Repositori Universitas Negeri Malang
Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S2 Manajemen" and Year is 2024
![]() | Up a level |
A
Arief, Ahmad Kevin Alfirdaus (2024) Studi fenomenologi freelance writers di Kota Malang : mengungkap motivasi mereka dalam bertahan di tengah ketidakpastian kerja, walaupun tak memiliki karir jangka panjang / Ahmad Kevin Alfirdaus Arief. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Amirudin (2024) Pengaruh kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening (pada karyawan jne Kota Malang) / Amirudin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Aslinda (2024) Pengaruh celebrity endorsement dan perceived quality terhadap purchase intention dengan perceived value sebagai mediasi pada kosmetik scarlett di Kota Malang / Aslinda. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Anistuti, Fri (2024) Makna transformasi digital di bidang rolling stock maintenance bagi pekerja Balai Yasa Manggarai PT. Kereta Api Indonesia (persero) / Fri Anistuti</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Arumdani, Kurnia (2024) Pengaruh teleworking work family conflict dan work overload terhadap work stress di masa pandemi covid-19 tahun 2020-2022 (systematic literature review dan analisis bibliometrik) / Kurnia Arumdani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
B
Budiani, Anna (2024) Pengaruh kualitas layanan elektronik dan kepercayaan merek terhadap loyalitas nasabah melalui citra produk BRImo (studi pada pengguna BRImo PT. Bank Rakyat Indonesia.TBK Branch Office Probolinggo) / Anna Budiani. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
F
Firmansyah (2024) Pengaruh overconfidence bias, herding effect, dan loss aversion terhadap investment decision di pasar modal dengan financial literacy sebagai variabel moderating (studi pada investor pemula generasi z di malang) / Firmansyah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
G
Gunawan, Egit Fahri (2024) Pengaruh work life balance dan compensation terhadap employee performance melalui job satisfaction sebagai variabel intervening / Egit Fahri Gunawan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Ginting, Josafat Gracia (2024) Pengaruh servant leadership dan lingkungan kerja non fisik terhadap kinerja karyawan melalui komitmen afektif sebagai variabel intervening (studi pada hotel bintang 4 di Kota Malang) / Josafat Gracia Ginting</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
I
Islami, Khansa (2024) Pengaruh interactional justice dan procedural justice terhadap organizational commitment dengan perceived organizational support sebagai variabel intervening / Khansa Islami</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
K
Kasfunnuri, M. Asren (2024) Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction pada pelanggan toko top up game codashop / M. Asren Kasfunnuri</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Khusnia, Rif'atul (2024) Pengaruh influencer marketing dan store atmosphere terhadap purchase decision melalui purchase intention sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen café di Kota Malang) / Rif\'atul Khusnia</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
L
Lango, Rikardus Kurnia (2024) Pengaruh gaya kepemimpinan transformasional terhadap kinerja karyawan melalui motivasi kerja dan budaya organisasi sebagai variabel pemediasi (studi pada Hotel Aria Grup) / Rikardus Kurnia Lango</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
M
Mustika, Nilam Sari (2024) Strategi bisnis pada UMKM di Kecamatan Malili dan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan (studi kasus multi situs pada UMKM: UMI, Lahadeng corner, dan nuca) / Nilam Sari Mustika</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
N
Nurrosidah, Ali (2024) Pengaruh co-branding terhadap purchase intention produk kosmetik melalui perceived value dan customer attitude sebagai variabel intervening (studi pada kolaborasi produk somethinc X Bittersweet by Najla) / Ali Nurrosidah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Novrianto, Rizky Dwi (2024) Analisis pengaruh digital marketing strategy terhadap repurchase intention dengan competitive advantage dan perceived brand interactivity sebagai variabel mediasi di kedai Oki-I Okonomiyaki Kota Malang / Rizky Dwi Novrianto</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
O
Oktaviani, Rosana Oktaviani (2024) Pengaruh live streaming quality terhadap purchase intention melalui immersive experience, consumer trust, dan perceived value (studi pada konsumen this is april di aplikasi tiktok) / Rosana Oktaviani</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
P
Prilatama, Aris (2024) Pengaruh leader member exchange terhadap employee performance dengan work engagement dan innovative behavior sebagai variabel mediasi pada OPD (organisasi perangkat daerah) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan / Aris Prilatama</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Pramita, Cindy (2024) Pengaruh perceived organizational support dan fringe benefit terhadap kinerja karyawan dengan organizational citizenship behaviour sebagai variabel mediasi karyawan(studi pada PT.Kai balai yasa Surabaya) / Cindy Pramita</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
P, Diding Setiawan P (2024) Pengaruh work stress dan work environment terhadap employee performance dengan work motivation sebagai variable intervening pada Perawat Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar / Diding Setiawan P</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Purnomo, Irfan Agung (2024) Impak sertifikasi halal dan kesadaran halal terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening ( studi konsumen makanan ringan di ritel Blitar ) / Irfan Agung Purnomo</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Putra, Muh Al Fatah Arief (2024) Sinergitas pemasaran destinasi sebagai upaya pengembangan sektor pariwisata mice di Kota Makassar / Muh Al Fatah Arief Putra</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Purwadi, Muhammad Guntur (2024) Business sustainability Sudimoro coffee business district Kota Malang / Muhammad Guntur Purwadi</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Putri, Rifqa Faulia (2024) Pengaruh work-life balance dan reward system terhadap turnover intention dengan employee engagement sebagai variabel intervening (studi pada karyawan millennial dan gen z startup digital di Kota Malang) / Rifqa Faulia Putri</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
R
Rosyida, Abidatur (2024) Pengaruh work family conflict dan emotional intelligence terhadap employee performance dengan job satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada Perawat Rumah Sakit Muhammadiyah Babat Kabupaten Lamongan) / Abidatur Rosyida</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Rudi, Jupensius (2024) Peran kemampuan inovasi sebagai variabel mediator pada social media marketing dan networking terhadap kinerja pemasaran pada UMKM di Provinsi Kalimantan Barat / Jupensius Rudi</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Ramadhana, Yatnanta (2024) Penerapan strategi digital marketing pada PT. Airlangga Rent Car Go/ Silver Tour & Travel di Kota Malang / Yatnanta Ramadhana</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
S
Sirojuddin, Nur Muhammad (2024) Pengaruh social media marketing dan electronic word-of-mouth terhadap purchase intention pada produk Erigo Official Shop di Shopee dimediasi oleh brand trust / Nur Muhammad Sirojuddin</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Sjadja`ah, Umar Syarifuddien (2024) Pemanfaatan media sosial dan online marketplace bagi pengembangan pemasaran UMKM clothing (studi pada clothing company di Malang) / Umar Syarifuddien Sjadja`ah</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
T
Tani, Lukas Gredyansyah (2024) Pengaruh kepemilikan institusional, struktur aset dan pertumbuhan perusahaan terhadap nilai perusahaan melalui struktur modal pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesa periode 2019-2022. / Lukas Gredyansyah Tani</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Tamam, Moh. Badrut (2024) Pengaruh quality of work life, work environment dan religiosity terhadap organizational citizenship behavior dengan job satisfaction sebagai variabel mediator (studi pada karyawan startup digital Kota Malang) / Moh. Badrut Tamam</p>. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.