Repositori Universitas Negeri Malang
Items where Division is "Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Fisika (FIS) > S2 Pendidikan Fisika" and Year is 2014
![]() | Up a level |
A
Amiroh, Dewi (2014) Pengaruh visual scaffolding berbasis rhink pair share terhadap prestasi belajar fisika ditimjau dari pengetahuan awal siswa SMAN 9 Malang / Dewi Amiroh. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Ajeng A, Ratika Sekar (2014) Kemampuan multirepresentasi dan penguasaan konsep siswa dalam APBL (Authentic Problem Based Learning) pada materi elastisitas dan getaran / Ratika Sekar Ajeng A. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
F
Futihat, Anis Fahrurotul (2014) Representasi synthesis problem melalui aktivitas inquiry-link maps untuk menganalisis perubahan konseptual termodinamika siswa SMA / Anis Fahrurotul Futihat. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
H
Hafizah, Ellyna (2014) Pengaruh anchored instruction terhadap penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah fisika siswa kelas X / Ellyna Hafizah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Haniin, Khoirul (2014) Pengaruh pembelajaran TPS dengan scaffolding konseptual terhadap kemampuan menyelesaikan masalah sintesis fisika ditinjau dari pengetahuan awal siswa kelas XI IPA SMAN 3 Malang / Khoirul Haniin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Hudha, Muhammad Nur (2014) Dampak authentic problem melalui integrative learning terhadap perubahan konseptual dan kerja ilmiah fisika siswa pada topik gerak lurus / Muhammad Nur Hudha. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
I
Islami, Anggun Variasi (2014) Pengaruh integrative learning terhadap penguasaan konsep dan kemampuan pemecahan masalah fisika siswa kelas X SMA Negeri 2 Malang tahun ajaran 2013/2014 / Anggun Variasi Islami. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
K
Kristiawan, Yudha (2014) Pengembangan bahan ajar integratif berbasis komputer untuk meningkatkan kemampuan analisis siswa kelas X SMA pada materi optik geometri dan alat optik / Yudha Kristiawan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
L
Laili, Alik Mustafidal (2014) Pengaruh problem based learning dengan procedural scaffolding terhadap penguasaan konsep fisika pada siswa berpengetahuan awal tinggi dan rendah / Alik Mustafidal Laili. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Lusiati, Uci (2014) Pengaruh the 5E learning cycle model terhadap keterampilan proses sains dan kemampuan bernalar siswa kelas VIII SMP Negeri 3 Malang / Uci Lusiati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
M
Masruroh, Lailatul (2014) Pengaruh model pembelajaran pencapaian konsep (concept attainment) berbantuan mind map terhadap penguasaan konsep dan kemampuna pemecahan masalah siswa SMP / Lailatul Masruroh. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
N
Nadhiif, Muchammad Akbar (2014) Pengembangan tes isomorfik berbasis komputer untuk diagnostik miskonsepsi diri pada materi gaya dan hukum Newton / Muchammad Akbar Nadhiif. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
P
Pambudi, Dwi Lejaring (2014) Pengaruh pembelajaran REACT dengan pendekatan VAK terhadap penguasaan konsep fisika ditinjau dari kemampuan metakognitif siswa SMAK Kolese Santo Yusup Malang / Dwi Lejaring Pambudi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Puspitasari, Dyne Rizki (2014) Pola keterampilan berpikir dan penguasaan konsep siswa pada strategi pembelajaran metakognisi berbantuan thinking map / Dyne Rizki Puspitasari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Putra, Ino Angga (2014) Pengembangan model hybrid learning untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa kelas X SMA pada materi kinematika gerak / Ino Angga Putra. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Pradana, Muhammad Rizqi Adi (2014) Pengaruh metode herrmann whole brain teaching terhadap kemampuan berpikir kritis fisika dan model mental siswa di dalam pembelajaran fisika siswa kelas XI IPA / Muhammad Rizqi Adi Pradana. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Pratama, Rahmadhani (2014) Pengaruh strategi Ideal dengan Formative Feedback terhadap penguasaan konsep dan keterampilan proses sains fisika siswa SMA / Rahmadhani Pratama. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Puspitasari, Wahyu Dwi (2014) Pengaruh strategi brain based learning berbantuan thinking map terhadap penguasaan konsep fisika ditinjau dari kemampuan berpikir kritis siswa SMA / Wahyu Dwi Puspitasari. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
R
Rahayu, Isnaini (2014) Pengaruh STAD dengan scaffolding visual terhadap prestasi belajar fisika siswa pada tingkat pengerathuan awal yang berbeda / Isnaini Rahayu. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Rahmat, Maulidi (2014) Kemampuan pemecahan masalah melalui strategi pembelajaran thingking aloud pair problem solving siswa kelas X SMAN 7 M alang / Maulidi Rahmat. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Rasyidah, Umy Hidayatur (2014) Pengaruh scaffolding konseptual berbasis STAD terhadap kemampuan menyelesaikan masalah sintesis fisika ditinjau dari kemampuan berpikir kritis / Umy Hidayatur Rasyidah. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
S
Supriyadi, Andi Kurniawan Eko (2014) Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing dengan diagram alir eksperimen terhadap keterampilan proses sains dan prestasi belajar siswa SMP Negeri 6 Malang / Andi Kurniawan Eko Supriyadi. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Sujarwanto, Eko (2014) Kemampuan pemecahan masalah fisika pada Modeling Instruction pada siswa SMA kelas XI / Eko Sujarwanto. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Suswati, Lis (2014) Pengaruh integrative learning terhadap kemampuan berpikir kritis dan penguasaan konsep fisika siswa kelas X SMA / Lis Suswati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Sunni, M. Abdurrahman (2014) Pengaruh pembelajaran problem solving berbantuan PhET terhadap pengusaan konsep fisika dan kemampuan berpikir kritis siswa kelas X SMAN 8 Mataram / M. Abdurrahman Sunni. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Setyowati, Tutik (2014) Pengembangan bahan ajar CAI IPA dengan pendekatan intergraftive learning untuk meningkatkan hasil belajar di SMP Negeri 2 Singosari/ Tutik Setyowati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
W
Wardani, Intan Kusuma (2014) Pengaruh desain aktivitas laboratorium inkuiri terbimbing terhadap penguasaan konsep fisika dan keterampilan proses sains siswa kelas XI SMA Negeri 7 Mataram / Intan Kusuma Wardani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.