Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S2 Pendidikan Kimia" and Year is 2016 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S2 Pendidikan Kimia" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | F | H | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 35.

A

Ardiani, Dwi Asti (2016) Pengaruh pembelajaran daur belajar 6 langkah dengan penugasan peta pikiran terhadap hasil belajar, motivasi belajar, dan kemampuan berfikir kritis siswa pada materi larutan penyangga / Dwi Asti Ardiani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Apriani, Herlina (2016) Pengaruh penerapan model problem posing dengan strategi pemberian tugas berbeda berdasarkan kemampuan awal terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa kelas XII IPA pada materi sifat koligatif larutan / Herlina Apriani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Analita, Rizki Nur (2016) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan multi representasi dengan orientasi tujuan berbeda terhadap hasil belajar kognitif tingkat tinggi siswa pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan / Rizki Nur Analita. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Anugerah, Sukma Hadi (2016) Analisis kesalahan konsep sifat koligatif larutan pada mahasiswa kimia Universitas Negeri Malang dan eliminasinya menggunakan media visualisasi statistik / Sukma Hadi Anugerah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ansori, Yusrotul Nisa (2016) Pengembangan modul larutan buffer berdasarkan persepsi konsep sukar dan kesalahan konsep dengan model daur belajar 3 fase untuk mata kuliah kimia dasar II / Yusrotul Nisa Ansori. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

C

Cahyarini, Amalia (2016) Pengaruh model pembelajaran learning cycle 5E berkonteks Socioscientific Issues (SSI) terhadap penguasaan konsep dan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi asam basa / Amalia Cahyarini. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

F

Frantius, Deklin (2016) Pengembangan modul konsep asam basa berorientasi ketrampilan generik sains / Deklin Frantius. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Firmansyah (2016) Penerapan model pembelajaran problem solving berbantuan web pada materi ekstraksi terhadap hasil belajar dan motivasi mahasiswa yang memiliki gaya kognitif berbeda / Firmansyah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ferry, Julian Hadi (2016) Pengaruh pembentukan soal dalam strategi daur belajar 6 fase terhadap pemahaman konseptual dan pemahaman algoritmik siswa kelas XI MIA SMA Negeri 7 Malang pada materi kesetimbangan kimia / Julian Hadi Ferry. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Fathonah, Nurul (2016) Pengaruh integrasi jurnal belajar dalam pembelajaran berbasis problem solving terhadap pemahaman konseptual-algoritimik dan kesadaran metakognitif mahasiswa pada materi stoikiometri / Nurul Fathonah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

H

Hendrawani (2016) Pengaruh penggunaan representasi mikroskopik dalam pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap pemahaman konsep dan motivasi belajar siswa pada materi ikatan kimia / Hendrawani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

K

Kusdarini, Indyah (2016) Pengaruh metode praktikum berbantuan representasi ganda pada materi sistem koloid terhadap hasil belajar kognitif dan hasil belajar berpikir tingkat tinggi / Indyah Kusdarini. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

L

Laurina, Dina (2016) Efektivitas pembelajaran kooperatif tipe STAD dipadu dengan blended e-learning terhadap hasil belajar kognitif, motivasi belajar dan sikap ilmieh mahasiswa pada materi metode ilmiah / Dina Laurina. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Lathifa, Ulya (2016) Keefektifan strategi pembelajaran Pdeode untuk memperbaiki kesalahan konsep siswa pada materi larutan asam dan basa / Ulya Lathifa. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

M

Magfirah (2016) Efektivitas strategi inkuiri terbimbing berorientasi proses (PROGIL) dalam meningkatkan hasil belajar siswa dengan tingkat kemampuan awal yang berbeda pada materi larutan buffer / Magfirah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

N

Ni'mah, Fatchiyatun (2016) Keefektifan model pembelajaran inkuiri semi terbuka (coupled inquiry) dan inkuiri terbimbing (guided inquiry) dalam mengembangkan literasi sains siswa SMA kelas XI pada materi kimia / Fatchiyatun Ni'mah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Novilia, Lita (2016) Pengembangan bahan ajar materi koloid dengan pendekatan inkuiri terbimbing untuk meningkatkan hasil belajar kognitif dan keterampilan proses sains siswa SMA / Lita Novilia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nilawati, Putri Arum (2016) Identifikasi kesalahan konsep pada materi stoikiometri di SMA dan upaya perbaikannya dengan strategi pembelajaran interkoneksi multipel representasi / Putri Arum Nilawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

P

Pratiwi, Effa Rachma (2016) Pengaruh penerapan pembelajaran comunity of Inquiry (Col) berbantuan blended learning pada materi distilasi terhadap pemahaman konsep dan pertisipasi mahasiswa jurusan kimia Universitas Negeri Malang / Effa Rachma Pratiwi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratiwi, Herlina (2016) Pengaruh model pembelajaran learning cycle 6P - Think Pair Share terhadap hasil belajar siswa ditinjau dari keterampilan berpikir ilmiah berbeda pada materi larutan elektrolit-nonelektrolit dan reaksi redoks / Herlina Pratiwi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Priyasmika, Rendy (2016) Pengaruh strategi inkuiri terbimbing dan problem solving terhadap hasil belajar siswa ditinjau dari kemampuan berpikir ilmiah pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan / Rendy Priyasmika. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Pratiwi, Yunilia Nur (2016) Pengaruh Socioscientific Issues (SSI) sebagai konteks pembelajaran kooperatif pada materi laju reaksi terhadap pemahaman konsep, keterampilan berpikir kritis dan keterampilan berargumentasi siswa / Yunilia Nur Pratiwi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

R

Rhamandica, Chintia (2016) Pengaruh pembelajaran berbasis web terhadap hasil belajar mahasiswa Jurusan Kimia pada materi Kimia Inti dengan kemampuan self regulated learning berbeda / Chuntia Rhamandica. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rizkiana, Fitria (2016) Pengaruh praktikum dan demonstrasi dalam pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap motivasi dan hasil belajar siswa pada materi asam-basa ditinjau dari kemampuan awal / Fitria Rizkiana. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmah, Mawadatur (2016) Pengaruh real laboratory dan virtual laboratory dalam model pembelajaran learning cycle 5E terhadap kualitas proses pembelajaran dan pemahaman konsep peserta didik dengan kemampuan awal berbeda pada materi kesetimbangan kimia / Mawadatur Rohmah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

S

Saptanti, Karlina (2016) Pengembangan bahan ajar pembelajaran kimia materi senyawa karbon turunan alkana dengan model learning cycle 5E untuk peserta didik kelas XII SMA/MA / Karlina Saptanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Setiawan, Mohammad Arfi (2016) Pengembangan bahan ajar multimedia pada mata kuliah kimia organik I dan efektivitasnya dalam meningkatkan hasil belajar / Mohammad Arfi Setiawan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Susanti, Reny Eka Evi (2016) Pengaruh penerapan blended learning berbantuan learning cycle 6 fase-problem solving terhadap pemahaman konseptual. algoritmik dan grafik pada materi laju reaksi / Reny Eka Evi Susanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Supriadi (2016) Analisis model mental mahasiswa pendidikan kimia dalam memahami berbagai jenis reaksi kimia ditinjau dari pengetahuan awal yang berbeda / Supriadi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sri, Wahyuni (2016) Analisis pemahaman makasiswa yang dibelajarkan dengan model problem posing dan problem solving pada materi termokimia / Sri Wahyuni. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

T

Trisnawati, Ade (2016) Pengaruh pembelajaran kooperatif STAD dipadu dengan blended learning terhadap pemahaman dan self regulated learning mahasiswa pada matakuliah kimia analisis instrumentasi / Ade Trisnawati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

U

Ulfa, Meiliyah (2016) Pengaruh strategi problem posing dipadu dengan blended learning terhadap hasil belajar kognitif siswa kelas XI IA SMA Negeri 8 Malang pada materi kesetimbangan kelarutan / Meiliyah Ulfa. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

W

Wildan, M. (2016) Perbedaan hasil belajar dan kemampuan berpikir tingkat tinggi pada pembelajaran stoikiometri dengan model Search, Solve, Create, and Share (SSCS) antara siswa yang belajar dengan dan tanpa strategi metakognitif / M. Wildan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Winarsih, Trami (2016) Pengembangan bahan ajar kimia berdasarkan pendekatan inkuiri terbimbing pada materi laju reaksi untuk siswa SMA kelas XI IPA / Trami Winarsih. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Y

Yuliana, Ika Farida (2016) Perbedaan hasil belajar dan literasi kimia siswa kelas XI SMAN 4 Malang yang dibelajarkan dengan model inkuiri terbimbing pendekatan intertekstual dengan inkuiri terbimbing pada materi kesetimbangan kimia ditinjau dari kemampuan awal / Ika Farida Yuliana. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Wed Jul 3 02:36:56 2024 UTC.