Repositori Universitas Negeri Malang
Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S2 Pendidikan Kimia" and Year is 2024
![]() | Up a level |
B
Basimin, Mudzuna Quraisyah (2024) Kontribusi pictorial based learning (PCBL) terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar kognitif siswa pada materi laju reaksi / Mudzuna Quraisyah Basimin</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
I
Itsnaniyah (2024) Pengembangan instrumen tes hots berkonteks socioscientific issue (ssi) pada topik laju reaksi dan penerapannya pada siswa MA/SMA se-Madura / Itsnaniyah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
K
Kinanthi, Bilqis Rahma (2024) Pengaruh implementasi interactive instructional teaching method (IITM) terhadap keterampilan berpikir kritis dan motivasi belajar siswa pada materi kesetimbangan kimia / Bilqis Rahma Kinanthi</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
L
Luthfiana, Airiza Dian (2024) Kontribusi pictorial based learning (PCBL) terhadap literasi sains dan motivasi belajar siswa pada materi ikatan kimia / Airiza Dian Luthfiana</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Limbong, Stella Afrilita (2024) Pengaruh model pembelajaran cadi (cooperative-argument driven inquiry) terhadap kemampuan argumentasi ilmiah dan berpikir kritis peserta didik pada materi kesetimbangan kimia ditinjau dari gaya kognitif / Stella Afrilita Limbong</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
M
Ms., Allien Kallala (2024) Pengaruh model pembelajaran argument-driven inquiry (adi) berbantuan e-scaffolding berkonteks multi representasi pada materi laju reaksi tehadap keterampilan argumentasi ilmiah dan hots ditinjau dari kemampuan awal berbeda / Allien Kallala Ms.</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Muzainah (2024) Pengaruh model pembelajaran argument-driven inquiry (ADI) berbasis sets (science, environment, technology, and society) terhadap keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa pada materi termokimia / Muzainah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Maryam, Siti (2024) Efektivitas model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan inkuiri terbimbing berbantuan media virtual lab terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar kognitif siswa pada materi laju reaksi / Siti Maryam</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
N
Nenohai, Jacky Anggara (2024) Pengembangan e-modul praktikum pada materi makromolekul terintegrasi bahan lokal berbasis inquiry berbantuan android untuk meningkatkan kemampuan proses skill peserta didik SMA/MA / Jacky Anggara Nenohai. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Ningtyas, Pinky Kusuma (2024) Pengembangan media pembelajaran berbasis instagram untuk meningkatkan self-efficacy dan kemampuan kognitif pada materi analisis kualitatif kation golongan III / Pinky Kusuma Ningtyas. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
P
Prihasti, Caprilia Adiyat (2024) Analisis perbandingan kemampuan argumentasi peserta didik SMAN, SMAS, dan Madrasah di Kabupaten Sidoarjo pada materi hukum dasar kimia / Caprilia Adiyat Prihasti</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
S
Sukaton, Anggia Rose (2024) Efektivitas strategi pembelajaran metakognitif PDCA untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan argumentasi ilmiah peserta didik pada materi redoks dan elektrokimia / Anggia Rose Sukaton</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Safitri, Frisca Nadya (2024) Efektivitas model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan instagram terhadap hasil belajar dan motivasi mahasiswa pada materi analisis kualitatif kation golongan iv dan v / Frisca Nadya Safitri</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
W
Widad, Saninah (2024) Pengembangan instrumen tes hots berkonteks socio-scientifi issues (SSI) pada topik termokimia dan penerapannya di SMA se-Kalimantan Barat / Saninah Widad</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.