Repositori Universitas Negeri Malang
Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Geografi (GEO) > S2 Pendidikan Geografi" and Year is 2022
Up a level |
B
Burhanudin (2022) Partisipasi kelompok tani dalam usaha kataho dana ro rasa (konservasi tanah) di Desa Adat Sambori Kecamatan Lambitu Kabupaten Bima / Burhanudin. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
D
Dzulkarnain, Akhmad Giffari (2022) Pengembangan Buku Teks Geografi Berbasis Peta untuk Materi Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Kelas XI SMA/MA. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
H
Hasibuan, Rosdina Sari (2022) PENGEMBANGAN BUKU TEKS GEOGRAFI DIGITAL BERMUATAN BUDAYA MELAYU UNTUK SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
K
Khairunnisa (2022) Pengembangan media pembelajaran e-learning berbasis padlet pada mata pelajaran geografi materi vulkanisme Kelas X Sekolah Menengah Atas / Khairunnisa. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Kulub, Mikho Atmain (2022) Pengaruh model pembelajaran earth science system in the community terhadap minat belajar dan kemampuan berpikir kritis peserta didik / Mikho Atmain Kulub. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
L
Latief, Maisarah Munirah (2022) Nilai-nilai budaya upacara tradisi Ma'nene masyarakat Suku Toraja dalam pembelajaran Geografi budaya untuk membentuk karakter peserta didik / Maisarah Munirah Latief. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
M
Muharisnan, Muharisnan (2022) Pengaruh asesmen diagnostik dan mobile learning dalam model pembelajaran project based learning terhadap hasil belajar geografi siswa SMA Negeri 2 Kayuagung / Muharisnan. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
maryono, yoseph nong (2022) Pemahaman Materi SIG pada Mahasiswa S1 Pendidikan Geografi Universitas Kanjuruhan Dikaji dengan Perspektif Konstruksi Sosial. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
N
Ningsih, Duwi Setiyo Wigati (2022) Pengaruh model problem based learning (pbl) berbasis think pair share (tps) terhadap kemampuan berpikir analitis dalam perspektif kecerdasan visual spasial / Duwi Setiyo Wigati Ningsih. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
naasyifa'i, Fadhlullah El Rosyida (2022) Pengembangan Suplemen Bahan Ajar Geografi Materi Hidrosfer dan Dampaknya Terhadap Kehidupan Integrasi Sains dan Islam. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
O
Oraby, Ghada Abdelsattar Mohyammed (2022) Peran pendidikan dan pendidikan geografi dalam mencapai tujuan pendidikan untuk pembangunan berkelanjutan (ESD) / Ghada Abdelsattar Mohyammed Oraby. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Q
Quluk, Asmaul Khusnul (2022) Pengaruh model pembelajaran guided inquiry terhadap spatial thinking ability (STA) dan hasil belajar peserta didik di MA Negeri Sidoarjo / Asmaul Khusnul Quluk. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
R
Rahmatulloh, Fawaz Sani (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis virtual tour menggunakan lumion pada materi sumber daya alam. / Fawaz Sani Rahmatulloh. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
S
Suryati, Maria Eugenia Novita (2022) Peranan Upacara Adat Tiwu Mbojo untuk melestarikan lingkungan pesisir dan perikanan berkelanjutan di Desa Kelitembu Kecamatan Wewaria Kabupaten Ende / Maria Eugenia Novita Suryati. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Salym, Alya Qhutra Nada (2022) Pengaruh Model Project Based on Environment Learning Terhadap Creative thinking Skill Ditinjau dari Literasi Lingkungan Siswa. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Shova, Nailatus (2022) Implementasi Pembelajaran Dalam Jaringan Pada Mata Pelajaran Geografi di Masa Pandemi di SMA Negeri Kota Malang. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Suryani, Retno Diah (2022) Pengembangan Suplemen Bahan Ajar Geografi Dengan Electronic Publication (EPUB) Berbasis Kearifan Lokal Kawasan Telaga Rambut Monte. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
W
Wahid, Khalil Abdul (2022) Pengembangan suplemen bahan ajar geografi yang kontekstual pada materi mitigasi bencana alam yang bersumber dari kasus bencana banjir di Kota Kendari / Khalil Abdul Wahid. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.
Z
Zamruti, Nurul Ainni (2022) Pengaruh model pembelajaran guided inquiry dan self-efficacy terhadap kemampuan berpikir kritis siswa / Nurul Ainni Zamruti. Masters thesis, Universitas Negeri Malang.