Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S2 Pendidikan Fisika" and Year is 2022 - Repositori Universitas Negeri Malang

Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S2 Pendidikan Fisika" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 31.

Thesis

Kholil, Abdullah Kholil (2022) Pengaruh pembelajaran problem based learning terintegrasi stem terhadap keterampilan pemecahan masalah dan berpikir kritis siswa dalam pokok materi termodinamika / Abdullah Kholil</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Seprapti, Anggreni Indika (2022) Pemahaman konseptual dan kemampuan pemecahan masalah dalam model phenomenon based distance learning berbantuan google classroom pada konsep momentum dan impluls di SMAN 7 Kota Bengkulu / Anggreni Indika Seprapti</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Haqqo, Arinal (2022) Pengaruh phenomenon based distance learning berbasis multimedia untuk eksplorasi perubahan konseptual dan kemampuan penalaran ilmiah materi momentum dan impuls / Arinal Haqqo</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Saputra, Bagus Hadi (2022) Kemampuan pemecahan masalah dan berpikir kritis siswa Kelas XI dengan model problem based learning berbasis stem melalui hybrid learning disertai asesmen formatif pada materi suhu dan kalor / Bagus Hadi Saputra</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Latifa, Baiq Rizkia Ayu (2022) Profil physics teacher identity (pti) dan technological pedagogical content knowledge (tpack) guru Fisika di Nusa Tenggara Barat / Baiq Rizkia Ayu Latifa. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nandari, Enjang Mei (2022) Analisis penguasaan konsep siswa pada materi suhu dan kalor dengan pembelajaran inquiry laboratory model disertai contrasting cases /&nbsp;&nbsp;Enjang Mei Nandari&nbsp;</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sartianis, Gepi (2022) Pemahaman konsep dan literasi numerasi siswa pada stem project based blanded learning materi fluida dinamis / Gepi Sartianis</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rahim, Handy Faishal (2022) Program resitasi berbasis multi representasi disertai umpan balik dan soal penguatan untuk meningkatkan penguasaan konsep momentum dan impuls / Handy Faishal Rahim</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Putri, Hellmy Nur Pratama Annuari (2022) Analisis pemahaman konsep dan pemecahan masalah siswa pada hukum Newton dalam pembelajaran problem Based Learning Terintegrasi E-Learning disertai simulation Based Formative Assessment / Hellmy Nur Pratama Annuari Putri. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Jauwad, Husen (2022) Penguasaan konsep dan kemampuan argumentasi ilmiah melalui pembelajaran argument driven inquiry dengan e-scaffolding secara daring pada materi suhu dan kalor / Husen Jauwad. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Liputo, Kharisma (2022) Pengaruh flipped classroom kolaboratif dalam inquiry based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa materi gelombang mekanik di SMA / Kharisma Liputo</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sodakain, Maria Claudia (2022) Pengembangan formative feedback berbasis web dengan soal isomorfik pada pokok bahasan fluida statis untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa SMA / Maria Claudia Sodakain</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Aflah, Maulana (2022) Penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah mahasiswa pada pembelajaran jarak jauh menggunakan pendekatan conceptual problem solving pada materi termodinamika / Maulana Aflah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Muadz Alfaruq, Muhammad (2022) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan kemampuan argumentasi ilmiah Siswa melalui pembelajaran inquiry berstrategi e-scaffolding metakognitif pada topik usaha dan energi / Muhammad Muadz Alfaruq. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Mochsif, Nadya Dewi Arofah (2022) Pengaruh model adi dengan asesmen formatif terhadap peningkatan scientific reasoning dan penguasaan konsep siswa pada materi kalor / Nadya Dewi Arofah Mochsif</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Azizah, Nafilah Husnaul (2022) Penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah dalam model pembelajaran problem based learning menggunakan gnomio pada materi fluida statis di MAN 1 Pasuruan / Nafilah Husnaul Azizah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Aulia, Nanda Rizky (2022) Pengembangan aplikasi virtual labs physics pada materi fluida statis dengan pendekatan saintifik dalam meningkatkan pemahaman konsep & keterampilan proses sains peserta didik ma / Nanda Rizky Aulia. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Azizah, Nur (2022) Pengembangan video pembelajaran interaktif berbasis e-learning untuk membantu meningkatkan penguasaan konsep siswa pada materi dinamika rotasi / Nur Azizah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ardanari, Ovita (2022) Kemampuan pemecahan masalah dan literasi sains melalui pembelajaran inkuiri dengan e-scaffolding konseptual-prosedural pada materi hukum Newton / Ovita Ardanari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Kusumaningrum, Rahma Widya (2022) Kemampuan argumentasi ilmiah dan pemecahan masalah siswa SMA melalui model problem based learning (pbl) disertai formative feedback materi usaha dan energi / Rahma Widya Kusumaningrum</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Purwowidodo, Rendik Dwi (2022) Modeling instruction dengan conceptual problem solving untuk menganalisis model mental dan kemampuan pemecahan masalah Siswa pada materi impuls dan momentum / Rendik Dwi Purwowidodo. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Damayanti, Riski Fitri (2022) Pengaruh pembelajaran conceptual problem solving dengan scaffolding melalui contrasting cases terhadap kemampuan pemecahan masalah pada topik teori kinetik gas dengan mengontrol pengetahuan awal / Riski Fitri Damayanti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Sari, Sinta Purwita (2022) Eksplorasi teacher identity (ti) dan pedagogical content knowledge (PCK) Guru Fisika Lulusan S2. / Sinta Purwita Sari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Wahyuni, Tri Wahyuni (2022) Pembelajaran project based learning terintegrasi stem terhadap scientific literacy pada topik fluida dinamis / Tri Wahyuni</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Umrotul (2022) Peningkatan penguasaan konsep dan kemampuan representasi siswa pada materi gerak lurus menggunakan learning cycle 5e berbasis multirepresentasi / Umrotul</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Setiyoaji, Wahyudha Tri (2022) Pengembangan e-modul terintegrasi <em>virtual laboratory</em> dan soal hots untuk meningkatkan penguasaan konsep &amp; kemampuan berpikir kritis siswa pada materi suhu dan kalor / Wahyudha Tri Setiyoaji</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Rohmawati, Widya (2022) Efektivitas pembelajaran multirepresentasi berbantuan bahan ajar yang dilengkapi simulasi komputer untuk meningkatkan penguasaan konsep mahasiswa calon guru fisika pada materi gelombang mekanik / Widya Rohmawati</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Prawendra, Yoga (2022) Pengaruh problem based learning online menggunakan gnomio terhadap penguasaan konsep dan literasi sains siswa pokok bahasan fluida statis di SMAN 1 Purwoharjo / Yoga Prawendra</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Nesi, Yustinus Maksimilianus Dhey (2022) Pemahaman konsep dan argumentasi ilmiah siswa pada materi gelombang berjalan dan stasioner dengan menggunakan model pjbl-stem dengan asesmen formatif dan ebm / Yustinus Maksimilianus Dhey Nesi</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Ansyah, Tomy Andre (2022) Analisis miskonsepsi dan kemampuan berpikir kritis siswa kelas xi sma dalam pembelajaran modeling intruction disertai web-based formative assesment pada materi gelombang mekanik / TOMY ANDRE ANSYAH. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

Betari, Almira (2022) Pengaruh Pengalaman Belajar dan Pandangan (Belief) Siswa tentang Fisika terhadap Strategi Siswa dalam Memecahkan Masalah Fisika. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Sat Sep 13 14:55:53 2025 UTC.