Repositori Universitas Negeri Malang
Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S1 Pendidikan Fisika" and Year is 2017
![]() | Up a level |
A
Afifah, Achdiana Zahrotul (2017) Perngaruh model inkuiri terbimbing (guided inquiry) terhadap prestasi belajar fisika siswa pada materi usaha dan energi / Achdiana Zahrotul Afifah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Agayu, Elisabeth Vennycharisa (2017) Pengembangan bahan ajar fisika berbasis PBL (Problem Based Learning) pokok bahasan Hukum Newton tentang Gerak untuk saiswa SMA/MA / Elisabeth Vennycharisa Agayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Ariy, Mohammad Habib Alasy (2017) Pengembangan asesmen formatif berbasis komputer menggunakan modifikasi permainan ular tangga pada materi fluida statis / Mohammad Habib Alasy Ariy. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Anggraeni, Adella (2017) Pengaruh model pembelajaran interactive demonstration terhadap penguasaan konsep siswa kelas X pada materi hukum Newton / Adella Anggraeni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Anggraeni, Anggian (2017) Pengaruh model pembelajaran guided inquiry disertai teknik mind mapping terhadap prestasi belajar fisika siswa SMA pada materi hukum Newton / Anggian Anggraeni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Afiat, Aras Hanif (2017) Pengembangan media mobile learning untuk memudahkan siswa mempelajari materi gerak parabola / Aras Hanif Afiat. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Amalia, Herdiana Rizki (2017) Pengembangan bahan ajar fisika berbasis project based learning materi Medan Magnet untuk siswa SMA/MA / Herdiana Rizki Amalia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Asmawan, Mohammad Dharul (2017) Pengembangan bahan ajar berbasis android berbantuan Augmented Reality (AR) untuk membantu siswa menerapkan prinsip fluida dinamik dalam teknologi / Mohammad Dharul Asmawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Athoillah, Muhamad (2017) Pengaruh asesmen formatif berbasis web terhadap penguasaan konsep dasar fisika siswa kelas XI MIA SMA laboratorium UM pada pokok bahasan Hukum Boyle - Gay Lussac / Muhamad Athoillah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Anggela, Nita (2017) Pengembangan bahan ajar fisika berbasis scientific approach pada pokok bahasan pemanasan global untuk siswa SMA/MA / Nita Anggela. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Ardanari, Ovita (2017) Pengaruh model pembelajaran structured inquiry disertai resitasi terhadap prestasi belajar Fisika siswa SMA kelas XI / Ovita Ardanari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Andhani, Putri Utamining Lailatul (2017) Model hubungan pengetahuan awal, motivasi belajar, dan kreativitas siswa dengan kemampuan pemecahan masalah fisika SMA dalam pembelajaran berbasis inquiry / Putri Utamining Lailatul Andhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Arief, Samsul (2017) Pengaruh model inquiry dengan strategi rotating trio exchange terhadap prestasi belajar fisika kelas X-MIA SMA Laboratorium UM / Samsul Arief. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Adiputri, Sitaresmi Nugroho (2017) Pengaruh model integrative learning berbantuan simulasi terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas X MIPA SMAN 2 Genteng / Sitaresmi Nugroho Adiputri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Azarine, Una Desy (2017) Pengaruh model pembelajaran Inquiry - heuristik vee terhadap prestasi belajar fisika siswa SMA kelas X / Una Desy Azarine. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Angraeni, Yunita (2017) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas X MIA SMA Panjura Malang / Yunita Angraeni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
B
Bastomi, Karras (2017) Pengembangan media pembelajaran interaktif untuk mengurangi miskonsepsi pada materi usaha dan energi / Karras Bastomi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
C
Chotimah, Dewi Khusnul (2017) Penerapan discovery learning berbantuan thinking maps untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pokok bahasan fluida statis siswa kelas XI IPA I Madrasah Aliyah Maarif Singosari / Dewi Khusnul Chotimah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Choirony, Fitriningtias (2017) Pengembangan multimedia interaktif pembelajaran fisika berbasis pendekatan saintifik pada materi Fluida Statik / Fitriningtias Choirony. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Charolina, Katrin Tara (2017) Pengaruh mind mapping dalam model pembelajaran STM (Sains Teknologi Masyarakat) terhadap literasi sains dimensi kompetensi siswa kelas XI IPA SMA Negeri 1 Lumajang pada materi Fluida Dinamis / Katrin Tara Charolina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
D
Dieni, Wahyu Eka Fath (2017) Pengaruh formative feedback berbasis web terhadap pemahaman konsep siswa kelas X SMAN 1 Lawang tentang gravitasi Newton / Wahyu Eka Fath Dieni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Dyah, Atika Isnaining (2017) Penguasaan konsep fisika pada pembelajaran brain based learning berbantuan thinking maps materi fluida dinamis siswa SMAN 1 Puri Mojokerto / Atika Isnaining Dyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Dwiviananda, Lanang (2017) Pengembangan multimedia berbantuan macromedia swishmax 4 berbasis pendekatan saintifik pada materi hukum Newton kurikulum 2013 revisi / Lanang Dwiviananda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Diyanahesa, Nadiyah El-Haq (2017) Pengembangan tes diagnostik miskonsepsi materi Momentum dan Impuls menggunakan iso,orphic problem / Nadiyah El-Haq Diyanahesa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Dewi, Shinta Nurmala (2017) Pengaruh model problem based learning berbantuan thinking maps terhadap penguasaan konsep fisika siswa kelas XI MIA SMAN 5 Malang / Shinta Nurmala Dewi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
E
Erlinda, Ajeng Betari (2017) Pengaruh model pembelajaran think pair share dengan visual scaffolding terhadap penguasaan konsep fisika SMA / Ajeng Betari Erlinda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Ernawati (2017) Pengaruh model pembelajaran levels of inquiry-interactive demonstration terhadap pemahaman konsep fisika peserta didik SMA Negeri 1 Batu / Ernawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
F
Fatimah, Ayudani Imania (2017) Profil kemampuan mahasiswa peserta kajian praktik lapangan dalam mengembangkan rencana pelaksanaan pembelajaran fisika di sekolah menengah atas / Ayudani Imania Fatimah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Fajriani, Fitri (2017) Pengembangan bahan ajar berbasis e-learning dalam menganalisis konsep usaha energi serta penerapannya dalam peristiwa sehari-hari / Fitri Fajriani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Fadlli, Muh. Rozaqul (2017) Pengaruh model inkuiri training terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas X MIA MAN Kota Blitar / Muh. Rozaqul Fadlli. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Fitriana, Nadya (2017) Pengaruh model pembelajaran brain based learning berbantuan thinking maps terhadap kemampuan berpikir kritis fisika siswa kelas X SMAN 2 Malang / Nadya Fitriana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Firdausi, Nisrina (2017) Pengembangan media pembelajaran interaktif fisika dengan pendekatan saintifik pada materi gerak harmonik sederhana / Nisrina Firdausi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Fakhriani, Nunik Amalia (2017) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Student Team Achievement Divisions (STAD) berbasis eksperimen terhadap prestasi belajar fisika dan keterampilan proses sains siswa kelas XI IPA di MA Maarif Sukorejo pada materi fluida / Nunik Amalia Fakhriani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Fatmawati, Nur Diah (2017) Pengembangan media pembelajaran fisika berbasis flash pada materi usaha dan energi kelas X SMA / Nur Diah Fatmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
G
Gayatri, Luthfie Trias Satya (2017) Pembelajaran fisika materi suhu dan kalor berbasis laboratorium dengan inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa kelas XI MAN Gondanglegi / Luthfie Trias Satya Gayatri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
I
Irwantoro, Hendri (2017) Penguasaan konsep fisika siswa dalam pembelajaran inquiry lesson pada konsep Hukum Newton tentang Gerak / Hendri Irwantoro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Ilmiah, Maghfirotul (2017) Pembelajaran dengan permodelan untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa SMA pada topik fluida dinamis / Maghfirotul Ilmiah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Izzafatia, Putri (2017) Analisis kemampuan mahasiswa Pendidikan Fisika peserta Kajian Praktik Lapangan (KPL) tahun ajaran 2016/2017 dalam mengembangkan Lembar Kerja Siswa (LKS) / Putri Izzafatia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
K
Kurniawati, Diyah Ayu (2017) Pengembangan bahan ajar fisika berbasis discovery learning untuk SMA pada materi sumber energi / Diyah Ayu Kurniawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Kurniati, Ety (2017) Pengaruh thinking maps dalam model pembelajaran problem based learning terhadap literasi sains kompetensi siswa SMA kelas XI pada materi fluida dinamis / Ety Kurniati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Kuswulandari, Hilda (2017) Kemampuan berpikir kritis siswa SMA pada model problem based learning berbantuan thinking maps / Hilda Kuswulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Khoirunisa, Lia (2017) Pengaruh pendekatan multi representasi terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas X MAN 3 Malang materi usaha energi / Lia Khoirunisa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Kase, Mars N. (2017) Pengaruh jenis kegiatan praktikum dalam pembelajaran fisika model inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMA kelas X / Mars N. Kase. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Khafidzoh, Maslakhatun (2017) Pengembangan feedback formatif berbasis android dengan memanfaatkan butir soal pilihan ganda isomorfik pada materi gerak harmonis sederhana untuk siswa SMA / Maslakhatun Khafidzoh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Khoifah, Mimin Nurul (2017) Pengaruh jumlah siklus freezing-thawing dan konsetrasi filler Fe3O4 terhadap sifat elastisitas dan sifat magnetik ferogel Fe3O4/Carboxy Methyl Cellulose (CMC)/Polyvinyl Alcohol (PVA) / Mimin Nurul Khoifah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
L
Lestari, Dewi Sri (2017) Dampak assessment for learning berbasis web terhadap hasil belajar kognitif siswa pada matyeri gerak harmonis sederana / Dewi Sri Lestari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Lidiawati, Elys (2017) Model hubungan kemampuan awal, keterampilan proses sains, dan motivasi belajar siswa dengan higher order thinking skills dalam pembelajaran berbasis inquiry / Elys Lidiawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Ladoa, Reczy Merando (2017) Pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan media Phet Simulation terhadap prestasi belajar fisika siswa MAN Kota Batu / Reczy Merando Ladoa. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Lestari, Retno Dian (2017) Pengaruh model siklus belajar hipotetikal deduktif 5E terhadap penguasaan konsep fisika peserta didik / Retno Dian Lestari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
M
Mubarok, Rifqi (2017) Pengembangan media pembelajaran fisika berbantuan macromedia swishmax dengan pendekatan saintifik pada pokok bahasan fluida dinamis / Rifqi Mubarok. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Muna, Nailul (2017) Pengaruh pembelajaran inquiry-discovery berbantuan PhET dengan tinjauan teoritis terhadap kemampuan memecahkan masalah peserta didik SMAN 10 Malang / Nailul Muna. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Mahgfiroh, Nur Lailatul (2017) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TGT (Team Games Tournament) terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas XI SMAN 1 Pacet / Nur Lailatul Mahgfiroh. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
MaÔÇÖrifah, Revianti Ainul (2017) Pengaruh model pembelajaran Think Pair Share (TPS) dalam interactive demonstration terhadap kemampuan pemecahan masalah Fisika peserta didik kelas XI MIA SMAN 9 Malang / Revianti Ainul MaÔÇÖrifah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
N
Norliana, Asna (2017) Pengaruh pembelajaran inquiry-discovery melalui tinjauan empiris-teoritis berbantuan animasi terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMAN di Malang / Asna Norliana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Nurbaya, Cikita Bella (2017) Pengaruh integrasi thinking maps dalam model problem based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah fisika peserta didik kelas XI SMAN 9 Malang pada materi Fluida Dinamis / Cikita Bella Nurbaya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Nuwul, Elisabet Novena (2017) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing (guided inquiry) terhadap keterampilan proses sains dan prestasi belajar fisika siswa kelas X SMA / Elisabet Novena Nuwul. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Nisa', Faizatun (2017) Penerapan pembelajaran multirepresentasi untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pada pokok bahasan kesetimbangan dan dinamika rotasi siswa kelas XI-MIA 3 SMA Negeri 02 Batu / Faizatun Nisa'. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Nugroho, Febrianto (2017) Pengaruh quantum tipe Visual Auditori Kinestetik (VAK) terhadap mindset dan prestasi belajar siswa SMA kelas X mata pelajaran fisika / Febrianto Nugroho. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
NurÔÇÖaini, Luluk (2017) Pemahaman konsep materi usaha dan energi siswa kelas X melalui pembelajaran demonstrasi interaktif / Luluk NurÔÇÖaini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
O
Oktavia, Mega (2017) Pengaruh mind mapping dalam model pembelajaran guided inquiry terhadap literasi sains kompetensi siswa kelas XI SMAN 2 Lumajang materi fluida dinamis / Mega Oktavia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
P
Pereira, Cyntia Okky (2017) Pengaruh model pembelajaran discovery learning disertai teknik probing prompting untuk meningkatkan prestasi belajar fisika peserta didik kelas X-MIA / Cyntia Okky Pereira. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Pebriana, Irvany Nurita (2017) Pengembangan media dialog sokratik sebagai alat bantu untuk meningkatkan pemahaman konsep kalor / Irvany Nurita Pebriana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Putri, Ni Made Ayu Surayuwanti (2017) Pengembangan media pembelajaran Swishmax dengan menggunakan pendekatan saintifik pada materi Listrik Statis / Ni Made Ayu Surayuwanti Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Pramudyana, Ratih (2017) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap prestasi belajar fisika kelas XI MIA SMAN 9 Malang / Ratih Pramudyana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
R
Rahmadani, Rizki Intan (2017) Pengaruh pembelajaran generatif dipadu dengan blended learning terhadap prestasi belajar fisiks siswa / Rizki Intan Rahmadani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Rosidah, Ainur (2017) Pengaruh penggunaan model learning cycle 5E berbantuan swishmax terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas X SMAN 1 Tarik Sidoarjo materi Hhukum Newton / Ainur Rosidah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Ratnasari, Devi (2017) Pengembangan petunjuk praktikum fisika SMA dengan pendekatan kontekstual berbasios inkuiri terbimbing pada matarei Hukum Newton tentang Gerak / Devi Ratnasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Rosmeinar, Dian (2017) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap penguasaan konsep fisika kelas X SMAN 10 Malang pada pokok bahasan usaha dan energi / Dian Rosmeinar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Rohaeni, Ellora Mutia (2017) Upaya meningkatkan prestasi belajar fisika melalui model Problem Based Learning (PBL) pada pokok bahasan usaha dan energi kelas X MIA 2 SMAN 1 Gondanglegi tahun pelajaran 2016/2017 / Ellora Mutia Rohaeni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Rosyidah, Firda Ulya Nur (2017) Pengaruh model pembelajaran simayang terhadap penguasaan konsep siswa kelas X MIPA SMA Negeri 6 Malang pokok bahasan usaha dan energi / Firda Ulya Nur Rosyidah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Rahmawati, Nenes Nur (2017) Pengaruh model pembelajaran guided inquiry berbantuan Information and Communication Technology (ICT) terhadap prestasi belajar fisika siswa pokok bahasan hukum Newton gravitasi / Nenes Nur Rahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Ratnasari, Rosi (2017) Pengaruh model siklus belajar (learning cycle 5E) dipadu dengan Numbered Head Together (NHT) terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas X SMA Negeri 1 Madiun / Rosi Ratnasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Rahayu, Tita (2017) Pengaruh Problem Based Learning (PBL) berbasis fenomena terhadap prestasi belajar fisika dan keterampilan proses sains siswa kelas X MIPA / Tita Rahayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Resty, Zelin Norma (2017) Pengembangan bahan ajar fisika berbasis problem solving untuk membantu peserta didik SMA/MA menerapkan konsep momentum dan impuls, serta hukum kekekalan momentum dalam kehidupan sehari-hari / Zelin Norma Resty. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
S
Safitri, Bella Kurnia (2017) Pengaruh pembelajaran inquiri-discovery berbasis kajian empiris-teoritis berbantuan animasi phet terhadap pemahaman konsep fisika peserta ddik kelas X SMA Negeri Malang / Bella Kurnia Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Sari, Ade Alif Mutiara (2017) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap prestasi belajar siswa kelas X MIPA SMAN 6 Malang / Ade Alif Mutiara Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Safitri, Anis (2017) Penerapan model pembelajaran interactive demonstration berbantuan thinking maps untuk meningkatkan penguasaan konsep fisika siswa kelas X IPA D SMAN 1 Singosari pokok bahasan usaha dan energi / Anis Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Susanti, Dewi (2017) Pengaruh level of inquiry-discovery learning berbantuan mind mapping terhadap prestasi belajar fisika peserta didik materi fluida dinamis / Dewi Susanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Setyaningrum, Eka (2017) Efektivitas pelaksanaan praktikum fisika dalam membangun keterampilan proses sains SMA N 4 Malang / Eka Setyaningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Setiawan, Fajar Dwi Agus (2017) Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan prestasi belajar fisika siswa pada materi suhu dan kalor kelas X-2 MA Khairuddin Gondanglegi / Fajar Dwi Agus Setiawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Suchiyarni, Icha (2017) Pengaruh pembelajaran multi representasi terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas XI pada materi kesetimbangan dan dinamika rotasi SMAN 2 Batu / Icha Suchiyarni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Safitri, Marisa Dewi (2017) Pengaruh model pembelajaran Student Teams Achievement Diviswion (STAD) berbasis laboratorium riil dan virtual terhadap prestasi belajar fisika SMA / Marisa Dewi Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Santuthi, Putu Clarissa Parami (2017) Pengaruh modeling instruction terhadap kemampuan pemecahan masalah fisika SMAN 8 Malang / Putu Clarissa Parami Santuthi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Sulistyowati (2017) Pengaruh pemberian feedback formatif online materi fluida dinamis berbasis sosal-soal isomorfik terhadap prestasi belajar siswa / Sulistyowati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
T
Tyas, Elvi Cahyaning (2017) Pembelajaran hukum-hukum Newton secara terintegrasi untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa jkelas X SMA / Elvi Cahyaning Tyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Tatsar, Mohammad Zaky (2017) Pengembangan FIDTI (Fluid Isomorphic Diagnostic Test Inventory) sebagai instrumen diagnostik miskronsepsi fluida / Mohammad Zaky Tatsar. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
W
Windasari, Aries Ika (2017) Pembelajaran dengan pemodelan untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas X pada topik prinsip Archimedes / Aries Ika Windasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Wijianti, Dewi Wahyu (2017) Pengaruh model quantum learning terhadap kemampuan kerja ilmiah dan prestasi belajar fisika siswa kelas X MIPA SMAN 1 Turen / Dewi Wahyu Wijianti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Wibowo, Dicky Dwi (2017) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TGT (Teams Games Tournament) dengan langkah 5M untuk meningkatkan prestasi belajar siswa kelas X MIA 4 MAN 2 Kota Batu pada materi pokok gaya dan hukum Newton / Dicky Dwi Wibowo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Wati, Elina Danau (2017) Pengaruh asesmen formatif berbasis web terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas XI materi persamaan keadaan gas / Elina Danau Wati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Widayanti, Ika Rizky (2017) Pengaruh model pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) dengan bantuan Numbered Heads Together (NHT) terhadap prestasi belajar fisika siswa SMA / Ika Rizky Widayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Wulandari, Puspita (2017) Pengaruh strategi konflik kognitif dalam model pembelajaran discovery learning terhadap pemahaman konsep siswa kelas X SMAN 4 Malang pada materi suhu dan kalor / Puspita Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Widiyasari, Weni Hertin (2017) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe STAD (Student Teams Achiement Division) untuk meningkatkan prestasi belajar siswa kelas VIII-C pada materi Pesawat Sederhana di SMP Negeri 1 Gurah Kediri / Weni Hertin Widiyasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Widadussamiyah (2017) Pengaruh model pembelajaran discovery learning terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas X MIA SMAN 5 Malang / Widadussamiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Y
Yuanika, Deffryka Putri (2017) Pengaruh penerapan strategi pemecahan masalah model knight terhadap pemahaman konsep siswa pada persamaan keadaan gas / Deffryka Putri Yuanika. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Yaumi, Mimi Rohazal (2017) Pembelajaran dengan pemodelan untuk meningkatkan pemahaman konsewp siswa pada materi Hukum Newton Gravitasi dan Hukum Kepler / Mimi Rohazal Yaumi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Z
Zuraida, Astrid (2017) Pengaruh model pembelajaran structured inquiry (inkuiri terstruktur) berbantuan thinking maps terhadap prestasi belajar siswa kelas X SMA / Astrid Zuraida. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.