Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika" and Year is 2023 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 88.

A

Azzahra, Ayu Fatimah Azzahra (2023) Pengembangan e-module dengan scaffolding dan multirepresentasi pada momentum dan impuls / Ayu Fatimah Azzahra</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ayuningtyas, Cantika Dita Ayuningtyas (2023) Pengembangan e-module interaktif fisika berbasis google sites pada materi pengaruh dan perpindahan kalor / Cantika Dita Ayuningtyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Abdillah, Hammam Rahardja Abdillah (2023) Pengembangan e-module interaktif fisika berbasis problem based learning (pbl) pada materi alat optik / HAMMAM RAHARDJA ABDILLAH. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraini, Maymunah (2023) Efektivitas penggunaan asesmen hots dalam model pembelajaran flipped classroom pada materi gerak lurus untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa / Maymunah Anggraini</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Adam, Mukhammad Ibnu Adam (2023) Pengembangan e-book dilengkapi scaffolding yang berpotensi meningkatkan kemampuan pemecahan soal hots mahasiswa pada materi fluida dinamis / MUKHAMMAD IBNU ADAM. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Azzahidah, Mutammimatul 'abidah (2023) Analisis kesulitan siswa SMA pada materi hukum newton adaptasi instrumen force concept inventory (fci) / Mutammimatul abidah Azzahidah</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aulia, Nabila Putri (2023) Pengembangan modul digital dalam format scorm dengan pendekatan stem yang berpeluang untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pada materi alat-alat optik / Nabila Putri Aulia</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

A'yuni, Nely Qurrota A'yuni (2023) Pengembangan e-modul dengan pendekatan stem terintegrasi laboratorium virtual pada materi fluida dinamis sebagai peluang untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik / Nely Qurrota A\'yuni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Alfina, Nur Layly Alfina (2023) Pengembangan buku digital berbasis scaffolding dan free-body diagrams (fbds) yang berpeluang meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pada materi dinamika partikel / Nur Layly Alfina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ariana, Silvia Putri Ariana (2023) Pengembangan formative feedback berbentuk soal isomorfik untuk mereduksi miskonsepsi siswa tentang perpindahan panas secara konduksi / Silvia Putri Ariana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraeni, Vanessa Septi Dwi Anggraeni (2023) Analisis kompetensi pedagogik guru fisika pada pembelajaran pasca pandemi covid-19 / Vanessa Septi Dwi Anggraeni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Bismantara, Resi Bismantara (2023) Pengembangan unit kegiatan belajar mandiri berbasis pjbl-stem dan berbantuan media simulasi virtual pada materi fluida dinamis siswa sma kelas xi sebagai peluang untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis / Resi Bismantara. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Charizma, Nadhif Alfin (2023) Pengembangan e-modul pembelajaran berbasis project based learning sebagai upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada siswa untuk materi momentum dan impuls / Nadhif Alfin Charizma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Dewi, Alfina Rosita (2023) Pengembangan e-module disertai tes diagnostik dan conceptual scaffolding sebagai upaya mereduksi miskonsepsi mahasiswa fisika pada topik dinamika rotasi / Alfina Rosita Dewi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Fitri, Atika Rohmatul Fitri (2023) Pengembangan asesmen formatif berbasis google sites menggunakan soal isomorfik sebagai upaya peningkatan penguasaan konsep fisika siswa / Atika Rohmatul Fitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Firmansyah, Danny (2023) Pengembangan e-book terintegrasi multirepresentasi dan scaffolding konseptual dengan soal HOTS sebagai upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pada materi usaha dan energi / Danny Firmansyah</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Firmansyah, Diyan Fakih Firmansyah (2023) Identifikasi pemahaman konsep dan kesulitan mahasiswa calon guru fisika dalam permasalahan multi representasi pada topik vektor / Diyan Fakih Firmansyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fatuliyah, Gitik Savitri Fatuliyah (2023) Analisis sikap siswa terhadap fisika dan hasil belajar fisika / Gitik Savitri Fatuliyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fis, Try Nada (2023) Pengaruh model pembelajaran STEAM PjBL dengan media simulasi virtual dalam peningkatan berpikir kreatif siswa pada materi fluida statis / Try Nada Fis</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

G

Giantri, Awalia Zehra (2023) Pengaruh web based collaborative problem solving dalam pendekatan saintifik terhadap penguasaan konsep siswa pada materi hukum newton / Awalia Zehra Giantri</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Hakim, Dimas Ihsanul Hakim (2023) Pengembangan e-modul berbasis learndash untuk meminimalisir miskonsepsi peserta didik pada materi kinematika gerak lurus / Dimas Ihsanul Hakim. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hutabarat, Hanna Tassia (2023) Pengaruh model problem based learning berbasis miskonsepsi keseharian siswa terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi energi terbarukan / Hanna Tassia Hutabarat</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Huda, Muhammad Samsul (2023) Pengembangan formative feedback berbasis web untuk meningkatkan penguasaan konsep pada materi momentum dan impuls / Muhammad Samsul Huda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hasanah, Nefertiti Riyan Putri (2023) Pengembangan e-module hypermedia berbasis google-sites dilengkapi dengan soal hots dalam menganalisis listrik statis / Nefertiti Riyan Putri Hasanah</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hidayat, Regin Salsabilah (2023) Modul elektronik fisika berbantuan multirepresentasi untuk meningkatkan pemahaman konsep kinematika gerak lurus siswa SMA kelas X / Regin Salsabilah Hidayat. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hariyono, Syifak Ayu Hariyono (2023) Pengembangan lembar kerja mahasiswa (lkm) dengan pendekatan multi representasi untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep dalam operasi vektor mahasiswa calon guru fisika / SYIFAK AYU HARIYONO. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Habibah, Yuliana Sayyidatil (2023) Kemampuan berpikir kritis peserta didik SMA terkait konsep kalor dalam kehidupan sehari-hari / Yuliana Sayyidatil Habibah</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Handayani, Puput Putri (2023) Analisis peningkatan penguasaan konsep dipengaruhi model problem based learning terintegrasi teknik probing prompting pada materi suhu dan kalor siswa kelas XI MAN 1 Malang / Puput Putri Handayani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Irawan, Ivan Danar Aditya (2023) Efektivitas asesmen formatif berbasis soal isomorfik disertai feedback untuk mereduksi miskonsepsi peserta didik pada materi gerak harmonis sederhana / Ivan Danar Aditya Irawan</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Iksan, Lisa Amalia (2023) Pengembangan e-book berbasis learning cycle 7e-stem disertai asesmen formatif pada konsep alat-alat optik dalam upaya meningkatkan kemampuan problem solving siswa / Lisa Amalia Iksan</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Khuzaini, Achmad Ridho Khuzaini (2023) Pengembangan e-modul pada pembelajaran flipped classroom untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa materi gelombang berjalan dan stasioner / ACHMAD RIDHO KHUZAINI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kalyana, Debora Wanudya (2023) Pengembangan e-modul fisika dilengkapi dengan proyek materi gerak melingkar beraturan untuk meminimalisasi miskonsepsi siswa / Debora Wanudya Kalyana</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kholifah, Nur (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran PJBL berdiferensiasi pada materi pemanasan global untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif peserta didik / Nur Kholifah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Layly, Annysa Nur (2023) Pengembangan modul digital berbasis masalah dengan soal disertai feedback sebagai upaya meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi induksi ektromagnetik / Annysa Nur Layly</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Larasati, Dewi Fajar (2023) Kesulitan siswa Kelas xi MIPA pada materi fluida&nbsp;statis / Dewi Fajar Larasati</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Lestari, Intan Ayu Dwi Lestari (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran stem-pjbl pada materi gelombang bunyi untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa / Intan Ayu Dwi Lestari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Latifah, Riska Nurul (2023) Pengembangan e-module dilengkapi dengan multirepresentasi dan soal hots dalam menerapkan prinsip fluida dinamis guna meningkatkan hasil belajar kognitif siswa SMA / Riska Nurul Latifah</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Muhajir, Achmat (2023) Kesulitan belajar peserta didik SMA pada materi hukum newton: analisis butir tes pilihan ganda isomorfik / Achmat Muhajir</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ma'rufi, Afnani Nailah (2023) Pengaruh model pembelajaran probing-prompting disertai pictorial riddle terhadap keterampilan memecahkan masalah peserta didik Kelas xi IPA pada materi suhu dan kalor / Afnani Nailah Ma\'rufi</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Musa, Cahyo Alesandro Musa (2023) Pengembangan e-module dengan pendekatan steam berbasis web pada materi gerak parabola / Cahyo Alesandro Musa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maisyaroh, Delilah Nur (2023) Analisis kemampuan pemahaman konsep fluida statis siswa SMA menggunakan pemodelan rasch / Delilah Nur Maisyaroh</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mallisa, Fiona Putri Parama Mallisa (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis stem-pjbl pada materi fluida dinamis sebagai upaya untuk meningkatkan berpikir kreatif siswa sma / Fiona Putri Parama Mallisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maulidiya, Mega (2023) Pengaruh project-based learing (PJBBL) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi fluida statis / Mega Maulidiya</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ma'arif, Mochamad Saiful (2023) Analisis kemampuan berpikir kreatif siswa materi suhu dan kalor menggunakan model treffinger dengan pendekatan stem / Mochamad Saiful Ma'arif. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mesi, Nisrina (2023) Pengembangan e-module dilengkapi game berbasis asesmen formatif pada materi fluida dinamis / Nisrina Mesi</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mujiati, Nur Aeni Mujiati (2023) Pengembangan modul digital dalam format scorm terintegrasi steam yang berpeluang untuk meningkatkan pemahaman konsep pada materi momentum dan impuls / Nur Aeni Mujiati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nugraha, Aldian Prasetya Nugraha (2023) Pengembangan e-module interaktif fisika dilengkapi soal hots dengan berbantuan articulate storyline pada materi usaha dan energi / Aldian Prasetya Nugraha. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nisa, Herta Muflihatin (2023) Pengembangan instrumen penilaian berbentuk soal isomorfik berbasis powerpoint untuk mengidentifikasi miskonsepsi siswa pada konsep kuat arus listrik / Herta Muflihatin Nisa</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nugraha, Nanda Dwi (2023) Pengaruh gender terhadap pemahaman konsep fluida dinamis siswa SMA Kelas xi MIPA / Nanda Dwi Nugraha</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ningsih, Rindy Setiyani (2023) Pengembangan e-book berbasis learning cycle 5e dalam upaya mengurangi miskonsepsi siswa pada materi hukum newton / Rindy Setiyani Ningsih</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nabila, Sheila Rohmatin Nabila (2023) Pengembangan e-modul berbasis android terintegrasi phet simulation dan soal dengan feedback sebagai upaya meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi hukum hooke / Sheila Rohmatin Nabila. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurani, Nena Setia (2023) Analisis Kemampuan Belajar Fisika Siswa Kelas XI dengan Rasch Model. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Putri, Dewi Setio Putri (2023) Pengembangan e-learning berbasis scorm dan nilai qur\'ani dengan model inquiry learning pada materi usaha dan energi sebagai upaya untuk meningkatkan motivasi dan pemahaman konsep siswa / DEWI SETIO PUTRI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putra, Dio Henry Ligo (2023) Investigasi persepsi mahasiswa calon guru fisika tehadap efektivitas media berbasis online / Dio Henry Ligo Putra</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putra, Dzulfiqar Tsabit Anwar Aji Putra (2023) Meta-analisis pengaruh scaffolding terhadap efektivitas model pembelajaran pendidikan fisika / Dzulfiqar Tsabit Anwar Aji Putra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Maya Setya Putri (2023) Pengembangan instrumen penilaian kognitif berbasis soal hots untuk mengukur kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa pada materi termodinamika / Maya Setya Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Vinna Yuliani Putri (2023) Pengembangan instrumen penilaian hots menggunakan kombinasi google formulir dan autoproctor untuk menilai keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa mengenai besaran dan pengukuran / Vinna Yuliani Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Pujiawananti, Zulfatizzahro' Pujiawananti (2023) Pengembangan modul ajar berbasis pjbl untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada materi energi terbarukan kurikulum merdeka / Zulfatizzahro\' Pujiawananti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Prasetya, Tarisa Pradnya (2023) Analisis kesiapan mahasiswa calon guru fisika berdasarkan standar kompetensi guru pada program asistensi mengajar / Tarisa Pradnya Prasetya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Puspa, Sella Karlinda (2023) Analisis hasil belajar siswa fisika kelas X MIPA SMAN 1 Slahung dalam menyelesaikan soal pada materi gerak harmonis sederhana melalui model pembelajaran inkuiri berbantuan simulasi phet / Sella Karlinda Puspa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Q

Qhusna, Nur Rizka Faridhatul (2023) Efektivitas feedback formatif berbasis moodle dengan soal multi representasi untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa sma materi gerak lurus / Nur Rizka Faridhatul Qhusna</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rahman, Andrea Faktur (2023) Pengembangan LKM fisika berbasis multirepresentasi untuk meningkatkan kemampuan penalaran ilmiah mahasiswa calon guru fisika pada materi kinematika dua dimensi / Andrea Faktur Rahman&nbsp;</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadani, Cahyani Intan (2023) Pengembangan e-module berbasis POE dengan pendekatan multirepresentasi pada topik kinematika satu dimensi sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman konsep dan kemampuan berpikir kritis / Cahyani Intan Ramadani</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rafidah, Farah Rafidah (2023) Pengembangan e-modul berbasis pjbl-steam disertai media simulasi virtual pada materi usaha dan energi sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik / Farah Rafidah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rosanah, Jauhar Rosanah (2023) Pengembangan e-book berbasis scaffolding konseptual dengan corrective feedback yang berpeluang meningkatkan pemahaman konsep pada materi hukum newton tentang gravitasi / Jauhar Rosanah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rida, Lady El (2023) Pengembangan e-modul menggunakan kerangka tpack sebagai upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada materi fluida statis / Lady El Rida</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rani, Lilia Fitria (2023) Model pembelajaran learning cycle 5e disertai e-scaffolding konseptual pada hasil belajar siswa SMA kelas xi materi suhu dan kalor / Lilia Fitria Rani</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhani, Shahnaz Intan Ramadhani (2023) Komparasi learning experience dan science career interest pada kelas fisika di kurikulum 2013 dan kurikulum merdeka serta korelasinya / Shahnaz Intan Ramadhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Setiyani, Amira Setiyani (2023) Pengembangan e-book berbasis scaffolding konseptual yang berpeluang meningkatkan self-efficacy dan kemampuan pemecahan masalah pada materi momentum dan impuls / Amira Setiyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Simaremare, Anggun (2023) Pengembangan komik digital interaktif terintegrasi steam pada materi usaha dan energi untuk siswa SMA / Anggun Simaremare</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Setiabudi, Fiona Setiabudi (2023) Pengembangan board game materi fluida dinamis dilengkapi augmented reality sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar siswa sma/ma / Fiona Setiabudi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sukarno, Frisza Asmarani Sukarno (2023) Pengembangan e-modul interaktif berbasis problem based learning upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi impuls dan momentum / Frisza Asmarani Sukarno. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sinaga, Herry Siswanto Sinaga (2023) Degradasi teori naif mahasiswa materi hukum iii newton menggunakan modeling instruction dengan permasalahan sehari-hari / Herry Siswanto Sinaga. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sania, Hilma Azza (2023) Pengaruh self-assessment pada topik kinematika gerak lurus terhadap hasil belajar kognitif siswa SMA / Hilma Azza Sania</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Salsabella, Ivena Raissa (2023) Identifikasi kesulitan siswa pada materi suhu dan kalor menggunakan instrumen yang diadaptasi dari heat and temperature conceptual evaluation (htce) / Ivena Raissa Salsabella</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Suelsy, Meliska (2023) Efektivitas model flipped classroom berbantuan media google sites terhadap hasil belajar kognitif siswa SMA pada materi suhu dan kalor / Meliska Suelsy</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Saharani, Savilla Nadya (2023) Efektivitas model pembelajaran flipped classroom pada materi fluida statis untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah siswa Kelas xi / Savilla Nadya Saharani</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Syarbin, Syafiq Anthoni Syarbin (2023) Pengembangan e-module fisika interaktif berbasis google sites dilengkapi scaffolding dalam menganalisis karakteristik gelombang mekanik / Syafiq Anthoni Syarbin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Tarisalia, Frida Setia (2023) Efektivitas asesmen formatif menggunakan soal isomorfik disertai feedback untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa SMA pada materi hukum newton / Frida Setia Tarisalia</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Theresia, Yohana Theresia (2023) Pengembangan e-book berbasis kontekstual sebagai upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa kelas x mipa sman 1 lawang pada materi gerak lurus / Yohana Theresia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Tsaniya, Zulfara Imroatus (2023) Pengaruh model pembelajaran inkuiri dipadu scaffolding terhadap penguasaan konsep dan penalaran ilmiah siswa pada materi suhu dan kalor / Zulfara Imroatus Tsaniya</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Utari, Rahma Alfisila Utari (2023) Meningkatkan pemahaman konsep peserta didik kelas xi sma dalam menyelesaikan soal gerak harmonis sederhana menggunakan model pembelajaran poe (predict-observe-explain) / Rahma Alfisila Utari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wibowo, Aqshal Ageng (2023) Pengembangan e-modul berbasis discovery learning untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi gelombang mekanik / Aqshal Ageng Wibowo</p>. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wardani, Dwisri Kusuma Wardani (2023) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis pjbl-stem pada materi momentum dan impuls untuk meningkatkan literasi sains / Dwisri Kusuma Wardani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulandari, Mey (2023) Pengembangan formative feedback berbasis web pada materi kalor dan perpindahan kalor untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa SMA / Mey Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Wulansari, Ratna Dwi Wulansari (2023) Pengembangan formative feedback berbantuan komputer pada materi gerak dan gaya untuk mahasiswa calon guru fisika / Ratna Dwi Wulansari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yosita, Risa Anggi Yosita (2023) Pengembangan e-module berbasis inquiry training pada gelombang mekanik sebagai peluang untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik / Risa Anggi Yosita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Yusuf, Mohammad Syaifullah (2023) Analisis technological pedagogical and content knowledge mahasiswa calon guru fisika / Mohammad Syaifullah Yusuf. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Mon Jul 22 08:50:00 2024 UTC.