Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika" and Year is 2022 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 74.

A

Apriliyani, Aurelia (2022) Pengembangan e-book berbasis multiple representasi sebagai upaya meningkatkan penguasaan konsep fisika materi suhu dan kalor siswa SMA / Aurelia Apriliyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aini, Fine Prastika Nur (2022) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis web dilengkapi percobaan virtual dalam upaya meningkatkan hasil belajar ranah kognitif siswa SMA pada materi gelombang berjalan dan stasioner / Fine Prastika Nur Aini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Apresiafirsa, Kalista (2022) Pengembangan video animasi powtoon berbasis gil-steam pada materi gerak parabola sebagai peluang untuk meningkatkan kemampuan multiple representation / Kalista Apresiafirsa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Adiningsih, Karira Risma (2022) Pengembangan modul elektronik interaktif fisika berbasis android dilengkapi latihan soal dengan corrective feedback dalam menganalisis cara kerja alat optik menggunakan sifat pemantulan dan pembiasan cahaya / Karira Risma Adiningsih. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraini, Nora (2022) Analisis perbedaan pemahaman interpretasi grafik siswa MAN 1 Malang kelas x pada topik kinematika berdasaarkan gender / Nora Anggraini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

A'yun, Qurrota A'yun (2022) Pengembangan bahan ajar flipbook berbasis learning cycle 5e pada materi listrik statis untuk siswa sma/ma kelas xii / Qurrota A\'yun. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Andini, Rika (2022) Pengembangan feedback formatif materi suhu dan kalor berbasis moodle untuk membantu mengatasi kesulitan belajar siswa SMA / Rika Andini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Aminah, Siti Lailatul (2022) Pengembangan e-module interaktif dengan soal isomorfik disertai feedback untuk membantu siswa mampu menerapkan konsep momentum dan impuls serta hukum kekekalan momentum / Siti Lailatul Aminah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Yuyun Iqmatul (2022) Analisis tingkat literasi digital mahasiswa calon guru fisika / Yuyun Iqmatul Amalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Afa, Aghnia Nadhira (2022) Pengembangan e-module materi gerak melingkar beraturan berbasis react dilengkapi simulasi virtual untuk siswa SMA/MA. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Agustin, Hikmasanti (2022) Pengembangan multimedia interaktif berbasis android sebagai upaya meningkatkan penguasaan konsep fisika siswa kelas XI MIA pada materi suhu dan kalor / Hikmasanti Agustin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Anjelin, Faradila Nur (2022) Pengembangan media komik fisika kontekstual berbasis android untuk membantu siswa sma/ma dalam menerapkan hukum fluida statis / Faradila Nur Anjelin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

B

Bahrudin, Azhar Dion (2022) Pengembangan media pembelajaran interaktif sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada topik suhu dan kalor / Azhar Dion Bahrudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

D

Devitasari, Titis Wahyu (2022) Pengembangan e-modul berbasis problem based learning terintegrasi penilaian formatif sebagai upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa materi momentum dan impuls / Titis Wahyu Devitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Devianti, Ulfa Rizki (2022) Pengembangan buku elektronik interaktif dengan assessment formatif dan assessment sumatif pada materi gerak lurus SMA Kelas X / Ulfa Rizki Devianti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

E

Erwina, Eka (2022) Pengembangan e-physics mobile pocket learning berbasis pjbl-stem dan berbantuan media simulasi visual pada materi fluida dinamis sebagai peluang meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa / Eka Erwina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Erawati, Nadya (2022) Implementasi program resitasi berbasis komputer sebagai upaya untuk meningkatkan penguasaan konsep Mahasiswa Pendidikan Fisika pada materi hukum newton / Nadya Erawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Fejillya, Adinda Rizqi (2022) Pengaruh e-scaffolding prosedural dalam pembelajaran inquiry terhadap keterampilan berpikir kritis siswa SMA pada topik gerak harmonis / Adinda Rizqi Fejillya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Febriana, Amalia Eka (2022) Pengembangan produk e-modul berbasis pbl-stem dilengkapi dengan media simulasi visual pada materi fluida statis sebagai peluang untuk meningkatkan berpikir kritis siswa / Amalia Eka Febriana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitri, Arifa Ni'matul Fitri (2022) Eksplorasi personal pedagogical content knowledge (ppck) melalui inkuiri naratif: profil ppck guru penggerak bidang fisika / ARIFA NI'MATUL FITRI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ferdian, Dany (2022) Pengembangan e-module berbasis video sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman konsep rangkaian arus bolak balik (AC) / Dany Ferdian. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fitriyana (2022) Pengembangan media pembelajaran interaktif dengan pendekatan saintifik berbasis android menggunakan software adobe animate pada materi fluida statis / Fitriyana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Febrian, Michelle Grace (2022) Pengembangan modul berbasis poe disertai simulasi phet pada materi gerak parabola untuk siswa SMA Kelas X IPA / Michelle Grace Febrian. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fauzi, Muhamad Andi Fauzi (2022) Pengaruh program resitasi multirepresentasi disertai balikan terhadap penguasaan konsep mahasiswa fisika pada materi kinematika dua dimensi / Muhamad Andi Fauzi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Fajrina, Annisa (2022) Pengembangan media interaktif berbasis pbl untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah siswa sma materi momentum dan impuls / Annisa Fajrina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Harjono, Ahmad Syaihuddin Tri (2022) Pengembangan e-module fisika berbasis android dilengkapi soal hots dan feedback dalam menganalisis pengaruh kalor dan perpindahan kalor pada kehidupan sehari-hari bagi siswa SMA/MA / Ahmad Syaihuddin Tri Harjono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hariadi, Baskara (2022) Pengembangan e-module berbasis inkuiri terbimbing berbantuan phet sebagai upaya meningkatkan pemahaman konsep pada materi fenomena kuantum untuk kelas xii SMA / Baskara Hariadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hasti, Intan Hasti (2022) Analisis pemahaman konsep mahasiswa pada pokok bahasan kinematika dua dimensi ditinjau dari knowledge in pieces (kip) / Intan Hasti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hasna, Jihan Zahidah (2022) Pengembangan modul menggunakan model discovery learning berbasis flipped classroom untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada siswa SMA materi momentum dan impuls / Jihan Zahidah Hasna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Hendrawan, Muhammad David (2022) Pengaruh model project based learning terintegrasi stem terhadap keterampilan berpikir kritis siswa MAN pada materi fluida dinamis / Muhammad David Hendrawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Haritzah, Tan Zhauna Hafis (2022) Pengembangan e-ukbm berbasis pjbl-stem terintegrasi tpack untuk meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa sma pada gerak harmonis sederhana / Tan Zhauna Hafis Haritzah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Handayani, Wiwik Handayani (2022) Pengembangan komik fisika (kofi) dilengkapi simulasi dan soal hots berbasis android pada materi fluida dinamis / Wiwik Handayani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

I

Istianingrum, Intan Tri (2022) Pengembangan feedback formatif berbantuan komputer dengan soal pilihan ganda isomorfik materi fluida statis / Intan Tri Istianingrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Isnaini, Kharisma Alifia (2022) Penerapan model mind mapping berbantuan xmind berbasis pendekatan stem terhadap pemahaman konsep siswa pada materi hukum newton / KHARISMA ALIFIA ISNAINI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Indriastuti, Kholif (2022) Pengembangan multimedia interaktif dengan tes diagnostik dan constructive feedback video sebagai upaya untuk meningkatkan penguasaan konsep gelombang mekanik / Kholif Indriastuti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ibrahim, Said Maulana (2022) Pengaruh problem based learning – flipped classroom terhadap kemampuan pemecahan masalah fluida statis Siswa SMA/MA / Said Maulana Ibrahim. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Khoiroh, Makrifatul Khoiroh (2022) Dampak implementasi formative feedback dengan butir soal isomorfik benar salah pada pembelajaran guided inquiry terhadap penguasaan konsep siswa sma kelas xi / MAKRIFATUL KHOIROH. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurniawan, Ramadhan Very (2022) Pengembangan e-book dilengkapi virtual Lab materi suhu dan kalor untuk siswa SMA/MA / Ramadhan Very Kurniawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusmiati, Reni (2022) Pengembangan media asesmen formatif berbasis google apps disertai dengan feedback pada materi gerak parabola / Reni Kusmiati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Larasati, Relia Eksifa Larasati (2022) Pengaruh pembelajaran jarak jauh berbasis proyek terhadap penguasaan konsep siswa pada pokok bahasan usaha dan energi / RELIA EKSIFA LARASATI. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Masalesi, Akbar Kadir Masalesi (2022) Identifikasi resource dan level pemahaman konsep dinamika partikel pada siswa kelas x sman 1 tikep muna barat sulawesi tenggara / Akbar Kadir Masalesi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Maghfiroh, Alifiyah Nindi (2022) Pemahaman konsep materi fluida statis melalui program resitasi siswa SMA Ar-rohmah International Islamic Boarding School DAU, Malang / Alifiyah Nindi Maghfiroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahmudah, Nabila Lailatul Mahmudah (2022) Pengembangan program resitasi berbantuan komputer untuk mengoptimalkan pemahaman konsep mahasiswa pada materi kinematika 1 dimensi / Nabila Lailatul Mahmudah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Millenia, Ramadhanti (2022) Pengembangan e-module interaktif berbasis website disertai latihan soal dengan corrective feedback dalam menganalisis pengaruh kalor dan perpindahan kalor pada kehidupan sehari-hari / Ramadhanti Millenia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mashito, Silvi Ayu Dewi (2022) Analisis technological pedagogical content knowledge (TPACK) mahasiswa calon guru fisika peserta KPL edisi covid-19 dalam pelaksanaan pembelajaran daring pada materi fluida statis / Silvi Ayu Dewi Masitho. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Mutmainnah, Titik Nur (2022) Pengaruh discovery learning berbasis tpack (technological pedagogical content knowledge) terhadap berpikir kritis materi gerak parabola / Titik Nur Mutmainnah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Nada, Alvia Quthrotun (2022) Pengembangan e-module interaktif fisika berbasis android dilengkapi soal dengan scaffolding dalam menerapkan konsep gelombang cahaya / Alvia Quthrotun Nada. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nadiana, Atika Nadiana (2022) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan multimedia interaktif terhadap kemampuan literasi sains siswa pada materi suhu dan kalor / Atika Nadiana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Nukhba, Rania (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran materi fluida dinamis berbasis stem-7e learning cycle disertai penilaian formatif sebagai upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa SMA / Rania Nukhba. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Putri, Salindri Sukamto Putri (2022) Pengembangan media pembelajaran fisika berbasis inkuiri terbimbing dilengkapi soal hots menggunakan articulate storyline untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis materi induksi elektromagnetik / Salindri Sukamto Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Paramadina, Tasya Paramadina (2022) Pengaruh strategi pembelajaran blended learning dilengkapi scaffolding menggunakan google classroom terhadap pemahaman konsep teori kinetik gas dimasa covid-19 / Tasya Paramadina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Q

Qotrunnada, Saskia (2022) Meta-analisis pengaruh pembelajaran berbasis inkuiri terbimbing terhadap pemahaman konsep fisika / Saskia Qotrunnada. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rizkianto, Dimas Dafa (2022) Korelasi free-body diagrams terhadap kemampuan pemecahan masalah pada topik dinamika partikel / Dimas Dafa Rizkianto. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhany, Farrah (2022) Analisis pemahaman konsep peserta didik pada pembelajaran quantum teaching disertai asesmen autentik / Farrah Ramadhany. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahayu, Fitrah Listianing (2022) Pengaruh scaffolding konseptual pada hybrid group investigation terhadap problem solving skill fisika siswa SMA / Fitrah Listianing Rahayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Raga, Irene Graciella Manno Raga (2022) Identifikasi pemahaman konsep mahasiswa pada pokok bahasan fluida statis ditinjau dari teori resource / Irene Graciella Manno Raga. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rizaldi, Muhamad Nafi' Rizaldi (2022) Pengembangan e-module berbasis android disertai fitur corrective feedback untuk membantu siswa dalam memahami konsep suhu dan kalor sma/ma / Muhamad Nafi\' Rizaldi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmawati, Ria (2022) Bagaimana miskonsepsi mahasiswa calon guru fisika pada materi fluida statis? / Ria Rohmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Rachmasari, Sekar (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis pbl-stem dan berbantuan media simulasi virtual pada materi elastisitas dan hukum hooke sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa / Sekar Rachmasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Ramadhani, Tazkiyah Ratri (2022) Pengaruh model pembelajaran predict-observe-explain terhadap pemahaman konsep siswa pada materi gerak harmonis sederhana / Tazkiyah Ratri Ramadhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Setiawan, Brigel Herda (2022) Pengembangan E-Module Berbasis PJBL Terintegrasi Tpack untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa SMA pada Materi Alat-Alat Optik / Brigel Herda Setiawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sribuana, Dinda Sribuana (2022) Pengembangan e-module berbasis pjbl-stem dengan asesmen formatif sebagai peluang untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada materi alat-alat optik kelas xi sma/ma / Dinda Sribuana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Soniya, Elhawa Nurfiza Soniya (2022) Pengaruh media simulasi phet terhadap pemahaman konsep siswa sma tentang gelombang cahaya / Elhawa Nurfiza Soniya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Ismi Novita Sari (2022) Pengaruh e-scaffolding dalam pembelajaran berbasis masalah (pbl) terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa sma pada materi gelombang stasioner / Ismi Novita Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Salma, Nadiya (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis komputer dilengkapi corrective feedback sebagai upaya peningkatan pemahaman konsep gerak harmonis sederhana / Nadiya Salma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Suci Indah (2022) Pengembangan E-modul berbasis STEM dilengkapi soal HOTS untuk menerapkan hukum-hukum fluida statis dalam kehidupan sehari-hari bagi siswa SMA/MA/ Suci Indah Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Tsary, Dina Ika (2022) Penguasaan konsep dinamika rotasi melalui pembelajaran inkuiri dengan pendekatan STEM pada siswa kelas XI SMAN 2 Malang / Dina Ika Tsary. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Urida, Ulya Shiva (2022) Pengembangan e-learning berbasis android dengan scaffolding untuk mengoptimalkan kemandirian belajar Siswa SMA KelasX pada materi usaha dan energi / Ulya Shiva Urida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Widyasari, Nabila (2022) Pengembangan e-lesson plan dilengkapi soal ber-feedback pada materi gejala kuantum untuk Kelas XII SMA/MA / Nabila Widyasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yusuf, Mochammad (2022) Pengembangan pocketbook qr-code fisika terintegrasi web-based learning untuk penerapan asas kontinuitas dan asas bernoulli dalam kehidupan / Mochammad Yusuf. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Z

Zamani, Muhammad Zaki Zamani (2022) Analisis perbedaan pemahaman konsep kinematika 1 dimensi berdasarkan aspek representasi dan kelas / Muhammad Zaki Zamani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zureta, Nurfaizi Yahya Is (2022) Pengembangan modul elektronik fisika dilengkapi soal hots untuk menganalisis secara kualitatif gejala kuantum dalam kehidupan sehari-hari / Nurfaizi Yahya Is Zureta. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zahra, Risda Luthfiani (2022) Pengembangan ukbm berbentuk komik berbasis pbl-stem materi gerak melingkar sebagai peluang untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah / Risda Luthfiani Zahra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Zuyyinah (2022) Pengaruh discovery learning dengan video pembelajaran terhadap pemahaman konsep siswa pada materi usaha dan energi / Zuyyinah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Fri Mar 14 11:54:52 2025 UTC.