Apramilda, Riesna (2024) Komunikasi dan etika bisnis. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA, Solok. ISBN 978-634-220-007-0
![]() |
Text
fullteks.pdf Download (1MB) |
Abstract
Komunikasi dan etika bisnis adalah fondasi penting dalam membangun reputasi yang baik, produktivitas, serta hubungan yang harmonis antara karyawan, manajemen, dan pihak eksternal seperti pelanggan dan mitra bisnis. Komunikasi yang efektif memastikan bahwa pesan yang disampaikan dipahami dengan baik oleh penerima, memungkinkan koordinasi yang efisien, pengambilan keputusan yang tepat, serta pencapaian tujuan perusahaan. Di sisi lain, etika bisnis melibatkan nilai-nilai dan prinsip yang mengarahkan perilaku individu dan organisasi untuk bertindak secara jujur, transparan, dan bertanggung jawab dalam setiap interaksi bisnis.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities |
Divisions: | Fakultas Sastra (FS) > Karya Dosen FS |
Depositing User: | Library UM |
Date Deposited: | 19 May 2025 08:19 |
Last Modified: | 19 May 2025 08:19 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/5637 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |