Komunikasi dan etika bisnis - Repositori Universitas Negeri Malang

Komunikasi dan etika bisnis

Apramilda, Riesna (2024) Komunikasi dan etika bisnis. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-634-220-007-0

[img] Text
fullteks.pdf

Download (1MB)

Abstract

Komunikasi dan etika bisnis adalah fondasi penting dalam membangun reputasi yang baik, produktivitas, serta hubungan yang harmonis antara karyawan, manajemen, dan pihak eksternal seperti pelanggan dan mitra bisnis. Komunikasi yang efektif memastikan bahwa pesan yang disampaikan dipahami dengan baik oleh penerima, memungkinkan koordinasi yang efisien, pengambilan keputusan yang tepat, serta pencapaian tujuan perusahaan. Di sisi lain, etika bisnis melibatkan nilai-nilai dan prinsip yang mengarahkan perilaku individu dan organisasi untuk bertindak secara jujur, transparan, dan bertanggung jawab dalam setiap interaksi bisnis.

Item Type: Book
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Karya Dosen FS
Depositing User: Library UM
Date Deposited: 19 May 2025 08:19
Last Modified: 19 May 2025 08:19
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/5637

Actions (login required)

View Item View Item