Repositori Universitas Negeri Malang
Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S2 Pendidikan Fisika" and Year is 2023
![]() | Up a level |
Thesis
Ilmar, Ahmad (2023) Pengaruh strategi pembelajaran predict, observe, and explain (poe) disertai asesmen formatif terhadap miskonsepsi dan penguasaan konsep siswa SMA materi suhu dan kalor / Ahmad Ilmar. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Khumaidi, Alifudin (2023) Pengembangan sistem asesmen berbasis web berformat five tier untuk mengidentifikasi miskonsepsi siswa pada materi fluida / Alifudin Khumaidi</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Fitriyah, Ana Lailatul (2023) Pengembangan asesmen formatif berbantuan scaffolding konseptual untuk meningkatkan penguasaan konsep pada materi suhu dan kalor / Ana Lailatul Fitriyah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Yana, Annisa Ulfa (2023) Pengaruh e-scaffolding dalam inquiry based-flipped physics classroom (e-ifpc) terhadap peningkatan level scientific reasoning dan pemahaman konseptual siswa SMA pada materi energi dan momentum / Annisa Ulfa Yana</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Herdhiyani, Ari Dhinansah (2023) Eksplorasi identitas guru sains melalui pengalaman hidup: studi kasus pada guru fisika SMPP di Pasuruan / Ari Dhinansah Herdhiyani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Nafisah, Arrika Wifqotu Lailin (2023) Pengaruh model pembelajaran inkuiri-hybrid online disertai e-scaffolding prompting question terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa MAN 1 Koota Kediri pada materi usaha energi / Arrika Wifqotu Lailin Nafisah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Rohman, Azharul Auliyaur (2023) Eksplorasi pola strategi penyelesaian masalah terkait kesulitan peserta didik pada dinamika gerak / Azharul Auliyaur Rohman</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Martha, Christina (2023) Pengembangan e-module berbasis model pembelajaran role-playing dengan pendekatan saintifik untuk meningkatkan penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa Kelas xi SMA pada materi fluida dinamis / Christina Martha</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Syarqiy, Dibyaratna (2023) Eksplorasi kemampuan argumentasi dan scientific reasoning dalam pembelajaran argument-driven inquiry berbasis fenomena pada materi hukum newton di MAN 1 Pasuruan / Dibyaratna Syarqiy</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Puspitaningtyas, Ellen (2023) Analisis physics teachers’ identity dan pedagogical content knowledge guru sains : studi kasus pada guru sains dengan karakteristik yang unik / Ellen Puspitaningtyas</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Nurilma, Faizuna Roudhotin (2023) Pengembangan multimedia 3d berbasis stem guna meningkatkan pemahaman konseptual dan kemampuan berpikir kritis siswa SMA pada materi gerak melingkar beraturan / Faizuna Roudhotin Nurilma</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Dewi, Fildzah Purvita (2023) Pengaruh model pembelajaran discovery-inquiri learning (dil) secara daring untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan penguasaan konsep pada materi suhu dan kalor di SMA Negeri Rambipuji / Fildzah Purvita Dewi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Permana, I Putu Yogi Setia (2023) Kemampuan berpikir kreatif dan argumentasi ilmiah dalam pembelajaran problem based learning (PBL) berbasis stem dengan berbantuan media simulasi virtual pada materi momentum dan impuls di Sekolah Menengah Atas / I Putu Yogi Setia Permana</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Edy, Judeanto (2023) Pengaruh penggunaan virtual lab dan lab real dalam meningkatkan penguasaan konsep dan penalaran siswa tentang prinsip archimedes dan fenomena terapung tenggelam / Judeanto Edy. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Putri, Maharani Karunia Putri (2023) Efektivitas model pembelajaran learning cycle 7e dengan pendekatan stem dan asesmen formatif terhadap penguasaan konsep dan scientific literacy pada materi usaha dan energi / Maharani Karunia Putri</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Kurniadi, Mei (2023) Pengaruh model pembelajaran virtual blanded learning pada materi fluida berbantuan phet terhadap pemahaman konsep siswa di SMA 7 Mataram di masa pandemi covid-19 / Mei Kurniadi</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Rochman Al-wachidy, Muchammad Chabibur (2023) Pengembangan dan evaluasi pengaruh kausal model discovery learning menggunakan sem: path analysis / Muchammad Chabibur Rochman Alwachidy</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Pratama, Neng Dyah Surya (2023) Pengembangan formative feedback berbasis multimedia interaktif untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep peserta didik pada materi kesetimbangan benda tegar dan dinamika rotasi / Neng Dyah Surya Pratama</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Desyana, Nidya (2023) Pembelajaran berbasis teori resource untuk meningkatkan penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi hukum newton / Nidya Desyana. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Wulandari, Ratih Niela (2023) Pengembangan e-asesmen formatif berbasis kehidupan sehari-hari untuk mengurangi kesalahan konsep dan meningkatkan penguasaan konsep gelombang / Ratih Niela Wulandari</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Hasanah, Rizqiatul (2023) Pengaruh electrostatics recitation program (erp) terhadap penguasaan konsep mahasiswa pada materi listrik statis / Rizqiatul Hasanah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Fawaiz, Sahal (2023) Mengembangkan penalaran ilmiah siswa Kelas xi pada materi gelombang menggunakan e-scaffolding adaptif melalui pembelajaran inkuiri: metode campuran eksplanatori / Sahal Fawaiz</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Susanti, Shinta Dewi (2023) Eksplorasi penguasaan konsep dan kemampuan metakognitif siswa melalui model discovery learning terintegrasi stem pada materi teori kinetik gas / Shinta Dewi Susanti</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Azhari, Sofia (2023) Eksplorasi penguasaan konsep dan miskonsepsi siswa pada materi fluida statis dengan guided inquiry flipped classroom di SMA Negeri 2 Singaraja / Sofia Azhari</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Fernando, Trio Junira (2023) Keterampilan scientific reasoning dan keterampilan scientific argumentation siswa dengan model project based inquiry learning terintegrasi hots-steam pada materi fluida statis / Trio Junira Fernando</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Benu, Merlyn Yoan Trivosa (2023) Pengaruh Penerapan Problem Based Learning berbasis STEM + Assessment Formative terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Nusa Cendana pada Materi Gelombang Mekanik. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Putri, Febi dwi (2023) EKSPLORASI STEM IDENTITY DAN STEM-RELATED CAREER SISWA SMA: STUDI DAN IMPLIKASI PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Sapriyadin, Dedi (2023) Pengaruh Pembelajaran Inquiry Terhadap Kemampuan Penguasaan Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Siswa pada Materi Usaha dan Energi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.