemampuan berpikir kreatif pada materi fluida dinamis / Dhinar Asri Intantri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Iasha, Miladia Nur (2024) Pengaruh model learning cycle 5e terhadap pemahaman konsep siswa SMA pada materi elastisitas dan hukum hooke / Miladia Nur Iasha</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ibadiyah, Muflikhatul Ibadiyah (2024) Peningkatan pemahaman konsep-konsep listrik arus searah dengan virtual lab phet menggunakan model pembelajaran learning cycle 5e pada siswa sma / Muflikhatul Ibadiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Iswara, Roro Risya Iswara (2024) Analisis kompetensi calon guru fisika yang terlibat menjadi tutor fisika / Roro Risya Iswara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

J

Jannah, Hilmi Uzlifatul Jannah (2024) Efektivitas penggunaan lembar kerja mahasiswa (lkm) berbasis multirepresentasi pada materi vektor untuk meningkatkan pemahaman konsep mahasiswa / Hilmi Uzlifatul Jannah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Janggur, Julia Juniarti Janggur (2024) Kemampuan berpikir kritis peserta didik dengan model problem based learning berbantuan liveworksheet pada materi momentum dan impuls / Julia Juniarti Janggur. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Jamalia, Lailatul Jamalia (2024) Peningkatan kemampuan berpikir kritis dengan pendekatan steam berbantuan digital mind mapping dalam apbl pada materi fluida statis / Lailatul Jamalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Khusnaini, Faridhotuz Zulfa Khusnaini (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran fisika dengan model stem-pjbl (project based learning) untuk meningkatkan kemampuan literasi sains pada materi alat optik / Faridhotuz Zulfa Khusnaini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurniawan, Ferdian Teguh Haris (2024) Pemanfaatan moodle sebagai platform tes formatif dengan penerapan umpan balik langsung untuk meningkatkan literasi sains pada materi&nbsp;gelombang&nbsp;bunyi / Ferdian Teguh Haris Kurniawan</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Lestari, Annisa Zahra Ayu (2024) Analisis pemahaman konsep siswa sma pada materi usaha dan energi menggunakan model rasch / Annisa Zahra Ayu Lestari</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Listiyana, Putri Wahyu Listiyana (2024) Pengembangan e-module berbasis multi representasi disertai corrective feedback untuk meningkatkan pemahaman konsep peserta didik pada materi hukum newton / PUTRI WAHYU LISTIYANA. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Labibah, Safiratul (2024) Analisis teacher identity guru fisika berprestasi dengan latar belakang religius / Safiratul Labibah</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Makmuri, Hadi Sucahyo Makmuri (2024) Analisis butir soal dan pemahaman konsep pada materi fluida statis melalui classical test theory dan rasch model / Hadi Sucahyo Makmuri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Margaretha (2024) Pengembangan e-module multirepresentasi dilengkapi soal hots dengan feedback untuk menganalisis perpindahan kalor dalam kehidupan sehari-hari / MARGARETHA</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Marangga, Mohamad Devas (2024) Pengaruh diskusi kelompok dalam mengerjakan tugas terhadap penguasaan konsep suhu dan kalor peserta didik SMA / Mohamad Devas Marangga</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maulana, Muhammad Ilham Maulana (2024) Pengembangan e-module berbasis pjbl-stem disertai asesmen formatif sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi fluida dinamis / Muhammad Ilham Maulana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mirantika, Ratna Mirantika (2024) Pengaruh pembelajaran berbasis vektor terintegrasi learning cycle 5e terhadap peningkatan penguasaan konsep kinematika dua dimensi / Ratna Mirantika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maharani, Rizky Putri Maharani (2024) Pengaruh penerapan stem dan scaffolding strategis dalam pjbl terhadap kemampuan berpikir kritis siswa sma pada materi energi terbarukan / Rizky Putri Maharani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mukhlish, Robit (2024) Analisis deskriptif keterampilan kolaborasi peserta didik dengan model pembelajaran discovery learning pada topik getaran dan gelombang / Robit Mukhlish</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Muwakkira, Sitti Muwakkira (2024) Pengembangan alat praktikum gerak lurus berubah beraturan (glbb) menggunakan sensor vl53l0x dan esp32 berbasis arduino dan android / Sitti Muwakkira. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Margareta, Surya Margareta (2024) Pengembangan e-module terintegrasi asesmen formatif pada materi pemanasan global berbasis sdgs fase e / Surya Margareta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Madjid, Thoha Abdul Madjid (2024) Pengaruh penilaian formatif berbantuan articulate storyline dalam pbl terhadap kemampuan pemecahan masalah materi elastisitas dan hukum hooke / Thoha Abdul Madjid. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahmiyah, Mahmiyah (2024) Lembar kerja terintegrasi multirepresentasi pada pembelajaran cooperative learning untuk meningkatkan pemahaman konsep mahasiswa pada materi superposisi percepatan / Mahmiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nihayah, Fenty Eka Nihayah (2024) Pengembangan e-module interaktif dilengkapi soal level c4 dan c5 untuk melatih kompetensi siswa dalam menerapkan konsep dan prinsip gelombang bunyi / FENTY EKA NIHAYAH. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ningrum, Frisca Apriliana (2024) Pengembangan tes diagnostik four-tier multiple choice guna mengidentifikasi miskonsepsi materi gerak parabola pada peserta didik / Frisca Apriliana Ningrum</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nabila, Intan Fadila Hayu Nabila (2024) Pengembangan e-module fluida dinamis berbasis pbl dilengkapi soal akm untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik sma / Intan Fadila Hayu Nabila. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Naeli, Ismi Izzatun Naeli (2024) Urgensi pengembangan rancangan futuristic edu building berbasis biodiesel untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi energi listrik / Ismi Izzatun Naeli. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nisak, Khoirun (2024) Analisis identitas guru fisika yang mengajar pada jenjang pendidikan formal dan nonformal / KHOIRUN NISAK</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Novita, Rizkia Novita (2024) Pengembangan media pembelajaran berbasis android mata pelajaran fisika materi gerak lurus untuk mengurangi miskonsepsi siswa sma / Rizkia Novita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Normalita, Shalsabela Arief Normalita (2024) Analisis perencanaan dan capaian pembelajaran guru dalam pembelajaran fisika berbasis kurikulum merdeka sma / Shalsabela Arief Normalita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Pratama, Ahmad Raul Sanca Avilio (2024) Pengembangan rubrik penilaian berbasis google spreadsheet untuk membantu asisten praktikum pada mata kuliah praktikum fisika di Universitas Negeri Malang / Ahmad Raul Sanca Avilio Pratama</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Alifiyah Permata Sari Prasasti (2024) Pengaruh conceptual problem solving (cps) pada pembelajaran berbasis masalah (pbm) terhadap keterampilan pemecahan masalah siswa pada materi energi terbarukan / Alifiyah Permata Sari Prasasti Putri</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Anggita Meilina (2024) Pengembangan e-modul berbasis problem based learning disertai soal dan feedback pada materi termodinamika untuk meningkatkan hasil belajar siswa sma/ma / Anggita Meilina Putri</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Dita Norviana Himada (2024) pengembangan e-module berbasis socio-scientific issues pada materi pemanasan global untuk meningkatkan literasi sains peserta didik / Dita Norviana Himada Putri</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prastuti, Irdina Nanda Prastuti (2024) Eksplorasi pelaksanaan pembelajaran fisika berdiferensiasi / Irdina Nanda Prastuti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Rafa' Anugrah (2024) Pengaruh model apbl-steam dengan asesmen formatif terhadap critical thinking skills pada materi kalor dan termodinamika / Rafa' Anugrah Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Riska Santika Putri (2024) Pengembangan dan efektivitas e-modul berbasis pjbl-steam dengan asesmen formatif untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif pada materi fluida dinamis / RISKA SANTIKA PUTRI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pramudia, Risky Putra Pramudia (2024) Pengembangan e-module berbasis flipbook interaktif dengan pendekatan kontekstual pada materi suhu dan kalor untuk sma kelas xi / Risky Putra Pramudia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Saskia Mutiara Putri (2024) Efektivitas penggunaan lembar kerja mahasiswa (lkm) berbasis free body diagrams (fbds) untuk meningkatkan pemahaman konsep mahasiswa pada topik dinamika partikel / Saskia Mutiara Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Ruminty, Arum Widiangrum (2024) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah menggunakan PBL berbantuan asesmen formatif pada materi dinamika rotasi dan kesetimbangan benda tegar / Arum Widiangrum Ruminty</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahmawati, Dyah Putri (2024) Eksplorasi kemampuan peserta didik kelas XI dalam menafsirkan grafik kinematika satu dimensi / Dyah Putri Rahmawati</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhan, Leony Cahyaning (2024) Peningkatan pemahaman konsep gerak melingkar beraturan pada mahasiswa pendidikan fisika melalui pembelajaran multirepresentasi berbantuan lkm / Leony Cahyaning Ramadhan</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rilijian, Lintang (2024) Eksplorasi berpikir kritis ditinjau berdasarkan tingkat kognitif pada peserta didik SMA materi pemanasan global / Lintang Rilijian</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhani, Rananesty Di (2024) Penerapan model discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi momentum dan impuls / Rananesty Di Ramadhani</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmah, Siti Sinta Maulidia Rohmah (2024) Pengembangan e-module terintegrasi keterampilan 4c untuk melatihkan kompetensi peserta didik dalam menganalisis keteraturan gerak planet dan satelit dalam tata surya berdasarkan hukum newton tentang gravitasi / Siti Sinta Maulidia Rohmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Sabila, Faradila Azzahra Noor Sabila (2024) Eksplorasi blended math-sci sensemaking siswa sma pada mekanika / Faradila Azzahra Noor Sabila. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Solehah, Ririn Solehah (2024) Pengembangan e-module berbasis kontekstual dengan tes diagnostik pada peserta didik untuk mereduksi miskonsepsi materi hukum newton / Ririn Solehah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Saifunnawar, Ahmad Robith (2024) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa sma melalui pembelajaran dengan model PJBL berdiferensiasi pada materi usaha dan energi / Ahmad Robith Saifunnawar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Tsabita, Sheila Inayah (2024) Peningkatan kemampuan argumentasi siswa sma menggunakan learning cycle 5e berbantuan simulasi PHET pada topik sumber energi alternatif / Sheila Inayah Tsabita</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Umami, Risma Fitrotul (2024) Peningkatan penguasaan konsep siswa pada topik prinsip archimedes melalui penggunaan simulasi phet dengan model pembelajaran 5e learning cycle / Risma Fitrotul Umami</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wulandari, Eka Tantiabila (2024) Pengaruh virtual dan real eksperimen pada model Problem Based Learning (PBL) terhadap kemampuan penguasaan konsep siswa pada materi fluida dinamis / Eka Tantiabila Wulandari</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wahyuni, Feviana Tri Wahyuni (2024) Pengaruh pembelajaran fisika berbasis design thinking terhadap design thinking mindset peserta didik sma pada materi fluida statis / Feviana Tri Wahyuni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulansari, Hesti Indah Wulansari (2024) Pengaruh penggunaan formative feedback dengan paper-mode quizizz terhadap penguasaan konsep siswa pada fluida statis / Hesti Indah Wulansari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Putri Cahya (2024) Pengembangan media puzzle based case study pada materi suhu dan kalor untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa / Putri Cahya Wulandari</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Zulia Novi (2024) Pengembangan modul ajar berbasis stem-pjbl pada materi energi terbarukan untuk meningkatkan literasi sains siswa SMA / Zulia Novi Wulandari</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Widhi, Kikky Indah (2024) Peningkatan pemahaman konsep gerak parabola siswa madrasah aliyah melalui media charta magnetik / Kikky Indah Widhi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yuliawati, Diana Dwi (2024) Pengaruh model problem based learning (pbl) dengan pendekatan etnosains terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa SMA pada materi suhu kalor / Diana Dwi Yuliawati</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yulita, Retni Yulita (2024) Pengembangan program remediasi berbantuan articulate storyline untuk meningkatkan hasil belajar pada materi dinamika gerak lurus / Retni Yulita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Sat Sep 13 15:41:46 2025 UTC.