Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S2 Pendidikan Kimia" and Year is 2018 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S2 Pendidikan Kimia" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 41.

Thesis

Febrilia, Putu Rizky (2018) Pengaruh strategi POGIL terhadap pemahaman konsep reaksi redoks dan keterampilan proses sains siswa ditinjau ari self-regulated learning berbeda / Putu Rizky Febrilia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Aditia Widya (2018) Pengaruh model pembelajaran Learning Cycle 5E dengan praktikum sederhana dan peta konsep pada materi hidrolisis garam terhadap hasil belajar dan keterampilan proses ilmiah Siswa Kelas X1 IPA SMA / Aditia Widya Amalia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumaningrum, Aldila Candra (2018) Pengaruh strategi Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) pada pembelajaran ikatan kimia terhadap pemahaman konsep dan keterampilan berpikir kritis siswa / Aldila Candra Kusumaningrum. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Puspitaningrum, Angga (2018) Pengaruh model Process Oriented Guided Inquiry Leaning (POGIL) terhadap hasil belajar dan keterampilan proses sains pada materi Laju Reaksi dan Kesetimbangan Kimia / Angga Puspitaningrum. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Astarina, Anisyah Dasa (2018) Pengaruh pembelajaran POGIL berkonteks SSI terhadap kualitas keterampilan berargumentasi siswa SMA pada materi Ikatan Kimia / Anisyah Dasa Astarina. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Setyaningsih, Arum (2018) Pengaruh pembelajaran process oriented-guided inquiry learning berkonteks isu-isu sosiosaintifik dalam pembelajaran Asam Basa terhadap keterampilan berargumentasi siswa SMA / Arum Setyaningsih. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kalay, Billy Ambrocius (2018) Identifikasi kesalahan konsep siswa pada materi bentuk dan kepolaran molekul dengan teknik Certainty of Response Index (CRI) dan perbaikannya menggunakan pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) / Billy Ambrocius Kalay. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahfuzah, Bina Aulia (2018) Efektivitas guided discovery learning dan problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis dan Hots siswa kelas XI SMA pada materi asam basa / Bina Aulia Mahfuzah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Shinta, Claudia Niken (2018) Perbedaan pemahaman konsep, keterampilan proses sains, dan pemahaman hakikat sains siswa pada pembelajaran inkuiri dan pembelajaran inkuiri dengan mengeksplisitkan hakikat sains (NOS) pada materi laju reaksi / Claudia Niken Shinta. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sudarto, Dewi Anggraini (2018) Identifikasi sumber-sumber miskonsepsi pada materi elektrokimia dan upaya perbaikan menggunakan strategi konflik kognitif / Dewi Anggraini Sudarto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ningthias, Dyah Puspitasari (2018) Efektivitas model learning cycle 5E berkonteks SSI terhadap pengetahuan epistemik dan kemampuan scientific explanation pada siswa kelas Xi materi Hidrolisis Garam dan Larutan Penyangga / Dyah Puspitasari Ningthias. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sa'adah, Elvi Nur Lailatus (2018) Hubungan antara kemampuan berargumentasi dan pemahaman konsep siswa SMA dalam konteks socioscientific issues larutan penyangga dan hidrolisis garam / Elvi Nur Lailatus Sa'adah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mayasari, Eni (2018) Analisis kemampuan bernalar ilmiah mahasiswa serta hubungannya dengan pemahaman konseptual dan algoritmatik pada topik titrasi asam-basa / Eni Mayasari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kurniawati, Erga (2018) Pengaruh POGIL pendekatan verifikasi dan keterampilan berpikir ilmiah terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi laju reaksi / Erga Kurniawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nugroho, Fajar (2018) Pengaruh learning cycle 5 fase-problem posing terhadap hasil belajar dan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa dengan kemampuan awal berbeda pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan / Fajar Nugroho. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumaningsih, Febri Tyas (2018) Pengaruh Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Jurnal Belajar terhadap Kemampuan Metakognitif dan Pemahaman Konsep pada Materi Larutan Elektrolit dan Reaksi Redoks / Febri Tyas Kusumaningsih. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Asih, Findiyani Ernawati (2018) Pengaruh visualisasi statis dan analogi di dalam pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap pemahaman konseptual dan keterampilan argumentasi siswa pada materi elektrokimia / Findiyani Ernawati Asih. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Aldresti, Fitri (2018) Pengaruh pembelajaran berbasis inkuiri dengan konteks isu-isu sosiosantifik terhadap keterampilan scientific explanation siswa SMA pada materi Kimia Larutan / Fitri Aldresti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Amalia, Fitriana Rizqi (2018) Pengaruh model pembelajaran Cognitive Apprenticeship dan inkuiri terbimbing berbantuan analogi terhadap model mental dan pemahaman konsep Siswa Kelas XI IPA pada materi Asam Basa / Fitriana Rizqi Amalia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Alfaterra, Indira Wahyu (2018) Community of inquiry dalam blended learning serta hubungannya dengan hasil belajar kognitif materi NMR dan interaksi online mahasiswa / Indira Wahyu Alfaterra. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mahanani, Intan (2018) Pengaruh pembelajaran berbasis inkuiri dengan konteks isu-isu sosiosaintifik terhadap keterampilan berpikir kritis dan scientific explanation siswa pada materi Laju Reaksi / Intan Mahanani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Istiqomah (2018) Perbedaan keterampilan proses sains dan hasil belajar kognitif siswa pada kelas POGIL berbasis praktikum dan POGIL berbasis demonstrasi pada materi Asam Basa / Istiqomah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Akbar, Jakub Saddam (2018) Pengaruh pembelajaran praktikum berbasis inkuiri terbimbing dan pengetahuan awal terhadap hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa SMK pada materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan / Jakub Saddam Akbar. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rusmayanti, Made Irma (2018) Pengaruh strategi pembelajaran inkuiri terbimbing dengan pendekatan SETS (Science, Environtment, Technology, and Society) terhadap keterampilan proses sains dan scientific argument pada materi laju reaksi / Made Irma Rusmayanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ulfah, Maria (2018) Identifikasi Miskonsepsi Mahasiswa pada Konsep Hubungan Struktur dan Sifat Senyawa Organik dan Perbaikannya dengan Strategi Konflik Kognitif Berbasis Multipel Representasi / Maria Ulfah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Anggraeni, Maya Erliza (2018) Keefektifan Tes Pilihan Ganda Tiga Tingkat dan Tes Pilihan Ganda-Wawancara dalam Mengidentifikasi Miskonsepsi Asam-Basa pada Siswa dengan Kemampuan Berpikir Ilmiah Berbeda / Maya Erliza Anggraeni. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Musya'idah (2018) Pengaruh penggunaan analogi model FAR (Focus, Action, Reflection) dalam pendekatan pembelajaran POGIL (Process Oriented Guided Inquiry-Leanring) terhadap pemahaman konsep siswa dengan kemampuan berpikir ilmiah berbeda pada materi laju reaksi / Musya'idah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sumanik, Novike Bela (2018) Pengaruh penugasan peta pikiran dan rangkuman pada pembelajaran model POGIL terhadap literasi sains dan hasil belajar siswa pada materi Hidrolisis Garam / Novike Bela Sumanik. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nurdiansyah (2018) Perbandingan Pendekatan Inkuiri Terbimbing dan Verifikasi Bermakna terhadap Pemahaman Konseptual dan Keterampilan Proses Sains ditinjau dari Kemampuan Berpikir Ilmiah Siswa / Nurdiansyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Arum, Rachma Nur Kartika (2018) Efektivitas learning cycle 5E berkonteks SSI dalam meningkatkan pengetahuan epistemik dan keterampilan argumentasi siswa pada materi larutan elektrolit dan reaksi redoks SMA / Rachma Nur Kartika Arum. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Dewantoro, Ragil Sugeng (2018) Identifikasi miskonsepsi dan efektifitas strategi Predict, Observe, Explain (POE) dalam memperbaiki miskonsepsi neraca massa pada siswa SMK Kimia Industri / Ragil Sugeng Dewantoro. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mufidah, Ratna Jamilatul (2018) Pengaruh pembelajaran SETS terhadap hasil belajar dan literasi kimia mahasiswa dengan kemampuan awal berbeda pada materi pencemaran air / Ratna Jamilatul Mufidah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Salam, Rezky Miftahul Jannah (2018) Pengaruh Pembelajaran Berorientasi Perubahan Konsep Dengan Menggunakan Strategi PDEODE Berbantuan Video Praktikum Terhadap Hasil Belajar Kognitif Peserta didik Pada Materi Larutan Penyangga Peserta didik Kelas XI / Rezky Miftahul Jannah Salam. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Aryungga, Septyadi David Eka (2018) Miskonsepsi ikatan kimia pada siswa dengan kemampuan berpikir ilmiah dan self-efficacy berbeda, serta perbaikannya menggunakan strategi konflik kognitif / Septyadi David Eka Aryungga. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Suchory Sapto (2018) Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing disertai peta konsep terhadap keterampilan berpikir tingkat tinggi (HOTS) dan Keterampilan Proses Sains (KPS) siswa di salah satu SMA di Malang pada topik laju reaksi dan kesetimbangan kimia / Suchory Sapto Putri. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ariyanto, Teguh Hendri (2018) Keyakinan pedagogik guru kimia madrasah aliyah dalam menerapkan pembelajaran kimia berbasis literasi sains / Teguh Hendri Ariyanto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Hartiningsih, Try (2018) Hasil belajar kognitif dan keterampilan berpikir kritis larutan penyangga sebagai dampak POGIL berbantuan advance organizer di SMA Negeri 1 Papar / Try Hartiningsih. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratika, Vindhy Dian Indah (2018) Pengaruh model pembelajaran learning cycle 5E berorientasi SSI (Sociosscientific Issues) terhadap pengetahuan epistemik, kepercayaan diri (self-efficacy), dan keterampilan argumentasi siswa pada materi Asam Basa / Vindhy Dian Indah Pratika. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Prisvitasari, Yezhi (2018) Efektivitas pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis multi representasi terhadap peningkatan pengetahuan metakognitif dan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sifat koligatif larutan / Yezhi Prisvitasari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Subekti, Yuli (2018) Pengaruh model pembelajaran Argument-Driven Inquiry (ADI) berbasis konteks terhadap keterampilan argumentasi dan pemahaman konsep siswa pada materi Termokimia / Yuli Subekti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sudana, Yuski (2018) Analisis Kesalahan Konsep dan Struktur Pengetahuan Mahasiswa serta Perbaikannya Menggunakan Wawancara Berbasis Konflik Kognitif pada Topik Ikatan Kimia / Yuski Sudana. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Wed Jul 3 03:52:30 2024 UTC.